-->

Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang Keren Banget

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang 


    Puisi-puisi cinta sejati ini membantu Kamu mengekspresikan cinta Kamu kepada seseorang. Puisi cinta romantis yang dapat Kamu bagikan dengan orang spesial dalam hidup kamu. Mengekspresikan cinta dan pengabdian Kamu akan membantu membangun dan memperkuat hubungan kamu. Berikut ini puisi cinta terindah dari My Poem untuk kalian semua :


    Puisi Cinta Sejati Buat Pacar Tersayang




    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi cinta


    1. Puisi Cinta Singkat Untuk kamu


    Saat semua lagu selesai

    dan semua kata telah diucapkan


    Matahari menjadi redup di langit

    dan dunia bersiap untuk tidur


    Aku sering mengambil waktu sekarang

    untuk melihat langit di atas


    Dan bisikkan kepada Tuhan doa sederhana

    untuk berterima kasih kepada-Nya atas cintamu


    2. Hadiah Abadi


    Dia akan selalu seperti apa dia,

    Hadiah abadi yang dikirimkan kepadaku.

    Karena saat dia datang ke dalam hidupku,

    Aku mendapatkan dunia bukan hanya sebagai istri.


    Dia menyerahkan dirinya saat berada di sisiku.

    Dua gadis cantik yang membuatku bangga.

    Dia membantu aku melihat ketika aku buta,

    Apa yang paling penting saat hidup lepas.


    Setiap hadiah yang dia berikan, sekarang masih bersamaku,

    Memperkaya hidup aku dan akan selalu begitu.

    Tidak seperti berlian, emas dan semacamnya,

    Hadiah yang dia berikan hatiku bisa menyentuh.


    Aku tidak bisa mengatakan siapa aku sekarang,

    Aku tidak tahu apa, di mana atau bagaimana,

    Tapi apa yang dia berikan, tidak diragukan lagi,

    Adalah tentang hidup aku.


    Ada kebenaran yang kita semua tahu,

    Kami melihatnya kemanapun kami pergi,

    Cinta itulah yang seharusnya kita tuju,

    Dan itulah hadiah yang dia berikan kepadaku.


    Kumpulan Puisi Pendek Romantis


    3. Yang Harus Aku Berikan

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi cinta

    Kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan

    setiap pagi saat aku bangun.

    Kamu adalah hal terakhir yang aku pikirkan

    setiap malam saat aku memejamkan mata.


    Kamu berada di setiap pikiran yang aku miliki

    dan setiap napas yang aku ambil.

    Perasaanku semakin kuat

    dengan setiap gerakan yang aku lakukan.


    Aku ingin membuktikan bahwa aku mencintaimu

    tapi itu bagian tersulit.

    Jadi, aku memberi Kamu semua yang harus aku berikan

    aku memberikan hati aku


    4. Yang Aku Inginkan


    Aku akan menceritakannya dengan cukup sederhana;

    Aku akan mengatakannya dengan jelas dan benar-

    Aku hanya menginginkan satu hal

    Dan yang aku inginkan hanyalah kamu.


    Tidak ada kekayaan lain,

    Tidak ada harta atau harta benda

    Itu bisa dibandingkan denganmu,

    Obsesi terindah aku.


    Kamu adalah udara yang aku hirup,

    Ransum yang menopang aku.

    Kamu semua pikiran aku terikat sebagai satu,

    Tawa yang menghiburku.


    Kamu semua yang perlu diberikan hidup,

    Maksimum yang jatuh tempo.

    Jika aku bisa meminta sesuatu,

    Aku hanya memintamu.


    5. Sendiri Aku Tunggu

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi romantis

    Melihat bintang di langit senja

    Memikirkanmu sebagai hari-hari berlalu

    Meninggalkan cinta kita di tangan takdir

    Duduk di sini, sendirian aku menunggu


    Dari senja ke biru, langit menjadi hitam

    Mengingat waktu kita sambil memikirkan kembali

    Meninggalkan cinta kita di tangan takdir

    Kenangan di benak, sendiri aku tunggu


    Merasa Kamu tidak ada lagi di sana

    Gambar wajah Kamu masih memenuhi udara

    Meninggalkan cinta kita di tangan takdir

    Mencapai dalam kegelapan, sendirian aku menunggu


    Aku memejamkan mata, untuk menenangkan pikiran aku

    Antara cintaku hanya waktu

    Meninggalkan cinta kita di tangan takdir

    Sendiri aku bermimpi, sendiri aku menunggu


    Puisi Cinta Sejati Menyentuh Hati


    6. Cinta yang Luar Biasa


    Cintaku seperti gua

    Itu sangat lebar dan dalam

    Cintaku seperti bunga

    keindahannya yang ingin Kamu jaga.


    Cintaku seperti lautan

    Itu tidak akan pernah berakhir

    Cintaku seperti surat

    Dengan pesan yang indah pada akhirnya.


    Cintaku seperti sebuah lagu

    dengan lirik yang sangat manis

    Seperti sepotong coklat

    dan kamu adalah makanan favoritku.


    7. Kenangan Pasangan

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi romantis

    Jika aku bisa memutar kembali waktu

    Ketika aku mendengar Kamu berkata,

    Bahwa aku bisa menjadi pangeranmu yang bersinar

    Dan semua naga membunuh,


    Aku akan membangun kastil di atas bukit

    Jadi seluruh dunia bisa melihat,

    Putri cantik yang aku pilih,

    Untuk hidup dan mati bersamaku.


    Jika aku bisa memutar kembali waktu

    Dan mulailah hidupku lagi,

    Aku akan menanam beberapa mawar di dekat jalan setapak

    Bahwa aku telah membimbingmu.


    Tidak akan ada duri yang menusuk hatimu,

    Tidak ada air mata untuk meredupkan matamu,

    Aku tidak akan meninggalkan batu untuk melukai kakimu,

    tidak akan ada perpisahan yang menyedihkan.


    Tapi Waktu Ayah tidak akan kembali

    Jam-jam yang berlalu.

    Aku tidak bisa menghilangkan duri dan batu

    Dari semua hari yang berlalu;


    Aku tidak bisa menjalani hidup aku lagi

    Tapi naga yang akan kubunuh,

    Jika aku bisa menjadi pangeran bersinar kamu

    Hanya untuk satu hari lagi.


    8. Karena kamu


    Mengapa hidup aku begitu berubah dengan kamu?

    Setiap harapan dan impian aku menjadi kenyataan.

    Nasib sederhana atau hanya kebetulan belaka?

    Aku tidak percaya pada kebetulan.


    Kekuatan yang lebih besar, jauh lebih kuat dari,

    kekuatan apa pun yang diketahui manusia.

    Telah membawakanku dirimu, turun dari langit.

    dan sampai hari ini aku tidak tahu kenapa.


    Tapi karenamu aku merasa lengkap,

    kebahagiaan aku tidak bisa mundur.

    Kamu telah membawa makna baru dalam hidup aku,

    Aku berterima kasih kepada Tuhan untuk kamu, Istri aku.


    Kamu membuat aku bangga, dengan pujian,

    tugas terkecil aku atau non-acara.

    Seorang pria harus merasa seperti ini yang kurasakan,

    namun begitu sedikit yang tidak membela diri.


    Banyak waktu yang terbuang telah berlalu sebelumnya,

    dalam beberapa hari skor tak berarti kosong.

    Tapi karena kamu dan semua yang kamu berikan,

    Sekarang aku punya tujuan, sekarang aku hidup.


    Sumpahku untukmu putri yang menyenangkan,

    untuk mencintaimu setiap hari dan malam.

    Selamanya bersyukur terus menerus,

    seorang pria yang diberkati, karena kamu


    9. Cantik

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi romantis

    Aku duduk dan bertanya-tanya

    Seiring berlalunya hari

    Bagaimana aku akan hidup

    Bagaimana aku bisa bertahan


    Sejak aku bertemu denganmu

    Semuanya menjadi sangat jelas

    Denganmu olehku

    Aku tidak akan pernah takut


    Bagimu adalah terang

    Lubang Cinta yang kekal

    Satu-satunya untukku

    Cantik seperti burung merpati


    Puisi Cinta Sejati Romantis 

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi cinta

    1. Buku Yang Selalu Terbuka


    Buku hidup kita dimulai saat aku bertemu denganmu.

    Halaman yang tak terhitung jumlahnya dicatat dalam waktu.

    Semua hal baik, beberapa buruk beberapa acuh tak acuh.

    Semua hal bersama yang memberi sajak hidup kita.


    Kamu lebih dari istri aku, akungku.

    Kamu selalu menjadi teman terbaik yang aku miliki.

    Aku tidak tahan kamu dipenuhi kesedihan dan kesepian.

    Dan bersyukurlah aku pergi dari sini dengan sedih.


    Jadi aku tidak akan menutup buku tentang cerita kita.

    Atau simpan di rak.

    Aku akan membiarkannya terbuka di halaman terakhir kita membalik.


    Itu buku favoritku, 

    Dan itu ada dengan aku pasal dan ayat.

    Janji kami untuk mencintai dan menghargai.

    Sampai mati, dan baik atau buruk.


    Itu buku terindah yang pernah ditulis.

    Dan kami menulis sebagai satu kesatuan, Kamu dan aku.

    Sekarang aku menunggu akhir yang bahagia.

    Dan itu juga akan datang, selamat tinggal.


    Dan meskipun aku ditinggalkan di sini sendirian dan berduka.

    Aku tidak akan membiarkan kisah hidup kita berakhir.

    Karena masih ada bagian yang harus ditulis.

    Bab terakhir belum ditulis.


    2. Rasa ku

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi romantis

    Ilahi adalah senyummu

    dan manis adalah tatapanmu

    Aku berdoa kita bersama

    untuk semua hari kita


    Untuk semua waktuku

    di sini, di bumi ini

    hanya pesonamu

    memberi hidup aku berharga


    Semua batu rubi dunia,

    zamrud dan semacamnya

    bagi aku tidak berharga

    dibandingkan dengan sentuhanmu


    Bahkan bintang-bintang,

    diatur seperti berlian di atas

    tidak akan bertahan

    selama cinta kita


    3. Lebih Dalam

    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Tersayang
    puisi cinta

    Lebih dalam ke mataku kau menatap,

    Lebih dalam lagi, ke dalam hatiku kamu berani.

    Gairah, kesenangan, api tak berujung,

    Yang paling dalam dari semuanya, keinginan yang tak terkendali.


    Semakin dalam, kita tiba-tiba jatuh,

    Lebih dalam lagi, meruntuhkan tembok itu.

    Peluang diambil, untuk kekasih yang membutuhkan,

    Yang paling dalam dari semuanya, agar cinta berhasil.


    Lebih dalam dan lebih dalam, janji ditepati,

    Lebih dalam lagi, air mata tidak lagi menangis.

    Pengabdian tanpa akhir, kekasih suci akhirnya,

    Yang paling dalam dari semuanya, kesedihan hilang di masa lalu.


    Lebih dalam dan lebih dalam, cinta sejati tumbuh,

    Lebih dalam lagi, hanya cinta sejati yang tahu.

    Cinta tanpa syarat itu, selamanya berlaku,

    Yang paling dalam dari semuanya, kebahagiaan sejati terungkap.


    Lebih dalam dan lebih dalam, mimpi indah seperti itu,

    Lebih dalam lagi, menyukai pancaran sinar.

    Hujan emosi tidak lagi terucap,

    Yang paling dalam dari semuanya, token terbesar Dewa.


    Lebih dalam dan lebih dalam, adalah cintaku padamu,

    lebih dalam lagi keinginan, untuk selamanya menjadi kenyataan.

    Pegang begitu erat, rangkul hatimu,

    Yang paling dalam dari semuanya, kita tidak akan pernah berpisah.


    4. Cahaya Bulan Biru


    Dalam ketenangan malam yang sunyi, kami berjalan bergandengan tangan.

    Menuruni jalan setapak, melintasi pasir.

    Melihat matamu, aku merasa waktunya tepat.

    Berdiri bersama, di bawah cahaya bulan biru.


    Angin mulai bertiup, pepohonan bergetar.

    Gelombang laut mulai pecah.

    Memelukmu erat-erat, aku merasa waktunya tepat

    Saling berpelukan, di bawah cahaya bulan biru.


    Air pasang naik perlahan, kaki kami di ombak.

    Sebuah bintang jatuh dari surga, dalam perjalanannya menuju bumi.

    Membuat permintaan, aku merasa waktunya tepat.

    Berharap bersama, di bawah cahaya bulan biru.


    Waktu kita telah tiba, kita harus mengucapkan selamat tinggal.

    Malam telah tiba di langit November.

    Tidak perlu menangis, karena kali ini benar.

    Untuk jatuh cinta, di bawah cahaya bulan biru.


    LihatTutupKomentar