-->

Kumpulan Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi Keren

    Banyak trik dalam menyukai satu orang. Antara lainnya dengan tuliskan suatu Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi buat ungkap perasaan kita pada pasangan, tidak hanya itu membaca puisi dapat juga meningkatkan buah pikiran buat kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang barangkali dapat memvisualisasikan hatinya yang tengah jatuh hati pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton kelompok puisi cinta di bawah ini :


    Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi


    Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi 


    1. Bercinta Dengan kamu


    Semangat malam didorong

    Mendorong ke tepi jurang dengan setiap sentuhan

    Oh hidup ini kita jalani

    Sangat mencintai satu sama lain


    Ketika kita bersama

    Listrik di udara

    Saling mencintai selamanya

    Menunjukkan seberapa dalam kami peduli


    Ciuman menjadi rasa sensual

    Sentuhan yang intens dan memuaskan

    Jangan buang-buang waktu

    Tidak akan pernah terlalu berlebihan


    Saling berdebar dalam

    Tangan terjalin di rambut

    Saat ini akan kami jaga

    Menunjukkan bahwa kita peduli


    Tidak pernah menemukan akhir

    Saat kita memulai yang baru

    Cara tubuh kita membungkuk

    Bercinta dengan kami berdua


    Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi


    2. Aroma cinta


    Nafasku sedang harum

    oleh aroma cinta yang begitu sejati.

    Aroma cinta pertama yang aku hirup,

    memang inti dari dirimu.


    Perselingkuhan hati dimulai

    saat aku tersentuh olehmu.

    Dengan demikian semua malam yang gelap

    berubah menjadi warna koral cerah.


    Lihatlah ke dalam mata aku

    Mereka akan memberitahumu yang tak terucapkan,

    rasa haus yang tertekan untuk kamu

    diubah menjadi binar di dalamnya.


    Sentuhan lembut pertama Kamu yang menyegarkan,

    menciptakan melalui aku beberapa gelombang gairah.

    Bahkan hari ini membuatku mabuk

    saat aku memasukkan infus sensual kamu.


    Seringai halus dan mata mistik Kamu berubah menjadi coklat menjadi hijau,

    Wajahmu yang cantik dan keanggunan yang menawan,

    Kamu yang romantis dan hal-hal manis yang Kamu katakan

    membuatku berkaca-kaca dan detak jantung menjadi sesat.


    Aku memikirkanmu setiap kali aku bernafas,

    Saat angin musim panas menyapu tubuhku,

    Aku merasa Kamu membelai aku dan

    Berbisik, "Aku juga merindukanmu setiap saat nona ?.


    Aku merindukan sentuhan lembut itu lagi,

    kerinduan untuk mekar kali ini hingga bentuk yang sepenuhnya.

    Setiap kali aku memimpikanmu tubuhku memancarkan bau manis,

    seperti tanah kering setelah hujan badai.


    Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi


    3. Pertama Kali


    Saat mulutmu mendekat ke mulutku,

    Aku ingin merasakan bibir Kamu -

    Aku ingin Kamu menjelajahi tubuh aku,

    hanya dengan ujung jari kamu.


    Aku ingin merasakan jiwamu,

    Aku ingin merasakan hatimu -

    Aku ingin membuatmu meleleh,

    Aku ingin berantakan ...


    Tunjukkan kelembutan itu,

    tunjukkan bahwa Kamu peduli.

    Santai saja, jatuh ke pelukanku,

    Aku tahu aku ingin kamu di sana.


    Mari kita lakukan dengan baik dan lambat,

    Aku akan mencium setiap inci dirimu ...

    Aku ingin membuatmu berkeringat,

    Ini akan membuat Kamu merasa sangat baik dan baru.


    Lingkarkan lenganmu di sekitarku -

    pegang aku, peras aku erat-erat ...

    Buat aku melengkungkan punggungku,

    cintai aku dengan segenap kekuatanmu.


    Ada perasaan itu,

    kesemutan dan kuat ...

    Sekarang setelah kami membagikan ini,

    perasaan itu akan bertahan lama.


    Sekarang semuanya berakhir -

    kita hampir tidak bisa bernapas ...

    Aku berbaring di pelukanmu,

    tolong jangan pernah pergi ...


    Kamu melihat ke mata aku,

    apa yang aku pikir benar -

    Perasaan ini di hatiku,

    adalah fakta bahwa aku mencintaimu.


    Puisi Agar Pacar Tidak Marah Lagi


    4. Bisakah Kamu Merasakan Cinta


    Bisakah kamu merasakan cinta malam ini

    momen mempesona di mana jiwa kita terbang

    bintang yang tersenyum akan menjadi satu-satunya pemandu kami

    dari satu sama lain kita tidak menyembunyikan apa pun


    Bibirmu menekan bibirku ... ciuman dalam yang lambat

    dengan lembut kita jatuh kembali ke tempat tidur kebahagiaan

    semua kekhawatiran dan ketidakpastian kita lepas jubah

    cahaya bulan yang menerangi adalah satu-satunya jubah kami


    Tanganku memainkan musik gairah yang hangat

    dengan Kamu mengatur tabrakan miring

    seribu kata kesenangan yang diucapkan tubuh kita

    bergulir seperti ombak mencapai puncak kita


    Detak jantung dan pernapasan kita sinkron

    rasa sakit yang berdenyut-denyut haus akan hadiah tersembunyi

    Nafsu yang meluap-luap aku mengundang cintamu

    suka dan penjelajah Kamu masuk pas pas seperti sarung tangan


    Sensasi yang tak terbantahkan membelai jiwa kita

    mendesak hati kita yang kelaparan untuk kehilangan kendali

    kuku aku yang mengembara menggambar di punggung kamu

    Ciuman terikmu mengalir di leherku


    Catatan kesenangan terjalin dan bentrok bersama

    melepaskan warna-warna eksotis untuk selalu diingat

    menyerah satu sama lain merasakan cinta malam ini

    momen ajaib tetap ada saat jiwa kita bernyanyi dengan gembira



    *Itulah barusan banyak pemikiran yang dapat kita buatlah buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan ingat berbagi ke pasangan kalian dan subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar