-->

Puisi Cinta Dalam Diam Mengagumi Dalam Diam Terbaik

    Hai sobat MyPoem berikut ini merupakan kumpulan puisi cinta dalam diam yang banyak berikan nuansa perasaan mendalam tentang cinta. Semoga bisa memberikan referensi tentang cinta yang ada disetiap kehidupan kita. Langsung aja yuk kita lihat puisi mencintai dalam diam dibawah ini...

    Puisi Cinta Dalam Diam

    love poem
    puisi cinta dalam diam

    love poem
    puisi cinta dalam diam

    love poem
    puisi cinta dalam diam

    love poem
    puisi cinta dalam diam

    love poem
    puisi cinta dalam diam


    Video Puisi Cinta Dalam Diam






    Puisi Cinta Dalam Diam Singkat



    1. Hanya Coretan Kata

    Penaku menuliskan cinta tak bersuara
    Dengan simfoni merdu pelepas rindu
    Bibirku diam tak bergerak
    Hanya mengagumi dari kejauhan

    Lewat sebuah pena,
    Kugoreskan kata-kata 
    Lewat sebuah rasa,
    Kuselami cinta sebenarnya

    Ingin menggapai cinta,
    tapi hati terkunci rapat
    Membuat diriku merana,
    hanya bertemankan sepi dan sunyi

    Dalam diamku ini,
    hanya bisa melepas rindu,
    yang ku tuangkan,
    dalam setiap coretan kata-kata...


    2. Menikmati Sebuah Rasa

    Dibalik tabir ku memujamu,
    Bayangan menjadi teman terbaikku
    Tuk menutupi rasa rindu
    Akan sosok yang kucinta sepenuh raga dan jiwa

    Menyimpan rasa rindu, diam seribu bahas
    Tak bersuara, hanya menikmati sebuah rasa
    Mencintai dalam diam, begitu indah dalam khayalan
    Hingga nanti ku tersadar,
    Untuk segera bangun wujudkan kenyataan…

    3. Renungan Cinta Dalam Diam

    Malam sunyi selalu menemani
    Dalam dia ku merenung akan cinta
    Yang hanya bisa dikagumi tidak untuk dimiliki
    Kasih yang indah tak selalu berakhir bahagia
    Menderita karena cinta bukan pilihan
    Mengagumi dalam diam merupakan jawaban
    Atas sebuah rasa yang menggebu
    Yang tak bisa diungkapkan
    Hanya bisa dirasakan didalam jiwa…

    4. Serpihan Dedaunan

    Ku menatap penuh rasa malu
    Mengingat penuh rasa rindu
    Inilah cinta dalam diam
    Hanya bisa membisu,
    menikmati sebuah rasa seorang diri

    Kita bertemu, lalu kelak berpisah
    Berjumpa lagi, lalu terhempas kembali

    Seperti serpihan dedaunan,
    yang terbang oleh angin
    Begitu rapuh,
    namun bergerak bebas lepas

    Mengagumi dalam diam,
    Hanya berujung pada hal yang usang

    Ingin rasanya melihat akhir ini semua
    Apakah semua berakhir dengan indah,
    atau hanya sekedar,
    serpihan dedaunan saja

    5. Awan Meninggalkan Hujan ~ Sajak Twitter

    Kunikmati sebuah rasa dalam diam
    Bercumbu dalam rindu,
    Di tengah malam dalam kesendirian

    Hanya inginkan sebuah cinta,
    namun hati tak mampu bergerak.
    Terdiam dalam bayangan,
    Menatap setiap khayalan.

    Cahaya cinta begitu indah,
    Begitu lembut terasa merasuk
    Namun dibalik itu semua,
    Ada bayangan yang berjalan beriringan

    Sebuah rasa ingin ku ungkap
    Namun apalah artinya itu semua
    Jika kelak membuat kita berjauhan
    Seperti awan yang meninggalkan hujan
    Membasahi setiap kehidupan
    Terasa sejuk pada awalnya,
    namun, kelak tersapu oleh sang waktu...





    Video Puisi Rindu: 




    Puisi Cinta Tak Terbalas


    1. halo

    taman bermain bel sekolah berdering lagi
    anak-anak datang untuk bermain lagi
    halo Aku pikiran Kamu memberi Kamu seseorang
    untuk diajak bicara
    Tidak ada yang bilang dia tidak bernapas
    Halo

    jika aku tersenyum dan Kamu tidak percaya
    dalam diriku
    halo tolong jangan lupakan aku
    Aku tidak baik-baik saja

    Jangan coba memperbaiki aku
    hati aku tidak rusak
    Halo

    halo aku sampai di sini
    dalam hati dan dalam pikiran kamu
    setidaknya apa yang tersisa dari kemarin

    2. Begitu lama, dalam hati yang lama hilang...

    Dan apa dunia yang indah itu akan,
    di mana jiwa akan bebas.
    Dan apa kehidupan yang indah itu bisa saja,
    Jika saja orang bodoh tidak begitu keras kepala.
    Dan apa dunia yang indah seharusnya,
    Tetapi orang buta berbicara, buta dengan bangga.
    Dan betapa bahagianya hidup itu, dan berapa lama seharusnya berlangsung,
    Kalau saja jatuh bisa saja beralasan.

    Ke mana hari-hari pergi, begitu cerah dan cerah,
    Dimana jiwaku yang menghitam, begitu bebas dan ringan.
    Begitu lama adalah bahwa.
    Bangku itu pasti tidak ada lagi, aku masih ingat sekali,
    asylom aku masih ada, di bawah matahari begitu cerah,
    wajah Cinta memandang ke bawah padaku, dengan kegembiraan lembut.
    Begitu lama adalah bahwa.
    Tapi hujan, hujan begitu dingin dan menakutkan,
    Kenapa aku merindukannya.
    Hujan sudah lama hilang- sekarang aku juga merindukannya.
    Mengapa Matahari tidak bersinar lagi,
    mengapa hujan tidak datang,
    mengapa musim dingin abadi,
    Mengapa musim panas pergi,
    musim panas begitu cerah, begitu gembira dan menyenangkan-
    Begitu lama adalah bahwa.

    3. Cinta yang lebih lama

    cinta kami begitu besar
    bibirmu membuatku membeku.
    sentuhan Kamu membuat aku tenang
    Aku pikir cinta itu kuat
    tapi kami tidak bertahan selama itu
    Kamu mengatakan kepada aku bahwa Kamu mencintaiku
    Aku tahu itu tidak benar
    dan sampai hari ini
    Aku masih tidak jatuh cinta dengan kamu

    4. kamu

    Kamu pikir Kamu tahu aku
    tapi Kamu tidak
    Kamu pikir Kamu akan menunjukkan kepada aku
    tapi Kamu tidak akan
    ada jutaan hal yang bisa aku katakan
    untuk hanya mendorong Kamu pergi
    Tetapi bagian yang paling menyedihkan adalah kebenaran
    itulah kenyataan bahwa aku akan selalu mencintaimu

    5. Kau mencuri hatiku 

    Kau mencurinya dari bawahku, tertipu dan terluka kau meninggalkanku di sana untuk berdarah.

    Aku mempercayaimu dengan sepenuh hati, tapi kau telah berbohong sejak awal.

    perasaanku padamu telah hilang, tapi kau masih tinggal di sini dari hari ke hari.

    Bermain game dan menyakitiku, seperti cara yang digunakan.

    Aku tidak tahu apa yang kulakukan padamu, untuk pantas mendapatkan rasa sakit yang kau berikan padaku.

    Aku selalu sedih dan tidak pernah tersenyum, Kamu mengajari aku bahwa itu tidak layak sementara.



    Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



    1. Aku kehilangan cinta

    Air mata malang!
    di wajahku itu pergi.
    itu membuat kembali yang tidak pernah berakhir.
    tiba-tiba semuanya mulai terlalu menyatu.
    Apakah cintaku padamu?
    Apakah itu pergi?
    Sepertinya aku telah kehilangan itu.
    ketika aku tost itu.
    pada saat aku marah
    segera setelah aku membiarkan kemarahan aku
    Aku pergi mencarimu.
    itu segera menyakitiku,
    Kamu tidak lagi ada

    2. Hidup aku seperti 

    Bagaimana....
    bagaimana kita hanya berantakan,
    apakah itu dia atau itu aku,
    hal-hal telah berubah begitu cepat
    lebih cepat kemudian kecepatan cahaya,
    Aku terjebak aku tidak bisa,
    Aku tidak bisa keluar,
    Aku di sini berteriak minta tolong
    tapi kurasa tak ada yang bisa di sini,
    tapi aku bisa di sini mereka,
    dia satu sisi dan dia di sisi lain,
    apa cara lain yang bisa aku tangani ini,
    tidak ada cara,
    ada kesedihan ini jauh dengan dalam diriku,
    bahwa tidak ada yang bisa menyembuhkan,
    Menyembuhkan aku seseorang silahkan menemukan cara
    untuk membiarkan kesedihan ini keluar dan biarkan aku bahagia,
    mungkin suatu hari nanti aku akan menghargai apa yang terjadi,
    mungkin aku hanya akan memahaminya ketika aku tumbuh dewasa....

    3. kehilangan cinta

    Minggu berlalu dan aku masih melihat
    Kau satu-satunya cinta untukku.
    Jika hal-hal telah berbeda
    Seperti di awal
    Aku tahu pasti kita tidak akan terpisah.

    Untuk melepaskan adikmu menghancurkan semua harapan
    Tapi aku ada di sana untuk mencoba membantu Kamu mengatasi
    Aku tahu masa lalumu sangat menyakitkan
    Tapi aku ada di sana bagi Kamu untuk percaya.
    Apa kau mencintaiku?
    Dari itu aku yakin,
    Tapi alkohol hanya obatmu.
    Apakah Kamu tahu betapa aku peduli
    Tidak seperti alkohol id selalu ada

    Tidak ada awan di langit
    Aku kehilangan apel mataku
    Tahun-tahun akan berlalu
    Air mataku mungkin kering
    Dan aku untukmu tidak akan menangis lagi.




    4. Selamat tinggal Cintaku

    Saat aku mendengar suaramu,
    Aku dibanjiri kesedihan
    Aku membiarkan depresi aku
    memaksamu untuk pergi.

    Aku tidak berniat,
    menyakitimu.
    Aku tahu kau merasa terdampar
    begitu tersesat dan sendirian.

    Aku tahu bahwa Kamu mengulurkan tangan,
    Kamu mencoba untuk berada di sana
    ketika hidup terasa begitu putus asa
    (Maka dia dimusyukan dengan sebuah rumah) di dalamnya (yang terisi dari tempat yang jauh) yaitu

    Tapi kemudian pada saat yang sama
    Aku senang untuk kamu,
    Kamu telah berubah menjadi seseorang,
    Aku tahu ada di dalam dirimu.

    Aku tahu bahwa aku mengecewakanmu,
    tapi bayi silahkan tahu
    bahwa aku selalu mencintaimu
    dan masih mencintaimu begitu.

    5. Butuh Waktu Terlalu Lama

    Matahari adalah salmon, kabur di barat
    Sekali lagi aku mendengar musik aku sendiri
    Bintang-bintang gemetar awal berkedip-kedip dalam pikiran aku
    Merefleksikan kenangan itu
    Kenangan tentang apa yang kita lakukan sebelumnya
    'Ini adalah waktu kehidupan remaja aku
    Ketika pergolakan emosional kamu
    Terpesona dengan ayat aku
    Kami berbagi semua hal, Kamu percaya padaku
    Tapi bahkan setelah semua ini, aku pergi dan mengucapkan selamat tinggal
    Sendirian, aku terus berpikir, tapi ketika aku lakukan
    Aku selalu menemukanmu dalam mimpiku.
    Melupakan kamu dengan pangkuan orang lain
    Dan kupikir aku bebas darimu.
    Tapi apa ini? Selalu kamu,
    Dalam hatiku tetap ada.
    Meditasi, kesendirian, dan kesedihan sekali lagi
    Ketika aku mendengar lagu lama yang sama
    karena aku salah, aku tidak pernah tahu
    Butuh waktu terlalu lama... untuk melupakan kamu
    Untuk membiarkanmu pergi... dari mengenang diriku sendiri.



    Kumpulan Puisi Cinta Romantis 


    6. Bukan Tentang Angka

    Cemas dan bahagia,
    Merupakan hal yang pasti dialami
    Bagi para pecinta dalam diam

    Ada hal indah, namun pilu terasa
    Merana, namun terasa bahagia
    Begitulah cinta, 
    selalu berikan dua sisi

    Apa yang terasa hanya bisa dinikmati saja
    Pikiran dan logika,
    tak sanggup menjawab semua

    Karena perkara cinta,
    murni tentang rasa
    Bukan tentang angka-angka,
    yang akan hilang tak bermakna

    7. Demi Persahabatan

    Malam menjadi saksi
    Atas kerinduan tak bertepi
    Mencintaimu hanya dalam diam
    Sulit diungkapkan
    Demi sebuah persahabatan

    Apalah artinya cinta jika hanya kasihan
    Bukan tulus apa adanya
    Hanya sekedar pelepas dahaga atas sebuah rasa
    Semua hanya fase dan ujian

    Ku hanya ingin terus bersamamu
    Tak ingin berjauhan, cukup cinta dalam diam
    Karena melihatmu bahagia sekarang
    Itu lebih baik daripada memaksakan perasaan

    8. Tak Mungkin Lewat Kata

    Sosok biasa saja berikan sebuah rasa
    Datang dan berlalu seperti yang apa adanya
    Namun hati tak bisa dibohongi,
    Ada rasa yang tumbuh didalam jiwa

    Cinta tak mungkin diungkap lewat kata
    Tak cukup pena menuliskan rasa cinta
    Tak cukup hati mengolah rasa ini
    Hanya diam yang dapat mewakili
    Semua rasa cinta ini didalam hati

    9. Apalah Artinya Cinta

    Ku duduk di tepian malam
    Melepas rindu pada sang bulan
    Entah kapan rasa ini tersampaikan
    Hanya waktu yang kan menentukan
    Mengagumi merupakan pekerjaan berat
    Mengeluarkan semua rasa dan energy jiwa
    Demi cinta yang tulus didalam diam

    Apalah artinya cinta jika sekedar kata
    Apalah artinya cinta sebatas bibir
    Bersama diam ku mengenal lebih dalam
    Tentang rasa cinta sejati yang penuh dengan arti

    10. Candu Dalam Rindu

    Merindukanmu selalu membuatku candu
    Akan sebuah rasa yang terus tumbuh
    Takkan pernah berkurang terus berkembang
    Menjadi cinta yang tulus dan suci bersemayam didalam hati

    Kumpulan Puisi Cinta Dalam Doa ~ Sajak Twitter


    love poem
    Puisi Mengagumi Dalam Diam




    Tuhan, Lindungi Dia

    Malam ini terasa mencekam
    Suara hewan malam saling bersahutan
    Tak kunjung datang kabar dari abang
    Yang pergi merantau ke negeri orang

    Entah berapa bulan hati merindu
    Bercampur cemas berharap tak ada petaka
    Makin kuingat makin gundahku membiru
    Hingga kuangkat tangan dalam doa

    Hanya permohonan ini
    Yang bisa kupinta
    Untuk kekasih tercinta
    Lama nian tak kujung pulang jua

    Kulebur segala gelisah di dada
    Dengan doa dan pinta
    Semoga abang terkasih
    Tak ada aral melintang di sana

    Tanah rantau kadang teramat kejam
    Tak bisa dinyana apa yang kan terjadi
    Tuhanku, yang Maha Pengasih
    Kuberharap dengan sangat, lindungi dia..

    ----

    Doaku, Kau Jadi Milikku

    Makin kutatap parasnya
    Hati makin tergoda
    Ingin kutumpahkan segala rasa
    Namun dia tak pernah anggapku ada

    Tuhan, betapa batin ini tersiksa
    Ingin rasanya kuungkapkan rasa
    Namun bibirku kelu, lidahku kaku
    Aku hanya pria pengecut yag di dera takut

    Takut dia menolakku
    Takut dia tlah ada yang punya
    Takut orang tuanya tak suka
    Takut, takut dan takut...

    Hanya doa yang bisa aku panjatkan
    Semoga dia rasa ketulusanku
    Lewat karya pusi picisan
    Yang kutempel di mading sekolah

    Dengan sangat kupinta
    Moga Tuhan menyentuh hatinya
    Tuk diarahkan ke hatiku
    Saat tulus kuberikan
    Sekedar perhatian kecil untuknya

    Semoga..
    Hal sederhana
    Bisa menyentuh jiwanya
    Tuk tertaut padaku
    Amien..

    ----

    Semoga, Dia..

    Kuterhenyak...
    Kala setangkai mawar
    Tergeletak di mejaku
    Siapa gerangan pria romatis itu?

    Misteri ini tak mampu kupecahkan
    Bahkan ku tak mau tau
    Aku  asik dengan kejutan manis ini
    Simple, tapi manis

    Tak ingin kutau
    Siapa secret admire-ku
    Biarlah seperti itu
    Hingga terkuak yang diharap

    Aku hanya berdoa
    Semoga dia
    Si pangeran impian
    Yang  jadi pujaan

    Doaku, dialah orangnya
    Yang akan mengisi hariku
    Mewarnai tiap detik jamku
    Dengan canda dan tawanya,
    Semoga dia...

    -----
    Doa Tuk Yang Tercinta

    Di sini, kulihat kamu
    Di sana kuingat kamu
    Di mana-mana, ya! Kamu
    Selalu terbayang dimanapun

    Apa yang terjadi
    Kenangan ini sungguh membelit
    Menempel di ingatan
    Begitu lekat dan tajam

    Tuhan, damaikan hatiku
    Kali ini saja...
    Biar nyenyak tidurku
    Biar enak makanku

    Tuhan, semoga dia..
    Mengingatku jua
    Merasakan jua
    Apa yang kurasa

    Beginikah jatuh cinta?
    Sering ku menganggap
    Rasa ini hanya fantasi semata
    Namun begini sensasinya!

    ----

    Dalam Keterpurukanku

    Langkahku limbung
    Hatiku kecewa
    Jiwa meradang
    Kalbu merana

    Aku kecewa pada diriku
    Dengan ketidakmampuan ini
    Tak pernah kubisa tepati
    Janji indah untuk dirimu

    Andai ku pesulap handal
    Kuayunkan tongkat
    Dan kuangkat
    Semua yang jadi deritamu

    Bila ku pesulap tak tertandingi
    Kuubah bebatuan jadi pundi emas
    Agar bisa tercapai citamu yang tinggi
    Agar bisa kau dapat apapun yang kau maui

    Namun aku hanya terpuruk di sini
    Dalam ketidakmampuan
    Yang bisa kupanjatkan hanya doa
    Semoga kau bisa raih mimpimu

    Aku hanya pria papa tak berguna
    Hanya bisa mendampingimu
    Segenap hati dan jiwa
    Semoga ini cukup berarti untukmu



    Cita-cita dan Anganmu

    Tuhan tak pernah tidur
    Mengetahui  yang  jadi harapan
    Juga cita-cita  para hambanya
    Yang mau berusaha

    Kasih...
    Tempuhlah yang  jadi asamu
    Kejarlah keinginanmu
    Aku hanya berdoa
    Semoga tercapai
    Yang  jadi anganmu

    Diri rela terpisah
    Dalam jarak dan waktu
    Pengharapanku dalam doa
    Semoga kau tak goyah di sana

    Semoga selalu terjalin rasa
    Yang selalu kita rajut bersama
    Semoga akan hadir suatu masa
    Kita jumpa dalam ikatan selamanya

    Kumpulan Puisi Jatuh Cinta ~ Sajak Twitter


    love poem
    Puisi Cinta Dalam Diamku


    Hari terasa sama saja, senja tak pernah beda
    Penantian cinta terasa begitu panjang 
    Membuat jiwa jenuh terlelap bosan 
    Hanya secercah harapan buatku bertahan 
    Dalam doaku terus meminta,
    Tentang sebuah cinta yang sejati,
    Yang membawa damai bahagia, 
    Bisa melupakan bayangan masa lalu, 
    Ku bertahan demi sang pujaan.

    ------------------------------------

    Banyak yang memintaku,
    Untuk tidak meneruskan 
    Tentang perjuangan ini 
    Yang berjalan searah tanpa arah 
    Mereka hanya memikirkan logika 
    Sedangkan aku terjebak dalam rasa 
    Dua hal yang berbeda sulit tuk disatukan 
    Karena cinta dan logika tak bisa berjalan sama 
    ------------------------------------------

    Walau setiap malam sepi sendiri 
    Ku tetap bertahan dalam renungan 
    Hanya bertemankan rindu setiap saat 
    Tak bisa menjangkaumu, atau memilikimu 
    Hanya bisa mengagumi dalam diamku, 
    Cintaku lebih dari sekedar kata-kata 
    Inilah caraku mencintaimu,
    Dengan setulus hati, 
    Tanpa ada orang yang mengetahui 
    Hanya malam menjadi saksi 
    Atas cintaku terbalut diamku ini
    -------------------------------

    Itulah puisi cinta dalam diam dengan beragam makna dan sudut pandang, jangan lupa subscribe berlangganan konten puisi terbaru lainnya ya, dan jika masih ingin melihat kelanjutanya puisi cinta bisa lihat di: 11 Puisi Cinta Bikin Baper

    LihatTutupKomentar