-->

Puisi Kemarahan Yang Terpendam ~ Kumpulan Puisi Kehidupan

    My Poem : kemarahan merupakan luapan emosi atas sesuatu diluar kendali kita, tema itulah yang akan kami angkat dalam puisi kemarahan yang terpendam penuh makna puitis didalam setiap kata-katanya. Yuk kita lihat beberapa kumpulan puisi kemarahan dibawah ini

    puisi kemarahan yang terpendam
    puisi kemarahan




    Puisi Kemarahan Yang Terpendam


    1. Ada banyak amarah di dalam diriku


    Itu harus dihentikan

    Mengapa ada begitu banyak amarah di dalam diriku?

    Kemarahan saya adalah bagian dari frustrasi saya

    Saya harus mengontrolnya sekarang

    Kemarahan saya membuat saya banyak masalah

    Ada banyak amarah di dalam diriku

    Dan apakah amarah yang saya tahu?

    Kemarahan adalah perasaan tergeser yang kuat

    Ini adalah kesedihan yang saya miliki di dalam diri saya

    Bagaimana cara mengontrolnya?

    Apa yang memicu amarah saya?

    Bisakah saya mengenalinya?


    2. Kemarahan


    kemarahan bukanlah cinta

    kemarahan sangat drastis

    kemarahan membunuh seseorang

    marah satu hal yang tidak pernah dilakukan

    cinta, amarah cinta bukan amarah

    kemarahan menghantam kepala Anda melalui pintu kaca


    ketika Anda pria, Anda melakukan hal-hal bodoh

    hal-hal bodoh yang bodoh

    ketika marah kamu tidak merasa gila

    kemarahan yang kita semua miliki

    kemarahan kamu tidak bisa berubah


    saat kegilaan tinggal

    menjauhlah dari semua orang

    kemarahan dapat membunuh karena Anda melakukan hal-hal bodoh

    saat gila tidur

    kemarahan hanya kemarahan

    MARAH


    3. Nafsu Amarah


    kemarahan adalah kemarahan

    kemarahan membuatmu berteriak

    kemarahan membuatmu benci

    kemarahan mengambil kendali

    kemarahan ingin melepaskan

    kemarahan ingin Anda terluka

    kemarahan ingin Anda menderita

    kemarahan membuatmu marah

    kemarahan membuatmu menangis

    kemarahan membuat orang melawan Anda

    kemarahan adalah kemarahan


    4. Kabut Merah


    Kemarahan adalah virus

    Itu bahkan tidak membutuhkan udara

    Untuk menyebarkan penularan

    Kapanpun itu dibagikan.


    Kemarahan tidak dapat ditempatkan di karantina

    Untuk menahan penyebaran ganasnya

    Karena kemarahan memakan dirinya sendiri

    Dan membakar merah menyala.


    Kemarahan menguasai semuanya

    Kemarahan tidak berhenti

    Dari menghancurkan sensibilites

    Dalam kabut kabut merahnya.


    5. Ibu


    Seperti laut dan langit,

    Kami mencerminkan satu sama lain, Anda dan saya.


    Melewati bulan dan bintang,

    Kamu berjanji kamu mencintaiku sejauh itu.


    Sekarang semua kebohongan yang kau ceritakan

    Telah menggali lubang jauh di dalam jiwaku.


    Semua kenangan yang kita bagi,

    Semua rasa sakit itu aku tidak tahan.


    Anda menghancurkan hati saya

    Menemukan kesenangan dalam mencabik-cabik saya.


    Karena kamu, kebahagiaan saya tidak pernah bertahan lama.

    Karena kamu, aku hanya bisa menemukan kegelapan di masa laluku.


    Anda menghancurkan saya,

    Meninggalkan saya pingsan kesakitan di tanah.


    Anda melanggar setiap janji yang pernah Anda buat,

    Tapi tetap untuk dosa-dosamu aku yang harus membayar.


    Anda mencuri kepolosan saya hari itu juga,

    Meninggalkan aku tidak punya pilihan lain selain pergi.


    6. Aku Membutuhkanmu


    Saat aku sedih dan tertekan,

    Aku membutuhkanmu untuk menghiburku.

    Sebaliknya, saya minum sampai saya cukup mati rasa untuk tidak merasakan apa-apa.


    Ketika semua orang menyerang saya dan menjatuhkan saya, membuat saya merasa sangat rendah,

    Saya membutuhkan Anda untuk menjadi orang yang membela saya dan berada di sisi saya.

    Sebaliknya, saya menahan semua kata-kata dan kritik kejam yang dilontarkan dunia kepada saya.


    Ketika saya kehilangan semua teman saya dan tidak punya siapa-siapa,

    Aku ingin kamu menjadi satu-satunya teman yang tersisa.

    Sebaliknya, saya mengalami apa sebenarnya arti kata "tanpa teman".


    Saat aku ketakutan dan ketakutan,

    Saya membutuhkan Anda untuk menjadi selimut keamanan saya.

    Sebaliknya, saya harus hidup dalam ketakutan.


    Saat aku marah dan penuh amarah,

    Aku membutuhkanmu untuk menenangkanku.

    Sebaliknya, saya menyimpannya di dalam botol.


    Ketika saya merasa sangat kesepian dan membutuhkan seseorang untuk peduli,

    Aku membutuhkanmu untuk memelukku erat dan jangan biarkan aku pergi.

    Sebaliknya, saya tumbuh sendirian tanpa ada orang yang bisa saya tuju.


    Saat aku terluka dan kesakitan,

    Aku membutuhkanmu untuk ikut berlari bersamamu cara penyembuhan.

    Sebaliknya, saya tetap terluka dan memar.


    Ketika saya melakukan penyiksaan diri, ingin mati,

    Saya membutuhkan Anda untuk menghentikan saya dan memberi tahu saya betapa pentingnya saya.

    Sebaliknya, saya menyembunyikan bekas luka saya dan menjadi tidak peduli pada semua orang.


    Saat aku menangis sampai tertidur di malam hari,

    Aku membutuhkanmu untuk menghapus air mata.

    Sebaliknya, saya memegang bantal saya erat-erat sementara air mata yang tidak pernah berhenti mengalir di wajah saya.


    Saat duniaku runtuh padaku,

    Aku membutuhkanmu untuk menjadi orang yang aku tuju.

    Sebaliknya, saya mengunci diri di kamar saya dengan sangat putus asa.


    Saat aku merasa tidak dicintai,

    Aku ingin kamu memberitahuku betapa kamu mencintaiku.

    Sebaliknya, saya belajar bahwa kata-kata "Aku cinta kamu" tidak ada artinya.

    puisi kemarahan yang terpendam
    puisi marah

    Puisi Tentang Marah


    1. Ayahku


    Saya sangat berharap

    untuk ayah kandung saya,

    tapi sekarang aku sudah mendapatkannya,

    Saya merasa sangat sedih.


    Duniaku, pembimbingku, ayahku

    yang tidak saya ketahui.

    Aku berpura-pura tertawa dan tersenyum,

    tapi sungguh aku berteriak dan berteriak.


    Saya tidak merasa seperti putrinya.

    Saya merasa terbaik kedua.

    Dia belum berusaha

    seperti yang dia lakukan dengan yang lainnya.


    Dia tidak istimewa;

    yang sekarang bisa saya lihat.

    Dia takut dan kesepian

    dan ketakutan, sama seperti saya.


    Begitu banyak dalam hidupku

    baru saja hilang.

    Saya hanya ingin cintanya

    dan hal-hal yang tidak memerlukan biaya.


    Tapi dia tidak mau tahu.

    Dia bahkan tidak mau mencoba.

    Dialah alasan aku benci

    dan juga mengapa saya menangis!


    2. Bisakah Anda Mendengar Saya?


    Dimana kamu saat air mata jatuh?

    Kapan darah mulai mengalir?

    Di mana kamu saat aku takut?

    Saat semua langit saya kelabu

    Dan saya kehilangan semua harapan?

    Di mana Anda selama bertahun-tahun?

    Kapan semuanya dimulai?

    Di mana Anda saat saya terluka dan berdarah, saat saya membutuhkan Anda?

    Dimana kamu saat aku sedih dan di penjara?

    Ketika tidak ada kekuatan yang tersisa,

    Dan dimana kamu sekarang?


    Saat semuanya runtuh dan tembok runtuh,

    Semuanya hilang dan hilang, dan saat aku bertarung?


    Di mana Anda saat saya begadang dan menangis sampai tidur setiap malam

    Dan saya melempar dan berbalik?

    Dan dimana kamu sekarang?

    Bahwa saya terjebak dan tidak ada tempat untuk berpaling?

    Jadi saya menanyakan ini, di mana Anda akan berada

    Kapan tembok itu runtuh lagi?

    Ke mana Anda akan berbalik saat meja berputar

    Dan tidak ada tempat untuk bersembunyi atau tidak ada yang bisa disalahkan?


    3. Ibu tersayang


    Berdiri dalam kebencian diri,

    tenggelam dalam air mataku.

    Melihat kembali hidupku,

    apa yang saya alami selama 18 tahun terakhir.

    Hidup dalam bayang-bayang saudaraku,

    semua yang saya lakukan dan katakan,

    berharap sesuatu akan berubah,

    berdoa untuk sebuah jalan.

    Omong kosong lama yang sama hanya di hari lain,

    menjalani kehidupan jahat yang diciptakan hanya untukku.

    Haus akan cinta, kasih sayang, dan perhatian,

    Saya tahu semua ini tidak seperti yang seharusnya.

    Saya mencoba untuk menjadi kuat,

    meskipun aku merasa sangat lemah.

    Merasa seperti menyerah begitu saja,

    tetapi saya tidak akan menerima tingkat kekalahan itu.

    Berpura-pura seperti saya selalu bahagia,

    meskipun saya tidak pernah benar-benar baik-baik saja.

    Menunggu rasa sakit ini berakhir,

    yang saya rasakan setiap hari bodoh.

    Sulit untuk mengatakan apa yang salah,

    ketika tidak ada yang berjalan dengan benar.

    Sulit untuk terus maju,

    ketika saya telah dibutakan oleh penglihatan.

    Rasa sakit ini tidak pernah berakhir,

    itu terus dan terus dan terus menerus.

    Itu semua sangat nyata,

    Saya hanya berharap semuanya hilang.

    Mencoba untuk bangkit,

    saat aku jatuh begitu jauh dan keras.

    Tapi aku tidak tahu kemana aku pergi,

    Semuanya sangat gelap.

    Hatiku lemah, emosiku sakit,

    Saya melakukan yang terbaik untuk tidak pernah menunjukkannya.

    Tapi jauh di lubuk hatiku aku merasa seperti,

    Saya sekarat dan tidak ada yang tahu.

    Banyak pikiran yang kacau,

    berlari melalui kepalaku terus-menerus.

    Saya hanya berharap saya tidak hidup,

    penderitaan hidup ini


    4. Selalu Ayahku Tapi Tidak Pernah Ayahku


    Saya minta maaf Anda ketinggalan saat saya pergi ke sekolah untuk pertama kalinya,

    Dan Anda tidak meminta saya memberi tahu Anda bahwa Anda semua milik saya.

    Saya minta maaf Anda tidak ada di sana untuk membawa saya ke mal,

    Dan kau tidak di sana untuk memberitahuku aku harus berdiri tegak.

    Maaf bukan Anda yang saya lihat ketika saya pulang hari itu

    Atau yang akan saya tuju ketika saya mengalami hari yang buruk.

    Saya minta maaf Anda tidak mendengar saya menulis ini; kamu akan sangat bangga,

    Dan Anda tidak ada di sana untuk mengangkat saya di atas awan.

    Maaf Anda tidak ada di sana untuk memberi tahu saya tidak ada yang perlu ditakuti,

    Tetapi sekali lagi Anda seharusnya berada di sini.

    Maaf, bukan Anda yang mengajari saya bersepeda,

    Atau orang yang membawa saya pada perjalanan pertama saya.

    Maaf, bukan Anda yang menggendong saya di punggungnya.

    Itu adalah ayah saya yang lain, yang sebenarnya saya miliki!

    Atau orang yang memelukku erat ketika kekuatan adalah kekuranganku.

    Maaf bukan kamu yang memelukku saat aku menangis

    Atau katakan padaku bahwa aku melakukannya dengan baik ketika aku benar-benar mencobanya.

    Maaf, Anda tidak pernah ke sana untuk mengajari saya cara memasak

    Atau di sana pada malam hari untuk membacakan buku favorit saya,

    Saya minta maaf sebagai anak perempuan yang tidak pernah Anda miliki.

    Kamu akan selalu menjadi ayahku, tetapi kamu tidak akan pernah menjadi ayahku.

    puisi kemarahan yang terpendam
    puisi marah

    5. Ayahku Meninggalkan Aku


    Meninggalkan orang lain untuk menggantikan Anda,

    Membawa namamu, berjalan dengan wajahmu,

    Mengetahui Anda tertinggal,

    Ingin tahu apa yang ada di pikiran ayahku.

    Dia bahkan tidak berpikir untuk mencoba.

    Untuk meninggalkan ibuku dengan air mata membasahi wajahnya,

    Tinggalkan aku hanya untuk dipeluk,

    Hanya aku yang bertanya mengapa?

    Ibu saya bisa memberi saya jawaban;

    Ayahku tertinggal.

    Karena dia bisa memberikan cintanya kepada orang lain,

    Tapi tidak bisa memberikan cintanya padaku,

    Ibuku akan memberikan hidupnya,

    Saat dia memberikan hidup kepadaku,

    Ayah saya, saya berharap untuk mencintai.

    Akankah dia benar-benar mencintaiku?

    Dia bisa mengambil dan membuat hidup dan terus hidup,

    Tapi bagaimana rasanya hidup tanpa ayah,

    Dia bahkan tidak tahu,

    Karena dia bahkan tidak peduli,

    Dia meninggalkan saya sendiri.


    Baiklah sobat, itulah tadi beberapa puisi tentang kemarahan yang penuh makna kaisan didalamnya, jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi agar mengikuti update konten puisi terbaru selanjutnya ya.


    LihatTutupKomentar