-->

Kumpulan Puisi Kekasih Halal Indah Penuh Makna

    Puisi Kekasih Halal - Banyak langkah dalam menyenangi seorang. Satu diantaranya dengan tuliskan suatu sajak cinta untuk beberkan emosi hati kita pada pasangan, terkecuali itu membaca sajak romantis bisa pula memperbanyak buah pikiran untuk kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair elok puisi cinta romantis yang kemungkinan dapat memvisualisasikan hatinya yang lagi jatuh hati di pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan kelompok puisi cinta di bawah ini : 



    Puisi Kekasih Halal


    Puisi Kekasih Halal


    1. Merasa kamu


    Bagi kalian yang sudah membaca puisi ini bukan tentang aku, aku sedang menonton film romantis dan menuliskannya dalam perspektif karakter--


    Berjalan ke rumahmu

    Menyapa dengan ciuman

    Kamu memberi tahu aku "Ayo pergi ke kamar"

    Dengan desisan yang sangat lembut dan lembut


    Kami berbaring di tempat tidur

    Kami berciuman lagi

    Aku mematikan lampu

    Saat Kamu menutup pintu


    Kamu mengambil pakaian aku

    Dan aku melakukan hal yang sama kepada kamu

    Kami pergi ke bawah selimut

    Tahu persis apa yang harus dilakukan


    Kami menyentuh satu sama lain dengan lembut

    Dan kami membuat keributan

    Kami bercinta

    Tidak merasakan apa pun selain kegembiraan


    Lalu setelah selesai

    Kami hanya bermain dan berkuda

    Kami berciuman dengan lembut

    Membuat segala jenis suara


    Lalu kami pergi tidur

    Dan kami berpelukan erat

    Lebih bahagia dari yang aku bisa

    Memikirkanmu sepanjang malam


    Puisi Kekasih Halal


    2. Jatuh Cinta


    Hanya dengan memikirkanmu membuat segalanya menjauh,

    Tubuhku sakit untukmu sepanjang hari,

    Tanpamu, malam-malamku terasa tak berujung

    Kehadiranmu membuatku tidak masuk akal.

    Bibir manismu dengan lembut membelai bibirku,

    Mengirimkan getaran ke atas dan ke bawah tulang punggung aku.

    Jantungku berpacu dengan sedikit sentuhanmu,

    Bagaimana mungkin merasa begitu banyak?

    Kamu melampaui tubuh, pikiran, dan mimpi,

    Daya tarik ini, sepertinya kuat.

    Hati kita terhubung, semangat kita juga,

    Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu.

    Kamu membuat aku lemah, Kamu mencuri napas,

    Kehilanganmu akan menjadi kematianku.

    Perasaan di antara kita ini adalah anugerah dari atas,

    Hal yang kami rasakan ini benar, cinta yang murni.


    Puisi Kekasih Halal


    3. Aku menginginkanmu


    Aku ingin kamu mencintaiku, sentuh aku, butuh aku, dan belai aku.

    Aku ingin Kamu merasakan bahwa tanpa aku Kamu tidak akan ada lagi.

    Aku ingin kamu bercinta denganku sepanjang malam.

    Aku ingin Kamu menyentuh aku di mana saja dan membuat tubuh aku terasa benar.

    Aku ingin kamu mencium bibirku dengan kebutuhan yang mendesak.

    Aku ingin Kamu melahap ciuman aku dengan keserakahan.

    Aku ingin Kamu menyenangkan tubuh aku dengan cara yang tidak bisa aku jalani besok.

    Aku ingin kau membuatku sangat membutuhkanmu sehingga ketika aku tidak bersamamu aku merasa sedih.

    Aku ingin Kamu berbaring berkeringat di seprai dengan aku setelah sesi bercinta.

    Aku ingin Kamu menjadi satu-satunya pria yang memberi aku cara menyenangkan pria.

    Aku menginginkanmu dalam segala hal.

    Aku ingin kamu bersamaku setiap hari!


    Puisi Kekasih Halal


    4. Apa yang Aku Impikan


    Aku ingin merasakan Kamu di dalam diri aku.

    Aku ingin merasakan sentuhan kamu

    di kulit aku.

    Aku ingin merasakan ciuman kamu

    di mulutku,

    Aku ingin merasakan Kamu jauh di dalam.

    Lumpuh di bawahmu

    adalah tempat yang aku inginkan.

    Untuk merasakan kehangatan tubuh kamu

    pada milikku,

    Ini yang aku mohon,

    Aku ingin kita menjadi satu,

    hanya jika sebentar.

    Untuk menjadi sedekat mungkin,

    dan rasakan kelembapan keringat kita.

    Untuk melihat matamu,

    dan rasakan tubuh Kamu gemetar.

    Untuk dipeluk dalam pelukanmu,

    dan cium kekasaran wajahmu.

    Inilah yang aku impikan,

    Inilah yang aku cari,

    Di sinilah aku ingin,

    Cintaku tolong datang padaku


    *Itulah barusan bermacam sisi pandang sajak cinta romantis untuk pacar yang dapat kita buat jadi ide buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna dan perlu diingat berbagi ke pasangan kalian serta subscribe web Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar