-->

Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh Buat Pacar LDR

    Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh


    My Poem : Jalani satu jalinan jarak jauh dengan pasangan pasti cukup meletihkan. Sebab ada kebatasan saat kita pengin beberkan semua jeni rasa dan wujud cinta kita pada pasangan kita. Melalui satu kelompok puisi cinta romantis kita beberkan semua wujud rasa cinta kita pada pasangan, mudah-mudahan puisi cinta untuk pacar berikut ini dapat sebagai wakil hati yang lagi kalian rasakan waktu ini. Kuy saksikan puisi cinta sejati singkat berikut ini :

    Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh Buat Pacar LDR
    puisi romantis ldr


    Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh Buat Pacar LDR


    1. Segalanya, Setiap hari

    Segala sesuatu yang telah hilang sebelumnya,

    Anda telah membawa saya dalam kelimpahan, lebih dan lebih.

    Dalam hatiku cintamu tumbuh menjadi pohon terkuat,

    Setiap hari aku memejamkan mata untuk bermimpi, tentang kamu dan aku.

    Aku cinta kamu sayangku.


    2. Segalanya Tentang Anda ~ Sajak Twitter

    Puisi LDR
    puisi cinta ldr

    Merpatimu seperti mata,

    Apakah saya terhipnotis.

    Senyum kamu manis,

    Apakah saya terpaku untuk sementara waktu.

    Suara cintamu,

    Seperti melodi yang terpesona.

    Rambut indahmu,

    Melengkapi keindahan simfoni Anda.

    Aku cinta kamu!


    3. Saya Menyukaimu ~ Sajak Twitter

    Puisi LDR
    puisi cinta ldr

    Saya tidak paham apa sesungguhnya mengenai Anda gadis,

    Itu membuatku seutuhnya untukmu, berputar-putar.

    And there ain't no other girl in this world, Dan tidak ada gadis lain di bumi ini,

    Kau dapat menukarkanmu pacarku.

    Saya jatuh cinta kepadamu.


    Kumpulan Puisi Cinta Untuk Pacar Romantis


    4. Cintaku Untukmu Sajak Twitter

    puisi cinta ldr
    puisi cinta ldr

    Cintaku kepadamu tidak pernah sirna,

    Saya tidak pernah menyukai gadis lain semacam ini lagi.

    Anda ialah gadis untuk saya seperti saya untuk Anda,

    Dan bersama saya ketahui kita membuat dua yang sempurna.

    Sayang, kamu membuatku terpikat kepadamu.


    5. Saya Bersumpah Untukmu ~ Sajak Twitter

    puisi cinta ldr
    puisi cinta ldr

    Saya bersumpah kepadamu untuk selama-lamanya menyukaimu,

    Dan jangan sampai membiarkanmu jadi biru.

    Cintaku kepadamu akan sering jadi awalnya yang baru,

    Dan kami, sayangku, tidak pernah berpisah.

    Saya benar-benar menyukaimu.


    6. Janjiku untukmu

    puisi cinta ldr
    puisi cinta ldr

    Saya bisa menjadi ksatria dalam cinta yang berkilau,

    Berusaha untuk cinta dan kehormatan Anda.

    Bersama kita akan sentuh gerbang surga,

    Demikian tinggi di mana tidak ada  gagak atau elang.

    Saya akan membuat perlindungan Anda dari bahaya atau bahaya,

    Saya akan meniadakan kesedihanmu dan membuatnya orang asing.

    Anda bisa menjadi putri yang mengendalikan hati saya,

    Kita tidak pernah pisah!

    Anda bisa menjadi tahta saya, untuk siapa saya akan layani selama-lamanya,

    Saya akan menyukaimu dan tidak pernah melupakanmu.


    7. Dia Berjalan Menuju Hidupku ~ Sajak Twitter

    puisi cinta ldr
    puisi cinta ldr

    Dia memasuki hidupku seperti sinar matahari dari atas,

    Tidak butuh waktu bagiku untuk jatuh cinta.

    Dia telah menjadi alasan bagiku untuk menjadi,

    Karena hanya dia yang mengeluarkan yang terbaik dalam diriku.

    Saya mencintainya.


    8. Penampilan Anda

    Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh Buat Pacar LDR
    puisi romantis ldr

    Matamu begitu dalam dan indah,

    Telah membuatku percaya bahwa di dunia ini ada, para malaikat.

    Bibirmu begitu kenyal dan merah,

    Pikiran untuk menyentuh mereka dengan bibirku sepertinya tidak akan meninggalkan kepalaku.

    Ketampananmu begitu hidup dan hangat,

    Dapat mendorong saya untuk melawan badai apa pun.

    Aku jatuh cinta padamu.


    9. Ada Pepatah Lama yang Baik

    Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh Buat Pacar LDR
    puisi romantis ldr

    Ada pepatah lama yang baik bahwa dalam hidup ada satu,

    Siapa yang akan kamu temui,

    Seseorang yang akan menyempurnakan hidup Anda.

    Seseorang yang akan menarikmu dan memberimu kekuatan,

    Seseorang yang akan membuatmu tidak jatuh, roboh, atau bengkok. Anda adalah satu malaikat yang saya cari,

    Hanya satu dan satu satunya,

    Siapa yang mengangkatku dan membuatku tersenyum,

    Saat aku sedih, murung dan kesepian. Cintaku, kamu telah menghujani saya dengan begitu banyak perhatian

    Itu telah membuatmu bagiku, sangat berharga, sangat langka.

    Bertemu denganmu malaikatku adalah kesempatan luar biasa yang aku menangkan,

    Hari-hari bahagia saya sekarang telah dimulai.

    Sayang, aku sangat mencintaimu.


    10. Kepada Penjaga Hatiku Sajak Twitter

    Puisi Romantis Cinta Jarak Jauh Buat Pacar LDR
    puisi romantis ldr

    Aku telah memberimu kunci hatiku,

    Sekarang menjaganya adalah tanggung jawab Anda.

    Saya telah menaruh semua kepercayaan dan kesetiaan saya dengan Anda,

    Kepercayaan yang didapat hanya oleh beberapa orang,

    Jaga itu sayangku,

    Hatiku, aku telah memberimu segalanya.

    Aku mencintaimu hari ini, dan akan mencintaimu selamanya.


    Oke itulah tadi beberapa contoh puisi cinta dengan tema ldr alias jarak jauh,jangan lupa subscribe blog ini ya guys, sampai ketemu lagi

    LihatTutupKomentar