-->

Puisi Cinta Yang Romantis Dan Sedih 2021-2025

    Berikut ini kami akan berikan ulasan tentang Puisi Cinta sejati Yang Romantis Dan Sedih dengan sudut pandang cinta yang beragam dari aneka jenis dinamika kehidupan didalamnya :


    Puisi Cinta Yang Romantis


    Puisi Cinta Yang Romantis Dan Sedih 4


    1. Merindukanmu, malam hujan ini


    Waktu aku dengar deru di langit;

    dan tiap tetes hujan mengenai tanah,

    Aku tiduran dalam tempat tidur dengan mata terbuka;

    Pikirkan mengenai Kamu dan cinta yang kami temukan.


    Angin dingin bertiup masuk dan sentuh mukaku;

    Mereka membisikkan kepadaku namamu,

    Mereka membuatku rindukan dekapan hangatmu;

    yang akan membuat mereka malu.


    Aku benar-benar mengharap aku bersamamu malam ini;

    Untuk lakukan beberapa hal yang aku senang kerjakan,

    jadi aku merengkuh bantalku demikian erat;

    Seluruh sekalian pikirkan itu kamu.


    Hatiku bicara padamu kalimat cinta;

    Aku berharap Kamu dapat dengar,

    Aku rasakan sentuhan kamu, aku berasa Kamu bergerak,

    Aku tahu Kamu ada di satu tempat dekat.


    Aku benar-benar membutuhkanmu, saat malam hujan yang dingin ini;

    untuk kerjakan sichirmu padaku,

    untuk menciumku secara baik, untuk merengkuhku erat;

    dan bercinta tiada akhir untukku.


    Bila seorang saat ini ingin merestui permintaanku;

    Aku tidak ambil waktu,

    Dan mengharap sebelum waktunya musnah;

    Tolong Tuhan, jadikanlah waktu aku betul.


    Untuk menyampaikan pesan cinta ini ke kamu;

    Aku memandang bulan;

    Dan bisikan kalimat dari hatiku demikian betul,

    Aku rindukanmu untuk selekasnya datang.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    2. Cinta online


    Bicara online dan di telephone

    Cuman bila kita berdua tahu kita dapat sendirian

    Kemauan mengucur lewat kalimat kita waktu kita bicara

    Membuat gagasan untuk waktu dan

    tempat di mana kita dapat berjalan jauh


    Berjumpa untuk pertamanya kali

    Di taman jam sembilan melalui sedikit.

    Aku tiba sedikit lebih cepat dan parkirkan di dekat pohon.

    Tidak yakin ini berlangsung,

    Kamu betul-betul akan berjumpa dengan aku.


    Lucu bagaimana semuanya ke arah di titik waktu ini.

    Itu baru beberapa minggu lalu

    saat aku jatuhkan Kamu baris pertama itu.

    Kamu tahu seluruh rahasia aku yang tidak dikenali orang lain.

    Rahasia nafsu yang bakal ada antara kita.


    Lampu kepala membutakan aku waktu Kamu stop di jalan.

    Kamu stop di menegur dan sampingku.

    Bicara seakan-akan kita telah mengenali keduanya sejauh hidup kita

    Semua prima sampai kita pisah


    Waktu kau merengkuhku dan menciumku

    di bawah bintang-bintang di langit

    Aku mengharap peristiwa ini dapat bertahan semakin lama dari ini

    Begitu cantiknya jalinan yang sudah diawali

    Dari halo simpel yang ke arah pada kecupan ini..


    Semangat dan nafsu semua sama

    Aku akan bermimpi ini hari dan

    mereka yang mengikut hal sama

    Hitung jam / hari sampai kita berjumpa kembali

    Aku pada akhirnya mendapati kamu

    Pacarku temanku...


    3. Ada Suatu hal Mengenai kamu


    Jadi aku barusan berjumpa Kamu hari-hari lalu,

    tapi aku berasa jika kita sudah tersambung dengan spesifik,

    sebab kamu sudah membuat aku kagum,

    dan saat ini aku tidak dapat stop pikirkanmu siang dan malam,


    aku tak pernah mengharap untuk berjumpa denganmu,

    Aku sudah bicara dengan beberapa orang di situs awalnya tapi beberapa hal tidak pernah berlangsung,

    dan mereka terlihat sama, cukup berbeda,

    tapi Kamu betul-betul mengagetkan aku, Kamu tidak sama seperti yang lain, Kamu berbeda,


    suatu hal mengenai Kamu barusan memikat aku masuk,

    Aku tidak paham apa itu manis atau manisnya kamu,

    tetapi mengenali seorang sepertimu nyaris berasa seperti dosa,

    sebab aku berasa benar-benar dekat sama Kamu walau Kamu benar-benar jauh,

    Puisi Cinta Yang Romantis

    4. Tidak Ada Air Mata


    Aku sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Kamu sebelumnya

    berbalik dan menutup pintu

    meninggalkan jiwaku sendiri di luar

    memberi Kamu semua tanpa menyembunyikan


    Kamu telah mendorong aku ke bawah dan berjalan terus

    saat aku berpegangan erat padamu di sisiku

    Aku akan melonggarkan cengkeramannya perlahan melepaskanmu

    memejamkan mata agar air mata tidak mulai mengalir


    rasa sakit yang Kamu sebabkan akan memudar menjadi hitam

    mencoba untuk tidak mengingat saat aku membalikkan badan

    bahwa aku memberikan jiwa aku dan cinta dari hati aku

    saat aku meninggalkanmu sekarang untuk memulai yang baru ...


    5. Cinta yang jauh


    Saat aku duduk di tempat tidur aku

    dan menatap ke luar jendela aku

    Aku membayangkan masa depan aku

    dan mencoba mencari tahu apa yang aku ketahui


    Aku tahu bahwa aku merindukanmu

    dan menginginkanmu dalam hidupku

    dan aku tahu aku mencintaimu

    dan menginginkanmu sebagai istriku


    Saat aku melihat ke sampingku

    dan aku melihat Kamu tidak ada di sana

    itu menyakitkan di dalam diriku

    dan aku bertanya-tanya dimana,

    dimana aku bisa menemukanmu

    dan bagaimana perasaanmu

    apa yang kamu pikirkan

    apa aku juga ada di pikiranmu?


    Saat aku memikirkanmu

    dan membayangkanmu dalam pikiranku

    yang bisa kupikirkan adalah kecantikanmu

    dan sesuatu milikmu yang tidak bisa aku sembunyikan


    Aku ingin semua orang tahu

    bahwa aku hanya mencintaimu

    Aku ingin menciummu di bibirmu

    merasa kamu mencium milikku juga.


    Aku ingin meraih lengan kamu

    dan membawamu pergi

    dimana hanya kamu dan aku

    selama sisa hari.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    6. Aku mencintai seorang gadis


    Aku mencintai seorang gadis, yang tidak akan pernah aku kenal.

    Jika aku menjadi Raja, aku akan mengangkatnya ke tahtaku.


    Aku naksir tapi tidak pernah diberi tahu,

    Tapi kamu membuat hatiku terasa tidak dingin.


    Aku memikirkanmu, lebih dari yang pernah kuimpikan,

    Jika Kamu terpisah, hati aku akan dikirim.


    Aku telah memberikan hatiku, sekarang kamu memiliki dua.

    Tapi itu bukan yang terbaik yang bisa aku lakukan.


    Aku mencintaimu tapi bukan karena wujudmu,

    Tapi aku mencintaimu meski kau kera.


    Aku menginginkanmu lebih dari yang aku bisa lakukan,

    Jika Kamu adalah milik aku dan ini aku akan nyatakan.


    'Aku sangat mencintaimu Tolong jangan pernah pergi ....'

    'Jika demikian, ... aku akan menemukanmu dengan Busur kecilku yang lucu!'


    7. Suka bersenang-senang


    Dia memberikan kata cinta untuknya

    Banyak cerita menjanjikan yang dia ucapkan dalam-dalam

    Harapannya semua membuatnya percaya total

    Cintanya yang tidak benar, dia tidak pernah mengerti

    Keputusan yang dia ambil untuk menjatuhkannya belakangan ini

    Dia tidak pernah memiliki hati yang tulus untuk mencintai dengan jujur

    Ide-idenya dibangun untuk sementara

    Banyak wanita yang dia tangani dan tipu kemudian

    Dia pikir cinta bisa melakukan apa saja dengan nyali

    Menjanjikan dan membuat menderita adalah idenya

    Cintanya hanya untuk tujuan menipu atau bersenang-senang

    Itu terjadi dengan cinta untuk bersenang-senang, dia tidak pernah tahu


    Itulah tadi beberapa kumpulan puisi romantis yang keren banget dengan diksi yang unik dan sudut pandang cinta yang beragam, jangan lupa untuk subscribe ya guys.

    LihatTutupKomentar