-->

Kumpulan Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar ~ Sad Quote

    Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar

    Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar
    kata kata kecewa

    Hai sobat semuanya kali ini My Poem mencoba untuk share beberapa kata kata sedih dan juga kata kata kecewa tentang relationship. Semoga bisa memberikan referensi bacaan seru buat pembaca sekalian ya. Kuy kita lihat aja Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar berikut ini :


    1. Lucu sekali bagaimana perasaan kita, tetapi kita tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Kami berteriak di dalam, tapi kami tidak bisa didengar.
    2. Yah, aku takut berubah karena aku telah membangun hidupku di sekitarmu. Tetapi waktu membuat Anda lebih berani bahkan anak-anak menjadi lebih tua dan saya juga semakin tua.
    3. Cinta tak pernah mati secara alami. Itu mati sebab kita tidak paham bagaimana isi kembali lagi sumbernya. Itu mati sebab kebutaan dan  pembelotan dan kekeliruan. Dia wafat sebab sakit dan luka; itu mati sebab kecapekan, layu, ternodai.
    4. Saya akan menantimu sampai hari saya dapat melupakanmu atau sampai kamu mengetahui kamu tidak dapat melupakanku
    5. Ada merasa sakit  yang menakutkan dan berlainan yang  tiba dengan menyukai seorang lebih dari mereka menyukaimu.
    6. Berjalan sendirian tidak susah tapi saat kita sudah berjalan satu mil sebesar seribu tahun dengan seorang karena itu kembali lagi sendirian ialah hal yang susah.
    7. Tidak ada penyaruan yang bisa sembunyikan cinta untuk waktu yang lama di mana cinta itu ada, atau mensimulasikannya di lokasi yang tidak ada.
    8. Dahulu cinta tidak mengenali kedalamannya hingga saat perpisahan.


    Kata2 Kecewa Singkat Untuk Pacar Singkat


    • Dinding yang kita bangun di seputar kita untuk meredam duka cita  meredam kegembiraan.
    • Menyukai dapat habiskan banyak ongkos tapi tidak menyukai terus tambah mahal, dan mereka yang takut untuk menyukai kerap mendapati jika kekurangan cinta ialah kekosongan yang merebut keceriaan dari hidup.
    • Jalinan itu ibarat kaca. Kadang lebih bagus biarkan hancur dibanding coba melukai diri kita saat menggabungkannya kembali.
    • Bila kita harus pisah selama-lamanya, Berikan saya satu kata bagus untuk dipikir, Dan membahagiakan diriku dengan, sesaat hatiku remuk.
    • Ingat saya dengan senyum dan tawa, oleh karena itu langkah saya akan ingat Anda. Bila Anda cuman bisa ingat saya dengan duka cita dan air mata, karena itu jangan ingat saya sama sekali.
    • Fenomena cinta pertama ialah ketidakjelasan kita jika cinta itu dapat usai.
    • Di mana terdapat cinta, di sana ada rasa sakit.
    • Menyukai apa saja bermakna mengetahui jika itu kemungkinan raib.
    • Kemungkinan cinta yang besar tak pernah kembali.
    • Jatuh cinta sangat mencerahkan; untuk sementara waktu Anda melihat dunia dengan mata baru.
    • Bagaimana Anda tahu bahwa cinta telah hilang? Jika Anda mengatakan akan tiba di sana pukul tujuh, Anda sampai di sana pukul sembilan, dan dia belum menelepon polisi — semuanya hilang.
    • Anda memberi saya sayap untuk terbang, lalu mengambil langit saya.
    • Jatuh cinta berarti menciptakan agama yang memiliki Tuhan yang bisa salah.

    Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar
    kata kata kecewa

    Kata Kata Kecewa Singkat Buat Pacar


    Saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan mencintai seseorang seperti Anda, dan saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan kehilangan seseorang seperti Anda.

    Cintaku, suatu hari nanti kamu akan mati. tapi aku akan dekat di belakang. Aku akan mengikutimu ke dalam kegelapan.

    Sebagian diriku sakit memikirkan dia begitu dekat namun begitu tak tersentuh.

    Lebih bagus menyukai dan kehilangan dibanding tak pernah kehilangan sama sekali.

    Untuk semuanya kata berduka yang disampaikan dan dituliskan, yang paling memilukan ialah, "Kemungkinan saja."

    Sebagian orang akan pergi, tetapi itu bukan akhirnya narasi Anda. Itu akhirnya sisi mereka dalam narasi Anda.

    Sebagian dari kita memikir bertahan membuat kita kuat; tetapi kadang itu melepaskan.

    Hati yang berat, seperti awan tebal di langit, terbaik diredakan dengan biarkan sedikit air.

    Jangan dibiarkan orang yang menyukai jadi tidak berbahagia bahkan juga cinta yang tidak kembali lagi mempunyai pelangi.

    Cinta berada pada draf yang tidak terkirim di kotak surat Anda. Kadang Anda bertanya apa semua akan berlainan bila Anda mengeklik 'Kirim'.

    Kadang saya mengharap saya masih kecil kembali, lutut yang berkulit lebih gampang diperbarui dibanding patah hati.

    Waktu cinta raib, jangan tundukkan kepalamu dalam kesedihan; kebalikannya tegakkan kepala Anda dan tataplah ke surga sebab di sanalah hati Anda yang patah sudah dikirimkan untuk disembuhkan.

    Dalam aritmatika cinta, satu lebih satu sama dengan segala hal, dan dua minus satu sama dengan tidak ada.

    Kadang mata Anda bukan salah satu tempat air mata jatuh.

    Cinta itu ibarat teka-teki. Waktu Anda sedang jatuh hati, seluruh sisi cocok tapi waktu hati Anda remuk, perlu sesaat untuk menjadikan satu semua kembali.

    Sebab saya tidak dapat bersamamu saat ini, saya harus senang cukup dengan bermimpi kapan kita akan bersama lagi.

    Kalkulasi taman berdasar bunganya, bukan berdasar daun yang luruh. Kalkulasi hidup Anda dengan senyum dan bukan air mata yang mengucur.

    Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar
    kata-kata kecewa

    Kata-Kata Sakit Hati Dan Kecewa


    1. Kau terbang dengan sayap hatiku dan membuatku tidak dapat terbang.
    2. Tanya padaku kenapa saya lagi menyukaimu walau sebenarnya terang kau tidak rasakan hal sama padaku... permasalahannya ialah sekitar saya tidak dapat memaksakanmu untuk menyukaiku, saya tidak dapat memaksakan diriku untuk stop menyukaimu.
    3. Satu hari kamu akan menyukaiku seperti saya menyukaimu. Satu hari Anda akan pikirkan saya seperti saya pikirkan Anda. Satu hari Anda akan menangis buat saya waktu saya menangis untuk Anda. Satu hari Anda akan inginkan saya, tapi saya tidak inginkan Anda.
    4. Itu berlangsung kesemua orang waktu mereka tumbuh dewasa. Anda cari tahu siapa Anda dan apa yang Anda harapkan, dan Anda mengetahui jika orang yang Anda kenali selama-lamanya tidak menyaksikan beberapa hal seperti Anda. Jadi, Anda simpan masa lalu cantik, tapi merasakan diri Anda lagi maju.

    Kata2 Kecewa Singkat Buat Pacar
    kata-kata kecewa

    Kata-kata Kekecewaan Terhadap Seseorang


    • Ada satu merasa sakit, yang kerap saya alami, yang tidak pernah Anda kenali. Itu berasal dari ketidakberadaan Anda.
    • Diamkan air mata Anda mengucur. Diamkan mereka menyiram jiwamu.
    • Saat satu pintu tutup, pintu lain terbuka; tapi kita demikian kerap menyaksikan berlama-lama dan benar-benar menyesal pada pintu yang tertutup, hingga kita tidak menyaksikan pintu yang terbuka untuk kita.
    • Waktu mengobati duka cita dan pertikaian, sebab kita berbeda dan tidak lagi orang yang sama.
    • Mereka ngomong turuti kata hatimu, tetapi bila hatimu terpecah iris, mana yang kamu turuti?
    • Saat Anda pikirkan pertamanya kali Anda jatuh hati, waktu itu Anda mengetahui jika Anda sudah jatuh cinta.
    • Saya tidak meminta untuk usai, tapi satu kali lagi, saya tak pernah meminta untuk memulai. Sebab demikianlah di kehidupan, sebab hari-hari paling indah tiba seutuhnya secara kebenaran. Tapi bahkan juga hari-hari paling indah juga pada akhirnya mempunyai matahari terbenam.
    • Api cinta saat ini hanya kesepian yang dingin.
    • Benar-benar memilukan saat seorang yang Anda kenali jadi seorang yang Anda kenal.
    • Cinta tanpa balasan seperti pertanyaan tanpa jawaban.
    • Terkadang hati kita harus hancur. Ini pertanda baik, sedang patah hati. Artinya kita telah mencoba sesuatu.
    • Saya bukanlah orang yang dengan sabar mengambil pecahan yang rusak dan merekatkannya lagi dan mengatakan pada diri sendiri bahwa keseluruhan yang telah diperbaiki itu sama baiknya dengan baru. Apa yang rusak rusak — dan saya lebih suka mengingatnya seperti yang terbaik daripada memperbaikinya dan melihat tempat-tempat yang rusak selama saya hidup.
    • Sangat sulit untuk melupakan rasa sakit, tetapi lebih sulit untuk mengingat rasa manis. Kami tidak memiliki bekas luka untuk menunjukkan kebahagiaan. Kami belajar sedikit dari perdamaian.
    • Jangan pernah mencintai dengan sepenuh hati, itu hanya berakhir dengan kehancuran.
    • Semuanya bersifat sementara jika Anda memberinya cukup waktu.


    LihatTutupKomentar