-->

5 Puisi Untuk Pacar Laki Laki Tersayang Menyentuh Hati

    Puisi Untuk Pacar Laki Laki Tersayang - Banyak metode dalam menyintai satu orang. Satu diantaranya dengan menuliskannya suatu puisi buat ungkap perasaan kita pada pasangan, diluar itu membaca puisi bisa juga memperbanyak ide untuk kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, di bawah ini syair cantik puisi cinta yang barangkali dapat melukiskan hatinya yang tengah suka pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Untuk Pacar Laki Laki


    Puisi Untuk Pacar Laki Laki Tersayang


    1. Ciuman sederhana


    Ciuman sederhana, Sentuhan sederhana

    Untuk bersamamu aku sangat berharap

    Jika suatu hari seseorang membawamu pergi

    Aku tidak bisa hidup hari lain

    Kamu adalah matahari, Kamu adalah langit

    Bahwa ketika aku di sekitarmu aku merasa sangat tinggi

    Saat aku melihat matahari mulai terbenam

    Aku mulai memikirkan Kamu dan aku curiga

    Bahwa ketika aku memberikan hati dan jiwa aku

    Kamu akan menjaga mereka sesuai dengan tujuan kamu

    Jika aku merasa hati aku hancur

    Rasa sakit yang akan aku rasakan tidak akan terucapkan

    Jadi ingatlah puisi ini karena ini adalah harta karun

    Dan aku akan mencintaimu dengan segala kesenanganku!


    Puisi Untuk Pacar Laki Laki


    2. Mimpi menjadi kenyataan


    Kamu melihat aku, aku melihat kamu

    Di mata aku, Kamu melihat keinginan aku untuk kamu

    Kamu menginginkan aku dan aku menginginkan kamu

    Malam ini, untuk mewujudkan impian kita.


    Kamu lebih dekat, dengan lembut Kamu membelai

    Kamu membawa aku ke dalam pelukan kamu

    sebagai tubuh aku, Kamu perlahan menanggalkan pakaian

    Kamu mengejutkan aku dengan pesona kamu


    Kamu menjelajahi setiap inci tubuh aku

    Kamu menyentuh aku di sana-sini

    Dan aku mulai mengerang sedikit

    saat kamu menciumku dimana-mana.


    Sampai saat kita mencapai puncaknya

    dan ekstasi kita mulai meledak

    Inilah yang kami tunggu-tunggu

    Kami berdua memiliki rasa haus ini


    Aku tidak pernah ingin kita berhenti

    Kita bisa berjalan berjam-jam

    Aku membisikkan sumpah cinta di telingamu

    dan mengunci bibirku dengan bibirmu


    Aku suka saat Kamu di sini bersamaku

    Kamu telah membuat aku merasa lengkap

    Aku tidak bisa hidup tanpamu lagi

    dan segera kita akan bertemu lagi.


    3. Cahaya bulan


    Kecantikan lembut cahaya bulan

    mengalir dengan damai melalui hati aku

    Arus kenangan yang terlupakan

    lebih dalam dari pikiranku setiap malam

    Tarian melodi yang berani

    bersihkan pikiranku dari sekam dan debu

    Jiwaku melayang ke atas

    menghilangkan rasa sakit dengan dorongan berduri

    Musim dingin mengisi pikiran termenung aku

    namun musim semi akan kembali

    Refleksi aku bersinar

    pada hati yang jatuh cinta akan terbakar

    Mencari mimpi mendalam

    jantung lapis baja dari tempat anak panah kehidupan yang bagus

    nafas dalam ketenangan mencerminkan

    menghembuskan nafas membersihkan jiwaku mengalir deras seperti sungai


    Puisi Untuk Pacar Laki Laki


    4. Ciuman pertama


    Kamu mengambil tangan aku

    Dan itu membuatku menggigil

    Cara jarimu membelai milikku

    Kamu melihat aku

    Dan aku menoleh ke belakang

    Ke dalam mata cokelat tua itu


    Senyumanmu begitu hangat

    Dan intim

    Membawa hatiku berpacu

    Panasnya datang

    Ke seluruh tubuhku

    Saat Kamu dengan lembut membelai wajah aku


    Aku merasakan sentuhan kamu

    Sangat intens

    Jelajahi kulitku

    Kamu membangunkan aku

    Begitu banyak gairah

    Tersembunyi jauh di dalam


    Kamu menarik aku dekat

    Dan rasanya sangat enak

    Berada di dalam pelukanmu

    Kamu punya aku

    Sama sekali

    Jatuh pada pesona kamu


    Seperti penampilanmu

    Terkunci di milikku

    Kamu perlahan bersandar dekat

    Aku menutup mata aku

    Ketika aku melihat

    Kamu juga menutup milik kamu


    Jantungku berdebar kencang

    Saat aku menunggu

    Agar bibirmu bertemu dengan bibirku

    Momen menjadi ajaib

    Saat kita berciuman untuk pertama kalinya


    Puisi Untuk Pacar Laki Laki


    5. Cinta Sensual Kita


    Aku suka saat Kamu mengenakan pakaian dalam seksi

    Eksposur kulit Kamu adalah tampilan yang luar biasa

    Kakimu yang menggairahkan terentang di atas tempat tidur

    Kerinduan untuk mencium bibir merah ceri kamu


    Rasa tubuhmu membuatku panas

    Sentuhan Kamu di sana, aku sangat menyukainya

    Menumpahkan lapisan pada kulit kamu

    Pakaian dalam yang Kamu kenakan sangat tipis


    Perlahan tubuh kita terjalin

    Cinta dan jiwa kita segera bergabung

    Aku membelai tubuhmu, membuatmu mengeluh

    Aku menyentuhmu perlahan, mendengarmu mengerang


    Aku menciummu di tempat yang aku tahu akan mendebarkan

    Aku menggodamu di tempat-tempat yang aku tahu akan dipenuhi

    Mencium bibir gurih merah ceri kamu

    Menempatkan tangan aku di pinggul kamu


    Merangkul saat perlahan mencapai puncak

    Satu ciuman terakhir yang kucari bibirmu

    Aku memelukmu erat-erat sepanjang malam

    Momen yang sempurna ini terasa sangat tepat!




    *Itulah barusan bervariasi sisi pandang  yang dapat kita buatlah ide untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berguna serta janganlah lupa sharing ke pasangan kalian serta subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar