-->

10+ Puisi Romantis Di Malam Hari Menyentuh HAti ~ Love Poem

    Melewati hari demi hari begitu melelahkan, ucapkan kata kata indah romantis di malam hari sebelum kita tidur pada pasangan kita, agar hubungan tetap terjaga dan tetap bersama. My Poem akan memberikan beberapa kumpulan puisi cinta sejati dengan tema puisi cinta romantis banget yang sarat pesan cinta sejati yang menyentuh hati dibawah ini:


    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis


    Puisi Romantis Di Malam Hari ~ Love Poem


    1. Pacar Aku Selamanya

    Matanya menatapku, dan bibirnya memberiku senyuman manis,

    Sedikit yang dia tahu bahwa dia membuat hatiku berjalan bermil-mil.

    Aku sangat mencintai pacar aku, aku hampir tidak bisa menjelaskan,

    Dia adalah pacarku selamanya, untukku


    2. Pacar Aku Telah Membuka Hati aku ~ Sajak Twitter

    Pacar aku telah membuka hati aku dan merawatnya dengan sangat cinta,

    Begitu banyak sehingga aku telah memutuskan untuk selamanya membuatnya dekat.

    Dia telah mengangkat aku ketika aku rendah,

    Hari ini bagi aku, dia adalah malaikat aku, dan ini aku ingin dia tahu.

    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis

    3. Pacarku ~ Love Poem

    Pacar aku adalah seorang putri, dia adalah boneka,

    Hatinya sangat murni, seperti anak kecil.

    Suaranya seperti sihir, sangat manis di telingaku,

    Itu membawa aku ke dunia tanpa rasa sakit, penderitaan dan ketakutan.

    Matanya sangat indah, seperti bidadari,

    Aku bisa tersesat di dalamnya, & mulai merasa aku di surga.

    Bibirnya sangat lembut; Aku bisa mencium mereka sepanjang hari,

    Aku bisa menjaganya aman dari bahaya apapun di lenganku yang begitu kuat.

    Dia bilang dia mencintaiku, dan aku tahu itu benar,

    Seorang pacar seperti aku diberikan hanya kepada beberapa orang yang beruntung.


    4. Cintaku~ Love Poem

    Oh kekasihku, kamu terlihat seperti burung merpati,

    Dan seperti malaikat yang dikirim dari atas.

    Hatimu bahkan lebih murni dan bersih,

    Dan dengan semua yang Kamu lakukan,

    kemurnian ini terlihat.

    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis

    5. Harapan aku~ Love Poem

    Jika aku hanya memiliki satu keinginan sepanjang hidup aku,

    Aku ingin menjadikanmu istriku.

    Aku ingin bangun setiap pagi karena bau kulit kamu,

    Aku ingin membuat Kamu lebih bahagia dari sebelumnya.

    Aku ingin selalu ada untukmu,

    Aku berharap bahwa kekasih aku tidak pernah merasa sedih.

    Jika aku hanya memiliki satu keinginan sepanjang hidup aku untuk dijalani,

    Aku hanya akan dan hanya berharap untuk kamu!


    6. belahan jiwa kita ~ Love Poem

    Kamu adalah belahan jiwa aku dan aku milik kamu,

    Di hatiku wajahmu, bidadari, sudah tergambar.

    Aku selalu punya namamu di bibirku,

    Tanganku akan selalu terkunci di pinggulmu.

    Aku akan selalu menarikmu lebih dekat denganku,

    Kamu akan selalu menjadi orang yang aku pikirkan sebelum aku tertidur.

    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis

    7. Alasannya cukup bagi aku dalam hidup ~ Love Poem

    Ada alasan kenapa aku sangat mencintaimu

    Ada perasaan yang kurasakan dengan sentuhanmu

    Ada yang ajaib saat aku melihatmu

    Ada perasaan yang begitu luar biasa denganmu

    Dengan Kamu di sekitar aku hanya melihat kamu

    Tidak ada lagi yang bisa dilihat

    Dengan Kamu di sekitar aku hanya merasakan kamu

    Tidak ada lagi yang bisa dirasakan

    Bayi aku, Kamu melengkapi aku dalam hidup

    Kamu telah memberi aku cinta

    Yang sangat merampas

    Terima kasih sudah datang dalam hidupku

    Aku sangat mencintaimu!


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Terlengkap


    8. Sampai Aku Bertemu denganmu ~ Love Poem

    Sampai aku bertemu denganmu,

    Aku tidak tahu arti cinta,

    Sampai aku bertemu denganmu,

    Aku tidak tahu siapa aku,

    Sekarang, bahwa kamu ada dalam hidupku,

    Aku mencintaimu lebih dari aku,

    Lebih dalam dari laut, lebih tinggi dari langit

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis

    9. Puisi Cinta Sejati Untukmu ~ Love Poem


    Kutuliskan sajak puisi cinta ini untukmu 

    Bagian dari hati dan perasaanku 

    Semoga kau bisa mengerti tentang perasaan ini 

    Yang terus merasakan rindu disaat malam menghampiri 


    10. Menikahlah denganku ~ Love Poem

    Aku ingin berlutut,

    Aku ingin meminta Kamu untuk menikah dengan aku.

    Aku ingin mengukir namamu di hatiku,

    Aku ingin berjanji kepada Kamu bahwa mulai sekarang kita tidak akan pernah berpisah!

    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis

    11. Ingin Kamu Menjadi Milikku Selamanya ~ Love Poem

    Kamu adalah malaikat dalam hidup aku,

    Tanpamu, aku bahkan tidak bisa bertahan,

    Saat kamu ada, aku merasa sangat bahagia dari dalam,

    Sentuhan lembut kulitmu,

    Aku merasa sangat baik, melihat Kamu tersenyum,

    Bagaimana jika hanya sebentar,

    Aku ingin kamu menjadi milikku selamanya sekarang,

    Menunggu untuk mengambil sumpah pernikahan,

    Aku mencintaimu kasihku!


    12. Saat Aku Masih Kecil ~ Love Poem

    Ketika aku masih kecil, aku mendengar cerita tentang Putri,

    Cantik dan rapuh, polos dan menawan,

    Kamu seperti itu, kekasihku,

    Di sekitar Kamu setiap hari, Kamu menyebarkan keceriaan kamu.

    Rapuh seperti dirimu, tetap kuat,

    Tidak bersalah seperti kamu, tetap saja Kamu pengertian.

    Girl, kamu tidak kurang dari malaikat bagiku,

    Kamu mengisi hidup aku dengan kebahagiaan dan kegembiraan.

    Aku cinta kamu!

    Puisi Romantis Di Malam Hari
    puisi romantis

    13. Kamu Dan Aku ~ Love Poem

    Ini adalah dunia khusus yang mengelilingi Kamu dan aku,

    Ini adalah bayi dunia, yang hanya bisa dilihat oleh Kamu dan aku.

    Di dunia ini hanya ada cinta dan tidak ada kebencian,

    Hanya kita yang benar-benar mencintai setiap nasib kita.

    Kamu dan aku yang menari dan bernyanyi untuk satu sama lain,

    Kamu dan aku yang berjanji bahwa kita akan selalu bersama.

    Cinta kita melampaui semua hambatan komunikasi,

    Itu di luar kontemplasi orang lain.

    Karena Kamu memahami aku dan aku memahami kamu,

    Dan betapa kita sangat mencintai satu sama lain, tidak ada orang lain yang tahu.

    Aku mencintaimu ratu hatiku.


    14. Kapan Kita Akan Bertemu ~ Love Poem

    Senyum yang begitu cantik, wajah yang imut,

    Datanglah ke pelukanku,

    Biarkan aku memeluk,

    Saat-saat akan menunggu,

    Ketika kita akan bertemu,

    Kamu telah membuat hidup aku begitu manis,

    Mencintaimu apa adanya

    Silakan mendekat, jangan pernah pergi jauh!


    Itulah tadi beberapa puisi cinta romantis yang bisa kalian share ke pasangan kalian semoga memberikan inspirasi bagi pembaca sekalian ya dan jangan lupa subscribe blog ini untuk info terbaru lainnya


    LihatTutupKomentar