-->

Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati ~ Sajak Twitter

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati


    My Poem : Keluarga selalu berikan banyak inspirasi dalam kehidupan kita, kehadiran ayah dan ibu turut serta mengisi setiap jengkal memori kehidupan. Lewat sebuah kata-kata puisi keluarga berikut ini kita curahkan isi hati tentang keluarga dalam bentuk bait puisi ibu dan puisi ayah penuh makna dibwah ini:


    Puisi Ibu Singkat Menyentuh Hati


    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu singkat




    1.Kamu Membuat Aku Kuat


    Setiap kali aku jatuh, Kamu mendorong aku.

    Menuangkan air mata, Kamu tidak pernah membiarkan aku menjatuhkan satu pun.


    Dengan jiwaku, dan sepenuh hatiku

    Aku berharap Kamu ada di sana, untuk mendukung

    Sampai akhir, seperti yang Kamu lakukan, di awal.


    Dengan semua jeritan cinta yang kau tumpahkan,

    Aku percaya, Kamu mengukir aku lebih kuat melalui inti aku.


    2. Aku Bukan Apa-apa Tanpamu


    Kamu membantu aku melewati hari-hari yang sulit,

    Kamu membawa senyuman di wajah aku yang tetap ada.

    Apa yang akan aku lakukan tanpamu, ibu akung?

    Kamu ibuku adalah satu-satunya yang penting bagiku.


    3. Jadilah Ibu yang Menghibur

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu singkat

    Dia sangat polos seperti Tom,

    Namun begitu manis seperti Jerry.

    Dia membuatku tertawa seperti Flintstones

    Namun dia memahami seperti Wilma.

    Dia cantik seperti Morticia Adams,

    Dan mencintai seperti Gomes,

    Dia peduli seperti Nenek,

    Namun jenaka seperti Tweety.

    Dia bukan hanya ibuku,

    Tapi sahabatku.


    4. Kasih Ibu


    Cinta dan perhatian,

    Tetap di hatinya,

    Tersegel dengan indah,

    Dengan pita kepercayaan,

    Lembut dan lembut,

    Hangat dan tenang,

    Beristirahat dengan damai,

    Dalam minnya yang berharga


    Puisi Untuk Ibu Tercinta Menyentuh Hati


    5. Seseorang

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu

    Seseorang yang mencintai,

    Tidak peduli bagaimana kamu,

    Seseorang yang peduli,

    Tidak peduli apapun yang terjadi.

    Seseorang yang mengerti,

    Perasaanmu yang paling dalam,

    Seseorang yang berbagi,

    Kepercayaan terbaik yang pernah Kamu temukan.

    Seseorang yang tidak pernah bisa berubah,

    Bahkan jika seluruh dunia melakukannya,

    Bahwa seseorang adalah cinta pertamamu,

    Dikenal oleh semua orang sebagai 'ibu'.


    Kumpulan Puisi Untuk Ayah Tercinta


    6. Cinta


    Sejak aku melihatmu,

    Aku jatuh cinta kepadamu,

    Dalam satu atau beberapa detik,

    Kamu terlihat sangat cantik, ibu.

    Pegang aku dengan hati-hati di pelukanmu,

    Saat pertama kali kamu mencium keningku,

    Aku merasa sangat baik sehingga aku tidak bisa mengatakannya,

    Kamu sangat murni, ibuku.

    Begitu indah seperti malaikat,

    Tidak pernah ditemukan, bahkan di surga.


    7. Ibu

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu

    Nyonya cinta,

    Perhatian dan kasih akung,

    Seorang wanita yang sangat bijaksana,

    Untuk berbagi masalah kamu,

    Seseorang yang hatinya,

    Membuat kenangan emas,

    Lautan rahasia,

    Yang tidak pernah diceritakan.


    8. Teman


    Setiap orang punya teman bernama Ibu,

    Siapa yang menjaga kita selama ini.

    Sejak hari kelahiran kita,

    Dia memaafkan kesalahan kita dan lupa.

    Dan tidak pernah berhenti untuk mencintai kita,

    Bahkan jika kita melanjutkan kesalahan kita.


    9. Malaikat Tuhan untuk kamu

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu

    Tuhan ingin menjagamu,

    Dan mengirimkan malaikat terindah yang cintanya selalu sejati.

    Dia memelukmu dekat dengannya,

    Dan Kamu meringkuk seperti bola bulu.

    Cintanya adalah yang paling murni dari semuanya,

    Ibumu tidak akan pernah bisa digantikan sama sekali.


    10. Aku Tidak Akan Gagal Melihatmu Ibu


    Hanya ada satu jiwa yang berjalan bersamamu,

    Bahkan ketika Kamu gagal untuk melihat kebenaran.

    Dia hanya melakukan yang terbaik untukmu,

    Bahkan saat Kamu gagal menyadari kebenaran.

    Kita sering tidak melihat kebesaran jiwa ini,

    Itu telah hidup, dikompromikan, dan dikorbankan untuk Kamu sebagai satu-satunya tujuan dia


    11. Ibu

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu

    Dia bagiku milikku sendiri,

    Dalam cinta dan perhatiannya, aku telah tumbuh.

    Ibu adalah kata yang sangat indah

    Itu menyebarkan cinta dan kehangatan setiap kali didengar.

    Dia mencintaiku tidak seperti yang lain,

    Aku bersyukur bisa menelepon ibunya.


    12. Untuk Ibuku


    Ada ratusan emosi yang menyelimutiku,

    Kapanpun, tentang ibuku, aku berpikir dan merasakan.

    Aku berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah terbaik ini,

    Senyumannya membuat kesedihan aku terangkat.

    Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang paling dalam,

    Kasih akung dan kehangatan dimuat dalam gerobak yang tak terbatas.


    13. Ibuku Hadiah Terbesarku


    Kamu memberi aku sejuta hal,

    Dan cinta itu membuat hatimu bernyanyi untukku.

    Tuhan membuat senyummu dari sinar matahari,

    Dan hatimu dari emas begitu halus.

    Matamu berkilau seperti bintang malam,

    Untuk memastikan aku tidak memiliki luka hidup.


    14. Ibuku tercinta

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ibu singkat

    Kata 'ibu' seperti itu,

    Bahwa dia memberimu begitu banyak,

    Tanpa Kamu katakan padanya sepatah kata pun,

    Dia mengerti bagaimana dan apa yang Kamu rasakan,

    Dengan dia di sekitar, Kamu bisa merasakan semangat,

    'Ibu' adalah kata lain untuk dedikasi dalam hidup,

    Tanpa dia, sulit untuk bertahan hidup!

    Aku mencintaimu ibu!


    15. Kamu adalah milikku selamanya, Bu


    Aku bertanya kepada Tuhan mengapa Kamu tidak mendengarkan aku,

    Dia menjawab, tidak bisakah kamu melihat,

    Kamu memiliki ibumu, siapa utusan aku,

    Dia melakukan segalanya untukmu, tanpa syarat apapun,

    Itulah kekuatan dan dedikasinya yang sebenarnya,

    Hormati dia karena dia adalah malaikat dalam hidupmu,

    Terima kasih ibu, aku mengerti, terima kasih sudah ada di sana,

    Aku tahu Kamu melakukannya dan akan selalu peduli,

    Terima kasih untuk semuanya ibu!


    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ayah


    Puisi Ayah Singkat Menyentuh Hati


    1. Aku Mencintaimu Ayah


    Kehancuran dalam hidupku mungkin terus datang dan pergi,

    Tapi Ayah, cintaku padamu adalah sungai yang akan terus mengalir.

    Tidak peduli seberapa banyak Kamu memarahi aku, aku tahu itu untuk kebaikan aku sendiri.

    Dan bahkan jika aku tidak mendengarkan kamu, Kamu akan memaafkan aku, aku tahu Kamu akan melakukannya.

    Kamu sangat istimewa bagiku Ayah lebih dari yang bisa kamu bayangkan,

    Tanpa nasihat dan cinta kamu, hidup dengan sendirinya terasa busuk.

    Aku mencintaimu ayah.


    2. Kamu Sangat Berarti Bagi aku

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ayah

    Ayah tersayang bagaimana aku bisa mulai memberitahumu apa maksudmu bagiku,

    Kapanpun Kamu berada di sekitar, rumput selalu tampak hijau.

    Matahari tidak pernah terlalu panas dan ada pelangi di langit,

    Kamu membuat kami semua sangat bahagia Ayah, aku tidak pernah bisa menyangkal.

    Aku hanya menginginkan yang terbaik untukmu, karena kamu sangat tersayang.

    Semoga Kamu terus-menerus menyebarkan keceriaan kamu.


    3. Kasih Ayahku


    Cinta ayahku melampaui kata-kata,

    Ketika aku berteriak kesakitan, aku yakin aku akan didengarkan.

    Saat aku butuh pelukan, aku tahu dia akan menunggu dengan tangan terbuka,

    Dan saat aku takut, dia akan memastikan aku aman dan sehat.

    Ketika aku membutuhkan seseorang untuk berbicara, dia akan menunggu aku untuk memulai,

    Saat aku sedih dan kesakitan, dia sudah menyembuhkan hatiku.

    Apapun situasinya, ayah aku akan selalu ada,

    Ketika aku mencari cinta, aku akan membuka mata dan menemukan cinta di mana-mana.


    4. Ayahku yang Tak Tertandingi

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ayah singkat

    Mata cemas melihatku siang dan malam,

    Air mata yang berharga telah menyelimuti setiap cara aku.

    Tangan yang kuat telah memelukku sebelum aku jatuh,

    Begitu banyak dan lebih banyak cerita untuk diceritakan

    Ayahku, yang hebat,

    Jiwa yang tidak ada duanya.


    5. Ayahku


    Terima kasih telah menunjukkan jalannya

    Bahkan di saat tergelap setiap hari.

    Terima kasih sudah sabar dan bijak,

    Dalam semua waktu itu aku telah bertindak sebaliknya.

    Terima kasih telah mempercayai aku bahkan ketika orang lain tidak

    Kamu akan selalu menjadi orang yang aku tidak bisa hidup tanpanya.


    6. Ayahku, Temanku

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ayah singkat

    Seorang teman yang mendorong aku selama ini,

    Kata-katanya selalu berdering bagiku seperti lagu yang indah.

    Kehadiran Kamu paling menginspirasi

    Bahkan pada saat seluruh dunia datang lipat.

    Ayah, kamu memang yang terbaik,

    Untuk mengisi hidup aku dengan semangat yang sangat dibutuhkan.


    7. Kamu adalah Panduan Terbaik


    Kamu ada di sana kapan pun aku membutuhkan kamu

    Cintamu padaku begitu tulus dan benar.

    Kamu membimbing aku dan menunjukkan jalannya,

    Aku telah berbagi momen terbaik hidup aku dengan Kamu yang harus aku katakan.

    Terima kasih sudah ada untukku,

    Dan untuk mengajariku berenang di lautan terberat.


    8. Terima kasih aku

    Puisi Ibu Dan Ayah Singkat Menyentuh Hati
    puisi ayah singkat

    Kamu tidak pernah mengecewakan aku,

    Kamu tidak pernah membuat aku cemberut.

    Aku hanya melihat kebahagiaan bersamamu,

    Dengan membuatku merasa seperti seorang putri yang dimahkotai.

    Hari ini, aku memberikan kata-kata aku,

    Untuk membuat Kamu merasa bahagia dan riang seperti burung.


    9. Aku tahu bahwa Kamu ada di sana


    Aku tahu kamu selalu ada

    Untuk mendukung aku dalam hal-hal yang aku lakukan

    Aku tahu kamu selalu ada

    Saat aku merasa sangat sedih

    Ayah, kamu telah menjadi kekuatanku

    Dan aku menghormati Kamu dalam segala hal

    Ayah tanpamu hidup itu sulit

    Kamu membantu aku dalam setiap ucapan aku

    Terima kasih telah hadir dalam hidup aku

    Terima kasih untuk setiap usaha

    Aku mencintaimu ayah!


    10. Kamu tidak pernah mengecewakan


    Kamu tidak pernah membanggakan hal-hal yang Kamu lakukan

    Kamu tidak pernah memperhatikan

    Tapi, ada keheningan saat Kamu mengatakannya

    Ada cara untuk menyapa

    Aku tahu bahwa Kamu juga memperhatikan aku

    Aku tahu bahwa Kamu ada di sana

    Ayah, aku ingin kamu tahu

    Itu mungkin tidak benar-benar aku tunjukkan

    Tapi aku sangat mencintaimu!

    Terima kasih untuk semuanya ayah!


    LihatTutupKomentar