-->

Kumpulan Puisi Kangen Buat Pacar Yang Bisa Bikin Dia Terharu

    Puisi Kangen selalu memiliki dimensi tersendiri, My Poem akan membagikan puisi kangen buat pacar yang bisa bikin dia terharu dengan penulisan Panjang dan penuh makna cinta didalamnya. Yuk kita lihat langsung koleksi puisi kangen dibawah ini :

    puisi kangen buat pacar
    puisi kangen


    Puisi Kangen Buat Pacar Yang Bisa Bikin Dia Terharu 


    1. Puisi Tentang Rindu Berjudul Aku Rindu


    Periode masih bersambung

    Kangen ini tebengkalai

    Padanya yang teduh

    Jauh dari resah


    Aku di sini kangen

    Tidak dapat tahan bisu

    Berkata tetapi semu

    Aku cuman pengin bertemu dengan mu

    Walaupun cuman angan-angan semu


    2. Puisi Rindu Berjudul Bayang-bayangmu


    Hujan menabur keheningan malam hari ini

    Jari menari menderas pada getar kata

    Kotori helaian kertas yang putih

    Tidak saat lirih dia mengikut hati.

    Katamu ini akan sesaat saja ?


    Tidak semakin lama dari tuhan pertemukan kita.

    Tetapi aku telah jemu menyantap kangen

    Layani bayang mu yang sering bertamu.

    Satu cangkir kopi kegemaran mu ku sajikan

    Sambil habiskan malam ditabur hujan.


    Agar ku cumbu kembali cangkir kopi ini sendiri

    Lalu ku reguk bayang dan rindunya

    Sampai semesta-Nya lebih baik, menjatuhkan jarak

    Dan dua raga juga kembali lagi bersua.


    Pacar...

    Kau masih sebatas bayang

    Dan kangen yang membisu.


    3. Puisi Tentang Rindu Berjudul Rinduku Kepadamu


    Bulan pancarkan cahayanya

    Menyinari jiwa-jiwa yang kosong

    Dalam kesunyian malam

    Tertawan oleh kangen yang tidak pasti

    Masa lalu itu lagi menghantui

    Tidak mengenal capek lagi mengikut

    Teraniaya dalam masa lalu

    Tetapi tidak dapat untuk menghindari

    Agar semuanya jadi memory

    Yang akan ku ingat lagi

    Dalam tiap bait mimpi-mimpiku


    4. Puisi Rindu BerjudulMengenai Rasa Kangen


    Ini masih mengenai kangen

    Sebagai hanya semu

    Pilu, hampa,semakin membendung

    Sebagai hanya angan tiada jumpa


    Haruskah aku sering jadi candu?

    Pecahkan hening seakan bisu

    Tetes irama yang menggebu

    Hujan dan namanya yang lagi ku kangen


    Diamkan sinar sentuh keningmu

    Mengantar doa doa heningku

    Begitu pada angin juga aku berbisik tentangmu

    Ialah yang tidak pernah terlepas dari daya ingatku


    5. Puisi Tentang Rindu Berjudul PUISI RINDU


    Embusan angin malam

    Mengantarkan sejuta senyum

    Terkuak satu masa lalu

    Engkaulah ratu mimpi ku


    Deruan ombak di laut

    Membuat hati ini terbawa

    Jantung tidak henti berdenyut

    Meredam gelombang kangen

    Yang tidak juga kering


    Kelipan bintang di langit

    Membuat hati terus berbisik

    Redup mata terus terlirik

    Mengenangkan muka ayu mu


    Alunan merdu kata kangen

    Akan bersyahdu

    Mengucur bersama batin ku

    Tanpa henti rindukan mu


    6. Puisi Tentang Rindu Berjudul RINDU YANG TERTANGGAL


    Bulan seperti pada puncak ranting

    Ada kangen yang manis di kening

    Jika senja sudah ketinggalan

    Ada kangen yang mulai tertanggal


    Malam bukan dihitung dengan beberapa angka

    Bukan jua dengan satu kalimat

    Dia sendiri pengin dicari

    Merajut sepi menjadi-jadi


    7. Puisi Rindu Berjudul RINDU Ini Berat


    Di jiwaku ada kangen yang belum kembali lagi

    dan aku telah lama menantinya datang

    dengan kangen yang tidak demikian prima

    dan air mata yang tidak jua di mana arahnya


    Jika rindumu telah membuatku cukup di sini

    aku seperti sajak-sajak yang lagi rasakan sakit


    Dengan kenyamanan angin yang membuat bunga tidak pengin layu

    dan kesejukan embun yang membuat daun tidak pengin jadi kering

    aku pengin semakin lama dari itu

    sampai rindunya bermakna bagiku


    8. Puisi Tentang Rindu Berjudul Benar-benar Kangen Sekali


    Pelukmu menginjak badan yang semakin lapuk

    Hati yang lumpuh, karena ada setumpuk kangen

    Membujuk waktu, untuk melekaskan jumpa

    Memenuhi hati, sesungging senyuman yang ditunggu


    Dan pada bait-bait risau

    Kudawaikan astu-astu kangen dalam sarayu

    Rahsa asma tersayang, terabdi pada atma yang rapuh

    Beri pujian tersisa harapan yang tergerus habis karena lama menyisih


    Memupus tawa, melerai cedera yang akan berkunjung

    Mengais sepucuk rasa, takjub nayanika yang ber-aura

    Membalut satu senyuman dalam kukungan kangen

    Membayang dalam gelap penuh sembilu


    9. Puisi Rindu Berjudul Waktu Kangen


    Setelah Maghrib yang berkasih, Menyulam harapan yang bercerita

    Tersurat tetapi tidak bersurat

    Di kota kata Yang mati dicabik sepi akhir-akhir ini

    Kangen lalu memakai Sepasang sejoli


    Hening, Pening, Pada jalanan kota yang mengasing

    Angin mengganggu, Semesta berbisik

    Si purnama juga mengerang


    Dan aku,Melingkar dekap paling kuat, Merkat dan terlilit

    Menyandarkan pada pundak yang bertulang, Mereka kasih pada Tendangan jalan pulang

    Menenun cumbu Lalu membujuk, Seolah meramu gurau di ruang semu


    Tersenyum sambil menghina waktu

    Atas penderitaan dan kangen, Kau menang malam itu


    10. Puisi Tentang Rindu Berjudul Berduka Rindu Sendiri


    Selaksa gemintang yang beratap cakrawala

    Ambu-ambu romansa kangen terkena mala

    Tersisa tawamu masih kedengar

    Di tengah-tengah jiwa yang menggigil karena kangen


    Jalan pulangku menghitam

    Basah oleh senyuman yang membayang

    Hitam pekat, penuh cedera yang menarik


    Aku cuman dapat tuliskan beberapa aksara

    Mengenai cedera, dan semua kangen yang menganiaya

    Cuman sanggup bercerita tiada menegur

    Mengenai tawa yang sirna dalam penantian percuma


    Pada malam yang temaram

    Ku kabarkan satu perpisahan

    Karena bukan rinduku kembali yang kamu utamakan


    Puisi Tentang Rindu Kekasih

    puisi tentang rindu
    puisi kangen buat pacar

    puisi tentang rindu
    puisi kangen buat pacar

    puisi tentang rindu
    puisi kangen buat pacar

    puisi tentang rindu
    puisi kangen buat pacar



    Puisi Kangen Buat Kekasih


    1. Puisi Rindu Berjudul Kangen Tidak Berbuntut


    Rindu...

    Kamu tiba tiada di pinta

    Seperti Corona yang tiba tiada di undang

    Kangen ini bukanlah kangen biasa

    Kangen ini seperti kangen

    Yang tidak berbuntut

    Kamu terus menghantui pemikiran ku

    Karena mu aku tidak dapat tidur

    Karena mu aku tidak dapat kerja

    Hidup ku terus di hantui mukamu.

    Wahai angin malam tolong berikan

    Salam kangen ku yang tidak berujung.


    2. Puisi Tentang Rindu Berjudul Renungan Rasa Kangen


    Bila tuhan membuatmu

    Kemungkinan ini surat dari tuhan

    Atas tingkah beberapa penghuni buana

    Yang terus tamak


    Rasa-rasanya buana ini pengin menangis

    Buana ini berasa kesepian

    Bahkan juga mushola di buana ini menangis

    Menangis sebab tingkahmu

    Yang membuat seluruh nampak hampa


    Masjidpun kangen

    Kangen akan figur beberapa jamaah

    Yang bersujud menghadap si kuasa

    Ya Allah lindungilah kami


    3. Puisi Tentang Rindu Berjudul Ruangan Kangen


    Rndu,

    semenjak rintik mendekat tangis kemarau

    sama ngerimis ujung matamu

    melihat harapan sebatas mengharap

    mudah-mudahan besok masih bersemi


    saat kangen berpijar kembali lagi

    sepi permainkan warna

    menggoyak kesucian yang terluka

    di bujung bujuk terlepas kangen


    kangen itu

    telah salah jalan dalam hati

    tidak tahu akan gagal atau mati

    kangen membuat cedera yang sangat perih


    4. Puisi Kangen Pacar : Hatiku


    Aku seperti bulan yang rindukan surya

    Dekat tapi susah untuk bertemu

    Terhambat dengan awan-awan

    Awan gelap yang mengepa di mana saja


    Pengin aku menjumpai

    Tetapi aku takut kamu akan raib

    Raib tiada balik lagi

    Aku rindukan mu...


    5. Puisi Tentang Rindu Berjudul Kangen Kamu


    Terkadang kangen itu

    tidak untuk dirinya

    dan juga buat mereka

    yang melepaskan gurau

    senang duka bersama

    sampai fajar jemput

    untuk kembali lagi berakting

    membuat narasi baru

    yang dicicipi bersama

    Aku cukup kangen

    Pada diri kamu pacarku


    6. Puisi Kangen Pacar : Lartu dalam Kangen


    Rindukanmu dengan caraku

    Rupanya lebih kelu

    Dari cinta yang bisu

    Demikian biru,

    Demikian pilu

    Aku kangen,

    Benar-benar kangen


    7. Puisi Tentang Rindu Berjudul Kangen Yang Raib


    Berapa luar biasa getir itu mengendap dalam belulang?

    Sampai retak-retak duka menyeka muka

    Kegetiran juga merajut malam-malam berakhir

    Tidak seperti tandangmu saat itu merenda mesra

    Tidakkah waktu sudah mencaci kita dalam keangkuhan?

    Seolah keduanya sama-sama beralih


    Sampai detik berakhir tiada tulisan pena

    Bahkan juga jarang-jarang sekarang kedengar sapa

    Tetapi entahlah

    Karena rasa-rasanya,

    Rindumu tidak akan kukenali

    Rindumu tidak akan tertandai

    Pelukmu tidak akan terpateri

    Bahkan juga celotehmu tidak akan bunyi...


    Puisi Rindu Buat Pacar

    puisi tentang rindu
    puisi kangen

    puisi tentang rindu
    puisi kangen

    puisi tentang rindu
    puisi kangen

    puisi tentang rindu
    puisi kangen



    PUISI KANGEN Buat PAcar


    1. Puisi Kangen Pacar : A Thing For You


    Aku tahu kami tidak pernah kencan pertama

    semuanya sulit tetapi kami masih begadang

    berbicara tentang apa yang kita inginkan

    Aku menginginkanmu, aku pikir Kamu menginginkanku


    Aku menyukai caranya

    Kamu menyikat rambut dari wajahku

    menatap mataku

    seperti rasa bibirmu


    Teman datang dan pergi

    terkadang mereka tinggal

    Musuh telah menyakiti kita

    apakah itu harga yang kita bayar


    Apakah mereka sakit

    seperti yang kami lakukan

    apakah kamu berduka

    seperti yang aku lakukan untuk mu


    Aku berharap, aku berharap

    Aku mencintai, aku merindukan

    Kamu memegang, Kamu peduli

    Kamu memeluk dan mencium


    Aku benci caramu berlalu

    tetapi hanya karena aku menginginkan hal yang sama

    tapi itu sangat sulit dilakukan sekarang

    Ketika aku tidak ada yang bisa disalahkan


    2. Puisi Tentang Rindu Berjudul Hilang Sebelum Aku Menemukan mu


    Ketika kami pertama kali bertemu, aku tersesat

    Tersesat di lautan cahaya bulan yang dalam

    Yang aku temukan di matanya


    Ketika kami pertama kali bertemu, aku tersesat

    Tersesat dalam mawar merah muda pucat

    Yang aku temukan bersandar di pipinya


    Ketika kami pertama kali bertemu, aku tersesat

    Tersesat di kulit pohon berwarna coklat muda

    Yang aku temukan di kulitnya


    Ketika kami pertama kali bertemu, aku tersesat

    Tersesat di dalam mutiara

    Yang kutemukan tepat di bawah bibir yang sempurna itu


    Ketika dia pergi, aku tersesat

    Tersesat dengan cara baru


    Tidak ada lagi mata biru tua

    Tidak ada lagi mawar merah muda

    Tidak ada mutiara yang lebih sempurna


    Dan ketika dia pergi, aku tersesat

    Tersesat dalam kesedihan

    Yang aku temukan di hatiku


    3. Puisi Kangen Pacar : Aku benci


    Aku benci apa adanya

    Aku benci caramu tertawa

    Aku benci caramu tersenyum

    Aku benci caramu berjalan

    Aku benci caramu berbicara

    Aku benci kamu memanggilku

    Aku benci caramu bertanya bagaimana harimu?

    aku membenci mu

    aku membenci mu

    aku membenci mu

    Tapi yang terpenting, aku benci betapa aku MENCINTAIMU


    4. Puisi Tentang Rindu Berjudul Yang Termanis


    Saat aku berdiri sendiri, aku melihat orang lain,

    Itu merobek hatiku tapi aku harus berjuang,

    Labirin indah yang telah menjadi mata itu,

    Sebuah tempat di mana aku tidak pernah menemukan jalan keluar atau mencarinya,

    Tidak, aku harus bertarung,

    Menyerah pada ramuan emosional adalah kelemahanku

    Menggambarkan kecantikan Kamu melalui kata-kata adalah yang bisa aku lakukan,

    Menggambarkan cintaku melalui kata-kata adalah yang bisa aku lakukan,

    Mencintaimu dari kejauhan adalah yang bisa aku lakukan.


    Kamu tidak tahu pisau yang menusuk dadaku setiap menit setiap hari,

    Rasa bersalah aku merobek isi perut aku terlupakan,

    Cintaku menjahit kehancuranku menjadi singularitas,

    Permukaan retak aku hampir tembus pandang,

    Jika Kamu mengintip ke bawah Kamu akan melihat kehancuran yang telah aku jatuhkan pada diri aku sendiri,

    Menggambarkan keilahian Kamu melalui kata-kata adalah yang bisa aku lakukan,

    Menggambarkan obsesi aku melalui kata-kata adalah yang bisa aku lakukan,

    Mencintaimu dari kejauhan adalah yang bisa aku lakukan.


    Terus menjadi pecahan kaca adalah apa yang pantas aku dapatkan,

    Terus menjadi safir yang dipoles adalah apa yang Kamu inginkan,

    Lihatlah aku, oh Yang Maha Pengasih dan berikan aku kedamaian,

    Akhiri perjalanan aku melalui neraka dengan hati yang terbelah dua,

    Tidak, biarkan aku terus jatuh,

    Ini adalah apa yang telah aku panggil untuk diri aku sendiri,

    Menggambarkan gravitasi Kamu melalui kata-kata adalah yang bisa aku lakukan,

    Menggambarkan kesedihan aku melalui kata-kata adalah yang bisa aku lakukan,

    Mencintaimu dari kejauhan adalah yang bisa aku lakukan.


    Bermimpi harus dilakukan untuk saat ini yang paling manis,

    Bermimpi mungkin harus dilakukan untuk selama-lamanya,

    Bermimpi mungkin satu-satunya harapanku untuk bisa bertemu

    Yaitu lewat cara bermimpi...


    5. Puisi Kangen Pacar : Ambil Kembali


    Kami selalu bersama,

    Kamu plus aku sama selamanya

    Sekarang, yang aku miliki hanyalah gambar-gambar masa lalu.

    Ketika Kamu sangat peduli pada seseorang,

    dan mereka hanya memudarkan ingatan


    Aku tidak bisa menahan tangisnya.

    Aku tidak bisa menarik kembali senyumannya.

    Aku tidak bisa mengambil kembali saat-saat indah.

    Dan aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa,

    Aku sungguh merindukanmu.


    Semua pembicaraan kita,

    semua jalan kita,

    semua lelucon bagus kita.

    Dan sekarang, tidak ada yang bisa diajak bicara.

    Dan aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

    Aku sungguh merindukanmu...


    6. Puisi Tentang Rindu Buat Pacar : Takut Cinta


    Aku takut untuk menulis

    Karena itu mungkin hal yang salah

    Kata-kata itu mungkin berarti terbang


    Kata-kata yang dimaksudkan untuk Cinta

    Jangan selalu keluar dengan benar

    Kata-kataku adalah sarung tinju


    Hanya musik yang kami bagikan yang memberi aku penghiburan

    Musik tidak pernah kehilangan Cinta

    Bahwa kata-kata aku tidak layak


    Itulah tadi beberapa contoh kumpulan Puisi Kangen Buat Pacar Yang Bisa Bikin Dia Terharu 

    Semoga bisa memberikan inspirasi ya bagi kalian semua dan jangan lupa di share ke pasangan kalian 

    Dan subscribe blog Seuntaipuisi untuk update puisi cinta selanjutnya…


    LihatTutupKomentar