-->

Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget 2021-2022

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi romantis

    My Poem memiliki banyak puisi cinta salah satunya yang akan kami bagikan saat ini adalah kumpulan puisi cinta romantis tentang cinta sejati untuk sang kekasih hati. Ada banyak dimensi perasaan dikala cinta sejati datang menghampiri, semuanya itu terangkum dengan baik dalam kumpulan puisi romantis berikut ini :

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi romantis

    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Buat Untuk Kekasih


    1. Aku tak pernah memberitahumu


    Aku tak pernah memberitahumu, apa diri kamu buatku,

    Aku tak pernah memberitahumu, jika kamu ialah dunia buatku,

    Aku tak pernah memberitahu Kamu jika Kamu bawa senyuman saat aku berduka,

    Tak pernah memberitahumu, jika kamu membuat cerah hari, saat itu jelek,

    Tak pernah memberitahumu apa tujuanmu buatku,

    Tetapi, ini hari aku  betul dan jujur.

    Tiga kata simpel,

    Aku cinta kamu!


    2. Aku Akan Menyukaimu Selama-lamanya


    Kamu memperlihatkan daya tarik Kamu pertama kalinya kita berjumpa,

    Mukamu ialah suatu hal yang tidak dapat aku lupakan.

    Aku benar-benar suka pada akhirnya kamu  menyukaiku,

    Tanpamu aku akan berasa benar-benar berduka.

    Aku menyukaimu kekasihku dan aku akan,

    Kekasihku, kamu ialah fakta khusus aku hidup.

    Kamu memberikan aku kenyamanan, Kamu memberikan aku cinta,

    Hatimu benar-benar murni, benar-benar murni seperti burung merpati.


    Puisi Cinta Sejati Sampai Mati Demi Kamu


    3. Aku mengharap Kamu ketahui


    Aku mengharap Kamu tahu apakah yang berada di kepala aku saat kita bicara.

    Aku mengharap Kamu ketahui bagaimana jantung aku berdetak kuat, saat Kamu berjalan di kamar.

    Aku mengharap Kamu ketahui begitu aku benar-benar menyukaimu.

    Aku mengharap jika aku tidak pernah biarkan Kamu pergi.

    Aku cinta kamu!

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi cinta

    4. Benar-benar mengagumkan bagaimana diri kamu


    Benar-benar mengagumkan bagaimana tiap hari

    Kami mendapati beberapa hal

    Benar-benar mengagumkan bagaimana tiap hari

    aku jatuh hati kepadamu

    Benar-benar mengagumkan bagaimana tiap hari

    Aku mengenali beberapa hal baru mengenai kamu

    Benar-benar mengagumkan bagaimana tiap hari

    Aku makin menyukaimu

    Aku yakin jika cinta aku

    Bahagialah sebab kamu

    Cintaku, aku tahu seluruh tentangmu

    Saat Kamu dan aku bisa menjadi satu

    Cintaku aku benar-benar menyukaimu

    Aku benar-benar menyukaimu!


    Puisi Cinta Romantis Banget


    5. Dalam hatimu


    Kecupan halus di bibirku,

    Pegangan tangan kecil itu,

    Penampilan penuh nafsu yang kamu beri,

    Itu membuatku pahami,

    Hati kemauan di hatimu,

    Bahkan juga aku rasakan hal sama,

    Dan, aku cuman pengin mengaku dan mengakui,

    Jika kamu ialah punyaku,

    Rasa-rasanya seperti ekstasi,

    Aku cinta kamu!


    6. Cinta ialah emosi yang tidak terucapkan


    Cinta ialah emosi yang dirasa

    Segala hal cuman mengikut arus

    Seorang mempunyai peranan penting untuk dimainkan

    Jika Kamu tidak dapat terima atau tinggal

    Tiada pacar itu dalam hidupmu

    Orang itu jadi hati kamu

    Orang itu jadi senyum kamu

    Cinta cuman berperanan

    Semua ada dalam hati

    Waktu aku tahu jika aku benar-benar menyukaimu

    Aku ketahui jika aku rindukan sentuhan kamu

    Beberapa hal cuman bergetar di situ

    Pemikiran keluar dan terbuka

    Cinta ialah hati yang aku punyai untukmu

    Kekasihku, aku menyukaimu!

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi cinta

    Puisi Cinta Sejati Buat Pacar


    1. Cinta ialah permainan yang pengin aku mainkan


    Cinta ialah permainan yang pengin aku mainkan

    Di mana bila kamu menang aku akan membunuh

    Aku tidak berkeberatan kehilangan hati aku

    Untuk seorang yang istimewa seperti kamu

    Dalam kegelapan hidupku

    Kamu salah satu bintang aku yang berkilau

    Cintaku kepadamu tidak pernah berbeda

    Cintaku kepadamu cuman akan tinggal

    Cintaku aku akan menyukaimu sejauh hidupku

    Apa saja yang berlangsung,

    Berserah pada pemikiran untuk menyukaimu

    Aku cuman pengin hidup untukmu

    Cintaku, aku cuman pengin melakukan

    Sebab aku jatuh hati kepadamu

    Aku cinta kamu!


    2. Cinta ialah sisi yang berperanan


    Cinta ialah emosi yang berperanan

    Itu membuat kamu jadi suatu hal lainnya

    Semenjak aku melihatmu

    Aku belum istirahat

    Aku pikirkanmu selama seharian

    Aku pikirkan apa yang ada

    Kurasa itu ialah fenomena cinta

    Jika aku duduk dan menyaksikan bintang yang berkilau

    Pikirkan mengenai cinta dalam hati

    Pikirkan satu sisi

    Kamu akan ada buat aku

    Selaku sisi dari takdirku

    Aku benar-benar menyukaimu elok

    Tujuan aku saat aku menjelaskan suka menyaksikan

    Aku menyukaimu cintaku!


    Puisi Cinta Untuk Pacar Romantis


    3. Cintaku aku kembali


    Cintakui aku kembali karenanya bisa menjadi hari yang baru,

    Cintakui aku kembali, dan aku akan berbicara,

    Terima kasih sudah tiba dalam hidupku,

    Terima kasih sudah membuat hidupku demikian cantik,

    Terberkatilah aku rasakan bersamamu, hati yang demikian cantik,

    Aku lebih senang menyukaimu saat ini,

    Aku tidak paham di mana itu diawali dan bagaimana,

    Cintakui aku kembali karenanya bisa menjadi hari yang baru,

    Selama-lamanya kita tetap semacam ini,

    Aku cinta kamu!


    4. Menyukaimu Terus


    Kamu memperlihatkan ke aku makna sesungguhnya dari cinta,

    Kamu menyukaiku,

    Sebab tidak ada yang dapat melakukan,

    Kamu berdiri dari sisi aku saat waktunya susah,

    Tak perlu kalimat kamu, sebab kode cukup,

    Dan, aku pengin mengatakan cintaku kepadamu ini hari,

    Ini tidak seperti hari yang lain,

    Ini hari spesial,

    Sebab aku pengin menjelaskan, aku menyukaimu,

    Cintaku aku benar-benar melakukan!


    5. Menyukai ialah nama kehidupan


    Menyukai ialah hidup dan hidup ialah cinta

    Ada hati yang tidak tertandingi

    Kamu rasakan nafsu itu dengan sentuhan

    Kamu berasa saat Kamu benar-benar rindukan

    Cinta ialah hati yang mengagumkan

    Cinta ialah hal yang manis untuk disebutkan

    Ada jalinan yang dalam di hati

    Saat Kamu ketahui ada fenomena di jalan

    Cinta ialah emosi manis yang kurasakan

    Waktu aku bersamamu, kekasihku

    Aku ketahui jika cinta ini akan bertahan

    Aku tahu kita tetap semacam ini

    Bersama-sama dan tiap hari

    Aku benar-benar menyukaimu

    Aku rasakan jalinan itu dengan kamu

    Aku cinta kamu cintaku!

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi untuk kekasih

    6. Saat yang Aku Habiskan Dengan kamu


    Saat yang aku habiskan dengan kamu,

    Membuat hidupku komplet,

    Saat yang kuhabiskan bersamamu membuatku lupakan segala hal,

    Apa cinta ini yang kupikirkan sejauh ini,

    Saat aku dengar nama kamu, kenapa aku tersenyum?

    Apa ini cinta, apa aku percaya,

    Ini hari perkenankan aku akui, ya,

    Aku menyukaimu dan ini selama-lamanya dan betul!


    Puisi Cinta Sejati Romantis Banget

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi romantis

    1. Hari-hariku tidak demikian ceria


    Hari-hariku tidak demikian ceria

    Aku betul-betul berasa tidak nikmat

    Waktu kamu bersamaku

    Itu semuanya yang pengin aku saksikan

    Cintaku senyumanmu memberikan seluruh keceriaan

    Sentuhan Kamu merayu aku

    Saat Kamu bicara, aku cuman pengin dengar

    Saat Kamu demikian dekat sama aku dan dekat

    Aku mengharap peristiwa itu stop

    Aku mengharap kita menyaksikan langit yang ceria

    Membuat janji mengenai hari depan mendatang

    Waktu dunia kita bisa menjadi satu

    Cintaku aku benar-benar menyukaimu

    Aku benar-benar menyukaimu!


    2. Satu cinta ialah diri kamu


    Satu cinta yang aku punyai dan satu kehidupan

    Aku sudah memberi hatiku kepadamu

    Saat ini, tanpamu aku tidak bertahan

    Sebab aku membutuhkanmu cintaku

    Dan, aku inginkanmu sepanjang umur

    Tolong masih semacam ini

    Cuman pengin berbicara

    Jika aku menyukaimu!


    3.Begitulah


    Aku senang langkah Kamu membuat aku berasa,

    Aku senang langkah Kamu bermasalah dengan aku.

    Aku senang langkah Kamu menyaksikan aku,

    Aku senang langkah Kamu  menyaksikan dan memikir.

    Aku senang langkah Kamu membuat aku benar-benar suka,

    Aku senang caramu melipurku waktu aku berduka.

    Aku senang langkah Kamu menghujani aku dengan cinta dan perhatian,

    Aku senang caraku jika kamu terus ada.

    Aku benar-benar menyukaimu.


    4. Saat aku menjelaskan itu


    Saat aku menjelaskan jika aku menyukaimu

    Aku  serius

    Itu telah ada semenjak awalnya

    Saat ini, waktu Kamu pisah

    Aku tidak dapat tinggal tanpamu

    Tanpamu aku berasa benar-benar berduka

    Cuman pengin memberitahumu

    Jika aku menyukaimu!


    5. Waktu Pertama Berjumpa


    Jaman dulu kami ialah orang asing,

    Saat sebelum Kamu ambil tangan aku.

    Kami jatuh hati keduanya,

    Dan bersama saat ini kita berdiri.

    Dengan tiap hari yang melalui,

    Aku rasakan semakin banyak cinta untuk Kamu dalam semua hal.

    Jiwa kita tentu jadi satu,

    Cintamu ialah piala yang sudah aku menangkan.

    Begitu beruntungnya kita, aku bahkan juga tidak dapat memikirkan,

    Jaman dulu kami ialah orang asing,

    Itu saat sebelum kamu menggenggam tanganku.

    Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih Romantis Banget
    puisi cinta

    6. Beberapa dari diriku akan tinggal bersamamu


    Beberapa dari diriku akan tinggal bersamamu

    Beberapa dari diriku akan tinggal sedikit

    Hati yang berada di hati aku

    Jadi sisi paling penting

    Cintamu membuatku kagum

    Kamu mainkan peranan penting untuk kamu

    Waktu kamu tersenyum dan memandang mataku

    Aku memperoleh kilatan itu dalam getaran

    Mengenai cinta yang dapat kusaksikan dalam diri kamu

    Mengenai cinta yang dapat aku rasakan bersamamu

    Bayi aku, Kamu ketahui jika aku menyukaimu

    Aku ketahui itu untuk kamu

    Aku ketahui itu betul

    Cintaku aku jatuh hati kepadamu!


    7. Kamu ialah salah satu fakta aku dalam kehidupan


    Cinta tidak memerlukan fakta

    Itu ialah benang yang mengikat

    Cinta membuat kamu berasa mengagumkan

    Saat semua terlihat demikian baru

    Cinta membuat mukaku berkilau

    Kapan saja aku pikirkanmu

    Ini memberikan aku penghiburan dalam depresi ini

    Ini ibarat salah satu obat aku dalam kesulitan

    Cintamu ialah keperluan yang aku inginkan

    Cintamu ialah salah satu nafsu

    Yang pengin aku tunjukkan

    Cintamu ialah pokok dari kehadiran aku

    Sampai tiap langkah yang aku saksikan

    Aku benar-benar menyukaimu!

    Kamu ialah punya aku dalam tiap pemikiran!


    8. Cinta ialah emosi yang tidak terucapkan


    Cinta ialah emosi yang dirasa

    Segala hal cuman mengikut arus

    Seorang mempunyai peranan penting untuk dimainkan

    Jika Kamu tidak dapat terima atau tinggal

    Tiada pacar itu dalam hidupmu

    Orang itu jadi hati kamu

    Orang itu jadi senyum kamu

    Cinta cuman berperanan

    Semua ada dalam hati

    Waktu aku tahu jika aku benar-benar menyukaimu

    Aku ketahui jika aku rindukan sentuhan kamu

    Beberapa hal cuman bergetar di situ

    Pemikiran keluar dan terbuka

    Cinta ialah hati yang aku punyai untukmu

    Kekasihku, aku menyukaimu!



    Nah udah pada liat kan kumpulan puisi cinta diatas, sampai ketemu di lain kesempatan ya guys, dan jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk info update puisi cinta romantis untuk pacar selanjutnya ya
    LihatTutupKomentar