-->

Puisi Kekuatan Cinta Sejati Ungkapan Hati

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi romantis

    My Poem : Kumpulan puisi romantis kali ini akan mengangkat tema kekuatan cinta sejati dengan beragam sudut pandang cinta yang sangat indah.Semoga kumpulan puisi cinta dibawah ini bisa membuat referensi cinta kalian semua bertambah ya guys, kuy kita lihat beberapa contoh kumpulan puisi cinta romantis dibawah ini : 


    1. Kekuatan Cinta


    Cinta dapat mengubah semua yang Kamu ketahui

    Semua yang Kamu percayai dengan perasaan ini ditampilkan

    Detak jantung lebih cepat bisa membuat dua orang terbang

    Membuat Kamu berjalan di atas air dalam sekejap mata


    Aku melakukan apapun untukmu? adalah kata-kata yang sering terdengar

    Karena cinta adalah perasaan yang intens bukan hanya sepatah kata

    Satu hal yang dilarang adalah mengambil cinta itu

    Jauh di lubuk hati di mana orang itu akan tinggal


    Itu mengambil kendali hati, pikiran, tubuh dan jiwa

    Mereka cocok dengan tempat itu jauh di dalam untuk membuat Kamu utuh

    Unsur-unsur tersebut bersama api, tanah, air dan udara

    Apakah tidak ada yang tanpa cinta itu? Mereka semua berbagi


    Tanpa orang yang Kamu cintai, tampaknya tidak ada apa-apa

    Bersama-sama kekuatan bisa membuat harapan dan impian

    Perasaan yang sangat lembut mengangkat Kamu ke atas

    Gairah alami ini datang dengan kekuatan cinta


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Sampai Mati


    2. Selamanya dan selalu

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta

    Di hubungan masa lalu aku pikir aku merasakan cinta,

    tapi kemudian aku menyadari itu semua hanya bermain,

    tapi saat itu kamu berkata "Aku cinta kamu",

    begitu kuat begitu berarti, aku langsung merasakannya,

    ini pasti cinta sejati,

    kamu bilang aku adalah ratumu,

    ketika Kamu menyentuh aku, aku dimahkotai,

    Aku merasakan cintamu siang dan malam,

    dan tidak ada cara untuk mengungkapkan cintaku dengan kata-kata,

    hatiku dibebaskan dengan cintamu,

    dan sekarang terbang bersama burung,

    Terima kasih telah mencintaiku,

    dan untuk mengizinkan aku mencintaimu.


    3. Cinta Di Mata kamu

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta sejati

    Pada hari ketika aku sedang down dan out

    Kamu menjemput aku seperti tidak ada orang lain.

    Kamu meraih tangan aku di tangan kamu,

    Kamu melihat aku dan katakan ini ...


    Aku akan mencintaimu hari ini

    Aku akan mencintaimu besok pergi.

    Aku akan berada di sini sampai hari berlalu,

    Tutup saja matamu dan pikirkan.

    Itu akan menjadi aku dalam pikiran kamu,

    Aku akan memilikimu di milikku.


    Aku melihat kembali jauh ke dalam matamu dan berpikir,

    Aku tidak percaya Tuhan akan memberikan sesuatu yang berharga seperti ini.

    Aku berdoa untuk menyimpan ini bersama aku selamanya.

    Aku melihat kembali jauh di matamu dan berkata ...


    Aku akan mencintaimu hari ini,

    Aku akan mencintaimu besok pergi.

    Aku akan berada di sini sampai hari berlalu,

    Tutup saja matamu dan pikirkan.

    Kamu akan menjadi milik aku seperti aku dalam milik kamu.


    4. Selamanya kamu

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta sejati

    Selamanya membawaku satu menit,

    Sementara aku di sini bersamamu.

    Aku semakin jatuh cinta,

    Dengan semua yang Kamu lakukan.

    Pegang aku di pelukanmu,

    Lihatlah jauh ke dalam mataku,

    Jangan berpaling dan biarkan aku pergi,

    Jangan pernah berbohong padaku.

    Aku bersumpah aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi,

    Aku akan selalu berpegang pada On Tight

    Aku akan melakukan On Day And Night


    Tidak cukup jam,

    Setiap hari,

    Untuk menemukan semua kata,

    Aku berharap aku bisa mengatakannya.

    Ciumanmu akan bertahan selamanya,

    Sentuhanmu hangat selamanya.

    Kamu akan membimbing aku ke sinar matahari,

    Dan lindungi aku dari badai.

    Ini yang aku katakan,

    Dengan segala yang benar,

    Aku bersumpah demi hidupku,

    Bahwa aku sangat mencintaimu.


    5. Karena kamu

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta sejati

    Karena kamu

    Duniaku sekarang sudah utuh

    Karena kamu

    Aku memiliki tawa di mata aku

    Karena kamu

    Aku tidak lagi takut berpisah

    Kamu adalah pilar aku

    Kamu memberi aku kekuatan untuk melanjutkan hidup

    Karena kamu

    Aku tidak perlu mencoba dan menemukan orang yang tepat

    Dan karena kamu

    Cintaku semurni air

    Dan itu semua karena KAMU


    Puisi Cinta Untuk Pacar Romantis Banget


    6. Cinta Pada Pandangan Pertama

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta sejati

    Sejak aku bertemu denganmu, aku jatuh cinta

    Kamu tidak seperti orang lain yang mendorong dan mendorong


    Mata cokelatmu yang indah dan berkilau

    Membuat aku merasa seperti berada di surga menyentuh langit


    Aku memutuskan bahwa membenci Kamu akan menjadi dosa

    Aku hanya ingin Kamu menyembuhkan aku dari cinta yang aku rasakan ini


    Jadi aku katakan bagaimana perasaan aku di dalam

    Perasaan yang tidak bisa aku sembunyikan lagi


    Kamu memerah dan mengatakan itu keren

    Setiap kali aku melihat kamu, yang bisa aku lakukan hanyalah ngiler


    Malam itu, hari sudah gelap dan larut

    Aku memutuskan Kamu adalah teman yang sangat baik


    Tidak ada orang lain hanya Kamu dan aku

    Jadi kami berciuman dan itu terasa surgawi


    Malam itu aku akan selalu ingat

    Malam Kamu mengubah hidup aku selamanya


    7. Cinta Pertama

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta sejati

    Aku hanya pergi dan duduk di tempat itu,

    dimana untuk pertama kalinya, aku melihat wajahmu,

    semuanya masih terlihat sama,

    Berharap hatiku, b'coz sekarang dalam nama Ur.


    Aku masih menatap jalan yang kamu datangi,

    dan mengambil hatiku seperti permainan,

    hanya butuh beberapa detik untuk jatuh cinta,

    bersamamu, malaikat cantik yang dikirim dari atas.


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Banget


    Aku ingat caranya, Kamu melewati aku,

    meninggalkan jejak kaki di pasir untuk dilihat,

    Aku mengambil pasir di tanganku dan mencium-

    Aku cemburu karena itu menyentuhmu dan aku merindukan.


    seperti kabut pagi, kamu memudar,

    Semoga angin membawa pesanku kepadamu dan berkata,

    bahwa aku telah jatuh cinta padamu,

    suatu hari nanti aku berharap bahkan kamu akan mencintaiku juga.


    harapan ini mungkin suatu saat akan berakhir sebagai penyesalan,

    perasaan yang kamu berikan tidak akan pernah aku lupakan,

    menunggumu, aku akan duduk seperti itu,

    berharap suatu hari nanti kamu akan masuk ke dalam hatiku dan tinggal.


    Hari semakin gelap dan kurasa aku harus pergi,

    Aku memberimu satu malam lagi, untuk mengatakan ya dari tidak,

    jangan berpikir aku pergi-sekarang aku akan datang dalam mimpi,

    Aku tidak akan meninggalkanmu, sampai "I LOVE YOU"


    8. Sambil Memikirkan kamu

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta

    Aku suka cara Kamu menyentuh aku,

    Karena itu membuatku lebih menginginkanmu,

    Aku suka cara Kamu selalu bisa mengatakan hal yang sempurna,

    dan tidak pernah membuatku sakit.


    Aku suka bagaimana Kamu selalu ada untuk aku,

    melalui saat-saat baik dan buruk,

    Aku suka semua saat kita berbagi,

    Dan semua saat-saat indah yang kami alami.


    Tapi saat kamu pergi,

    Dan kita berjauhan,

    Aku membuatmu tetap dekat denganku,

    Tepat di sini di hatiku.


    Sulit untuk berpikir bahwa aku menemukan seseorang,

    Sespesial Kamu ...

    Sepanjang hidupku aku tidak percaya pada cinta,

    sampai aku menemukanmu.


    Tolong katakan kamu akan bersamaku selamanya sampai akhir,

    Tolong katakan bahwa kamu akan mencintaiku dan kita akan menjadi lebih dari sekedar teman.


    Aku hanya ingin kamu tahu aku sangat mencintaimu,

    Aku bisa berjanji padamu kita tidak akan pernah berpisah,

    Setiap hari aku memikirkan mu,

    Aku hanya berharap Kamu tahu puisi ini berasal dari hati.


    Jadi aku kira untuk menyimpulkan dengan ini,

    Aku hanya akan mengatakannya lagi,

    Kamu menjalankan pikiran aku sepanjang hari,

    Dan itu selalu sama,

    Senyumanmu yang melekat padaku selamanya,

    Aku cinta kamu...


    9. Cinta Pertama aku

    Puisi Kekuatan Cinta Sejati
    puisi cinta

    Bagaimana ini bisa terjadi?

    Tiba-tiba begitu cepat.

    Aku tidak tahu apa-apa tentang kamu,

    jadi ini mungkin tidak akan bertahan lama.


    Dua minggu yang lalu

    Aku tidak tahu nama kamu

    tapi sekarang aku mencintaimu,

    segala sesuatunya tidak akan pernah sama.


    Ada sesuatu yang ekstra

    dalam pikiranku dan hatiku,

    tapi saat aku menatap matamu

    Aku tahu itu sejak awal.


    Aku tidak berani memberitahumu

    bagaimana perasaanku yang sebenarnya,

    karena saat ini

    Kamu sepertinya tidak akan naik banding.


    Apakah kamu percaya

    jatuh cinta pada pandangan pertama?

    Apakah menurut Kamu itu mungkin

    belajar mencintai dalam semalam?


    Tanpamu sepertinya aku punya

    sebuah lubang di hatiku.

    Ada sesuatu yang hilang,

    Aku melihatnya dari awal


    Baiklah itulah tadi beberapa contoh kumpulan puisi cinta romantis yang sarat makna cinta sejati dengan penuh keindahan didalamnya. Jangan lupa ya untuk subscribe blog Seuntaipuisi agar update tentang puisi terbaru lainnya 
    LihatTutupKomentar