-->

13+ Kata Kata Galau Dijamin Move On Cepet!

    Kata Kata Galau


    Kata Kata Galau


    Kata Kata Galau - Tentu kamu tidak asing dengan istilah galau atau kata. Ya, pemikiran galau sama dengan hati yang tidak pasti, resah gulana, sedih yang berada di hati seorang dan pemikiran. Nyaris seluruh orang tentu pernah merasakannya. Tetapi, kondisi galau ini kemungkinan seringkali dirasa anak muda, di mana kehidupan belum juga konstan dan masih cari jati diri. Dari galau masalah tugas, pengajaran bahkan juga masalah cinta. Gestur kebimbangan mengenai pasangan sering anak-anak muda pernyataan melalui kata-kata galau di media sosial.


    kata2 galau cinta

    • kata2 galau putus cinta
    • kata2 cinta galau
    • kata2 bijak galau cinta
    • kata2 galau tentang cinta
    • kata kata galau singkat
    • kata kata singkat galau
    • kata kata galau singkat bahasa inggris
    • kata2 galau singkat
    • kata kata galau singkat penuh makna



    Pernyataan itu sebagai satu dari gestur hati mereka yang tidak ketahan. Membaca kata-kata galau kemungkinan dapat menjadi satu diantara langkah, sampaikan emosi mengenai jalinan yang tidak penuh halangan dan mulus. Tidak cuman saat atau sesudah jalani jalinan saja, terkadang hati galau ini terjadi saat kamu cemburu, kecewa bahkan juga karena dikhianati. Tentu ini buat hati remuk.

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau cinta

    Tetapi, hati galau yang dipiara terus-terusan tidak baik untuk fisik kamu dan psikis. Kamu harus dapat bangun dan lupakan hati yang sudah kamu bangun sepanjang ini. Walau kedengar susah, tetapi harus kamu coba dan merelakan yang terjadi. Karena kehidupanmu tetap harus jalan tanpa terus menerus meratap kebimbangan yang tidak berfaedah.


    Kemungkinan langkah terbaik ialah sekedar mengutarakan melalui kata-kata galau, supaya hati kamu jadi lega. Jadikanlah kata-kata galau ini sebagai langkah penyebab dan bisa memberinya ide untuk cepat move on berikut kata-kata galau, buat menyentuh hati dan baper.


    Kata-kata galau menyentuh hati


    Kemungkinan kamu memerlukan waktu untuk dapat menumpahkan hati hati saat ini. Tapi tidak boleh kelamaan, supaya waktu produktifmu tidak kebuang percuma. Saat galau tidak ada kelirunya mengutarakan rasa melalui kata-kata. Satu diantaranya kata-kata galau menyentuh hati.

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau cinta

    1. "Sampai detik ini kamu masih jadi argumen mengapa hatiku belum ingin terima siapa pun."


    2. "Sekuat apa saja saya lari dari realita. Sekuat apa saja saya lari dari takdir. Sekuat apa saja saya cari jawaban dari semua pertanyaan, jawaban dari semuanya hanya ada satu yakni kau cuman saya yang telat tahu."


    3. "Waktu ialah salah satu yang bisa mengobati patah hati." - Taylor Swift


    4. "Pulihkan dahulu hatimu saat sebelum mengawali cerita yang baru lagi."


    5. "Cinta bukan masalah fisik yang prima, tetapi akseptasi sepenuhnya dan hati."


    6. "Andaikan tidak ada badai, pelangi tidak muncul. Karena itu, belajarlah dari badai yang menerpamu."


    7. "Saya bukan pemuasan ketika aktor khusus tidak ada."


    8. "Mengharap dan diberi keinginan itu keduanya sama sakit, kau tahu sakitnya karena apa? Karena keinginan itu belum pasti sesuai realita."


    9. "Semua dapat usai, orang berbeda. Dan kamu ketahui apa? Hidup kan terus berjalan."


    10. "Karena hati tidak perlu pilih, dia selalu mengetahui ke mana harus bertambat." - Dee Lestari


    Kata-kata galau lucu


    Ada beberapa orang rasakan hati galau, tetapi kadang mereka kebingungan mengungkapkannya. Nach, kata-kata galau lucu kemungkinan lebih pas buat kamu supaya tidak dapat cairkan situasi hatimu.


    kata kata galau lucu

    • kata kata galau tapi lucu
    • kata kata lucu galau
    • kata kata galau lucu sunda
    • kata kata galau sunda lucu
    • kata kata anti galau lucu

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau move on


    11. "Sudah 3 hari tidak makan apa-apa. Masalahnya tidak ada yang ngingetin saya makan." - Raditya Dika


    12. "Dan sebetulnya, pacar orang ialah pacar kita , karena kita kan orang." - Cak Lontong


    13. "Cinta itu buta, tetapi cinta tidak tuli. Cinta dapat bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra."


    14. "Mereka ngomong cinta itu lebih bernilai dari uang, tetapi pernahkan kamu bayar bill gunakan dekapan?"

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau patah hati

    15. "Hewan qurban saja dikorbanin lehernya gak sampai putus. Periode jalinan kita sudah banyak berkorban pada akhirnya masih tetap putus." - Babe Cabita


    16. "Kekasihku ngomong saya edan, tetapi anehnya ia ingin sama saya."


    17. "Bukanlah saya tidak laris, tetapi saya ialah jomblo bertahan yang hebat."


    18. "Kamu ialah seorang yang tidak pernah saya lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih mempunyai hutang kepadaku."


    19. "Tong sampah saja ada beberapa didalamnya, masak hati saya satu saja tidak ada isinya."


    20. "Terima gaji itu seperti bekas ya? Bisanya hanya melalui sesaat saja."


    Kata-kata galau patah hati


    Tidak disangkal saat seorang rasakan patah hati seorang akan selalu terpikir-bayang bekas. beberapa orang di luar sana mungkin saja rasakan hal ini. Tetapi kemungkinan kata-kata galau karena patah hati lebih diperlukan dibanding pernyataan kata-kata penyemangat. Saat sedih dan kecewa pernyataan ini mewakilkan apa yang dirasa.

    kata kata bucin galau

    • kata kata galau berat
    • kata kata lagi galau
    • kata kata quotes galau
    • kata kata galau islami
    • kata kata galau facebook
    • kata kata galau panjang
    • kata kata galau untuk suami
    • kata kata galau keren
    • kumpulan kata kata galau
    • kata kata galau tentang cahaya
    • kata kata minang galau
    • galau kata kata
    • kata kata senja galau
    • kata kata puitis galau
    • kata kata anti galau
    • kata kata galau pendek
    • kata kata galau baper

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau patah hati

    21. "Dapatkah hatimu seperti angsa yang cuman setia pada seseorang saja."


    22. "Langkah ia ngelihat cinta akan berlainan sejak patah hati itu." - Raditya Dika


    23. "Denganmu, jatuh cinta ialah patah hati paling sengaja." - Wira Nagara

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau ragu

    24. "Mungkin Tuhan sedang tidak mau kamu jatuh cinta. Supaya kamu dapat menyukai diri kamu lebih lama." - Boy Chandra


    25. "Bukanlah saya tidak mau jadi kekasihmu. Saya cuman ingin dipersatukan secara betul."


    26. "Lebih bagus sendiri dibanding berdua tetapi tanpa kejelasan."


    27. "Maaf saya lupa rupanya saya bukan siapa-siapa."


    28. "Pergi tidak berarti stop menyukai tetapi kecewa dan capek karena harus berusaha sendiri."


    29. "Tidak boleh memberikan perhatian lebih semacam itu cukup biasa-biasa saja tanpa perlu memunculkan rasa."


    30. "Maaf saya lupa rupanya saya bukan siapa-siapa."


    Kata-kata galau karena cemburu


    Hati galau juga bisa ada karena rasa cemburu. Cemburu kerap menyelimutinya hati baik ke orang-tua, rekan atau pasangan. Kecemburuan sebetulnya sebagai pemikiran mengenai rasa kurang optimis, iri takut dan hati. Orang yang cemburu umumnya akan konsentrasi pasa ketakutannya sampai susah fokus pada kenyataaannya. Nach kemungkinan kata-kata galau karena cemburu bisa menolong menumpahkan kegelisahan kamu.

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau bijak


    kata kata galau kecewa


    31. "Sebagai rekan lama, kemungkinan saya tidak tahu kabarmu sekarang. Tetapi, rekan barumu kemungkinan tidak pahami cerita periode lalumu seperti aku."


    32. "Bila kamu bisa menyaksikan cuman saya yang pahami dirimu." - Taylor Swift


    33. "Susah buatku untuk menjelaskan jika saya cemburu dengan caramu berbahagia tanpaku." - Labrinth


    34. "Saya semestinya tidak cemburu, karena kamu bahkan juga bukan punyaku."


    35. "Saya gak cemburu. Saya hanya gak sukai ada orang yang lain buat kamu tertawa selainnya aku." - Radit dan Jani

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau kecewa

    36. "Kita seperti domino. Saya jatuh kepadamu, dan kamu jatuh pada orang lain."


    37. "Hal paling berat yang saya lewati ialah melihatmu berada di dekapannya."


    38. "Kamu ialah ketidakmungkinan yang saya semogakan."


    39. "Sepintas kemungkinan saya kelihatan tersenyum di matamu. Tetapi sebetulnya hati ini menangis pilu menyaksikan kamu dengan dia."


    40. "Kecemburuan ialah hati cinta dan tidak suka di saat yang bersamaan." - Drake


    Kata-Kata Galau Bijak


    Memanglah tidak gampang mengungkapkan isi hati, tetapi kamu dapat cari kata-kata galau yang kemungkinan sebagai wakil hati. Kamu bisa juga memakai kata-kata galau bijak sebagai penyemangat. Lalu mulai mengartikan kehidupan dan masalahmu dengan sudut pandang baru. Nach, berikut kata-kata galau bijak yang sudah diringkas

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau cemburu

    kata kata kesepian galau

    • kata kata caption galau
    • kata kata pendek galau
    • kata kata galau jomblo
    • kata kata status galau
    • kata kata jomblo galau
    • contoh kata kata galau
    • kata kata yg galau
    • kata kata galau perpisahan
    • kata kata galau quotes
    • tik tok galau kata kata
    • kata kata galau bikin nangis
    • cari kata kata galau
    • kata kata galau untuk mantan
    • kata kata sindiran galau
    • kata kata galau untuk sahabat
    • kata kata ig galau
    • kata kata galau banget
    • kata kata bikin galau
    • kata kata galau romantis
    • kata kata galau tentang perasaan
    • kata kata lg galau
    • kata kata jangan galau
    • kata kata galau tidak dihargai
    • kata kata romantis galau
    • kata kata hati galau
    • kata kata galau remaja

    Ada beberapa argumen galau karena cinta kerap dirasakan oleh beberapa orang. Bisa disebabkan cinta yang tidak terbalas atau tindakan pasangan yang membuat kamu kecewa. Nach berikut kata-kata galau bijak mengenai cinta yang kemungkinan sebagai wakil hatimu.


    1. "Kamu bisa jatuh cinta ke siapa, tetapi kamu tidak punyai hak memaksa seseorang untuk menyukaimu." (Boy Candra)


    2. "Jauh saat sebelum kamu tiba, saya pernah jatuh cedera dan cinta. Karena itu sekarang saya terbiasa."


    3. "Ada periode saat kau memberinya kode cinta, tetapi ada pula saat kau memberinya kode untuk pergi."


    4. "Bila memang saya harus mengajarkanmu langkah menyukaiku atau sekadar memberitahukanku, karena itu menjaga cinta itu dan kata-katamu." (Najwa Zebian)

    Kata Kata Galau
    Kata Kata Galau bijaksana

    5. "Menyukaimu gampang dilaksanakan, tetapi memperoleh cintamu, itu tidak mudah."


    6. "Bila kau tahu saya tidak bisa peranan, lalu mengapa kau saran saya ke sinetron cintamu?"


    7. "Cinta sejati tidak harus bersatu terkadang cinta sejati itu terpisah tetapi tidak ada yang berbeda."


    8. "Menyakitkan itu saat kau dan ia sama-sama menyukai, tetapi cuman hanya teman."


    9. "Berjuta orang dibumi, tetapi cuman ia yang tidak bias ku dapati." (Tabitha Suzuma)


    10. "Melengkapi hidupmu dengan menyukai orang yang menyukaimu, bukanlah orang yang sia-siakan kedatanganmu."


    Video Kata Kata Galau




    Itu barusan contoh-contoh quotes kata kata galau cinta paling menyentuh hati singkat sedih kecewa bijak kehidupan caption buat pacar bahasa inggris tiktok virtual

    LihatTutupKomentar