-->

Kumpulan Puisi Buat Nyemangatin Pacar Tercinta

    Puisi Buat Nyemangatin Pacar - Banyak teknik dalam menyukai seorang. Satu diantaranya dengan menuliskannya suatu puisi buat jelaskan emosi hati kita pada pasangan, terkecuali itu membaca puisi dapat juga menambahkan ide untuk kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti dikutip dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat memvisualisasikan hatinya yang lagi kasmaran pada pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Buat Nyemangatin Pacar



     Puisi Buat Nyemangatin Pacar 


    1. Cinta Rahasia


    Di kegelapan malam

    Bulan memangsa kita

    Dia memegang tanganku

    Enggan dan penuh nafsu


    Tempat tidur dengan seprai satin

    Sensualitas berada di puncaknya

    Dia perlahan membuka kancing bajuku

    Menampakkan kulit pucat halus dan halus


    Saat dia mengelus tubuhku dengan jarinya

    Aku menjerit senang

    Aku meraih wajahnya; ciuman lembut

    Sentuhan lembut dan desahan kecil


    Ritsleting dibatalkan, Tombol muncul

    Pakaian tergeletak di tumpukan yang berjatuhan

    Dia membaringkan aku ke tempat tidur

    Cinta rahasia ini harus kita jaga


    Tanganku merayap di punggungnya

    Tangan kasar di bawah pinggangku

    Ciuman lembut menyelinap di perutku

    Manis mencintai apa yang akan dia rasakan


    Penisnya kencang dan siap

    Dipandu ke tujuannya

    Begitu pola dimulai

    Getaran gila dan panas membara


    Jeritan diam, gairah yang menjengkelkan

    Pikiran kita tidak lagi terkendali

    Saat pinggul kita bergerak dan tubuh kita menekuk

    Kami mulai membentuk


    Dua jantung berdetak lebih cepat

    Tangannya menjelajahi pahaku

    Jari-jariku mencengkeram dan meraih punggungnya

    Tubuhku menggigil saat aku menangis


    Dia memelukku saat kita selesai

    Berbagi ciuman manis, membelai jari

    Puting susu keras, nafas terengah-engah

    Gairah api rahasia masih ada


    Dia meraih tanganku dan menciumnya

    Membisikkan cintanya yang tak ada habisnya

    Kami berbaring bersama sampai kami tidur

    Sampai impian kita mengambil alih dari atas


    Puisi Buat Nyemangatin Pacar


    2. Sesaat dalam waktu


    Sekarang pagi sekali, diluar masih gelap

    Kamu masih tertidur, hangat di bawah seprai

    Hujan turun, aku bisa mencium udara terionisasi

    Aku melihatmu tidur, kamu sangat cantik bagiku

    Aku pergi keluar, merasakan hujan menyapu diriku

    Aku melihat hujan mengalir ke laut

    Aku ingat kamu, berdiri di tengah hujan

    Sesaat dalam waktu ditangguhkan, pada kamu, hati aku bergantung

    Kamu bangun, berjalanlah dan suruh aku masuk

    Aku memegang tanganmu, menarikmu, menahanmu di tengah hujan

    Kamu menertawakan aku dan mengatakan bahwa Kamu akan basah kuyup

    Aku menarikmu lebih dekat, mencium bibirmu dan memberitahumu tidak apa-apa

    Kau balas menciumku, kita tinggal sebentar, rasakan hujan, cium udara

    Saat lain aku tidak akan pernah lupa


    Puisi Buat Nyemangatin Pacar


    3. Cinta yang Terinspirasi


    Menginspirasi aku menciptakan kehangatan

    Untuk mendorong aku jauh di dalam

    Ambil hatiku jaga jiwaku

    Untuk membasuh setiap dosa


    Berikan semua kata kemurnianmu

    Itu kabur dengan pikiranku

    Tutupi semua emosi yang didengar

    Dan tinggalkan kebenaran


    Simpan semua perasaan denganku

    Mengulangi setiap huruf

    Artinya banyak hal

    Kepolosan menjadi lebih baik


    Merasa selamanya tidak masuk akal

    Untuk cinta kita bisa berkumpul

    Ditulis di bintang-bintang di atas

    Untuk menjadi benar-benar sentimental


    Puisi Buat Nyemangatin Pacar


    4. Bisikan Bulan Tengah Malam


    Berlian safir

    cascade melintasi langit

    gairah sensual biru

    mengapung dengan hati-hati dan

    emosi romantis


    untuk dewi bulan ini

    bertumpu pada ketinggian

    menghujani jiwamu

    dengan penetrasi

    sensasi yang satu orang

    hanya bisa mengalami di nya

    keadaan pikiran yang paling santai


    merasakan tanganku dari sutra murni

    meluncur dengan lembut di kulit kamu

    menenangkan sakit dunia

    yang sangat bergantung pada hatimu


    taburan debu bulan masuk

    indra Kamu saat Kamu bernapas

    hatiku menjadi gelisahmu

    keadaan mengemis tidur


    kekasih, aku adalah gairah tengah malammu

    obat memabukkan kamu

    minumlah bisikan manisku

    karena istirahat dibutuhkan saat kekasih

    menyala sebagai satu



    *Itulah barusan bervariasi pemikiran xxxx yang dapat kita buat jadi ide untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan ingat sharing ke pasangan kalian dan subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar