-->

Kumpulan Puisi Rindu Dalam Diam Menyentuh Perasaan

    Puisi Rindu Dalam Diam 

    puisi rindu dalam diam
    Puisi Pendek Rindu Dalam Diam

    Heloo sobat My Poem kali ini kami akan membagikan puisi tentang cinta dalam diam dengan tema rindu dalam mencintai seseorang. Ada banyak ungkapan perasaan disaat kita mencintai dalam diam, yuk kita simak beberapa contoh puisi tentang mencintai dalam diam berikut ini :


    Puisi Tentang Cinta Dalam Diam


    1. Puisi Tentang Cinta Dalam Diam Perasaan Hatiku


    Entah apa yang harus ku tulis tuk memulai kisah ini 

    Kerana hati tertutup sunyi menanti sang kekasih


    Awal bertemu ku memendam rasa padamu 

    Aku suka kamu dan kini memendam rindu


    Ingin rasanya bertemu denganmu 

    Mengutarakan semua isi hatiku 

    Tapi siaplah aku ini,

    Yang bahkan kau sudah lupa 

    tentang keberadaanku disini


    Pada malam ku mengadu tentang rasa 

    Yang terus memburuku dalam dekapan rindu 

    Pada angin ku goreskan sedikit luka 

    Yang terasa lembut namun terus tersimpan di kepala


    Hanya Tuhan tempatku mengadukan segalanya 

    Tentang apa dan bagaimana isi hatiku ini 

    Dalam setiap malam sepiku,

    Selalu ada namamu,

    Yang ku sebut terus dalam doaku

    puisi rindu dalam diam
    Puisi Rindu Dalam Diam Singkat,

    2. Puisi Tentang Rindu Dalam Diam Tentang Kebimbangan


    Benarkah kamu menyangsikan ku?

    Benarkah semuanya palsu?

    Bila semua alam tahu apa kamu akan membisu?

    Membuat mu sangsi akan kedatangan diriku?

    Tenang saya tidak akan semacam itu

    Memiliki sifat keras pantas nya batu

    Saya di sini cuman mengagumimu

    Apa saja balasanmu

    Saya akan menghargakan itu.


    3.Puisi Tentang Rindu Dalam Diam Tentangmu


    Kau tidak akan ketahui

    Betapaku mencintai

    Kau tidak akan dapat untuk pahami

    Di sini ku berdiri menanti hal yang tidak tentu


    Remuknya hatiku simpan hati.

    Menyaksikan diri kamu mempunyai pasangan

    Kututupi seluruh dengan persahabatan.

    Biarkan cedera makin bengkak.


    Inikah takdirku jadi bayang-bayangmu

    Mau tak mau ku ketawa melihatmu berbahagia.

    Walau sesungguhnya saya tidak rela.


    10+ Puisi Cinta Dalam Diam Mengagumi Dalam Diam

     

    4. Puisi Tentang Rindu Dalam Diam Cuman Saya Yang Berusaha


    Sama seperti yang sudah-sudah 

    Senja selalu nampak indah namun sama terasa

    Kunikmati kopi sambil menatap sang senja 

    Melepaskan lelah seharian mencoba larut dalam kenangan


    Sore hari selalu menjadi saksi 

    Tentang diriku yang pasrah merindu

    Rasa tidak pasti terngiang terus dikepalaku 

    Membuat jiwaku merasa tertantang namun ku belum matang


    Rindu Mencintai seseorang 

    Adalah perasaan sakit namun berikan kenikmatan 

    Ada banyak harapan dan juga renungan 

    Kepahitan dan manis bercampur aduk 

    Dikala menikmati rindu pada bayangan dirimu


    Ingin rasanya hati merengkuh sang rembulan 

    Namun perasaan tak kuat tuk mengungkapkan 

    Bukan karena malu atau takut 

    Hanya ingin tetap menjaga perasaan 

    Seseorang yang sudah sangat dekat dengan dirimu


    Video Puisi Rindu Sedih Menyentuh Hati




    * Puisi Tentang Mencintai dalam Diam diatas merupakan ekspresi perasaan dari lubuk hati perihal apa yang sedang dialami kala mencintai seseorang secara diam-diam, simak kategori berikutnya yuk yang lebih seru lagi…


    Puisi Mencintai Dalam Diam

    puisi rindu dalam diam
    Download Puisi Islami Rindu Dalam Diam

    1. Puisi Pendek Rindu Dalam Diam Hatiku


    Saat kutatap parasmu,

    Mendadak saja keluar hati

    Yang tidak pernah benar-benar kurasa awalnya,


    Di antara kebahagian, senang,

    Ada sedikit rasa kuatir.


    Tiap kupandang mukamu,

    Mendadak saja hati ini tersenyum.

    Dan mengucur juga rasa kebagiaan.


    Mungkinlah saya sedang jatuh cinta padanya?

    Atau mungkin sebatas ada rasa takjub saja.

    Agar saja kusipan beres-beres hati ini.


    2. Puisi Tentang Rindu Dalam Diam


    Waktu pertamanya kali saya melihatmu

    Saya seperti rasakan suatu hal yang berbeda

    Hari-hari kerap kulewati bersamamu

    Aku juga mulai rasakan yang bernama kenyamanan

    Hati ini berasa suka waktu didekatmu

    Walaupun itu seluruh cuman dapat kurasakan dalam diam

    Dan cuman hanya melihatmu saja

    Tiada saya harus memilikimu

    Saya telah berasa berbahagia dengan itu

    Tapi di pengujung waktu Raja K'lana mendekatiku

    Si Raja tiba dengan bawa berita

    Satu berita yang mengiris hati

    Jika kau sudah dengannya

    Saya berusaha untuk tulus

    Tetapi apa daya hati teruslah hati

    Yang tidak dapat bersilat seperti lidah

    Saya menyukaimu dan tidak dapat menyangkalnya

    Walaupun kemungkinan rasa ini cuman tumbuh dihatiku

    Cuman dalam diamku


    3. Puisi Pendek Rindu Dalam Diam Kagum pada Diri kamu


    Saya tahu yang mencintaimu tidak cuma aku.

    Yang doakanmu tidak cuma aku.

    Yang usaha memantaskan diri untukmu

    tidak cuma aku.


    Karena, rekan wanitamu pastinya

    melewati jumlah jemari jariku.

    Sedang saya sekedar hanya orang biasa

    yang pengin sanggupkan supaya bisa menggapaimu.


    Contoh Puisi Rindu 

    puisi rindu dalam diam
    Puisi Tentang Rindu Dalam Diam,

    1. Puisi Pendek Rindu Dalam Diam Harus Pisah


    Disitu,

    Ada Seuntai Bunga dan seguyur Hujan,

    yang lagi Bercakap-cakap

    Tentang Pahitnya satu kata pisah

    Tentang Sepinya satu Sunyi


    Kudisana, ada satu kapal kecil di dermaga,

    Yang sedang bercengkrama,

    Tentang satu rasa yang tidak tersampaikan,

    Tentang harapan yang semakin memudar.


    Kudisini, ada seorang insan,

    Yang sedang menadahkan tangan,

    Menghadap Si Pengarang,

    Akan keinginan yang terbuang.


    Kudisini, ada seorang lelaki,

    Menyesali takdirnya sambil mencaci,

    Menginyam rasa tanpa kata perduli,

    Tentang cinta yang ku simpan di dalam hati


    Kumpulan Puisi Cinta Dalam Diam Terbaik


    2. Puisi Pendek Rindu Dalam Diam Tentang Hatiku


    Penaku tuliskan jika cinta tidak bernada

    Dengan simfoni merdu yang pelepas rindu

    Bibir ini selalu membisu, kagum pada dari terlalu jauh


    Melalui satu dari pena,

    Saya goresskan kalimat cinta

    Melalui suatu hal rasa,

    Saya selami makna dari cinta dalam diam sesungguhnya


    Inginku meraih cintamu itu, tetapi hati terkunci meeting

    Membuat diriku ini menderita bertemankan satu pena

    Dalam diamku ini,

    Saya cuman dapat melepaskan rindu dalam coretan kata-kata.


    3. Puisi Tentang Rindu Dalam Diam Menanyakan Hati


    Saya tidak tahu siapa sesungguhnya ia

    Yang saya tahu saya sedang mengaguminya

    Agar bisa melukisnya

    Itu cuman imajinasiku saja

    Telah habis tinta hitam

    Cuman untuk bercerita hati

    Yang awalnya tidak perna ku ucapkan

    Sampai matahari tenggelam

    Angin hidupkan malam

    Sering kali mengundang kangen

    Tidak haram saya rindu pada malam ini

    Sebab ragu dengan hatiku sendiri


    Puisi Cinta Dalam Doa

    puisi rindu dalam diam
    Puisi Islam Rindu Dalam Diam

    1. Puisi Rindu Dalam Diam Singkat Tentang Doaku


    Teruntuk kamu,

    Kutulis pernyataan cintaku ini tiada suara,

    Berikan rinduku dan bibirku yang tetap membisu

    Dalam guratan tinta ku jabarkan seluruh rasa dalam kata,


    Berikan ketakjubanku dengan cara sederhana.

    Izinkan saya menyintaimu,

    Menggoreskan pena-pena cinta di hatimu,

    Dari saya penggemar rahasia,

    Yang cuman sanggup sapu dalam doa-doa.


    2. Puisi Rindu Dalam Diam Singkat Ditengah-tengah Malamku


    Bulan perlahan menengah,

    Seolah-olah ajak bertadah,

    Menghadap si pemberi anugrah,

    Benar-benar, hatiku ini sedang risau.


    Sesaat saja saya di sini,

    Masih bercampur dengan mimpi,

    Tersentak, selanjutnya bangun di kesunyian dini hari,

    Saat itu juga kuberpikir, kenapa saya tidak di sini?


    Percikan air basuhi ke dan muka ini,

    Rentangkan sajadah supaya jiwa dapat tenang,

    Disitu ku katakan semuanya yang kupunya,

    Kamu, sekeping harapan dan seyuman,

    Yang tidak bertuan dan tidak tahu arah.


    Ku Mengadu pada Tuhanku,

    Penguasa langit dan bumi,

    Saya doakan diri kamu di tiap detik,

    Sampai air mata jauh menitik

    Basahi mulut yang telah menukik.


    Saat malam makin hening,

    Keinginan ini telah menyingsing

    Entahlah kenapa itu ada atau malahan beralih

    Dan leburkan hati hingga jadi keping-keping.

    puisi rindu dalam diam
    puisi rindu dalam diam pendek

    3. Puisi Cinta Dalam Diam Hati Untukmu


    Telah lama saya memerhatikanmu

    Dalam segi gelapku, sembunyi-sembunyi saya menyukaimu

    Dalam sembunyiku

    Kita bersahabat telah lama

    Banyak narasi yang kita lewati

    Narasi yang buatku terus terpikir, walau kemungkinan waktu kau lupakan


    Saya tidak ingin akui tentang cinta

    Rasa-rasanya diampun telah lebih dari cukup

    Sembunyi-sembunyi membisikkan namamu dalam doa

    Simpan namamu secara utuh dalam hati

    Menyukaimu dalam bulir air mata, tiada banyak menanyakan


    Melihatmu dari jarak jauh,

    tersenyum sembunyi-sembunyi tanpa ada alasan


    Tetapi saya tidak seberani itu..

    Mustahil saya akui jika saya menyukaimu

    Saya begitu takut, begitu pengecut

    Saya cuman dapat termenung

    Menanti kamu ngomong, menanti kamu akui

    Jika kamu menyukaiku


    Dalam diamku saya lagi menyukaimu

    Dalam kebisuanku saya mengucapkan cinta yang tidak kau dengar

    Saya membisikkan rindu yang tidak kau gubris

    Rasakan hati yang tidak kau rasakan


    Kemungkinan, benar-benar begitu tinggi bila saya harus mengharap lebih

    Begitu arogan bila saya harapkan cinta yang utuh

    Diamkan seluruh masih ini, menyukaimu dalam sepi

    Bawa namamu dalam doa


    Puisi Cinta Dalam Diam Islami


    4. Angan Cinta dalam Diam


    Cinta...

    Ya, benar-benar satu yang tidak riil

    Tetapi cantik jika dirasa

    Membuat seluruh orang melayang-layang


    Cinta...

    Seandainya, itu dapat diutarakan

    Seandainya, itu dapat saya rasakan

    Seandainya, itu tiba darimu ya Allah

    Tetapi, akan cantik kembali jika dalam diam


    Cinta...

    Apa yang saat ini saya kerjakan

    Dan saya bingung karena itu

    Dan saya pilih untuk diam

    Dan akan cantik ketika waktunya


    Puisi Rindu Islami

    puisi rindu dalam diam
    puisi tentang rindu dalam diam

    1. Puisi Pendek Rindu Dalam Diam Doa tengah Malam


    Masih kaku

    Walau sebenarnya sama-sama rindu

    Satu rasa yang bermetamorfosis jadi harapan

    Dan membisu saat berjumpa cintanya

    Kubah putih ialah sakti tatap muka kita

    Senyum selaku panggilan

    Dan salam selaku pembicaraan

    Bila sepertiga malam sudah terkabul

    Terima kasih sudah menyukaiku sembunyi-sembunyi

    Secara halal


    2. Puisi Tentang Rindu Dalam Diam Curah Hati


    Saya di sini, berbisik lirih bersama malam sepi

    Bercerita sedikit pengalaman pedih

    Akan satu cinta dan berharap dalam hati

    Saya persendian

    Berasa mengagumi akan seorang

    Yang sudah lama ada di sini

    Ruangan, menghadapkan dua insan

    Yang sekarang mulai menyisih

    Kenapa tidak kusadari

    Jika hubungan ini tidak untuk mencintai

    Atau mempunyai


    Tuhan

    Kenapa cinta harus ku ucapkan

    Ke orang yang kemungkinan tidak akan juga menjelaskan

    Saya terlilit oleh masa lalu

    Yang sudah terukir dan susah terlewatkan

    Terbingkai manis dalam kangen

    Perkenankan saya menanyakan dua pertanyaan

    Dari beberapa puluh yang sudah saya suguhkan

    Di atas piring manis bertabur tangisan

    Kenapa waktu saya usaha lupakan


    Kamu datang dengan penuh perhatian

    Seolah tidak pengin kehilangan

    Sudah pernahkah sedetik saja kau simpan hati

    Walau cuman kasihan, tetapi melegakan


    3. Kata Hati


    Hati benar-benar tidak dapat dikelabui

    Agar bibir berbicara tidak sekalinya,

    Namun hati masih menjelaskan jika saya menyukainya

    Saya tidak paham bermula darimanakah cinta ini tetapi yang saya tahu

    Cinta ini ada sendiri datang dalam hatiku

    Memandangmu saja telah membuat hati ini suka

    Apa lagi jika sampai kau memandangku

    Saya tidak tahu apakah yang ada dalam diri kamu hingga saya menyukaimu

    Tetapi yang saya tahu, cintamu membuat saya tenteram

    Walau cinta ini cuman diam dan memandangmu dari terlalu jauh

    Saya masih suka dan saya menjaga cinta ini sampai Allah mempersatukan

    Kita ketika yang tepat.


    Puisi Cinta Terbaik

    puisi rindu dalam diam
    Puisi Rindu Dalam Diam

    1. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Tersipu Malu


    Saat kugoreskan pensil di atas kertas putih,

    kulukiskan cantiknya mukamu,

    sekalian kuputar lagu bertopik cinta ,

    membuat situasi romantis terbentuk,


    Kamarku yang sempit amburadul,

    seakan jadi restaurant berkualitas,

    sinar lampu yang jelas ,

    beralih menjadi 1 lilin ditengah-tengah meja makan,


    Lukisan mukamu kubayangkan ialah diri kamu,

    seolah kita sedang duduk bertemu dalam 1 meja,

    saya memandang cantiknya mukamu,

    dan kamu memandang kebawah sebab tesipu malu,


    Saya dan kamu grogi untuk mengawali percakapan,

    hingga situasi jadi hening tiada suara,

    cuman ada alunan musik yang merdu,

    berikut angan-angan waktu saya melukis cantiknya mukamu,


    2. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Kehadiranmu


    Kamu datang bawa warna baru

    Kamu obati cedera ku tentang masa lampau

    Kamu sanggup mngubah kehidupanku

    Jauh lebih bagus dari kehidupan lalu


    Kamu manusia simpel yang sanggup memberi cinta yang mengagumkan

    Cinta yang tidak sanggup di beberkan oleh kata-kata

    Dengar apa yang tidak disebutkan

    Pahami apa yang tidak di terangkan


    3. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Jangan Paksakan itu


    Jangan rindukanku dengan benar-benar

    tolong jangan kerjakan itu

    Batalkan saja niatmu untuk rindu

    Ditambah lagi untuk keinginan untuk keinginan yang lebih jauh

    Sebab selayaknya harus demikian

    Kamu hanya sisi dari serpihan di masa lampau

    Tidak akan sedang pengin kukumpulkan serpihan untuk serpihanmu supaya utuh

    Karena saya tidak harapkan kembalimu sama seperti yang dahulu

    Tuhan saksiku yang berharap berbahagiamu walau bukan saya

    Saya pengin berbahagia di jalanku dan kamu di jalanmu

    Kita telah tidak searah

    Jadi tolong hentikan...

    Inginmu hanya mimpi yang tidak akan kuwujudkan

    Lepaskan...

    Ikhlaskan...

    Seperti saya dahulu yang berusaha keras merelakan


    4. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Tentang Pikiranku


    Kadang pikiran ini penuh bertanya

    Apa ia yang disitu masih mengagumiku?

    Apa ia yang disitu masih harapkanku?

    Apa ia yang disitu masih mengucapkan syukur atas kehadiranku.


    Seperti dulu.

    Waktu pertama kali bersama

    Waktu seluruh masih cantik

    Waktu dunia nampak senang

    Waktu malaikat menjadikan satu kita

    Buat kamu yang mempunyai hati ini

    puisi rindu dalam diam
    puisi tentang cinta dalam diam

    5. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Tentang Perpisahan


    Saya mengenalmu tanpa sengaja

    Kamu tiba dengan semangat dan penuh optimis

    kau mendekatiku dengan penuh keinginan

    Kata cinta juga kau sajikan padaku


    Hatikupun labil dan Rasa tidak yakin

    Aku juga Lagi menanyakan "Apa ini cinta ini nyata"

    Ya tenyata ini ada....

    Kusambut hatimu dengan kasih sayang


    Cantik benar-benar sangat cantik

    Waktu lagi berguling dan terus melaju

    Kita juga merenda hari tuk jalani esok

    Tetapi takdir harus pisahkan kita,


    Kamu harus kembali lagi mengemban pekerjaan

    Untuk satu Arah Hidup

    Alangkah singkat cerita kita

    Tetapi kubangga bisa saja sisi dari hidupmu


    6. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Sudah Berlainan


    Tatapan matamu nampak berlainan

    saat kau memandang mataku

    caramu bicara telihat berlainan

    di saat kau bicara dengan ku


    Kau demikian berlainan

    sikap mu seolah berbeda

    sikap yang seolah pengin menjauh dan keluar dari ku

    banyak rahasia ya kemungkinan tidak ku tahu tentang mu

    yang kemungkinan membuat mu semacam ini


    Andaikan kau tahu?

    Begitu berduka nya saya menyaksikan sikap mu yang saat ini

    dan semua itu seolah berlainan dari yang tempo hari


    7. Puisi Tentang Mencintai dalam Diam Kisah Berakhir


    Waktu malam indah yang jadi kelabu

    cerita ku dengan mu menjadi abu

    kau bakar masa lalu sampai jadi arang

    yang kau nyalahkan dengan datangkan seorang


    Kau pikirkan diri ku

    gampang karena dianya

    apa yang ku tidak punyai semuanya ada kepadanya

    salah arah dianya

    yang akan ku perlihatkan

    buang saja seluruh biarlah saya raib


    Ego makin naik

    rasa sayang kebalik

    ku cabik dengan picik

    selesaikan rasa cemas

    tetapi harus slalu kau ingat

    ini cuman ratapan

    tentang seorang haus kasih sayang

    puisi rindu dalam diam
    puisi rindu dalam diam singkat

    Kata Kata Puisi Tentang Mencintai dalam Diam

    • "Mencintai Dalam Diam Tiada Perlu Takut Kehilangan Sebab Allah Sudah Mempersiapkan Yang Terhebat Untuk Hambanya Yang Sabar "
    • "Mencintai Dalam Diam Bukan Cuman Sebab Membekap Mulut Untuk Tidak Menyampaikannya Pada Ia Bukan Cuman Tentang Kita Yang Perjuangkan Cinta"
    • "Mencintai Dalam Diam Mengharap Ridho Allah Sampai Pada akhirnya Berpadu Dalam Ikatan Suci Pernikahan "
    • "Banyak Dari Kita Yang Diam Diam Menyimpan Rasa Pada Seorang Tiada Pernah Berani Menyampaikannya"
    • "Mencintai Dalam Diam Lebih Baik Dibanding Mencintai Tetapi Di Biarkan "
    • "Ada Yang Diam Diam Mengagumimu Ia Kagum pada Adab Dan Personalitasmu Ada Yang Diam Diam Menyukaimu Yang Terus Doakanmu."
    • "Terkadang mengasihi itu ibarat berjalan di atas api, semakin dekat semakin panas. Bahkan juga, bisa makin ganas. Tetapi, walopun demikian, saya akan selalu mengasihimu sebab saya percaya, hal yang aslinya dari dalam hati pasti sampai ke hati."
    • "Kamu adalah kelompok doa yang paling saya sukai. Rasa rindu yang tidak dapat kuungkapkan dengan kalimat, cuman dapat diutarakan dengan doa. Saya dapat apa kecuali doakanmu tiap hari?"
    • "Saya cuman dapat menyukaimu dalam doa. Dengan doakanmu, saya merengkuh dan jagamu dari kejauhan. Tidak seperti ia, yang menggenggam kuat tanganmu, yang terus ada di sampingmu."


    Okey, itulah tadi beberapa kumpulan Puisi Tentang Cinta Dalam Diam dengan beragam kategori didalamnya semoga bisa memberikan inspirasi hati bagi para pembaca sekalian ya, dan jangan lupa untuk subscribe berlangganan konten blog Seuntaipuisi untuk mengikuti perkembangan terbaru Puisi Tentang Mencintai dalam Diam selanjutnya…


    LihatTutupKomentar