-->

Puisi Pendek Selamat Malam Romantis

    Puisi Pendek Selamat Malam Romantis



    Puisi Pendek Selamat Malam Romantis




    Aku Dan Malam


    Sepoi-sepoi angin terhembus meniupkan kangen
    Gelapnya malam seolah jadi monitor yang ada pada depanku
    Aku lihat senyumanu, mukamu, matamu
    Bahkan juga seringkali aku memandang lambaian tanganmu ajakku

    Bintang bintang bersama-sama sekawannya
    Berkilau dalam kelamnya langit malam 
    Seperti menyampaikan suatu hal kepadaku
    Kalau kangen benar-benar layak buat terwujud
     

    Dalam sendu aku mengingatmu
    Dalam pilu aku panggilmu
    Dalam sukai aku berandai-andai tentangmu
    Dalam kangen aku memegang bayangmu
     

    Untuk kamu yang jauh dari sana
    Benar-benar aku kangen dalam pelukanmu
    Duhai malam tolonglah aku
    Berikan rinduku untuk dirinya melalui gelapmu.

    Puisi Pendek Selamat Malam Romantis

    MALAM SEPI

    Saat Malam ada dengan keheningan..
    Kutanyakan pada lubuk hati yang terdalam..
    Ku cari sebuah arti kata, yang mengorek hati..
    Cari suatu pengertian dibalik rahasia-MU..

    Saat mata ini mulai terpejam..
    Didampingi dengan alunan musik yang syahdu..
    Ku mulai masih terpikirkan makna deri suatu narasi..
    Dari lubuk hati ini..
    Apa ada yang ku kangen sekarang..??
    Tidak sanggup bayangan diri kamu sekarang ada merampok sukma..
    Sampai campurkan ku dalam suatu mimpi yang elok..

    Lautan bintang-bintang yang elok dalam dambaan..
    Membawaku di dalam sebuah keadaan yang tidak sanggup ku beberkan..
    Suara hati kecil ini seperti berontak..
    Berontak untuk menyikap tebalnya gordin yang mencegah..
    Mengurung dan memenjarakan hati suci..

    Sewaktu cinta ada mengoda..
    Akan tetapi hati ini masih terbelenggu akan sebuah bertanya..
    Apa itu kamu wahai si malam..?
    Apa itu kamu si wanita dambaan..?
    Apa itu lainnya, yang tidak kutahui..?
    Kutitipkan salamku ini kepada kamu wahai si angin malam..
    Meminta menjaga ia buat ku..
    Datangkan aku dalam mimpi eloknya..

    Puisi Pendek Selamat Malam Romantis

    KERINDUAN MALAM

    Senja yang bakalan pergi
    Menggandeng malam yang lagi mengharap
    Perlahan-lahan area ku labuhkan kangen ini
    Di pelabuhan hatimu yang hangat menunggu

    Aku kah si perindu
    Yang rindu tiada henti
    Menarikan tarian hati
    Yang bergaya risau dan pilu

    Ku di sini mengalunkan kangen yang cemas
    Aku di tempat ini menyembah bayangmu
    Tiap-tiap detik degup nadiku cuma namamu
    Cinta membara jiwa berkobar-kobar

    Malam yang perlahan-lahan saat
    Berasa demikian panjang waktu bergulir
    Sampai layu jiwa serta asa
    Menunggu hadirmu merengkuh rinduku

    =============================

      SETIA

    Misal aku lupa
    Peringatkan lah aku
    Bakal eloknya cinta
    Waktu ku bersamamu

    Misal aku ingat
    Tularkan lah aku sayang
    Biar kisah lalu pahit itu
    Gak pernah akan hadir kenang kembali

    Kau mengajarku
    Tentang semua rasa itu
    Dapat terkumpul jadi satu
    Sampai adunannya ialah kangen yang menggebu

    Saat lagi rasa setia itu kompak
    Pada saat itu kasih-sayang terpatri tepat
    Melambai-lambai lambai tanpa bosan
    Siang dan malam terlengah syahdu

    Kau ialah satu
    Dewa Bisikan Cinta ku
    Serta kangen ini
    Sekedar buatmu

    Puisi Pendek Selamat Malam Romantis

    MIMPI MALAMKU

    Kau bagaikan udara
    Yang ku hisap setiap saat
    Sebentar kau tidak ada
    Sesaknya napas ku rasa

    Kau bagaikan titisan hujan
    Yang membasahi bumi yang gersang
    Meski dingin mu hingga sampai ke tulang hitam
    Masih tetap deraianmu yang mendingin kan kemurkaanku

    Jadilah matahariku
    Moga sinarmu
    Kan dapat hangatkan
    Cantik kan hari hariku

    Saat malam mendekati
    Jadilah rembulan yang jelas
    Suluh lah mimpi malam ku
    Agar elok seindah kejora yang berkerlipan

    Tetapi cinta
    Ku meminta jangan sampai kau berbeda rupa
    Jadi taufan yang bawa bencana
    Sampai seluruh kasih serta setia
    Terhempas bagaikan badai yang mengila

    Dewa Bisikan Cinta...kau lah semua rasa yang bersauh di pelabuhan hatiku
    Love you cintaku...seisi ragaku


        INDAHNYA REMBULAN

    Saat malam mulai saat
    Ku renung jauh ke atas awan
    Ku anggap bintang yang berkerlipan
    Ternyata parasmu
    Taklukkan cantiknya rembulan

    Ku cuba mengapai si bintang
    Yang berkerlipan dengan kesombongan
    Pengin ku petik gak tergapai dek tangan
    Pengin ku semat di dadamu tuan
    Tandanya kasih ku yang tidak ada ternilaikan

    Kau doi kesayangan
    Kan ku renung mukamu di rembulan
    Biarkanlah aku seperti si pungguk yang kangen
    Cuman bayang mu yang dapat redakan
    Resah risau yang makin terjang

    Kamu ibarat bulan
    Tinggi di atas kayangan
    Hatiku dah kau tawan
    Hidupku tidak keruan

    Puisi Pendek Selamat Malam Romantis

    Puisi Pendek Malam Romantis


    Malam..
    Peluklah saya meskipun dalam kelammu
    Diamkan ak terpulas sesaat
    Meskipun ada airmata yang menetes
    Saya letih dengan rasa ini
    Rasa yang tidak berakhir
    Rasa yang mustahil dapat usai berbahagia…

    =======================

    pertanggungkan diri dalam fantasi
    semata-mata menghilangkan kangen yang menyekap
    menghabiskan waktu bersama angin
    terbang bebas sesenang hati
    waktu malam kutitipkan salam
    apakah ada kamu merasai
    kangen yang demikian mendalam…

    =======================

    Malam semakin lenyap.
    Sepi makin terlihat keheningan.
    Cuman nada hati yang berisik dalam telinga ini.
    Tanpa taʋtan.
    Manalagi jawaban.

    =======================

    Kau membawa bintang-bintang.
    Kau membawa si rembulan.
    Kau lantas membawa kesenyapan.
    Serta kelengangan itu yang saat ini mesti saya lewati bersamamu.
    Malam…

    =======================

    Sewaktu malam bisu..
    Kubertanya dalam lubuk hati..
    Cari pengertian kata, mengorek isi hati..
    Cari pengertian yang terkubur..

    =======================

    Bertabur bintang-bintang seribu impian..
    Antara rahasia malam ada dalam sebuah barisan..
    Dalam nada hati yang gak kedengar..
    Ku pengin membuka gordin gelap..
    Yang membelengu jiwa..
    Yang sudah memenjarakan hati..

    =======================

    Ku lantunkan suatu doa..
    Biar ia mengontrolku malam hari ini..
    Terlindungi dari mimpi yang jelek..
    Biar ia memberikan cinta di atas Ridhonya..
    Ya Rabbi..
    Kuserahkan hidup serta matiku cuman kepada kamu..
    Selamat malam hati ku..
    Saya ingin tidur sekejap ini malam..

    =======================

    Elok ini malam
    Namun tidak seindah hati ini
    Waktu kangen mesti terpatri dalam hati
    Kapankan kita nikmati malam elok bersama
    Dalam alunan sendu serta cinta

    =======================

    Kasih, di ini malam saya rindukanmu
    Berharap ada bayangmu yang menghias kesepianku
    Saya cuma berkawan dengan malam
    Yang cantik tetapi cuman diam

    =======================

    Waktu malam temani hati yang ringkih
    Waktu sunyi memberikan hati telinga yang gersang
    Terbesit kangen yang memangku semesta
    Saya coba bersabar
    Terus kuingat kalau tuhan itu tidak tidur
    Dia dengar jeritanku sampai yang kubungkam
    Dia memandang lukaku sampai yang kukubur
    Dia maha tahu

    =======================


    Puisi Malam Romantis


    Kita Dapat Menentang Malam
    Kita Dapat Bercakap Sejauh Malam
    Namun Bukan Itu Impianmu
    Aku Cuman Ingin Merengkuh
    Serta Mendekapmu Dalam Tidurmu
    Selamat Malam Sayangku

     Waktu Aku Terbujur Di Tempat Tidurku
    Tak Banyak Yang Kulakukan Kecuali Memikir Tentangmu
    Sebab Aku Ucapkan syukur Dapat Mendapatmu
    Untuk Penuhi Cintaku Yang Membara
    Aku Tidak Janjikan Dunia Untukmu
    Namun Kupastikan Hati Ini terus Ada Untukmu
    Selamat Tidur Pujaan hatiku

    Mengharapkan Jadi Selimutmu
    Dan Memegangmu Tiap-tiap Malam
    Kadang Aku Pula Memikir
    Jika Aku Jadi Bantal Tidurmu
    Serta Terus Coba Buat kamu Nyaman
    Selamat Malam Serta Selamat Tidur Cintaku

     Saat Kita Mengikat Janji
    Sewaktu Itu  Aku Janji
    Untuk Tak Membiarkanmu Pergi
    Peganglah Janji Ku
    Sampai Saat Di mana Aku Menimangmu
    Dan Jagamu Selama-lamanya
    Selamat Malam Dan Tidurlah Bidadariku

     Sinaran Matamu Membimbingku
    Ketempat Di mana Kita Merajut Rasa
    Gak Banyak Yang Berbeda
    Aku Masih Menyintaimu
    Waktu Ini Serta Saat Di mana Raga Ini Tinggalkan Bumi
    Selamat Malam Sayangku

    Sudahkah pernah  Kau Berpikiran Buat Menempatkan Gunung
    Sudah pernahkah Kau Pikir Tembak Jatuh Bintang Dilangit
    Aku Tidak Tahu Sebab Aku Tak Ada Impian Untuk Cobanya
    Tapi Waktu Aku Memikir Untuk Memilikimu
    Aku Ketahui Aku Dapat Karena Aku Akan Usaha Mempunyai Dan Mengontrolmu

     Matamu Panggilku
    Seolah tidak Mau Hari Ini Cepat Berakhir
    Aku Gak Bakal Pergi Dimanapun
    Dan Aku Akan Membuat Kembali
    Dunia Di mana Kita Sama sama Share Kasih
    Selamat Malam Cinta

     Selanjutnya Malam Datang
    Dan Aku Masih Rindukanmu
    Aku Tidak Perlu Argumen atau Yang lain
    Namun Aku Ketahui Aku Masih Menyintaimu
    Di tiap Event Yang Kita Buat
    Selamat Malam Sayang

     Menyaksikan Bintang Dalam Kenyamanan
    Buka Kembali Memory Saat Bersamamu
    Aku Rindukanmu Malam Ini
    Aku Mau Kamu  Bersamaku Malam ini
    Aku Masih Ingin Memandang Matamu
    Namun Aku Tahu Masih Belum Waktunya
    Jadi Aku Mengharap Kamu Memperoleh Mimpi Tentangku
    Selamat Malam Sayangku


    Nah itulah tadi Puisi Pendek Selamat Malam Romantis semoga bisa bermanfaat ya bagi pembaca sekalian dan kalian bisa lihat artikel lainnya seperti : 


    LihatTutupKomentar