-->

Kumpulan Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary

    Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary - Banyak metode dalam menyintai seorang. Antara lainnya dengan tuliskan suatu buat jelaskan emosi hati kita pada pasangan, terkecuali itu membaca dapat menambahkan ide untuk kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat memvisualisasikan hatinya yang lagi jatuh hati pada pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton himpunan puisi cinta di bawah ini : 

    Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary



    Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary


    1. Gambar Cinta


    Pada saat mata kita bertemu,

    Dibutakan oleh cinta yang begitu sejati.

    Ciuman penuh gairah yang memegang,

    Nyala api seumur hidup selamanya baru.


    Saat intim di bintang-bintang,

    Tidak ada yang bisa mematahkan mantra kita.

    Jodoh tahu maksud kita,

    Padahal orang lain tidak akan pernah memberi tahu.


    Untuk menahan di sini di sebelah hatiku,

    Foto khusus tentang Kamu dan aku.

    Setiap hari bersama sebagai sempurna,

    Sampai kita mendapat tempat di langit.


    Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary


    2. Cinta itu Lebih ...


    Cinta lebih dari sekedar berpegangan tangan atau dipegang.

    Cinta lebih dari sekadar dimanjakan dengan hadiah mahal.

    Cinta lebih dari sekedar dipanggil

    Cinta lebih dari sekedar pacar kamu


    Cinta lebih dari sekedar dicium.

    Cinta lebih dari sekadar jalan-jalan di bawah sinar bulan melintasi pantai.

    Cinta lebih dari sekadar mengucapkan tiga kata sederhana aku mencintaimu.


    Cinta mendapatkan kupu-kupu di perut Kamu dengan ketukan sekecil apa pun di bahu dari seseorang yang istimewa itu.


    Cinta adalah memedulikan mereka untuk menjadi diri mereka sendiri.

    Cinta bertingkah gila dan tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan pacar Kamu karena mereka juga mencintai kamu.


    Cinta adalah bisa menangis di depan mereka tanpa merasa malu apapun alasannya.


    Cinta ingin mengubah dunia untuk menghentikan air mata agar tidak jatuh.

    Cinta merasa beruntung hanya dengan mengenal mereka.


    Cinta berada di puncak dunia hanya karena mereka berdiri di samping kamu.


    Cinta tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain karena mereka sangat berarti bagi kamu.


    Cinta adalah memiliki kalung mereka dan memperlakukannya seperti emas, lagipula hanya dengan melihatnya saja sudah membuatmu merasa lebih baik.


    Cinta itu kesepian ketika mereka tidak ada bahkan jika Kamu dikelilingi oleh jutaan orang.


    Cinta tidak ingin menghabiskan sepersekian detik darinya.

    Tapi yang terbaik dari semuanya, Cinta adalah kita.


    Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary


    3. Cinta Adalah


    Cinta adalah perasaan terbesar,

    Cinta itu seperti permainan,

    Cinta adalah apa yang kurasakan untukmu,

    Setiap hari,

    Cinta itu seperti senyuman,

    Cinta itu seperti sebuah lagu,

    Cinta adalah emosi yang luar biasa,

    Itu membuat kita menjadi kuat,

    Aku mencintaimu dengan hatiku,

    Tubuh dan jiwaku,

    Aku suka cara aku tetap mencintai,

    Seperti cinta yang tidak bisa aku kendalikan,

    Jadi ingatlah saat matamu bertemu dengan mataku,

    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Dan aku telah mencurahkan seluruh jiwaku padamu,

    Sejak awal.


    Puisi Untuk Pacar Saat Anniversary


    4. Wujudkan


    Jadikan itu nyata

    seperti yang aku rasakan

    Padahal bibirku tidak bisa

    teriak kata-kata ini


    Aku tidak bisa memutuskan untuk

    buatlah keputusanmu

    Bahkan jika aku mengetahuinya sebelumnya


    Akrab bagiku untuk berjalan

    di jalan ini

    Dan aku akan melakukannya lagi


    Kamu adalah diri Kamu sendiri

    jadi buka hatimu

    Dan Kamu akan menemukannya


    teman sejati

    Aku mendorong aku tahu

    Aku tidak bisa menahannya


    Begitu dekat dengan apa

    Aku sudah lama menginginkannya

    Saatnya menghadapi sekarang


    Aku tidak bisa menunjukkan caranya

    Yang bisa aku katakan adalah

    Aku tahu aku tidak salah


    Jika Kamu memberi aku hati kamu

    Aku tidak akan merobeknya sebagian

    Karena aku melihat bahwa Itu


    rapuh dan bangkrut

    Percayalah padaku

    Aku berlutut


    Bertujuan untuk memancing cinta

    Bangun dari tidur

    dan kemudian kita simpan


    Hubungan kebenaran yang intim

    Kembali ke masa lalu

    kita akan melewatinya dengan cepat

    Kemudian kita akan menikmati masa muda baru



    *Itulah barusan bermacam pemikiran yang dapat kita buatlah buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna dan ingat sharing ke pasangan kalian serta subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar