-->

Puisi Cinta Yg Romantis Banget 2021

    Puisi Cinta Yg Romantis Banget : utarakan segala niat perasaan cinta dalam bentuk kata kata cinta yang romantis penuh makna didalam hati. Dengan kata kata bijak cinta dalam bentuk sajak romantis kita bisa mengenal lebih jauh perasaan kita kepada pasangan kita selamanya...



    romantic poem


    Puisi Cinta Yg Romantis Banget 



    1. Cinta online


    Saat kami mengetik kata-kata pertama itu,

    bagaimana mungkin kita bisa tahu;

    kata-kata kita akan membuat kita begitu dekat

    dan cinta yang indah ini akan ditaburkan.


    Kata-kata yang kami tukarkan sebagai teman;

    masuk ke dalam hati kita.

    Kemudian mereka menjadi kata-kata cinta,

    dengan harapan dan impian untuk dibagikan.


    Bagaimana kamu bisa begitu banyak jatuh cinta,

    dengan seseorang yang belum pernah kamu temui?

    Karena kata-kata itulah yang mengungkapkan,

    hati seseorang di internet.


    Kata-katamu membuatnya sangat mudah bagiku,

    agar hati dan jiwa kamu melihatnya.

    Dan saat cinta hanya berdasarkan kata-kata,

    jatuh cinta tidak terlalu sulit untuk dibayangkan.


    Aku tidak perlu melihat foto kamu,

    atau bahkan untuk mendengar suara kamu.

    Karena kamu adalah orang yang di dalam,

    yang membuatmu menjadi satu-satunya pilihan impianku.


    Hati kita berjalan menuju satu sama lain,

    dan menjembatani jarak antar mil.

    Tidak ada jarak antara dua hati,

    ketika cinta kamu yang dikompilasi jembatan.

    romantic poem

    2. Kenangan


    Kenangan cinta masa lalu kita menutupi kepalaku

    saat aku berbaring di tempat tidurku

    dan bahkan saat aku tidur sepertinya

    seolah-olah kehadiranmu menghantui mimpiku

    bahkan saat aku duduk di sini, dan menulis sajak ini

    sulit untuk tidak mengingat semua saat-saat indah

    dan rasa menggigil masih terasa di punggungku

    seingat aku pertama kali bibir kamu bertemu dengan bibir aku

    Aku tidak peduli, dunia sepertinya benar

    saat kamu berbaring di pelukan aku malam itu

    tapi sekarang aku tidak tahu suka cita, karena kita terpisah

    dan kau telah meninggalkan lubang menganga di hatiku

    jadi karena hatiku hancur menjadi dua

    Aku mencoba yang terbaik untuk melupakan kamu

    tapi cobalah sekuat tenaga aku tidak bisa melepaskannya

    dan aku terlalu takut untuk membiarkan perasaan ini mengalir

    jadi meskipun cinta kita telah mati dan pergi

    di hatiku itu masih hidup

    dan meskipun kau membuatku sedih dan sedih

    Lauren, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.

    romantic poem

    3. Aku ingin kamu di sini bersamaku ...


    Saat aku duduk di sini

    menunggu kamu untuk online

    aku mulai bertanya-tanya

    ingin kamu akan menjadi milikku


    Maksudku, aku tahu kita bertemu secara online

    tapi aku jatuh cinta padamu

    Kamu memberitahu aku bahwa kamu mencintai aku

    aku harap semua ini benar


    aku berharap suatu saat kita akan bertemu

    akhirnya bisa bersama

    hanya kamu dan aku

    selama-lamanya


    karena aku pikir mata aku mulai berair

    Air mata kecil itu menyengat mataku

    aku tidak bisa menahannya

    jadi yang aku lakukan hanyalah menangis


    aku sangat menginginkanmu

    kamu tidak akan percaya

    kamu begitu sempurna untukku


    seperti yang aku inginkan pada bintang ini

    bahwa kamu akan datang kepadaku

    dan suatu hari nanti

    kita bisa


    aku mulai berdoa

    sedikit doa

    agar tuhan membantu hatiku

    dari mulai tara


    aku ingin cintamu

    aku ingin ciumanmu

    aku ingin pelukanmu

    Wat ada di sana untuk dilewatkan


    aku ingin kamu di sini

    untuk menahan saat aku sedih

    untuk menyeka air mataku

    dan untuk mengusir yang buruk


    aku ingin berpelukan

    bersamamu malam ini

    tolong bimbing jalan aku

    ke dalam cahaya


    aku merasa seperti aku ingin

    muntah hatiku

    ini hanya untuk menyakitkan

    bahwa kita sangat berjauhan


    aku ingin cintamu

    melintasi seribu mil

    saat di sekitar kamu

    aku menunjukkan seribu senyum


    bagaimana ini semua bisa terjadi

    kami hanya bertukar beberapa kata

    sekarang sedang jatuh cinta

    seperti 2 burung cinta


    aku benci rasa sakit ini

    jarak yang kita bagi

    buat semuanya berubah

    tunjukkan bahwa kamu peduli


    aku tidak bisa makan

    aku tidak bisa tidur

    aku memikirkanmu

    sementara aku menangis


    sulit untuk ini

    untuk pergi selamanya

    tapi aku tidak bisa melupakanmu

    dan aku tidak akan pernah


    aku terlalu Mencintaimu

    untuk membiarkan ini semua pergi

    kenapa sepanjang hari

    pergi begitu lambat


    saat itu merobek perasaanku

    peran di pipiku

    berharap kamu di sini

    untuk aku simpan


    aku hanya berpikir

    aku memberitahumu

    betapa aku peduli

    tapi sekarang aku harus pergi

    romantic poem

    4. Aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu.


    Aku duduk di sini dengan tenang

    dan menyaksikan matahari terbenam

    Memikirkan seseorang

    yang belum pernah aku temui

    Aku penasaran,

    apakah dia memikirkan aku juga

    Tak perlu dikatakan aku

    memikirkanmu


    Ingin memelukmu,

    untuk melihat wajahmu

    Untuk membawamu pergi

    ke tempat yang lebih baik

    Kamu merasa sangat benar,

    terlalu bagus untuk menjadi kenyataan

    Aku tidak bisa berhenti

    memikirkanmu

    Teman-temanku mengatakan itu

    Aku mungkin menyesal

    Kehilangan hatiku karena seorang pria

    Aku belum pernah bertemu

    Aku mengatakan tidak ada yang bisa aku lakukan

    Aku tidak bisa tidak memikirkan kamu


    Aku percaya,

    kamu dibuat istimewa

    untuk aku

    Tapi bertanya-tanya apakah itu

    bisa jadi

    Aku lelah menjadi

    begitu sendiri dan biru

    Tapi aku selalu tersenyum

    saat memikirkanmu


    Itulah tadi beberapa contoh puisi romantis singkat penuh makna yang dikemas simple namun absurd. Jangan lupa subscribe ya untuk melihat konten puisi cinta selanjutnya guys...

    LihatTutupKomentar