-->

Puisi Menemukan Cinta Sejati Terbaik 2021-2022

    Puisi Menemukan Cinta Sejati

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta sejati

    My Poem : puisi cinta sejati adalah ungkapan perasaan cinta kita pada pasangan yang di tuliskan dalam bentuk kata-kata puisi cinta yang menyentuh hati. Berikut ini beberapa contoh puisi cinta dengan tema cinta sejati didalamnya : 


    1. Cinta Untukmu


    Kata-kata diam aku akan berbicara,

    Saat aku melihatmu dengan mata tertutup.


    Hati yang tertimpa cinta akan menghampirimu,

    Saat Kamu berjalan lebih dekat, dan berbaring.


    Emosi haus kita yang tidak bersalah,

    Akan membeli setiap mimpi,

    Rasakan setiap kegembiraan.


    Kesabaran kami,

    Terbang dan mencium setiap ketinggian.

    Untuk menyentuh momen kita bersama,

    Setiap kesedihan akan ditakuti,

    Akan takut mencoba menemukan cinta sejati


    2. Kisah Cinta

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi romantis

    Di hariku yang memudar

    Menyelinap masuk, untuk membuat dongeng

    Dari, kata-kata apa yang tidak bisa menyentuh,

    Dan mimpi tidak pernah bisa dikatakan.


    Melewati waktuku,

    Akankah menyanyikan kisah manis,

    Memohon dan menangis, jatuh dan jatuh

    Untuk tetap bersama, dan bertahan dengan bangga.


    Tapi hanya berharap untuk hari terakhir,

    Mataku bisa melihat kepolosanmu,

    Kehangatan kamu, dan sentuh permainan diam kamu

    Yang saja bisa menghadirkan esensi abadi,


    3. Cinta Malaikat

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi romantis

    Tahan aku di akupmu,

    Flap mereka ke tanah penyihir.

    Hanya kamu yang bisa mendengarku dimana,

    'Karena hanya kamu yang bisa mengerti.


    Diberkati oleh jiwamu,

    Saat-saat kesepian tidak lebih menyedihkan.

    Hilang di dunia yang kalah,

    Waktu maaf tidak lebih sulit.


    Bawa aku ke jalan kemuliaan,

    Geser perasaan manis madu dalam diriku.

    Tempatkan aku di hatimu yang tak tersentuh

    Dan jatuh cinta padaku.

    Aku cinta kamu!


    4. Keajaiban Cinta kamu

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi romantis

    Kamu bersinar duniaku dengan senyum ajaibmu,

    Dalam cintamu, aku bisa berjalan tanpa henti sejauh bermil-mil;

    Karena ajaib, itulah yang kurasakan saat bersamamu,

    Kamu dan aku sangat ketat, seperti kertas dan lem;

    Cintaku, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi,

    'Coz tanpamu kekasihku, aku akan gila!

    Aku sangat merindukanmu, setiap kali kamu pergi,

    Tidak bisa menahan diri untuk tidak berharap bertemu dengan Kamu lagi.

    Aku sangat mencintaimu kekasihku.


    5. Sekelompok Kebahagiaan

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi romantis

    Senyummu bersinar lebih terang dari matahari pagi,

    Kamu, kekasihku, lebih menarik daripada coklat dengan rum;

    Setiap kali Kamu merangkul aku,

    Aku menyadari cintaku padamu begitu luas dan dalam;

    Itu membuatku melupakan dunia luar,

    Coz 'untuk mereka, aku sepertinya menjadi buta.

    Tidak ada yang bisa membuatku merasa seperti ini,

    Kamu, cintaku, adalah sekumpulan kebahagiaan.


    10+ Puisi Cinta Sejati Menyentuh Hati


    6. Cinta Pada Pandangan Pertama

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta

    Aku sangat jatuh cinta, pertama kali aku melihatmu,

    Cintamu, kekasihku membuatku merasa sangat cantik dan baru,

    Rasanya luar biasa melihat wajahmu yang menyenangkan,

    Membuatku merasa ingin menculik dan membawamu ke tempat lain,

    Dimana tidak akan ada yang mengganggu kita,

    Hanya kamu, aku dan kebahagiaan yang tidak pernah berakhir.

    Kamu adalah satu-satunya di dunia, yang cintanya datang tanpa harga

    Terima kasih, cintaku, karena telah memberiku rasa surga.

    Aku sangat mencintaimu, lebih dari yang pernah kau ketahui,

    Dalam cintamu, hatiku akan selalu bersinar.


    7. Kaulah Segalanya

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta

    Cintaku kamu membentuk seluruh duniaku, kamu adalah malam dan hariku,

    Tidak peduli bagaimana hari aku berjalan, Kamu selalu berhasil mencerahkan cara aku.

    Kamu membuat aku sangat bahagia dan sangat gembira, hanya dengan kehadiran kamu,

    Kamu membuat aku jatuh cinta dengan Kamu setiap hari dengan aroma kamu.

    Aku ingin hidup bersamamu seperti ini selamanya cintaku,

    Karena Kamu seperti malaikat cantik dari surga di atas.

    Aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk mencintaimu seperti ini selamanya,

    Aku akan memastikan bahwa kita selalu seperti ini bersama.


    8. Selalu Tetap Dengan aku

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta

    Kehadiranmu, kekasihku, membuat hidupku lengkap,

    Tanpamu segala sesuatu di sekitarku tidak berwarna dan suram.

    Jadi berjanjilah padaku bahwa kamu tidak akan pernah meninggalkan sisiku,

    Dalam segala cuaca badai atau air pasang.

    Selalu bersamaku, pegang tanganku,

    'Karena hanya kamu yang bisa membawaku ke negeri ajaib.


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis


    9. Kamu Menyelesaikan Duniaku

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta

    Aku mungkin hanya memiliki satu kehidupan untuk dijalani,

    Aku mungkin hanya memiliki satu hadiah untuk diberikan,

    Aku mungkin hanya memiliki satu kehidupan untuk dicintai,

    Aku mungkin hanya punya satu waktu untuk berbagi,

    Tapi tidak ada tubuh yang bisa mencintaimu seperti aku, gadis,

    Kaulah satu-satunya yang melengkapi duniaku.

    AKU CINTA KAMU


    10.  Dalam Hidup aku

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta sejati

    Sejak Kamu datang ke dalam hidup aku semua impian aku menjadi kenyataan,

    Dengan kehadiran kamu, hidup dengan sendirinya terasa begitu indah & baru.

    Kamu membuat hal yang paling rumit tampak begitu sederhana,

    Kamu membuat aku jatuh cinta dengan Kamu setiap kali Kamu menunjukkan lesung pipit itu.

    Perasaan yang dalam dan kuat yang aku miliki di hatiku untukmu,

    Perasaan itu hanya dialami oleh sedikit orang yang beruntung.


    11. Keajaiban Cinta

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta sejati

    Ini disebut keajaiban cinta yang manis,

    Itu membuat Kamu merasa berada di surga di atas;


    Dan kemudian hidup mulai terasa begitu indah,

    Begitu murni, hidup layak, sungguh menakjubkan;


    Keajaiban ini terjadi dalam hidup aku juga,

    Itu terjadi saat aku bertemu denganmu.


    12. Hatiku

    puisi menemukan cinta sejati
    puisi cinta sejati

    Hati aku hancur

    begitu banyak potongan,

    Itu aku yakin,

    Itu tidak akan berdetak lagi.

    Kamu datang dan cinta kamu

    Membuat hatiku kembali utuh.

    Ini sangat baru.



    Nah itulah tadi beberapa puisi cinta romantis yang sangat indah penuh dengan pesan cinta sejati, jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk mengikuti update puisi cinta sejati selanjutnya ya
    LihatTutupKomentar