-->

Puisi Kekasih Gelap Terindah Penuh Makna

    Puisi Kekasih Gelap - Banyak teknik dalam menyukai satu orang. Diantaranya dengan tuliskan suatu buat jelaskan perasaan kita pada pasangan, disamping itu membaca sajak cinta dapat pula meningkatkan ide untuk kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang barangkali dapat melukiskan hatinya yang tengah suka di pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan kelompok puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Kekasih Gelap


    Puisi Kekasih Gelap


    1. Aku Cinta


    Aku suka cara Kamu melihat aku,

    Matamu sangat gelap dan coklat.

    Aku suka cara Kamu mencium aku,

    Bibirmu lembut dan halus.


    Aku suka cara Kamu membuat aku sangat bahagia,

    Dan cara Kamu menunjukkan bahwa Kamu peduli.

    Aku suka cara Kamu mengatakan, "I Love You,"

    Dan cara Kamu selalu ada.


    Aku suka cara Kamu menyentuh aku,

    Selalu membuatku merinding.

    Aku suka kamu bersamaku,

    Dan senang bahwa kamu adalah milikku.


    Puisi Kekasih Gelap


    2. Pecinta Waktu Malam


    Kami masuk ke kamar tidur,

    Sensual lembut, ciuman seksual,

    Gairah menarik kita lebih jauh,

    Memeriksa kebutuhan dari daftar kami.


    Setiap momen membawa kami lebih dekat,

    Saat pakaian kita jatuh ke lantai,

    Cahaya telah membentuk siluet kami,

    Di depan pintu kamar tidur.


    Aroma dirimu masih tersisa,

    Bahkan dalam pikiranku hari ini,

    Pindah ke ritme kekasih,

    Saat musik erotis dimainkan.


    Benar-benar terpikat,

    Dengan tubuh dan sentuhanmu,

    Merasa merasa membutuhkan keinginan,

    Untuk melanjutkan nafsu ini.


    Berbaring di dekat tempat tidur gairah ini,

    Pakaian kami berserakan di lantai,

    Tidak ada yang terlintas dalam pikiranku,

    Kecuali ini menginginkan lebih.


    Sementara kita berbisik melalui momen,

    Ditelan oleh nyala api yang panas ini.

    Kami menduduki puncak alam ekstasi,

    Dengan api yang panas untuk menjinakkan.


    Dengan nafsu dan emosi mentah,

    Kami mengipasi api yang menyala-nyala ini,

    Dunia telah berhenti berputar,

    Dan menghabiskan kita dengan keinginan.


    Buntut dari cinta yang membara,

    Terbaring terkuras di gerbang nafsu,

    Energi sejenak terguncang,

    Namun keinginan masih ada.


    Saling bertukar kata dan tawa,

    Berakhir dengan sederhana, aku mencintaimu,

    Berpegangan satu sama lain,

    Tidur sekarang, nafsu itu telah lewat


    3. Bagaimana Mengucapkan Selamat Tinggal


    Jika aku hanya bisa menjelaskan

    Perasaanku keras-keras

    Tanpa takut menyakitimu


    Aku cinta kamu

    Ini benar

    Namun cintaku telah berubah

    Karena kamu


    Cara kita bertarung

    Selama bertahun-tahun

    Mereka cara kita berbaikan

    Air mata yang tak terhitung jumlahnya


    Atau saat-saat bahagia itu

    Sepertinya mereka tak bisa dilupakan

    Tetapi ketika aku melihat ke hari esok

    Aku tidak melihat Kamu dengan aku


    Sulit untuk dijelaskan

    Atau mungkin hanya kamu

    Aku tidak ingat kapan terakhir kali

    Maksudku "Aku juga mencintaimu"


    Atau mungkin aku merindukanmu

    Atau mungkin itu orang lain

    Tapi aku masih tidak bisa menjelaskan

    Perasaan aku ada di dalam


    Aku tahu aku peduli

    Tapi tidak seperti dulu

    Kami berbicara setiap hari

    Aku pikir kita mungkin berhasil


    Selama ini aku harus berpikir

    Aku mungkin menyadari Kamu bukan untuk aku

    Atau mungkin aku gila

    Tapi aku pikir itu benar

    Air mata aku yang tak terhitung setiap malam

    Mereka bukan untukmu


    Aku menemukan diri aku mencarinya sepanjang hari

    Beberapa pertemuan yang kita miliki

    Aku berharap dia akan tinggal

    Pengalaman ini baru

    Sangat aneh bagiku

    Tapi dia menghargai kecantikan batinku

    Sesuatu yang belum pernah Kamu lihat


    Cara kita berbicara

    Ini seperti sebuah cerita

    Semuanya begitu sempurna

    Tidak ada yang terlalu buram


    Aku rasa aku tahu

    Bagaimana perasaannya

    Tapi aku takut untuk bertanya

    Ini mungkin menjadi cobaan berat


    Air mata aku yang tak terhitung jumlahnya

    Mereka datang dari hati aku

    Pendengaran aku menjangkau dia

    Mungkin untuk awal yang baru


    Dia seseorang yang peduli

    Dia menyukaiku untukku

    Aku bertemu dengannya namun aku buta

    Namun dia telah membuatku melihat


    Dia membuka hatiku

    Dia membuatku bermimpi

    Mereka jauh lebih hidup

    Bahwa Kamu tidak mengizinkan aku melihat


    Maaf aku mengatakan ini

    Aku hanya berpikir Kamu harus tahu

    Aku tidak tahan lagi

    Ini cara aku mengatakannya

    aku harus pergi


    Aku tidak akan menyerahkan padanya

    Tapi aku tidak akan tinggal bersamamu

    Aku akan mewujudkan semua impian aku

    Benar-benar menjadi kenyataan


    Dia membuka mataku

    Langit adalah batasnya

    Aku tidak lagi buta

    Sekarang aku dapat melihat ke atas dan melihatnya.


    Puisi Kekasih Gelap


    4. Aku dan Kamu


    Bagaimana aku memberi tahu Kamu bagaimana perasaan aku

    Karena Kamu perlu tahu cintaku yang sebenarnya

    Tapi pertama-tama beri tahu aku apakah kamu juga mencintaiku

    Apakah kamu mencintaiku dengan cara yang sama seperti aku mencintaimu


    Aku sangat menyesal telah membuatmu marah

    Dan sekarang kamu tahu aku merasa sangat buruk

    Aku benar-benar minta maaf karena membuat Kamu menangis

    Dan aku tahu sekarang kamu sangat sedih


    Aku berjanji bahwa aku akan menebusnya untuk kamu

    Hanya karena aku tahu kamu juga mencintaiku

    Tetapi jika hipotesis aku tidak benar

    Aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu mencintaimu


    Jadi saat aku menciummu, aku tahu apa yang akan kamu lakukan

    Kamu akan memelukku erat dan berkata aku juga mencintaimu

    Sekarang aku tahu cinta kita itu benar

    Aku tahu bahwa selamanya aku dan kamu


    Puisi Kekasih Gelap


    5. Semalam


    Duduk di sofa

    Tidak ada orang di rumah

    Hanya kamu dan aku selamanya

    Aku akan mematikan telepon aku


    Koma sedikit lebih dekat

    Biarkan aku melihat matamu

    Apakah Kamu memikirkan apa yang aku pikirkan?

    Biarkan aku membuka ritsleting lalat kamu


    aku mencium bibirmu

    Sedot lidah kamu

    Astaga, aku jatuh cinta padamu

    Ini satu lagu yang belum pernah Kamu nyanyikan


    Di bawah bajumu

    Kamu merasakan tangan aku yang sejuk

    Biarkan aku membantu Kamu dengan pakaian kamu

    Wah, wah, kamu benar-benar laki-laki


    Aku mencium pipimu

    Sekarang rahangmu

    Aku menurunkan lehermu

    Denganmu ,, aku tidak melihat cacat


    Turunkan perut kamu

    Ke paha kamu

    Kemudian Andrew

    Mendaki begitu TINGGI!


    Bibirku membungkusmu

    Lidah aku memainkannya

    Gerakan naik turun

    Menjadi lebih baik setiap hari


    Nafas Kamu masuk dan keluar

    Tubuh Kamu ingin membumbung tinggi

    Rumah untuk diri kita sendiri, kita punya sepanjang malam

    Ayo lakukan sesuatu yang lebih


    Kamu berdiri aku

    Kami terkunci dalam ciuman

    Kamu membimbing aku ke kamar tidur kamu

    Kita tidak bisa menunggu Kebahagiaan Tertinggi


    Kamu membaringkan aku di tempat tidur

    Dan arahkan kursor ke atas aku

    Aku melebarkan kaki aku

    Dan Kamu mendorong diri Kamu sendiri ke dalam diri aku


    Bergoyang maju mundur

    Ini dimulai dengan lambat

    Nafas kami terengah-engah

    Lebih cepat dan lebih cepat kita pergi


    Butir-butir keringat muncul

    Saat kepala kita mulai berputar

    Mulut mulai berair

    TUHAN! Aku sangat mencintaimu!


    Kami mulai mencapai klimaks

    Bernapas lebih dari erangan

    Jangan berhenti! Teruskan!

    Kemudian tubuh kita meledak


    Berbaring dalam kegelapan

    Nafas kami mulai tenang

    Lenganmu memelukku

    Aku tidak ingin melihat fajar besok


    Aku meletakkan kepalamu di dadaku

    Dan belai rambut pirang kamu

    Kamu tertidur

    Tapi aku terus menatap


    Aku melihat pria di samping aku ini

    Orang terhebat untuk memasuki hidup aku

    Cintaku padanya tidak pernah berakhir

    Dan bersama selamanya aku berharap dengan segenap kekuatanku


    6. Api Gairah ...


    Mereka kita berdua di rumput hijau,

    Dengan satu sama lain di sisi satu sama lain,

    Dalam api gairah di hati mereka,

    Jiwa mereka karena cinta terjalin erat.


    Dia menatapnya dan membelai dengan lembut,

    Saat dia mendekatinya untuk memberinya ciuman lembut,

    Saat wajah mereka semakin dekat satu sama lain,

    Segera dia mencapai bibir merah tentatifnya.


    Dia memberinya ciuman penuh gairah dan cinta,

    Saat tangannya bergerak ke kulit lembutnya,

    Dia merasakan api gairah, dia menginginkannya,

    Dia menginginkannya di dalam tubuh dan di dalam.


    Mereka berdua merasakan api gairah dan cinta,

    Saat mereka melepas pakaian dan meletakkannya di tanah,

    Tubuh telanjang segera terjalin satu sama lain,

    Tidak ada selain cinta dan gairah yang bisa ditemukan.


    Dia mencintainya sepanjang malam, bercinta dengannya,

    Dan Syukurlah dia ada di sisinya,

    Saat dia mendekat ke telinganya dan berbisik,

    maukah kamu menikah denganku ?, maukah kamu menjadi istriku? ...



    *Itulah barusan banyak pemikiran sajak cinta yang dapat kita buat jadi buah pikiran untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan perlu diingat sharing ke pasangan kalian dan subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar