-->

Puisi Kekasih Impian Inspirasi Hati

    Puisi Kekasih Impian

    Puisi Kekasih Impian - Banyak teknik dalam menyenangi satu orang. Antara lainnya dengan menuliskannya sebuah sajak cinta romantis buat ungkap emosi hati kita di pasangan, diluar itu membaca sajak cinta bisa pula memperbanyak ide buat kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti dikutip dari Hello Poetry, berikut syair cantik puisi cinta romantis untuk pacar yang barangkali dapat melukiskan hatinya yang tengah jatuh hati pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton kelompok puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Kekasih Impian

    Kekasih Impian


    Mandiri



    Beberapa pria sebetulnya tidak inginkan jadi baby sitter dalam sebuah hubungan. Apa lagi bila mereka habis jalani hari yang berat di kantor. Jadi bahu yang bisa saja sandaran saat bersedih memang membuat pria berasa senang, tetapi bila kamu ialah wanita yang tidak dapat hidup tanpa pacarmu, ia dapat justru berasa tidak punyai ruangan dan jadi ingin kabur.


    Pintar



    Kepandaian rupanya penting juga untuk beberapa pria. Seorang wanita yang pintar akan terus-terusan membuat surprise hingga si pria tidak berasa jemu dengannya. Disamping itu, wanita pintar membuat pembicaraan jadi lebih membahagiakan dan menarik.


    Menarik



    Minat fisik memanglah bukan salah satu factor pembikin pria jatuh cinta, tetapi tetap memiliki peran penting juga. Pria sukai wanita yang tidak cuma ingin kelihatan elok di depan pacarnya, tetapi juga elok buat dianya sendiri. Oh ya, elok ini relatif yah. Tiap pria punyai hasrat dan pengertian sendiri masalah wanita menarik. Bukan terus-terusan berparas bak model.


    Menyukai Apa Ada



    Kelihatannya, ini ialah sebuah hal yang terang didambakan oleh seluruh orang, baik wanita dan pria. Kekasih dambaan beberapa pria ialah wanita yang menyukai dianya yang sebenarnya, bukan kedok atau kesan-kesan yang kadang ditunjukkannya ke orang asing. Wanita harus dapat tahan dengan rutinitas-kebiasannya yang aneh dan terkadang kemungkinan menjengkelkan, karena hati cintanya semakin besar dari beberapa hal sepele itu.


    tentang kekasih impian


    Membuat Pacarnya Ingin Jadi Lebih Baik



    Tiap pria yang senang dengan pacarnya pasti berbicara jika wanita itu menginspirasnya menjadi seorang yang lebih baik. Tetapi, triknya tidak dengan mengatur-aturnya ya, ladies. Ajaknya lakukan beberapa hal bernilai dan memberinya contoh dengan terus usaha jadi individu yang lebih bagus ialah langkah yang baik untuk membikin pria ingin berbeda menjadi lebih baik pula.


    quotes kekasih impian


    Nantinya siapa saja kamu, saya ingin mempuisikan mu dalam kata yang simpel, dan menyukaimu dengan rasa yang berkumandang


    "Kaulah kolam kopi yang membuatku tidak dapat terpejam, pikirkanmu semalaman"


    1. "Memang di depanmu saya malu melihatmu. Tapi didepannya saya terus-terang minta supaya dijodohkan denganmu."


    2. "Cinta bukan sekedar perkataan, tetapi harus diimbangi dengan pengorbanan. Menyukai dan disayangi itu ialah karunia paling indah dari Allah Subhanahu wata'ala."


    3. "Bila saya jatuh hati, cintakanlah saya pada seorang yang melebihkan cintanya kepadamu, supaya semakin bertambah kemampuanku agar semakin menyukaimu."


    4. "Saat menjalankan jalinan, sakinah memiliki arti memiliki kandungan arti ketenangan, mawaddah memiliki kandungan makna rasa cinta, rahmah itu memiliki kandungan makna kasih-sayang. Bila tigal itu ada di diri kamu karena itu yakinlah, keberkahan akan menemanimu."


    5. "Jangan sampai stop dalam mengharap, karena Allah itu lebih tahu kapan saat yang pas untuk merestui permintaanmu."


    6. "Ku titipkan cinta ini cuman pada-Mu, jaga hatiku dan hatinya dari rasa sedih, sampai saat itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu."


    7. "Pasangan paling berbahagia di bumi ini tak pernah mempunyai karakter yang sama. Mereka cuman sama-sama pahami secara baik tentang ketidaksamaan yang mereka punyai."


    8. "Saya akan meminta ke Allah untuk bertemu denganmu 2x, sekali di bumi ini dan satu kali lagi di surga."


    Puisi Kekasih Impian


    1. Kisah Cinta


    Bersama-sama kita akan menulis cerita yang indah

    di setiap halaman kami akan mencetak ciuman

    warnai dengan amarah kami yang membara

    untuk mengingatkan kita akan kebahagiaan indah kita


    Biarkan cinta sejati kita tercatat dalam sejarah

    dengan gambar-gambar keinginan kami yang membara

    harta karun sketsa kuku untuk kenangan

    yang akan membakar jiwa kita seperti api


    Sentuhan terik Kamu adalah tubuh utama

    setiap bab menceritakan latihan kita

    setiap kali kami membuat penemuan baru

    itu akan menjadi cetak biru fusi kita


    Kamu dan aku akan membuat kisah cinta ini

    dan susun melalui malam yang hangat

    ke dalam sukacita satu sama lain kita akan mengubur

    saat kita menjepit bersama dengan sangat erat


    Kisah menggelora kami merekam setiap tangisan

    dan membawa kita pada klimaks keinginan

    sebuah kesimpulan yang tak terlupakan mengakhiri kisah cinta kita

    untuk kita ingat dan selalu kagumi


    Puisi Kekasih Impian


    2. Seandainya aku bisa ...


    Aku duduk dan menatap tubuh Kamu yang luar biasa

    seandainya aku bisa memegangnya untukku

    Aku duduk dan bertanya-tanya apa yang akan Kamu lakukan

    jika aku bergerak kali ini

    Aku duduk dan memikirkan bagaimana perasaan kamu

    jika Kamu tahu hal-hal yang aku pikirkan

    Aku duduk dan memimpikan apa yang akan kami lakukan

    seandainya Kamu tahu apa yang aku inginkan

    Aku duduk dan melihatmu berbaring di sana

    Aku hanya berharap aku bisa berpelukan dengan kamu

    Aku duduk dan berpikir, mungkin aku harus

    seandainya aku tahu apa yang akan Kamu lakukan

    Aku duduk dan membayangkan diriku bersamamu

    mencium setiap inci kulit kamu

    Kalau saja aku tahu bagaimana memberitahumu

    cara bersamamu aku ingin berdosa

    Matamu akhirnya menangkap mataku

    hatiku melayang begitu saja

    Pandangan kami hanya berlangsung sesaat

    kalau saja aku tahu harus berkata apa

    Kamu tersenyum dan menoleh lagi

    kesempatan aku datang dan pergi

    Ini hanya membutuhkan senyum terkecil kamu

    untuk mengingatkanku milikmu

    Suatu hari nanti aku akan mendapatkan keberanian sendiri

    untuk akhirnya menunjukkan cintaku padamu

    Kalau saja aku bisa menunjukkannya sekarang

    Aku ingin tahu apa yang akan kamu lakukan.


    3. Dua Hati Menjadi Satu


    Pikiran tentang Kamu berputar di kepala aku

    Tanganmu di tanganku tersenyum di wajahku

    Berbaring di sini di tempat tidur kosong yang dingin ini

    Sendirian dan merasa tidak pada tempatnya


    Rindu untuk berada di sisi kamu

    Saling berpelukan di tengah malam

    Berbagi perjalanan panjang yang indah dalam hidup

    Senang membuat satu sama lain menjadi dunia yang benar


    Sampai saat itu aku mengalami malam seperti ini

    Dimana hatiku terasa begitu sendiri

    Hatimu, jiwamu, aku rindu

    Tersenyum ketika aku mendengar suara Kamu di telepon


    Malam ini kita akan pergi ke tempat yang lebih baik

    Tubuh terkunci bersama dalam ciuman penuh gairah

    Jari-jariku dengan lembut menelusuri garis luar wajahmu

    Mengetahui bahwa malam ini tubuh Kamu tidak akan aku lewatkan


    Kedua hati kita berdetak kencang menjadi satu

    Tubuh bertautan dan bersatu

    Tertawa, tersenyum, bersenang-senang

    Malam seperti ini seharusnya selamanya


    Puisi Kekasih Impian


    4. Kamu dan aku


    Tutup matamu dan peluk aku erat,

    biarkan cinta kami membawamu ke malam.

    merasakan nafasmu di leherku,

    membuat darah aku mengalir.

    merasakan sentuhanmu dan belaian manismu,

    saat Kamu perlahan melepas gaun aku.

    saat kita melempar dan membalik di bawah seprai,

    Aku tahu ini adalah cinta yang tidak bisa dikalahkan.

    saat dua menjadi satu di bawah cahaya pagi,

    Aku tidak akan pernah melupakan malam yang penuh gairah.

    caramu mencintai setiap jengkal diriku,

    membuat aku percaya bahwa Kamu adalah takdir aku.

    malam itu luar biasa dan sakit tidak pernah lupa,

    caramu mencintaiku tidak akan ada penyesalan.

    namun kita masih bersama,

    cinta kita semakin kuat setiap hari.

    sakit tidak pernah melupakan malam kita menjadi satu


    5. Antisipasi


    Aku tidak sabar untuk memelukmu,

    Dan menahanmu sampai biru.

    Tidak sabar untuk hanya duduk di sana

    Bergandengan tangan di samping kamu


    Aku tidak sabar untuk mengambil jalan itu,

    Menuruni pantai matahari terbenam yang berkilau

    Tidak sabar untuk merasakan butiran pasir pasir

    Beri jalan di bawah kaki kita.


    Aku tidak sabar untuk memberi tahu kamu

    Bahwa segalanya bagiku

    Tidak sabar untuk berbisik di telingamu

    Saat kita duduk di tepi laut.


    Aku tidak bisa menunggu sampai Kamu datang ke sini

    Ada begitu banyak yang harus kita lakukan.

    Aku tidak sabar untuk melihat mata kamu

    Dan memberitahumu "Aku merindukanmu."


    Puisi Kekasih Impian


    6. Menjanjikan


    Musik lembut memenuhi ruangan

    mataku berkilau saat aku berbaring di sampingmu


    tanganmu membelai punggungku

    tanganmu menciptakan kehangatan yang tidak dimiliki tubuhku


    saat Kamu berbaring miring

    Aku menatap jauh ke dalam mata kastanye itu


    Kamu bermain-main dengan beberapa helai rambut yang menutupi wajah aku

    Aku menyerahkan tubuhku, sekarang milikmu untuk diambil


    tanganmu meluncur di atas dadaku, dan turun ke pinggulku

    meluncur di atas tubuhku, belaian ujung jarimu


    Kamu membuka paha aku

    membiarkan diri Kamu masuk


    desahan lega tapi erangan kesenangan

    perasaan ekstasi yang tidak bisa aku ukur


    Kamu tidak pernah berhenti menatap mata aku

    bahkan dengan tanganmu terletak begitu dalam di antara pahaku


    aku menggigit bibir bawah aku

    hanya untuk disambut dengan ciuman penuh gairah


    aku mendorong tanganmu

    namun aku ingin kamu tinggal


    gairah tumbuh, baik tubuh kita memanggil

    fantasi terdalam terpenuhi, kerinduan hati kita


    dorongan lembut, namun terasa begitu dalam

    melepaskan inner woman dalam diriku


    kuku menggali jauh ke punggung kamu

    kamu mantap ya ritmenya, begitu saja


    klimaks mendekat, punggungku membentuk lengkungan yang dalam

    koneksi terasa permanen, tidak pernah putus


    tubuh kita jatuh terpuruk

    butiran keringat berkilauan di bawah sinar matahari pagi


    tidur membasuh kami seperti lautan di tepi pantai

    bermimpi tentang hari esok, itu hanya bisa menjanjikan lebih banyak


    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar


    *Itulah barusan bermacam sisi pandang sajak cinta yang dapat kita buat jadi buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan janganlah lupa sharing ke pasangan kalian serta subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com


    LihatTutupKomentar