-->

Kumpulan Quote Hidup Dan Cinta Inspirasi Kehidupan ~ quotes inspiration

    Quote Hidup Dan Cinta ~ Quotes Inpiration


    Quote Hidup Dan Cinta
    quote cinta

    Halooo sobat My Poem semuanya, kali ini kami ingin membagikan quote tentang kehidupan dengan sudut pandang cinta didalamnya. Dengan membaca referensi quote bijak kehidupan cinta kita perluas wawasan tentang sudut pandang kehidupan kita, dan bisa memberikan nilai positif bagi diri kita kedepannya, yuk simak quote bijak berikut ini :


    Cinta bukanlah tentang menemukan orang yang tepat, tetapi menciptakan hubungan yang benar. Ini bukan tentang seberapa besar cinta yang Kamu miliki di awal tetapi seberapa besar cinta yang Kamu bangun sampai akhir.


    Hidup adalah tentang mempercayai perasaan Kamu dan mengambil risiko, kehilangan dan menemukan kebahagiaan, menghargai kenangan, belajar dari masa lalu, dan menyadari bahwa orang berubah


    Sejujurnya, aku tidak memiliki kata-kata untuk membuat Kamu merasa lebih baik, tetapi aku memiliki lengan untuk memeluk kamu, telinga untuk mendengarkan apa pun yang ingin Kamu bicarakan, dan aku memiliki hati; hati yang sakit melihatmu tersenyum lagi.


    Kata Mutiara Renungan Diri Menyentuh Hati


    Aku akan selalu ingat ... Aku tidak akan pernah lupa, bagaimana Kamu mengambil napas aku, saat pertama kali kita bertemu. Tidak peduli apa yang terjadi ... apapun yang kita lakukan, aku akan selalu mengingat pertama kali aku melihatmu.


    Saat aku mengatakan aku mencintaimu. Kamu mengatakan Kamu tidak pantas mendapatkannya. Ketika aku mengatakan aku membutuhkan kamu. Kamu mengatakan aku pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik, Ketika aku mengatakan hidup aku lebih baik dengan kamu. Kamu mengatakan aku tidak tahu apa-apa. Tapi saat aku menciummu, kau berkata aku mencintaimu, Saat aku harus pergi, kau berkata aku membutuhkanmu. Ketika aku bersama kamu, Kamu tahu, bahwa tidak ada perasaan yang lebih baik daripada cinta kita yang bersatu dan itu adalah sesuatu yang pantas kita berdua dapatkan.


    Aku akan selalu berada di sisimu sampai akhir, menghapus semua air matamu, menjadi sahabatmu. Aku akan tersenyum saat kamu tersenyum dan merasakan semua rasa sakit yang kamu lakukan, dan jika kamu menangis setetes air mata, aku berjanji akan menangis juga.

    Quote Hidup Dan Cinta
    quote hidup

    Quote Bijak Kehidupan Dan Cinta

    Kamu dapat menutup mata terhadap hal-hal yang tidak ingin Kamu lihat, tetapi Kamu tidak dapat menutup hati terhadap hal-hal yang tidak ingin Kamu rasakan


    Terkadang apa yang Kamu inginkan tidak selalu apa yang Kamu dapatkan, tetapi pada akhirnya apa yang Kamu dapatkan jauh lebih baik daripada yang Kamu inginkan


    Hidup dipenuhi dengan kebahagiaan, kesedihan, air mata, senyuman, tawa dan emosi lainnya tetapi ketika hidup membuat Kamu sedih, kuatkanlah tentang hal itu dan tegakkan kepala Kamu dan percayalah pada semua hal dalam hidup. Ingatlah selalu: Tuhan ada di sisi kamu, selalu.


    20+ Kumpulan Kata Bijak Cinta Dan Kehidupan


    Mencoba melupakan seseorang yang Kamu cintai itu seperti mencoba mengingat seseorang yang belum pernah Kamu temui.


    Mengapa kita mencintai orang yang mengabaikan kita dan mengabaikan orang yang mencintai kita?


    Beberapa orang percaya bahwa berpegangan dan bertahan di sana adalah tanda-tkamu kekuatan. Namun, ada saat-saat dalam hidup di mana dibutuhkan lebih banyak kekuatan untuk melepaskannya begitu saja.


    Suatu hari Kamu akan bertanya kepada aku mana yang lebih penting, Kamu atau hidup aku? Dan aku akan mengatakan hidup aku, dan Kamu akan pergi tanpa mengetahui bahwa Kamu adalah hidup aku.

    Quote Hidup Dan Cinta
    quote bijak

    Quote Cinta Dan Kehidupan Penuh Makna

    Cinta adalah cara hidup jadi bagaimana jiwa kita bisa cukup sehat untuk hidup tanpa cinta. Aku akan terus mencintaimu selama aku memiliki hidup karena kamu telah menunjukkan terang kepadaku. Aku selalu menantikan untuk bangun di pagi hari karena kamu di sana menunggu untuk mencintaiku lagi dengan tangan terbuka lebar menunggu untuk memelukku dengan cintamu. Cinta yang akan kuusahakan untuk dipertahankan selamanya. Aku cinta kamu!!


    Jika Tuhan adalah DJ, maka Hidup adalah lantai dansa; Cinta adalah ritmenya, dan Kamu adalah musiknya.


    Jika pernah Kamu memiliki masalah besar, jangan katakan, 'Ya Tuhan, aku punya masalah besar!', Tetapi sebaliknya; 'Hei Masalah, aku memiliki Tuhan yang besar dan semuanya akan baik-baik saja!


    Di suatu tempat ada seseorang yang memimpikan senyuman kamu, dan menemukan di hadapan Kamu bahwa hidup itu berharga. Jadi, ketika Kamu kesepian ingatlah itu benar: seseorang, di suatu tempat sedang memikirkan kamu.


    Kumpulan Quote Bijak Motivasi Kehidupan

     

    Tidak ada pria yang sebanding dengan air mata wanita; satu-satunya yang, tidak akan pernah membuatnya menangis.


    Jika Kamu mencintai seseorang, beri tahu mereka bagaimana perasaan kamu. Jangan takut dengan reaksi atau penolakan mereka, hidup ini terlalu singkat. Kamu harus mengambil kesempatan dan jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana kamu, jangan khawatir karena hidup terus berjalan dan cinta sejati akan menunggu Kamu lagi ...


    Lihatlah apa yang Kamu miliki. Pikirkan semua yang Kamu lakukan untuk mendapatkannya. Ingat, hanya butuh satu detik untuk kalah.


    Aku tidak pernah begitu takut kehilangan sesuatu dalam hidupku, apalagi dalam hidupku tidak ada yang lebih berarti bagiku seperti dirimu!


    Aku ingin kau memelukku dan berkata tidak apa-apa ... ketika aku pergi, tarik aku dan katakan padaku untuk tetap ... pegang tanganku, cium bibirku ... lihat mataku ... jangan dengarkan apa yang mereka katakan...

    Quote Hidup Dan Cinta
    quote hidup

    Kemarin adalah sejarah, Hari ini adalah hadiah, dan Besok adalah misteri. Hiduplah setiap hari seolah-olah itu hari terakhir kamu, dengan hal-hal yang benar-benar akan bertahan lama.


    Hidup tidak diukur dengan jumlah napas yang kita hirup, tetapi dengan saat-saat yang membuat kita kehabisan napas.


    Jadi, mungkin itu semua terjadi karena suatu alasan, Kamu pergi bersamanya, aku ikut dengannya, dan pada akhirnya, Kamu dan aku akan kembali ke satu sama lain.


    Apa yang ditakdirkan akan selalu menemukan jalan.


    Kamu tidak tahu betapa senangnya bangun setiap pagi karena mengetahui bahwa Kamu adalah milik aku dan aku adalah milik kamu.


    Jika Kamu pernah meragukan cinta aku untuk kamu, taruh telinga Kamu ke hati aku dan dengarkan, itu memanggil nama kamu.


    LihatTutupKomentar