-->

Ungkapan Puisi Kekasih Hatiku Bagus Banget

     Banyak langkah dalam menyintai satu orang. Antara lainnya dengan menuliskannya suatu Puisi Kekasih Hatiku buat beberkan emosi hati kita di pasangan, disamping itu membaca sajak romantis untuk pacar bisa juga meningkatkan ide buat kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti dikutip dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat memvisualisasikan hatinya yang lagi kasmaran di pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :


    Puisi Kekasih Hatiku


    Puisi Kekasih Hatiku


    1. Sebelum Kita Menari Lagi

    Suara yang terlupakan dari romansa yang penuh perasaan
    maukah kau menenangkan indraku ...
    datang tumpahkan kebenaranmu pada aku
    Beri aku kata-kata provokatif untuk menggoda telingaku,
    memanjakan bibir aku yang haus dengan zat tersebut
    dari hasratmu ...
    Melodi yang aku cari adalah lidah liris kamu,
    jadi tenangkan aku
    Tenggelamkan aku dalam musik kamu
    sebelum kita menari lagi ...

    Puisi Kekasih Hatiku

    2. Tidur dengan kamu.

    Ketika sudah larut dan waktunya tidur, aku menemukanmu di sofa dan aku punya tempat untuk meletakkan kepalaku.

    kami menaiki tangga memasuki ruangan dan memainkan musik lembut yang akan menenangkan suasana hati kami.

    kami berbaring di sana. kami berbicara. kami berciuman. dan aku pikir itu tidak bisa lebih baik dari ini.

    Kamu menarik aku lebih dekat untuk pelukan terakhir malam dan aku tahu bahwa ini adalah cinta sejati.

    Kamu meninggalkan lengan Kamu di sekitar aku. dan aku berkata pada diri aku sendiri bahwa aku tidak akan pernah bisa meninggalkan dia.

    tubuhmu melawan tubuhku membuatku ingin bersamamu seumur hidup.

    Kulitmu menyentuh kulitku membuatku tahu ini benar di dalam.

    jari-jari Kamu dengan lembut mengusap punggung aku dan aku berpikir mungkin kadang-kadang aku harus memberinya sedikit kelonggaran.

    Kamu bernapas di leher aku dan itu membuat seluruh keberadaan aku menggigil. Merasakan detak jantung Kamu membuat aku menyadari apa yang belum aku lihat.

    melihat bagaimana kamu mencintaiku. melihat bagaimana Kamu peduli. jadi sekarang aku berbaring di sini dalam posisi baru bermain-main dengan rambut kamu.

    Kamu sudah tidur sekarang. Dan aku masih bangun. Memikirkan betapa aku mencintaimu dan semua langkah yang harus kita ambil.
    Aku memejamkan mata dan mulai berpikir ... dan seperti yang kau tahu ... aku tertidur lelap.

    3. Kamu adalah ...

    Kamu adalah pikiran untuk memulai setiap pagi
    kesimpulan untuk setiap hari
    Kamu semua yang aku lakukan
    dan semua yang aku katakan
    Kaulah senyum di wajahku
    binar di mataku
    Kehangatan di dalam hatiku
    kepenuhan dalam hidup aku
    Kaulah tangan yang terikat di tanganku
    dan mantel di punggungku
    Temanku cintaku
    bahu aku untuk bersandar
    Kamu adalah lesung pipi di pipiku
    kesemutan yang selalu ada dalam jiwaku
    Suara yang membuatku lemah
    kebahagiaan dalam hidupku
    Kamu semua yang aku inginkan
    Kamu semua yang aku butuhkan
    Kamu semua sudah diimpikan
    Kamu semua ini untuk aku

    Puisi Kekasih Hatiku

    4. Penjaga Jiwaku

    Aku melihat dia
    Dan malaikat yang aku lihat
    Siapa yang tidak pernah bisa disentuh
    Oleh seseorang seperti aku

    Namun di sini aku berdiri
    Dengan dia di pelukanku
    Aku tidak mengerti bagaimana dia
    Bisa jatuh karena pesonaku

    Dia mencium leherku dengan ringan
    Dan menyisir rambutku dengan jarinya
    Belaian lembutnya
    Hampir lebih dari yang bisa aku tanggung

    Aku suka penampilannya
    Di mataku saat dia berbicara
    Aku suka bagaimana dia membuat aku mengikuti
    Kemanapun dia berjalan

    aku tidak pernah menyangka
    Bahwa aku akan menemukan gadis ini
    Aku tiramnya
    Dia adalah mutiaraku

    Dia tidak menyadarinya
    Betapa aku membutuhkannya
    Jika dia meninggalkan aku
    Hidup tidak akan memiliki apa-apa untuk ditawarkan

    Kapanpun dia melihat ke arahku
    Aku tahu bahwa dia mencintai aku
    Aku tidak tahu mengapa
    Betapa beruntungnya satu orang

    Dia sangat baik padaku
    Aku tidak pantas menerima ini
    Namun dengan aku dia ingin menjadi
    Dia menunjukkan padaku dengan ciuman

    Saat dia mengucapkan tiga kata itu
    Itu membuat hatiku berdebar-debar
    Lalu dia meraih tanganku
    Dan aku meleleh seperti mentega

    Aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya
    Dia membuatku merasa utuh
    Dia adalah pemilik hatiku
    Penjaga jiwaku

    Puisi Kekasih Hatiku

    5. Aku pikir kamu mencintaiku

    Aku benci caramu berbohong padaku
    Aku benci game yang kamu mainkan
    Aku benci bagaimana Kamu bertindak seperti Kamu tidak peduli
    seolah-olah semuanya baik-baik saja
    Aku benci caramu berjalan
    masuk dan keluar dari hidup aku
    Aku benci caraku bodoh
    dan membayangkan menjadi istrimu
    Aku benci caramu menarikku
    hanya meninggalkanku di sini sendirian
    Aku benci caramu hidup tanpaku
    bahkan tidak bisa mengangkat telepon
    Aku benci caramu membuatku merasa
    seolah-olah aku tidak berharga
    Aku benci caramu mendorongku kesamping
    seperti Kamu terlalu sibuk untuk punya waktu
    Tapi yang paling aku benci
    adalah investasi emosional yang aku buat
    Ternyata bukan apa-apa
    tapi kenangan saat itu akan memudar

    6. Seperti Itu Adanya

    Aku suka caramu mencintaiku, caramu memelukku erat. Senyumanmu yang begitu polos, dan membuat matamu begitu cerah.

    Aku suka cara Kamu mencium aku; bibir hangatmu menempel pada bibirku. Hanya satu sentuhan membuat aku menggigil dan sepertinya menghentikan waktu.

    Aku suka cara Kamu menyentuh aku, bahkan sedikit sentuhan lembut. Itu membuatku semakin mencintaimu, dan semakin jarang memikirkan rasa sakitku.

    Aku suka cara Kamu berbicara dengan aku dengan suara perhatian Kamu yang halus. Kamu mengingatkan aku pada seorang malaikat yang datang ke bumi untuk bersukacita.

    Aku suka cara Kamu tidak berpura-pura menjadi orang lain. Karena kamu, aku benar-benar dapat mengatakan ini adalah cinta terbesar yang pernah kurasakan.

    *Itulah barusan bervariasi pemikiran sajak cinta yang dapat kita buat jadi buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan ingat sharing ke pasangan kalian serta subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar