-->

Kumpulan Puisi Cinta Tanpa Syarat Menyentuh Hati

    My Poem : Kali ini kami tim penulis ingin berbagi kisah dengan tema puisi cinta tanpa syarat, dikarenakan tema ini cukup unik dan menarik, masih banyak orang belum mengupas tema cinta tanpa syarat ini. Lewat sebuah puisi cinta sejati romantis menyentuh hati kita selami perasaan cinta kita lebih dalam lagi. Langsung aja yuk lihat kumpulan puisi cinta sejati romantis berikut ini : 

     
    puisi cinta tanpa syarat


    Puisi Cinta Tanpa Syarat


    1. Lilin Larut Malam


    Momen rahasia

    Antara dua

    Bisikan pelan

    Waktu sederhana dibagikan dengan kamu


    Kopi larut malam

    manis seperti jam empat pagi

    Kedipan lilin

    Lalu segera memudar


    Waktu yang lembut

    Sajak malam yang berharga

    Masa lalu terbuka

    Jiwa dipamerkan


    Telanjang gelap

    Sesederhana berjalan-jalan di taman

    Momen emosional

    Apakah dilemparkan di antara kita


    2. Mimpi


    Mimpi sentuhan Kamu saat Kamu pergi,

    Aku memimpikan senyummu sepanjang hari,

    Aku ingat hari itu,

    Kamu datang ke dalam hidup aku,

    Aku memimpikan hari dimana aku akan menjadi istrimu.


    Aku memimpikan hari dimana aku bisa tertidur di sebelahmu,

    Aku memimpikan hari yang bisa aku katakan aku lakukan.

    Untuk menjadi istrimu,

    Untuk bersama seumur hidup,

    Apakah mimpi yang aku miliki,

    Setiap malam.

    puisi cinta

    3. Apa yang aku rasakan


    Oh cium aku

    Aku tidak tahan menunggumu

    Belai tubuhku seperti yang kau tahu aku suka

    Pakaian ini terlalu ketat

    Bantu aku menjadi sesuatu yang baru

    Dan cintai aku seperti aku mencintaimu


    Memalingkan kepalaku dengan gairah

    Dan cium leherku

    Cintai Aku malam ini

    Seperti Kamu melakukannya dengan sangat baik

    Membuat dadaku naik turun

    dengan setiap sentuhan mulut kamu


    Jalankan jari-jari Kamu melalui rambut aku

    Dan masukkan mereka ke bawah sana

    Oh Tuhan, jangan berhenti mencintaiku malam ini


    Aku tidak bisa menahannya lagi

    Aku membutuhkanmu di sini bersamaku


    Jadikan duniaku jungkir balik

    Dan menjadi satu dengan milikmu


    Aku tidak bisa berhenti mencintaimu malam ini

    Aku perlu merasakan kehangatan Kamu dalam diri aku


    Tidak bisakah kamu merasakan tubuhku gemetar

    Indra aku terbangun

    Ayo bercinta sepanjang malam

    Jangan berhenti

    Tidak malam ini...


    4. Mimpi Pernikahan aku


    Melihatmu perlahan berjalan menuju altar

    Berharap perasaan ini bertahan beberapa saat

    Berdiri disana jantungku berdebar kencang

    Di pundak aku, rasa gugup terus meningkat


    Akhirnya Kamu mencapai altar di sebelah aku

    Aku melihat ke kerumunan dan melihat semua teman dan keluarga kami

    Aku melihat Kamu dan melihat kehidupan masa depan aku

    Memegang tangan calon istriku


    Kamu akhirnya mengucapkan sumpah kamu

    Sekarang giliranku untuk memberitahumu tentang apa cintaku

    Aku mengatakan betapa sakitnya berada di sana karena sakit dan sehat untuk dimiliki dan ditahan

    Untuk yang kaya dan yang miskin


    Sekarang sampai pada dua kata yang paling kuat

    Sesuatu yang belum pernah aku dengar

    Kamu mengatakan dengan lembut Aku Bersedia

    Lalu aku katakan juga.


    Aku geser cincin perlahan ke atas jari kamu

    Menatap matamu aku merasakan cinta kita berlama-lama

    Sang ayah berkata aku tahu mengucapkanmu pria dan istri

    Dan Kamu bisa mencium pengantin wanita


    Aku mengangkat kerudungmu dan memelukmu erat

    Aku mencium bibirmu tapi aku tidak melepaskannya

    Kamu melempar buket dan kita pergi

    Sekarang kita bersama untuk diketahui semua orang


    Kamu memiliki nama belakang aku, tolong ambillah dengan bangga

    Dan tidak, cintaku padamu tidak akan pernah mati

    Kemudian aku kembali dari lamunan aku

    Tetapi setiap hari aku berdoa semoga ini bisa terjadi


    5. Bercinta


    Belai aku dengan keras

    Tahan aku

    Tempatkan kulitmu di tubuhku

    Berbisik di telingaku

    Lepaskan rasa takutku

    Taruh ciumanmu di wajahku

    Berikan padaku pelan-pelan

    Menyerang ruang aku

    Jalankan jari Kamu di dada aku

    Selalu berikan yang terbaik

    Buat aku berteriak

    Bikin aku mengeluh

    Rasakan semuanya sampai ke tulang

    Tarik rambut aku

    Buat aku bersumpah

    Lakukan padaku apa yang kamu berani

    Gigit bibirku

    Pegang pinggulku

    Bikin aku berkeringat

    Senang saat Kamu basah

    Baringkan aku

    Rasakan cinta di sekeliling

    Bersama-sama adalah satu jiwa

    Kamu satu-satunya yang membuat aku utuh

    puisi cinta

    6. Kelinci Salju


    Aku berlama-lama merasakan sentuhan lembutnya,

    Saat kita berbaring di sofa.

    Aku berlama-lama untuk mencium baunya yang manis,

    Saat jam hari dihabiskan.

    Aku berusaha keras untuk merasakan cara romantisnya,

    Seperti yang kubayangkan dia bersamamu sepanjang hari dan kegelapan.


    Dia membujuk keinginanmu,

    Saat dia mengekspresikan jalinannya.

    Dia membangkitkan seksualitasmu,

    Saat dia mengungkapkan kepadamu anatominya.

    Dia membantu aku mengalami kegembiraan,

    Saat kita berbicara ribuan mil jauhnya.


    Kami saling menggoda emosi,

    Saat kita berfantasi tentang janji satu sama lain.

    Kami menghibur keinginan satu sama lain,

    Saat kami mengungkapkan apa yang diramalkan masa depan.

    Kami merangsang obsesi satu sama lain,

    Karena kita saling mendambakan untuk menjadi sangat dekat.

    puisi cinta

    7. Benar


    Cahaya cinta memenuhi matamu

    Memancar dari dalam

    Nafas dan desahanmu

    Ciuman dan sentuhan yang mengarah ke seringai


    Tubuh muda begitu panas dan bebas

    Dengan kuat memegangmu di tanganku

    Saat kamu memberikan cintamu padaku

    Membawa Kamu dengan semangat agung


    Kami menghabiskan malam kami seperti ini

    Keinginan membara jauh di dalam

    Dimulai dengan ciuman sederhana

    Berakhir dengan perjalanan yang liar dan menjijikkan


    Saat aku memelukmu malam ini

    Merasakan tanganmu di dadaku

    Duniaku benar

    Mengetahui bahwa Kamu memberi istirahat jiwa aku


    Ini lebih dari sekedar ciuman jiwa

    Perasaan membara jauh di dalam hatiku

    Mendambakan Kamu dan merasa salah

    Kapanpun aku menemukan bahwa kami berpisah


    Aku ingin berada di samping kamu

    Menciummu sepanjang malam

    Gairah membara dalam semua yang kita lakukan

    Bersama-sama, rasanya begitu benar


    8. Gairah & Keinginan


    Aku benar-benar harus mengakui,

    bahwa aku benar-benar takjub.

    Bagaimana suaramu menyentuhku,

    Dan dalam banyak hal.


    Kamu telah dengan jujur memindahkan aku,

    Dan dengan cara yang tidak pernah aku lupakan.

    Ini bukan hanya mimpi aneh seperti,

    Karena kita masih belum bertemu.


    Tapi aku sangat membayangkan,

    Bagaimana momen pertama itu nantinya.

    Merasakan kelembutan yang tenang,

    pada dan tentang setiap bagian dari diriku.


    Sementara kebahagiaan sensual seperti itu,

    Mulai mengalir di udara.

    Dan Kamu membaca tubuh aku,

    Dengan tatapan nafasmu.


    Aku hanya tahu bahwa aku akan menyerah,

    Untuk godaan yang sudah berlangsung lama ini.

    Sangat ingin merasakan keutuhan yang luhur

    Tubuh ini mencair, membangkitkan sensasi.

    puisi cinta

    9. Keinginan Hati


    Ketika Kamu berbicara dengan aku tiba-tiba aku merasa sakit

    rasanya sangat ceroboh, pikiranku hanya berputar-putar

    sensasi ini menggelitik aku dengan ekstasi

    kaulah satu-satunya yang membuatku bahagia


    Cinta succulent Kamu membangkitkan keinginan dalam diri aku

    itu mematahkan penghalang aku yang keras kepala, aku merasa bebas

    Bibir terik itu membuatku sangat gila

    ketika itu menyentuh aku, aku menjadi sangat kabur


    Tanganmu yang liar, mereka tidak melihat batasan

    setiap tempat aku yang Kamu pukul dengan menggoda

    rasa sakit ini meningkat. Aku hanya menginginkanmu

    ini adalah petualangan bersama kamu


    Kamu mengabulkan setiap keinginan aku dengan senang hati

    Aku merasa lemah karena dorongan aku tidak melawan

    Aku terbuka dan membiarkan Kamu masuk ke dalam diri aku

    dan di matamu hanya cinta yang kulihat


    Semangatku untukmu terlalu kuat

    jangan biarkan aku menunggu lama

    mari kita konsumsi sesuai keinginan hati kita

    bercinta denganku lewat sate malam api ini


    10. Cinta yang Tersembunyi di Masa Lalu Kita


    Di seberang mil jauhnya

    Merasa Kamu seperti kita pernah bertemu sebelumnya

    Memikirkanmu sepanjang hari

    Lebih mencintaimu setiap hari


    Apakah ada cinta yang dalam yang tersembunyi di masa lalu kita

    Dari berbagai dunia kami datang

    Cinta kami tumbuh begitu cepat

    Hati kita menjadi satu


    Aku mengirimi Kamu ciuman yang lembut

    Seolah-olah Kamu tidak terlalu jauh

    Oleh aku kamu dirindukan

    Aku mencintaimu dimanapun kamu berada


    Cintamu menyalakan api jauh di dalam diriku

    Mengusir hawa dingin

    Kamu takdirku

    Saat jalan hidup terbuka


    Aku merasa cintamu merangkul jiwaku

    Muncratku denganmu lalat

    Hanya Kamu yang bisa mengajari aku hal-hal yang ingin aku ketahui

    Menyeka air mataku saat aku menangis


    Cara Kamu yang penuh kasih menyentuh aku

    Kamu telah mengubah hidup aku sejak kita bertemu

    Cinta kita akan selamanya

    Cinta yang dalam yang tidak akan pernah aku lupakan


    Kamu membuat aku bahagia tidak pernah biru

    Orang terpenting dalam hidup aku

    Aku telah sangat mencintaimu

    Dan ya cintaku, aku akan menjadi istrimu yang tercinta


    *Baiklah sobat itulah tadi beberapa contoh puisi cinta dengan tema puisi cinta tanpa syarat yang sarat makna cinta sejati didalamnya semoga bisa menjadi inspirasi hati bagi pembaca sekalian ya, dan jangan lupa share ke gebetan kalian atau subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com untuk update selanjutnya

    LihatTutupKomentar