-->

Kumpulan Puisi Kekasih Cadangan Keren Banget

    Puisi Kekasih Cadangan Banyak trik dalam menyukai seorang. Diantaranya dengan menuliskannya suatu puisi untuk jelaskan perasaan kita pada pasangan, terkecuali itu membaca sajak dapat pula menambahkan ide buat kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti dikutip dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat mendeskripsikan hatinya yang tengah suka pada pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan kelompok puisi cinta di bawah ini :



    Puisi Kekasih Cadangan


    Puisi Kekasih Cadangan


    1. Bagaimana aku bisa begitu beruntung


    Aku bertemu gadis ini,

    yang belum pernah aku dengar,

    yang kami lakukan hanyalah mengobrol,

    tapi aku suka setiap kata,


    dia orang yang sangat baik,

    aku hanya berharap yang terbaik untuknya,

    karena dia tahu bagaimana rasanya,

    2 apakah jantungmu merobek dadamu


    Aku akan melalui masa-masa sulit,

    dan menekankan beberapa masalah,

    dia duduk di sana dan mendengarkan,

    dan mencoba membantu aku menyelesaikannya


    dia merasa sangat sakit,

    aku berharap aku bisa mengambil,

    tapi aku merasakan sakitku sendiri,

    aku harus mengatasinya suatu hari nanti,


    dia sangat manis,

    dan diperlakukan seperti kotoran,

    aku ingin dia bertemu,

    seseorang yang tahu berapa nilainya,


    dia punya penampilan,

    dan punya otak,

    berharap ada penjahat,

    yang bisa mencuri semua rasa sakitnya,


    Ini yang terbaik,

    aku merasa dalam seminggu,

    dia menyentuh jiwaku,

    dan tidak perlu berbicara.


    bagaimana aku bisa begitu beruntung,

    dan bertemu dengan orang yang tulus ini,

    mungkin dia merasa beruntung,

    telah bertemu aku sebagai pribadi ...


    tidak ada lagi yang bisa dikatakan,

    tebak inilah akhirnya,

    sampai keesokan harinya,

    selamat malam teman baikku ..


    Puisi Kekasih Cadangan


    2. Perasaan Aku Untuk Dia


    Aku berfantasi tentang lengannya yang kuat di sekitar aku

    Membuat aku merasa sangat aman

    Itu membuatku merasa seperti

    Aku gadis paling beruntung di dunia

    Aroma kasihnya yang hangat mengirim hatiku ke dalam pusaran angin

    Dia ada di mana-mana bagiku

    Setiap sudut aku mengintai

    Aku hanya butuh dia

    Di sini di sisiku


    Dari pertama kali

    Kami bertatapan

    Aku tahu dia orangnya

    Yang akan dikirim

    menggigil di punggungku

    Yang akan aku rasakan

    Teraman dengan

    dan yang paling dicintai


    Kalau saja dia tahu

    Apa yang dia lakukan padaku

    Membuatku melamun di kelas

    Dan berfantasi

    tentang apa yang kita bisa


    Saatnya untuk keluar dari alam mimpi aku

    Dan pergi setelah itu

    Apa yang menjadi hak milikku

    Dan akhirnya kami akan melakukannya

    Jadilah kami dulu

    selalu ditakdirkan!


    Puisi Kekasih Cadangan


    3. Kehangatan nafas kamu


    Untuk merasakan kehangatan nafasmu di kulitku.

    Tangan berpegangan erat, tubuh kita menggeliat untuk memulai. Ciuman bertingkat di tempat-tempat yang hanya dimiliki oleh kekasih.

    Desahan nafsu dan keinginan cinta masuk jika Kamu berani.

    Kami mencapai tempat yang mendebarkan dan terpesona.

    Jatuh di punggung kami kelelahan saat kami terengah-engah.

    Meringkuk bersama untuk bangun dengan cahaya pagi.

    Semua ini dan lebih banyak lagi aku akan memimpikanmu malam ini.


    Puisi Kekasih Cadangan


    4. Rayuan


    Perlahan Kamu bergerak ke arah aku

    Meluncur dengan cara yang menggoda

    Menjatuhkan handukmu menciumku

    Tanganmu menemukan jalannya


    Rambut ditarik ke belakang, terlihat bagus

    Jalankan jari Kamu di dada

    Tatapan matamu mengerti

    Malam ini tidak akan ada istirahat


    Kami memeluk dan mencium

    Jari Kamu menemukan ikat pinggang aku

    Lidah di payudara kamu, untuk ciuman

    Membuatmu meleleh


    Saat aku menyentuh tubuhmu dengan jariku

    Dengan lembut Kamu menghentikan sentuhan aku

    Menggigit dadaku, membiarkannya berlama-lama

    Berlutut, sangat menginginkannya


    Membawaku saat itu juga

    Dengan cara yang nakal dan menggoda

    Bersama-sama tanpa peduli

    Sepanjang malam kami akan bermain


    Saat Kamu membawa aku ke cahaya lilin

    Aku bisa mencium wangi di dalam kamar

    Mencium leherku, memberitahuku bahwa ini adalah malam keberuntunganku

    Menggigit leher kamu, mencicipi parfum kamu


    Kamu menarik aku ke lantai

    Mengangkangi paha aku

    Penampilan kamu, menginginkan lebih

    Keinginan di mata kita


    Saat kita menyentuh dan membelai

    Siapa yang merayu siapa?

    Saat kita benar-benar menanggalkan pakaian

    Cinta kami, aku dan kamu


    Bercinta, berciuman, dan menyentuh sepanjang malam

    Kita tidak bisa berhenti, didorong oleh api nafsu

    Membuat segala sesuatu di dunia menjadi benar

    Cinta kita ditunjukkan dalam keinginan yang tak terkendali


    Saat bel alarm berbunyi

    Kami mulai lagi

    Hati kami bernyanyi

    Seperti yang kami katakan, aku mencintaimu


    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar 


    *Itulah barusan banyak pemikiran sajak cinta yang dapat kita buat jadi ide untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah serta perlu diingat berbagi ke pasangan kalian dan subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar