-->

Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki

    Kala menjalin asmara cinta terkadang hasil akhir tidak sesuai dengan harapan bersama. My Poem ingin membagikan puisi untuk pacar romantis dengan tema cinta tak harus memiliki. Semoga kumpulan puisi cinta romantis banget dibawah ini bisa menjadi inspirasi hati bagi kalian yang sedang terluka oleh cinta sejati :


    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki


    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi cinta sedih


    1. Sajak Twitter Hujan Musim Panas yang Lembut


    Dia menulis tentang keindahan Musim Gugur dalam hujan

    Tarian tetesan hujan yang jatuh dianggap berasal dari sana

    Ayat yang dipesan lebih dahulu yang meringankan pengulangannya

    sebelum mereka bertemu - langkahnya dimulai.


    Dia mendengarkan gendang lembut dan ritmis,

    cintanya berbalik untuk melarikan diri dan benang keruh

    Dimana nimbus mistletoe jatuh, air mata menjadi

    Ciuman musim gugur mereka adalah cincin simbolis.


    Kabut kapas tipis pertama dengan sinar musim panas

    Sementara tawa ceria menghiasi negeri,

    tarian seremonial mereka menyebarkan abu-abu,

    pelukan penuh kasih, tempat impian berkembang.


    Di atas langit bulan September, tetesan hujan bersinar

    Dengan setengah dari Matahari yang tersembunyi untuk tertawa dan berseri.


    2. Sajak Twitter Satu Langkah Jauh Dari Keabadian

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi sedih

    Namun, aku berdiri di atas puncak gunung ini,

    dan memandangi lembah di bawah;

    kuburan tempat tubuhmu beristirahat,

    duduk di tengah dibayangi oleh dataran tinggi.


    Hati sedih aku sakit dengan setiap napas yang aku ambil;

    Aku bertanya-tanya mengapa aku dibuat menanggung kutukan ini,

    dan menjalani hidup yang kejam dan buram,

    sambil berusaha keras meneteskan air mata untuk menahan.


    Penyakit mengerikan ini segera merenggut nyawamu,

    saat Kamu dan aku hidup di masa puncak kita;

    surga menahanmu, meninggalkan hidupku berserakan

    melintasi gurun ini, Tanpa harus keluar dari sajak.


    Ini hanyalah satu langkah melintasi derajat yang curam ini,

    dan aku akan bergabung denganmu dalam kekekalan.

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi sedih

    3. Sajak Twitter Terjatuh


    Sihirnya ditarik

    dari samudra

    jutaan warna

    mencerminkan

    langit tanpa batas


    dibunuh oleh kesempurnaannya yang gemetar

    kamu pegang dia

    untuk menyelamatkan diri sendiri


    dan Kamu tidak bermaksud menyakitinya

    Kamu hanya ingin merasakan seperti apa rasanya biru

    untuk mengalami kedalaman cerulean


    tapi debu kobaltnya

    menular ke seluruh tubuh kamu

    keberadaanmu

    diwarnai indigo yang tak terhapuskan


    sebagai kecantikan yang ingin Kamu miliki

    tergeletak di kaki kamu

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi sedih

    4. Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki Saat Musim Dingin Tiba


    Saat Musim Dingin tiba, ingatlah aku

    di samping Kamu di atas pasir gading yang subur

    Jika jari-jari licin memanggilmu,

    bangkit dan singkirkan tangannya


    Saat Kamu bangun pada hari-hari yang pendek,

    ketika Musim Dingin tiba, ingatlah aku

    Kami akan berdoa agar Frost meninggalkan abu-abunya

    dan mengatur susunan bebas warna


    Salju ringan bisa turun dengan sangat halus,

    catatan cerah di perkamen tipis seperti hujan es,

    saat Musim Dingin tiba. Ingat aku,

    agar aku dapat memainkan setiap lembar yang berkilauan


    Aku tidak berutang ruang lingkup lamunan

    tapi harap Kamu akan, mulai hari ini,

    ketika Musim Dingin tiba, ingatlah aku


    Puisi Romantis Dan Sedih Sajak Twitter

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi cinta sedih

     5. Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki Hanya Untuk Sesaat


    Apakah itu hanya berlangsung sesaat,

    cinta kita layu sebelum bunga yang kau kirim,

    anyelir putih, cinta murni yang mereka maksud,

    sebuah hubungan yang baru ditemukan dan polos.


    Cinta kami layu sebelum bunga yang Kamu kirim,

    keberangkatan awalmu aku tidak bisa mencegah,

    sebuah hubungan yang baru ditemukan dan polos,

    sebuah kenangan tetap ada seperti aroma manis.


    Keberangkatan awal Kamu tidak bisa aku cegah,

    anyelir putih, cinta murni yang mereka maksud,

    sebuah kenangan tetap ada seperti aroma manis,

    apakah itu hanya berlangsung sesaat.

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi cinta sedih

    6. Kamu Tahu Aku Mencintaimu


    Angin mungkin menderu,

    Hewan liar menggeram,

    Hutan menjadi dingin,

    Karena aku tua dan kesepian

    Saat matahari memuncak melalui awan,

    Aku mendengar suaramu yang lembut dan muda begitu nyaring!

    Dan meskipun Kamu mengucapkan kalimat orang mati,

    Kamu mengucapkannya dengan keagungan ilahi

    Saat aku terbungkus duka,

    Aku hanya ingin Kamu tahu

    bahwa mawar mati hitam dan violet kehilangan biru,

    Tapi aku tidak akan pernah mati

    Dan kamu tahu aku mencintaimu!

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi cinta sedih

    7. Kerinduan Kayu Putih


    Tindakan terburu-buru membuat kejadian ini tak tergoyahkan,

    Perasaan ini, yang dirasakan dengan penuh semangat, untuk kata-kata yang membosankan dan tegang

    Dia menempel, koala-ku, dengan mata cokelat merindukan hijauku

    Meskipun setiap kali dia melepaskanku, dia membuatku jinak dan sedih


    Sekali sebelum aku mengklaimnya;

    ya, dia tidak berpaling dariku

    Tapi malah menatap bagaimana angin sepoi-sepoi bisa mengayunkan ranting-rantingku

    Aku ingin kulit kayu aku mengeluarkan air mata termanis,

    Jadi dia akan tahu betapa abadi aku merindukan tatapannya


    Karena hanya dia sendiri, yang dapat mengkonsumsi dan mencerna racun aku

    Dia sendiri — selain matahari — yang memberiku alasan untuk berdiri tegak

    Puisi Romantis Cinta Tak Harus Memiliki
    puisi sedih

    8. Aku Perlu Waktu untuk Menyembuhkan


    Katakan padaku mengapa, tapi katakan padaku Benar-

    Bebaskan aku patah hati karena kebohongan

    Aku akan berbaring selamanya di padang rumput ini ...

    Selamanya, sampai aku mati!

    Untuk membebaskan diriku dari semua Rasa Sakit,

    Dan Duka atas apa yang kurasakan

    Untuk menenangkan Pikiran aku, Otak aku yang khawatir


    LihatTutupKomentar