-->

Kumpulan Puisi Gombalin Pacar Keren Terbaru

    Puisi Gombalin Pacar - Banyak teknik dalam menyintai satu orang. Antara lainnya dengan menuliskannya suatu untuk beberkan emosi hati kita di pasangan, diluar itu membaca dapat pula menambahkan buah pikiran buat kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair cantik puisi cinta yang kemungkinan dapat mendeskripsikan hatinya yang tengah kasmaran pada pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Gombalin Pacar




    Puisi Gombalin Pacar 


    1. Cinta itu seperti mawar


    Cinta itu seperti mawar

    dengan bagian lembut yang lembut

    perlahan itu terbuka

    dan berkembang di dalam hatimu


    Keindahan tidak bisa dijinakkan

    Ini liar seperti angin

    kata-kata tidak pernah bisa menjelaskan

    perasaan yang ada di dalam


    Kamubisa dipotong oleh duri

    dan hatimu cenderung berdarah

    terkadang akan robek

    Tapi di dalam selalu ada benih baru


    Akan selalu ada perubahan

    namun ia tumbuh dan berkembang

    meskipun mungkin terlihat aneh

    cinta itu seperti mawar.


    Puisi Gombalin Pacar


    2. Aku Telah Memikirkan kamu


    Ada rasa manis tertentu

    Untuk rasa hujan musim semi,

    Dan deru ombak yang menerjang

    Di bawah langit kelabu gelap,

    Dan bunga mekar di a

    Angin sejuk di bawah terik matahari,

    Dan gemuruh hembusan angin

    Melawan jendela tua yang lelah,

    Dan air keperakan di atas

    Jika tidak malam yang gelap,

    Dan keluarga bermain di pasir,

    Dan kekasih berjalan bergandengan tangan,

    Dan konser di taman,

    Dan layang-layang berjuang semakin tinggi,

    Dan aku selalu memikirkan kamu


    3. Di Mata kamu


    Di mata kamu

    Aku sempurna

    Di matamu

    aku berharga

    Di mata kamu

    aku hidup

    Di mata kamu

    Aku tidak menyembunyikan apa pun

    Di mata kamu

    Aku tahu nasib aku

    Di mata kamu

    Tidak perlu membenci

    Di mata kamu

    aku percaya

    Di mata kamu

    Aku dibebaskan

    Di mata kamu

    Aku lebih dari dicintai

    Di mata kamu

    Aku datang dari atas

    Di mata kamu

    Aku punya mimpi

    Di mata kamu

    Aku mengatakan apa yang aku maksud

    Di mata kamu

    Aku akhirnya bisa melihat

    Di mata kamu

    aku adalah aku


    Puisi Gombalin Pacar


    4. Hal yang Aku Butuhkan dari kamu


    ini adalah hal-hal yang aku butuhkan dari kamu.

    Butuh aku, sentuh aku


    Jadilah sahabatku dan biarkan aku menjadi milikmu.

    Pegang aku, perbaiki aku


    Menyinari kegelapan

    yang telah jatuh di hatiku

    dan menghidupkanku kembali.


    Selamatkan aku, lindungi aku

    Angkat aku jika aku jatuh

    Berada di sana untukku, dan ketahuilah

    bahwa aku selalu di sini untukmu.


    Cintai aku meskipun banyak kesalahan ku

    dan ingat untuk melihat hatiku-

    hati yang benar-benar mencintaimu;

    tidak sepenuhnya utuh tanpamu.


    Aku ingin hati Kamumerasakan hal yang sama.

    Tunjukkan ketakutan kamu, rahasia dan rasa sakit kamu-

    Aku ingin merasakan apa yang Kamurasakan.


    Aku ingin memelukmu

    sebanyak yang aku inginkan.


    Aku meminta Kamuuntuk membiarkan aku mencintaimu

    sedalam yang aku butuhkan untuk dicintai-

    Ini adalah hal-hal yang aku butuhkan dari kamu.


    Puisi Gombalin Pacar


    5. Cinta Sejati Memiliki Segalanya


    Cinta sejati itu buta, meski menunggu di depan matamu

    Di luar Kamuhanya melihat penyamaran

    Dari saat Kamubertemu, atraksi dimulai

    Tetapi cinta sejati ditemukan dalam jiwa dan hati kamu


    Afinitas Spiritual yang dikirim dari atas

    Percayai jiwa dan perasaan Kamuuntuk merasakan cinta sejati

    Tidak terlihat atau terdengar dan seringkali tidak dikenali

    Jangan bersikeras melihatnya dengan mata kamu


    Jiwa bertemu pada tingkat yang tidak bisa ditentukan oleh indra

    Dan itu tidak bisa dijelaskan hanya dengan pikiran

    Orang-orang tertentu bertemu dan mereka merasakan reaksi

    Kimia saja hanyalah daya tarik


    Kedekatan spiritual adalah suatu keharusan

    Ketertarikan seksual saja adalah nafsu murni

    Saat Kamumenemukan keduanya, cinta sejati datang untuk memanggil

    Persahabatan dan keinginan, cinta sejati memiliki semuanya


    6. Senyum kamu


    Setetes surga dari langit

    Bulu yang berciuman matahari meluncur lewat

    Angin sepoi-sepoi bertiup melalui rambutku

    Berkomunikasi dengan tatapan

    Menari di tengah badai petir

    Pelukan matahari begitu lembut dan hangat

    Malaikat membuka mataku

    Mencapai untuk menyentuh langit

    Jatuh kembali ke tempat tidur

    Tidak menyesali apa yang dikatakan

    Mendengarkan lagu favorit kamu

    Pelukan cintamu begitu manis dan panjang

    Bulan purnama tersenyum kembali padamu

    Ciuman selamat malam, atau mungkin dua

    Tidak pernah menerima, hanya memberi

    Senyumanmu membuat hidupku layak untuk dijalani


    7. Hal-hal yang akan aku rindukan!


    Aku akan rindu melihatmu setiap malam.

    Aku akan merindukan menggenggam tanganmu dan memelukmu erat.

    Aku akan merindukan bau pakaian kulitmu.

    Aku akan merindukanmu berkata? Aku mencintaimu Mel.?

    Aku akan sangat merindukan pertemananmu.

    Aku akan merindukan bagaimana Kamumemiliki sentuhan paling lembut.

    Aku akan merindukan jalan-jalan sore kita yang panjang.

    Aku akan merindukan pembicaraan kita yang konyol tapi bermakna.

    Aku akan merindukan mendengarkan detak jantungmu.

    Aku akan merindukan penampilan Kamudari kepala hingga kaki.

    Aku akan merindukan senyummu dan aku akan merindukan ciumanmu.

    Sebenarnya segala sesuatu tentangmu Sean? Aku akan merindukan!


    8. Definisi aku tentang cinta ...


    Definisi aku tentang cinta ...

    berbeda dari buku

    definisi aku tentang cinta

    lebih dari sekedar tampilan

    cinta lebih dari sekedar kata

    lebih dari sebuah lagu, lebih dari sebuah catatan

    cinta lebih dari sekedar puisi

    lebih dari apapun yang aku tulis

    cinta menjangkau untuk menyentuh seseorang

    untuk memastikan mereka ada di sana

    cinta condong untuk mencium seseorang

    untuk mengingatkan mereka bahwa Kamupeduli

    cinta menatap matanya

    dan berbisik di telinganya

    cinta memeluk saat dia menangis

    dan menahan semua air matanya

    cinta adalah kehangatan yang dibagi di antara pelukan

    ketika segalanya dingin

    cinta adalah mengetahui bahwa mereka akan tetap ada di sana

    ketika segala sesuatu sudah tua

    cinta adalah jantung berdetak lebih cepat dan lebih cepat

    sementara yang lainnya diperlambat

    cinta menyanyikan lagu-lagu manis untuknya

    bahkan jika ada ratusan orang

    cinta mengemudi melalui hujan

    untuk membantu seseorang melewati masa-masa sulit

    cinta adalah aku yang berharap kamu juga akan mencintaiku

    berharap kau menjadi milikku

    cinta tidak hanya berpegangan tangan

    cinta memegang hati

    cinta bukanlah dimana akhirnya ....

    cinta adalah dimana itu dimulai ...



    *Itulah barusan bervariasi sisi pandang yang dapat kita buat jadi buah pikiran untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah serta ingat berbagi ke pasangan kalian dan subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar