-->

3+ Puisi Cinta Dalam Doa Indah Penuh Makna banget

    Puisi cinta dalam doa merupakan ekspresi perasaan cinta kita pada pasangan yang tidak hanya terucap dalam kata-kata cinta saja, namun juga dalam doa kepada-Nya. Untuk itu Seuntaipuisi ingin membagikan beberapa konten kumpulan puisi cinta terbaik berikut ini : 


    puisi jatuh cinta
    puisi cinta dalam doa



    Puisi Cinta Dalam Doa


    1. Puisi Cinta Dalam Bentuk Doa


    Cara ini berasa berat

    Waktu sadarku tiada diri kamu

    Akankah semua terulang lagi

    Waktu kau masih bersamaku


    Kangen

    Rasa yang tetap menenggelamkan fikirku

    Capek

    Coba bertahan hidup tanpamu


    Teman dekatku kau yang kurindu

    Dalam sepi ini saya mengenangmu

    Tanpa yang mengetahui dalamnya pedihku

    Waktu tahu kau sudah ke arah keabadian


    2. Puisi Keindahan Cinta Dalam Doa


    Kita sama-sama menyukai

    Kenapa harus sakiti

    Kita sama-sama menyayang

    Kenapa terus berselihih memahami

    Kita sama-sama mempunyai

    Silahkan kita buang ego di hati


    Kasih....

    Sesaat saya pengin bertumpu dibahumu

    Nikmati cantiknya rembulan malam

    Melihat sinar kerlip bintang

    Menepis dinginnya angin malam


    Kasih....

    Dekap kuat diriku dalam sandaran bahumu

    Bisikkan narasi cantik cinta kita

    Mengais rasa hati yang tergerai

    Yang tercabik oleh ego kita

    Pengin saya lelap mimpi di bahumu

    Kasih, begitu saya menyukaimu


    3. Puisi Cinta Dalam Diam


    Hadirmu menegur dalam ragu

    Tergerai pikiran keluhan

    Pikiran dan perasaan terhempas

    Hatiku tersentak cintamu yang merasuk dalam

    Merengkuh sanubari penuh arti


    Ada dan tanpa dirimu

    Aku akan tetap mencintaimu

    lukiskan cerita dengan banyak cara

    Hati mengelana derita bahagia

    Cinta dan kasih yang nyata

    Berpijar indah diatas langit dunia



    Puisi Cinta Terbaik Islami

    puisi jatuh cinta
    puisi cinta islami

    1. Puisi Islami Cinta


    Detik waktu terus berganti

    Perjalanan langkah kaki tanpa henti

    Menanti sang pujaan datang mengambil

    Berlomba dalam dunia yang fana

    Untuk merengkuh cinta sejati semata


    Periode sang waktu tak mungkin terulang

    Yang lalu sudah terhempas jauh

    Pilu kini mengering berganti harapan

    Bertemu denganmu berikan sejuta kebahagiaan


    2. Puisi Rindu Islami


    Di tengah malam sunyi

    Ku mengadu pada-Nya

    Tentang perasaanku padamu

    Yang terus menghantuiku


    Menangis atas dosa yang lalu

    Meminta penuh harap untuk kebahagiaan

    Perasaanku padamu sungguh dalam

    Ku butuh banyak sekali panduan


    Hanya kepada-Nya ku mengadu setiap rasa

    Agar ku tetap berada pada jalur-Nya

    Karena cinta ku begitu dalam

    Aku tidak ingin kejadian terdahulu terulang


    3. Syair Cinta Islami Untuk Wanita


    Saya tidak memerlukan fisik yang sempurna....

    Cuman untuk memperoleh cinta yang sempurna...


    Saya tidak memerlukan harta yang banyak...

    Cuman untuk bikin hidupku berbahagia...


    Saya tidak memerlukan janji-janji cantik..

    Cuman untuk membuatku terpanah...


    Seandainya kau tau...

    Saya cuman memerlukan keberanianmu untuk ajakku berpadu

    dalam ikatan suci..

    janji yang menjadikan satu kita dalam ikatan yang halal...


    Saya memerlukan tuntunanmu..

    tuntunanmu yang menjadikanku penawar hatimu...

    dan jadi penyejuk mata hatimu..


    Saya cuman memerlukan ketekatanmu dalam menggegam

    tanganku tuk bersama capai Jannah-Nya...

    dan berusaha bersama tuk capai Ridho-Nya..


    doaku...

    yaAllah jadikanlah dia selaku peneman hidupku..

    cukup keinginan ini sampai pada setia doa yang kami terbangkan...

    cintakanlah kami..

    atas landasan cinta-Mu..


    cukup doa selaku sebagus-sebaik pengantar..

    cukup doa yang menceritakan..

    cukup doalah yang bicara...


    karena saya yakin apa yang ditakdirkan bagiku

    pasti jadi punyau tiada akan terganti sedikitpun...

    tanpa orang yang lain memiliki


    Puisi Jatuh Cinta

    puisi jatuh cinta
    puisi rindu

    1. Puisi Cinta Kasih


    Ada suatu hal merasa beda.

    Disaat senja menegur si mentari.

    Ada suatu hal merasa beda.

    Disaat angin sedang mencumbui dedaunan.


    Ada rasa yang menggejolak di dalam hati.

    Ada kangen yang tidak dapat ketahan.

    Ada senyuman yang tidak dapat kuartikan.

    Ada berbahagia yang tidak sanggup kupahami.


    Mungkinkah ini cinta.

    Saat detak jantung tidak akan beraturan.

    Mungkinkah ini sayang.

    Saat kangen tidak akan sanggup ku bendung.


    Seolah pelangi turut tersenyum.

    Mentari juga turut berbahagia.

    Burung-burung turut bersorak.

    Saat rasa ini makin menggejolak.


    Apa ini cuman rasaku saja.

    Saat ragaku berasa capek akan dunia.

    Kenapa rasa cinta ini ada.

    Membuat hatiku lagi membara


    2. Puisi Jatuh Cinta Pandangan Pertama


    Hatiku tumpah

    bersama hujan yang meruah.

    Buat jejak-jejak dulu.

    Saat baitku semakin berdarah.

    Menggarisi namamu dengan tinta merah.


    Kau begitu semu bagiku buat jadi puisi.

    Begitu cantik sampai tanpa pilihan kata yang sanggup mewakili.

    Kau rahasia terselinap dibalik bait-bait elegi.


    Pijaran matamu memesona

    Tawamu pasarkan kangen menyiksa.

    Suaramu penghibur laraku.

    Terpendam saya dalam makam rasa tiada nama.


    Untuk beberapa kali, saya mati.

    Kritis dalam berharap memiliki.

    Benar-benar pedih, pedih sekali.

    Mencinta sendiri makin pedih,

    saat pernyataanku kau pedulikan demikian saja


    3. Sajak Sajak Cinta


    Cintamu padaku

    ialah kangen waktu

    merengkuh bisu di batu-batuan

    waktu gerimis jatuh


    Cintamu padaku

    ialah keteguhan matahari

    ketika tumbuhkan mawar

    di nadi sunyi


    Cintamu padaku

    ialah keelokan purnama

    saat teteskan sinar

    pada lara


    4. Puisi Cinta Panjang



    Berjumpa denganmu, ialah mimpiku..

    Menyaksikan dan melihat manis senyumanmu..

    Kau tiba waktu ku tidak yakin cinta kembali

    Kau datang di sini dan merasuk hatiku tiada bertanya

    dan.. kau robohkan jiwa ini.. sekali lagi..

    Waktu kau berjalan, waktu kau memandangku

    waktu kau menegur, waktu kau tersenyum,

    semua.. demikian cantik.. bagiku..

    kau membuat saya menunduk malu

    Kau membuat lidahku terkotak waktu

    Kau membuatku jatuh cinta !!

    tetapi sekarang, entahlah kau di mana

    satu minggu telah saya menantimu di pojok jalan ini

    mengharap kau tiba seperti umumnya

    Ke mana kau pergi? Apa yang berlangsung?

    Ke siapa ku harus menanyakan??

    Sinar mata tertutup kelambu, waktu pesonamu menurun layu

    Pujaanku... seandainya kau tiba malam ini..

    Benar-benar saya tidak sanggup kembali meredamnya..

    Saya tidak sanggup kembali mengamankan hatiku..

    Saya menyukaimu lagi dan selama-lamanya


    5. Puisi Cinta Panjang Berjudul Tentang Kita


    Ia menanyakan kepadaku dengan lembut..

    "Apa kau menyukaiku sebab kecantikanku?"

    Dan saya semaksimal mungkin berbicara jika saya tidak seperti itu..

    Sampai hatiku berasa demikian berat..

    Ia berbicara kepadaku dengan benar-benar lembut..

    "Jika begitu.. jangan kau menyukaiku sebab jawabanmu itu.."

    Dan ia tersenyum..

    Saya menanyakan ke diriku sendiri..

    Jika betul-betul menyukainya..

    Mengapa saya harus demikian berat menjelaskan kejujuran yang dia pinta?

    Jika saya betul-betul inginkannya bagiku selamanya..

    Mengapa saya harus biarkan pergi demikian saja?

    Dan sekarang saya sadar.. saya cuman menyaksikan dengan mataku..

    Saya cari cinta sebab inderaku yang duniawi..

    Saya tidak menyaksikannya dengan jiwaku dan hati..

    Tidakkah itu sebagus cinta yang kita mimpikan?

    Saya menyaksikannya selaku makhluk yang sempurna..

    Saya menyaksikannya selaku orang yang demikian pas untukku..

    Dan itu membuatku menyukai dunianya saja

    Wanita itu.. yang demikian saja wafatkanku..

    Mengajariku makna cinta yang baru..

    Mengenai peluruhan jiwa dan jasad untuk jatuh cinta..

    Sebab cinta tidak sesimpel itu


    Cinta Dalam Diam Puisi


    1.


    saya pengin pergi bersamamu

    ke tempat di mana bukit dan sepi

    ialah puisi

    ke tempat di mana laut biru dan pilu

    ialah lagu

    di mana mimpi dan ilusi paling bunga

    mendapati tapak jejaknya

    di badan kita


    lalu kita juga demikian dekat dan riil

    sampai embusan napasku

    menjelma desah rindumu


    2.


    Dekapanmu ialah senja

    yang merangkulku manja dan halus.

    Dekapanmu ialah taman kupukupuku

    yang luruhkan pilu dan keluh.

    Dekapanmu ialah rumah paling indah

    tempat saya pengin tinggal selama-lamanya


    Dekapanmu ialah senja,

    ialah taman kupukupu,

    ialah rumah,

    yang terus retak, pecah

    dan membiru

    di deras rinduku


    3.


    Pada mata kita yang capek,

    puisi puisi bertambat,

    tinggalkan tapak jejak

    rasa deru

    Saya kau mimpi

    mengenai chairil yang

    merengkuh penuh semua,

    tidak ikhlas biarkan

    luruh


    kemungkinan benar-benar tidak bakal ada

    waktu kembali

    karena itu tiap saatku ialah periode

    untuk menyukai,

    dan pastikan kau tahu


    Kata Menyukai Dalam Diam

    puisi jatuh cinta
    kata-kata cinta dalam diam

    "Kagum pada itu aktivitas membahagiakan. Karena itu lumrah jika beberapa orang tidak pengin hentikan walau dia cuman dapat melakukan sembunyi-sembunyi."

    "Hujan mulai menyelimutinya ruangan kangen dan usaha masuk di dalam mimpi. Selamat tidur beberapa wanita yang kagum pada pria sembunyi-sembunyi."

    "Berikut caraku kagum pada mu secara sembunyi-sembunyi tanpa seseorang juga yang tahu, kemungkinan dengan seiringnya saat yang berjalan kau akan mengenalinya."

    "Kagum pada sendirian, dari jarak jauh,diam diam. Dan pada akhirnya terluka, dari jarak jauh, sendirian, dan dengan diam diam sembunyikan tangis."

    "Jauh dari keinginan, nalar buyar dan perjuangan juga pupus. Saat ini Cuman dapat kagum pada diam diam."

    "Diamkan doa ini sering jadi pendamping di tiap cara yang memperkuatmu"

    "Tidak pernah kau tahu hati ku pada mu, tidak sanggup terwakili oleh kata cinta dan sayang"

    "Buatku cinta itu simpel cuman menyaksikan mu berbahagia itu cukup bagiku"


    Itulah tadi beberapa contoh puisi cinta dalam doa dengan beragam kategori puisi cinta didalamnya semoga bisa menjadi bacaan yang inspiratif bagi kita semua, dan jangan lupa untuk share dan subscribe blog ini ya...

    LihatTutupKomentar