-->

Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur ~ Kumpulan Quote

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    kata indah

    My Poem : berikut ini beberapa contoh quote tentang malam hari yang bisa digunakan sebelum tidur, 

    Dengan quote bijak kita bisa menambah wawasan tentang value kehidupan dengan tema malam hari. Semoga quote malam dibawah ini bisa menjadi referensi bacaan yang positif bagi kita semua ya : 

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    kata indah

    1. Terus mengakhiri hari dengan pemikiran positif. Tidak perduli berapa susahnya, esok ialah peluang baru untuk membuat lebih baik. Selamat malam.


    2. Selamat malam. Pikirkan firman Tuhan malam dan siang. Tuhan mimpi cantik dan memberkati.


    3. Waktu hari bertukar malam, jauhi kecemasan Anda dari penglihatan. Pejamkan mata Anda dan tidurlah, sebab seluruh saat cantik ialah punya Anda. Selamat malam.


    4. Malam saya semakin lama dari hari-hari saya sebab saya tidak disamping Anda. Tetapi itu seluruh sebanding, memimpikanmu menggugahku dengan senyuman lebar... Selamat malam.


    5. Tidak perduli sejauh mana Anda, Anda ada selalu dalam pemikiran saya... Selamat malam.


    6. Selamat malam. Saya menyukai hidup saya karenanya memberikan saya Anda. Saya menyukaimu sebab kamu ialah hidupku.


    7. Saya tidak dapat menerangkan hati saya. Dengan kesepian saya, saya tidak dapat tangani. Yang dapat saya pikir hanya berjumpa denganmu. Keputusasaan yang intensif ini, saya berharap Anda bisa juga merasakannya. Selamat malam.

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    kata indah

    8. Hadirlah ke mimpiku malam hari ini bila kau dapat, saya akan menciummu disitu... Selamat malam.


    9. Apa saja yang Anda harapkan, saya mengharap untuk Anda juga. Mudah-mudahan seluruh keinginan, mimpi dan kemauan Anda jadi fakta! Mimpi cantik.


    10. Terus ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan arah. Selamat malam.

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    quote malam

    11. Selamat malam Berkah. Mudah-mudahan seluruh orang di penjuru dunia memperoleh malam yang nyaman dan aman. Berdoa buat mereka yang penting menyaksikan cahaya matahari pada pagi hari. Berdoa supaya Tuhan memberikan mereka kenyamanan dan fakta untuk tersenyum. Jadilah sinar yang membimbing mereka melalui kegelapan ke arah lokasi yang aman. Jagalah mereka dengan kenyamanan, keinginan dan cinta. Amin.


    12. Lupakan mengenai dunia, kesempatan ini punyamu, Ini disebutkan malam. Kapan Anda dapat tidur pulas, jadi kerjakan saja secara benar? Selamat malam.


    13. Selamat malam. Syukurlah atas banyak karunia Anda dan tonton kecemasan Anda musnah.


    14. Selamat malam. Mengharap untuk berjumpa denganmu dalam mimpiku.

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    quote malam

    15. Di waktu malam makin gelap, diamkan kecemasan Anda memudar. Tidur pulas mengenali Anda sudah lakukan semuanya yang bisa Anda kerjakan untuk hari ini. Selamat malam.


    16. Selamat malam. Selamat tidur dan mudah-mudahan harimu membahagiakan besok. Hati- banyak tersenyum dan hati.


    17. Legenda menjelaskan saat Anda tidak dapat tidur pada malam hari, itu sebab Anda terbangun dalam mimpi orang lain.


    18. Selamat malam. Saat permasalahan merebut tidur Anda, ingat-ingatlah karena Anda!


    19. Selamat malam. Saat sebelum Anda pergi tidur, pikir segala hal yang Anda cicipi ini hari dan sukurlah untuk itu.


    20. Tahukah Anda tempat di antara tidur dan bangun, tempat di mana Anda masih ingat mimpi? Disanalah saya akan menyukaimu. Di situlah saya akan menanti... Selamat malam.


    21. Saya mengharap saya ialah selimut Anda, saya mengharap saya ialah tempat tidur Anda, saya mengharap saya jadi bantal di bawah kepala Anda. Saya pengin ada di dekatmu, saya pengin merengkuhmu kuat, dan jadi orang paling mujur yang menciummu. Selamat malam.


    22. Selamat malam, tidur pulas, bangun dengan cerah. Pada pagi hari, lakukan apa yang betul, dengan sekeras tenaga.


    23. Hari akan usai dengan catatan positif, bacalah cuplikan selamat malam yang keren. Sebab Anda akan tidur pulas semacam itu, sebab Anda akan menanti hari baru yang cerah. Selamat malam!


    24. Dan malam hari ini, saya akan tertidur bersamamu di hatiku. Selamat malam.


    25. Pesan ini mempunyai ketergantungan berikut, kecupan termanis dan dekapan termanis, dekapan dekapan terhangat dan termanis. Selamat malam.


    26. Matahari geram, dan bulan suka sebab matahari rindukanmu, dan bulan akan mengikuti kamu sejauh malam. Mudah-mudahan malammu cantik.

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    quote malam

    27. Saya menyaksikan bulan dan bulan menyaksikan saya dan bulan menyaksikan rekan-rekan saya dimana saja mereka berada. Jadi selamat malam matahari dan selamat malam bulan, selamat malam temanku, berbicara denganmu segera.


    28. Selamat malam. Bila Anda menyempatkan diri untuk melihat-lihat, Anda akan mendapati keelokan di sekitar. Perkenankan itu memberkati Anda. Dan mengakhiri harimu dengan bersyukur.


    29. Sentuh hatimu, tutup matamu. Bikinlah keinginan, katakan selamat malam. Langit demikian lebar, bintang demikian jelas, lampu mati, tidur demikian pulas.


    30. Bintang semalaman berkilau dalam kegelapan, panorama yang percikan dan membahagiakan yang cerah. Malam di sini untuk bermalam kembali, malam di sini untuk menginap. Nantikan hari lain, tidur pulas ialah keinginanku untukmu hari ini. Selamat malam!


    31. Selamat malam cintaku tercinta dan mudah-mudahan mimpi cantik. Mudah-mudahan hari depan akan ceria dan ceria seperti Anda.


    32. Mudah-mudahan Anda memperoleh malam yang mimpi paling indah dan baik.


    33. Mimpi selama-lamanya, mimpi membiarkanmu, Waktu itu kamu dapat mimpi mengenai aku. Malam berada di sini, jadi mimpilah, kecepatan malam itu ibarat itu. Selamat malam!


    34. Malam hari ini saya pengin bulan dan bintang jagamu waktu kamu sedang mimpi hingga kamu dapat tidur berbahagia dan pulas. Saya cinta kamu.


    35. Setiap saat saya menyampaikan selamat malam, saya betul-betul menjelaskan jika saya menyukaimu.


    36. Taklukkan kecemasan Anda dan turuti malam dengan beberapa pikiran baru. Selamat malam!


    37. Selamat malam rekan! Saya menyampaikan selamat malam padamu. Di seberang cahaya bulan, gemetaran dan putih, memperantai seluruh ruangan antara kita!


    38. Bintang dan bulan datang cuman untuk menyampaikan selamat malam. Diamkan sinar bulan membantu mimpi Anda waktu Anda melalui malam.


    39. Kapan saja Anda mempunyai Mimpi dalam Hati Anda, Jangan dibiarkan itu pergi sebab Mimpi ialah benih kecil darimanakah hari depan yang cantik tumbuh. Mudah-mudahan mimpi cantik malam ini. Selamat malam!

    Kata Indah Malam Hari Sebelum Tidur
    quote malam

    40. Hari sudah usai, malam sudah tiba. Ini hari pergi, apa yang telah selesai. Rangkullah mimpi Anda, sejauh malam. Esok tiba dengan sinar baru.


    41. Anda ialah fakta kenapa saya alami malam tiada tidur. Anda ialah fakta kenapa saya condong menggenggam bantal saya dengan erat. Dan Anda ialah fakta saya tidak dapat tidur tiada menyampaikan selamat malam.


    42. Di waktu malam datang di dataran, berikut waktunya untuk tidur kembali dengan bulan, saya di sini untuk menyampaikan selamat malam cintaku.


    43. Pemikiran positif melahirkan kehidupan yang positif, menjadi pejamkan mata mengharap hari esok yang lebih cerah. Mudah-mudahan tidur pulas dan mimpi cantik yang diberi berkah!


    44. Waktu sinar bulan menurun dan dunia berakhir dengan tenang, beri diri Anda istirahat. Ini untuk mengharap jika tidur Anda semanis Anda.


    45. Malam ialah peluang mengagumkan untuk istirahat, maafkan, mimpi, tersenyum dan siap-siap untuk semuanya pertarungan yang perlu Anda musuh besok. Selamat malam!


    46. Selamat malam. Diamkan bintang menyinari jalan ke tempat mimpi Anda bisa diketemukan menanti kehadiran Anda.


    47. Yang saya harap ialah selembar awan untuk tempat tidur Anda dan kristal ceria untuk bintang-bintang. Waktu Anda tidur, mudah-mudahan beberapa malaikat mainkan beberapa lagu manis yang bawa Anda mimpi cerah.


    48. Malam hari ini saya akan tidur lebih cepat sebab saya pengin menyaksikan Anda dalam mimpi saya lebih awal. Selamat malam.


    49. Waktu Anda pergi tidur malam hari ini, tidurlah dengan pengetahuan jika Tuhan menyaksikan kesengsaraan Anda dan dengar tangisan Anda, dan ketika waktunya akan merestui kemauan hati Anda. Selamat malam.


    50. Saya mengharap saya ialah sprei dalam tempat tidur Anda, dengan cara tersebut saya dapat rasakan Anda pada saya. Benar-benar rindukanmu malam hari ini!


    Nah itulah tadi beberapa contoh quote tentang malam hari yang sarat makna kehidupan. Masih ada lagi beberapa quote seru lainnya jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk update konten terbaru ya

    LihatTutupKomentar