-->

Quote Ucapan Selamat Malam Caption IG Tentang Malam Lengkap

    My Poem kali ini mau bagiin banyak banget quote malam hari yang keren-keren. Bagi kalian yang seddang mencari quote tentang malam hari yang kece bisa lihat list dibawah ini ya, dan bisa kalian gunain buat caption IG maupun buat story whatsapp kalian guys

    Caption IG Tentang Malam
    quote malam

    Quote Ucapan Selamat Malam Caption IG Tentang Malam

    Malam merupakan mimpi indah yang bawa kita pada perjalanan yang jauh ke alam mimpi. Dengan tiap mimpi, kita mengambil langkah lebih jauh ke dalam jiwa kita dan imajinasi. Waktu kita tertidur di malam hari, kita kehilangan kita larut ke arah dunia yang baru.

    Caption IG Tentang Malam
    quote malam

    Quote Malam


    1. "Bulan akan membantu Anda melalui malam dengan kecemerlangannya, tetapi ia akan tinggal dalam kegelapan, supaya bisa dilihat."
    2. "Mereka yang mimpi di siang hari mengetahui beberapa hal yang lepas dari mereka yang mimpi cuman di malam hari."
    3. "Kita mencintai malam dan ketenangannya; dan tidak ada malam yang kita sayangi sebagus waktu bulan tersembunyi di awan. "
    4. "Langit makin gelap, dicat biru di atas biru, satu goresan pada satu waktu, ke dalam bayangan malam yang lebih lebih dalam dan dalam."
    5. "Kegelapanlah yang membuat hari terlihat demikian cerah."
    6. "Saya benar-benar mencintai bintang-bintang di malam hari."
    7. "Malam lebih murni dari siang; itu lebih bagus untuk memikir, mimpi, dan menyukai. Di malam hari semua lebih intensif, lebih nyata. Gaung kalimat yang disampaikan pada siang hari mempunyai arti yang lebih dalam dan baru. "
    8. "Ini akhirnya. Saat ini tidak cuma siang yang akan disayangi, tapi malam akan cantik dan diberi berkah dan seluruh ketakutannya musnah. "
    9. "Saya senang saat hening di malam hari, Sebab mimpi cantik selanjutnya dapat tampil, Ungkap pada penglihatanku yang kagum memberkati mataku yang terjaga."

    Quote Ucapan Selamat Malam
    quote tentang malam

    Quote Tentang Malam Hari

    • Saya senang malam Tiada kegelapan, kita tidak pernah menyaksikan bintang.
    • Jalan paling panjang harus ditutup - malam paling muram akan berakhir sampai pagi.
    • Saya berpikir langkah terhebat untuk memperoleh tidur malam yang pulas ialah berusaha keras sejauh hari.
    • Makin gelap malam, makin jelas bintang-bintang, Makin dalam duka, makin dekat sama Tuhan.
    • Saat sebelum Anda tertidur tiap hari, ucapkan suatu hal yang positif ke diri Anda sendiri.
    • Saya memburu mimpi saya segera ke pucuk ke langit yang tidak mempunyai batasan.
    • Malam lebih panjang dari siang untuk mereka yang mimpi dan siang lebih panjang dari malam untuk mereka yang merealisasikan mimpi mereka.
    • Malam lebih hidup serta lebih kaya warna dibanding siang hari.
    • Kehidupan diawali pada malam hari.
    • Anda tidak bisa mengganti segala hal pada sebuah malam, tapi satu malam bisa mengganti segalanya.

    Quote Ucapan Selamat Malam
    quote tentang malam

    Ucapan Selamat Malam


    "Untuk semuanya untuk tiap-tiap selamat malam dan mimpi yang membahagiakan enteng"

    "Selamat malam Diamkan bintang menyinari jalan ke tempat mimpi Anda bisa diketemukan menanti kehadiran Anda"

    "Hidup ini sarat dengan awalnya yang baru dan hari baru esok bawa tidur pulas"

    "Selamat malam bintang selamat malam suara selamat malam di mana saja"

    "Tidur itu membahagiakan. Kamu lupakan segala hal untuk beberapa waktu"

    "Tidak ada yang bagus tentang selamat malam bila itu bermakna selamat tinggal"

    "Tiap malam Anda tidur ialah signal jika awalnya baru menunggu Anda"

    "Sentuh hatimu dan tutup matamu, mimpi cantik, dan tidur pulas"

    "Selamat malam temanku yang paling istimewa dan mudah-mudahan esok membawakanmu banyak cinta dan kebahagiaan"

    "Saya mengharap saya dapat ada di situ untuk merengkuhmu erat-erat dibanding menyampaikan selamat malam yang penuh kasih ini"

    "Satu bentangan awan bagimu untuk tidur Bintang berlian selaku lampu samping tempat tidurmu selamat malam"

    "Mudah-mudahan mimpi cantik cantikmu malam ini"

    "Selamat malam, tidur pulas, saya akan memimpikanmu dengan sekeras tenaga."


    Quote Bijak Singkat Sarat Makna KEhidupan


    "Sayang tidur, maaf kita putus pagi ini. Saya pengin kamu kembali lagi"

    "Saya mengharap mimpi yang Anda saksikan sama manis dan imutnya seperti Anda. Selamat malam"

    "Tidak perduli berapa keras kamu coba, mimpimu tidak pernah lebih manis dari min sebab saya mimpi tentang KAMU Selamat malam"

    "Tiap malam Anda tidur ialah signal jika awalnya baru menunggu Anda"

    "Motivasi semestinya tak pernah usai tidak perduli sejauh mana matahari sudah jatuh di langit malam Selamat malam"

    "Tiap malam kamu tidur ialah signal jika permulaan baru menunggu kamu"

    "Sentuh hatimu dan tutup matamu, mimpi cantik, dan tidur pulas"

    "Bintang selamat malam, udara selamat malam, suara selamat malam di mana-mana."

    "Selamat malam bulan Mimpi cantik Tersenyumlah secara ramah pada sang tolol biru kecil kita waktu kita tidur"

    "Menyukaimu itu ibarat bernapas. Bagaimana saya dapat menghentikannya? Selamat malam. Sampai jumpa di dunia mimpi."


    Quote Motivasi Kehidupan Sehari Hari


    "Mudah-mudahan seluruh rekan baikku semalaman. Mimpi cantik, kecupan, dan dekapan."

    "Selamat malam temanku yang paling istimewa dan mudah-mudahan esok membawakanmu banyak kebahagiaan dan cinta."

    "Saya mengharap saya dapat ada di situ untuk merengkuhmu kuat, dibanding menyampaikan selamat malam yang penuh kasih ini."

    "Tempat tidur awan bagimu untuk tidur, Bintang berlian selaku lampu samping tempat tidurmu, selamat malam."

    "Kamu bisa menjadi hal paling akhir yang saya pikir saat sebelum saya tertidur dan hal pertama yang saya pikir saat saya bangun. '

    "Waktu hari beralih menjadi malam, jauhi kekhawatiranmu dari penglihatan. Tutup matamu dan tidurlah, sebab seluruh saat membahagiakan ialah punyamu. Selamat malam."

    Caption IG Tentang Malam
    quote malam

    Caption Ig Tentang Malam


    • "Selamat Malam, Saksikan saja, kita berdua ada di bawah langit yang serupa sarat dengan bintang."
    • "Jangan dibiarkan mimpi burukmu terjaga sejauh malam."
    • "Malam tiba dengan kegelapan tetapi kegelapan itu demikian romantis, Terkadang."
    • "Cicipi tiap peristiwa mimpimu dan wujudkanlah, satu hari nanti."
    • "Ada banyak malam jelek yang menantimu... tetapi jangan cemas tentang itu... Ada matahari menanti untuk bersinar."
    • "Berkilau seperti Matahari dan jadi gelap seperti Malam."
    • "Terkadang saya pengin kamu di sampingku dan cuman pengin menyampaikan Selamat M tidur dan alam."
    • Sayang tidurlah maafkan aku yang sudah menggagumu...
    • "Tidak perduli bagaimana hatimu malam ini... Cuman berkilau seperti bintang bahkan juga di Malam hari."
    • "Pegang saja tanganku dan berikan tahu saya Selamat malam, bukan selamat tinggal."
    • "Ke Tempat Tidurmu, Selamat mimpi cantik dan malam."


    Caption IG  Malam Hari

    "Tidur ialah meditasi terhebat."

    "Bila malam tidak gelap kita tidak menyaksikan bintang."

    "Kegelapan tidak selamanya jelek, itu benar-benar cantik namun Anda harus mempunyai mata untuk menyaksikannya."

    "Untuk hari yang pengin Anda mulai, Anda harus melalui mimpi Anda malam ini."

    "Makin gelap, makin cantik malam itu."

    "Bacakan satu narasi dan dekap saya erat-erat. Cium dahi saya dan katakan Selamat Malam. Itu dia."

    "Diamkan mimpimu merengkuhmu kuat di Malam Hari."

    Bintang tidak dapat berkilau tanpa Kegelapan.

    Quote Ucapan Selamat Malam
    quote tentang malam

    Caption Malam Hari Keren

    "Hari sudah usai, malam sudah datang, lupakan seluruh kecemasan dan bersenang-senanglah."

    "Malam terus menyambutmu untuk merengkuhmu."

    Saya akan tertidur dengan masa lalu cantik kita.

    "Jangan terluka, ini cuman malam pertama, bekasnya menanti Anda."

    "Matikan Internet Anda bila Anda pengin tidur."

    "Waktu saya tidur, saya mati, saya tercipta kembali lagi tiap pagi berikutnya."

    "Ke tempat tidur dan meninggalkan kekhawatiranmu di lemari."

    "Makin gelap malam, makin jelas bintang-bintang."


    Nah gimana quote tentang malam hari diatas, keren banget kan, jangan lupa ya subscribe blog Seuntaipuisi untuk update quote seru lainnya 

    LihatTutupKomentar