-->

Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati Romantic Poem

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta

    My Poem : Cinta Selalu membawa sejuta perasaan bagi mereka yang sedang kasmaran. Dengan puisi cinta kita ungkapkan perasaan cinta lebih dalam lagi dengan bentuk kata kata puisi romantis yang indah untuk sang kekaksih hati. Berikut ini beberapa contoh puisi terindah tentang cinta sejati yang bisa kalian jadikan referensi :


    Puisi Cinta Sejati Romantis


    1. Cinta Pada Pandangan Pertama


    Aku bertemu pria ini pada suatu hari yang cerah,

    Dia tersenyum padaku dengan cara yang sangat ajaib.

    Cara dia menatap mataku terasa sangat benar,

    Mataku terkunci padanya sampai malam.

    Kami memiliki banyak kesamaan untuk dibicarakan,

    Aku tahu itu adalah cinta pada pandangan pertama tanpa keraguan.

    Hari ini hanya dia yang kupikirkan setiap hari,

    Dia tinggal jauh di lubuk hatiku, aku tidak takut untuk mengatakannya.

    Aku mencintai nya!

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta

    2. Kamu semua yang aku inginkan


    Kamu mempesona aku dengan humor dan kecerdasan kamu,

    Kamu membuat aku jatuh cinta dengan Kamu sedikit demi sedikit.

    Sekarang Kamu semua yang aku inginkan dan semua yang aku inginkan,

    Kamu di lenganku, ke seluruh dunia akan aku pamerkan.

    Aku cinta kamu kekasihku.


    Kamu dan aku adalah dua roh, satu hati.

    Kita mungkin pergi, namun tidak pernah terpisah.

    Cinta kita seperti dongeng yang indah,

    Aku tidak akan pernah bisa mencintai orang seperti ini lagi.


    3. Kamu adalah Segalanya


    Saat ketika Kamu bertanya apakah aku bisa menjadi milik kamu,

    Adalah momen yang tidak pernah bisa aku lupakan bahkan selama bertahun-tahun.

    Karena saat itulah hidupku berubah selamanya,

    Kamu dan aku, kekasihku, datang bersama.

    Aku tidak pernah ingin kehilangan kamu, sekarang Kamu adalah milik aku,

    Kamu adalah segalanya kekasihku, kekuatan dan harga diriku.

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta romantis

    4. Ketika Kamu datang di depan aku


    Ketika Kamu datang di depan aku

    aku jatuh cinta padamu

    Setiap hari saat aku bisa melihat waktu

    Setiap hari ketika itu muncul dalam pikiran

    Apakah aku beruntung memiliki Kamu dalam hidup aku

    Aku beruntung bisa merasakan cintamu

    Cinta yang begitu tulus dari hati

    Kamu dan aku memiliki awal yang sempurna

    Aku berharap cinta murni tumbuh seiring waktu

    Aku berharap kita bersama ditakdirkan

    Sayang cinta kita akan tetap ada seiring waktu

    Ini akan tetap seperti ini selamanya

    aku jatuh cinta padamu

    Tidak bisa melihat hal lain melalui

    Aku cinta kamu akung!


    Kumpulan Puisi Untuk Pacar Romantis


    5. Cinta Tanpa Syarat


    Aku berharap Kamu tahu,

    Betapa aku mencintaimu,

    Tidak tahu kenapa,

    Tapi aku cinta kamu,

    Mungkin ada banyak alasan,

    Tapi aku tidak dapat menemukannya,

    Hanya ingin tinggal bersamamu selamanya,

    Hanya ingin mati dalam pelukanmu,

    Aku tidak ingin imbalan apa pun sebagai balasannya kekasihku,

    Cintamu sudah cukup bagiku,

    Denganmu, aku tidak merasa takut,

    Aku cinta kamu!

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta romantis

    6. Semakin banyak waktu yang aku habiskan


    Semakin banyak aku menghabiskan hari bersamamu

    Semakin aku tersesat dalam cintamu

    Semakin aku melihatmu setiap hari

    Semakin aku suka menghalangi kamu

    Semakin aku merasakan sentuhanmu

    Semakin aku merasakan cintamu seperti itu

    Semakin aku memberikan hatiku padamu

    Semakin aku bersemangat

    Semakin aku tahu bahwa aku akan mencintaimu

    Semakin sedikit aku merasakan sakit itu

    Cintamu telah menyembuhkanku pada waktunya

    Itu membuatku bersinar pada waktunya

    Semakin aku mencintaimu kekasihku

    Semakin aku menghormati Kamu dalam hidup

    Hatiku hanya berdetak untukmu..Aku mencintaimu!


    Kumpulan Puisi Pendek Romantis Banget


    7. Cinta adalah satu-satunya alasan


    Cinta adalah satu-satunya alasan yang menggerakkan dunia

    Cinta adalah alasan yang membuatmu bahagia

    Itu mengangkat Kamu dan membuat Kamu menjadi orang yang lebih baik

    Cintamu memiliki efek yang sama padaku

    Cintamu memiliki efek yang luar biasa padaku

    Ini akan tetap seperti ini selamanya

    Ini keajaiban yang selamanya bisa kurasakan

    Sayang aku jatuh cinta padamu

    Cinta yang penuh gairah dan begitu nyata

    Sayang aku sangat mencintaimu.

    Tetaplah seperti Kamu begitu penuh kasih dan sejati!

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta

    8. Waktu itu sama dan begitu juga tempat


    Waktu itu sama dan begitu juga tempat

    Tapi cinta kita memiliki rahmat itu

    Itu tidak ditentukan oleh berapa banyak waktu

    Kami saling memberi dalam hidup ini

    Itu adalah perasaan internal dan akan tetap ada

    Itu adalah perasaan hatiku

    Cinta murni saat kubilang bersamamu

    Ada sesuatu yang ajaib dalam rona ini,

    Sayang, aku akan selalu seperti ini

    Cintaku padamu akan tinggal

    Aku dan akan tetap mencintaimu

    Aku sangat mencintaimu!


    9. Saat-saat yang begitu bagus


    Saat-saat penuh gairah yang dibagikan dengan kamu

    Aku merasa sangat istimewa setiap saat dan seterusnya

    Cara Kamu memegang tangan aku

    Cara Kamu memahami seperti yang tidak akan dilakukan orang lain

    Jangan tinggalkan sisiku dan pergi

    Jangan membuatku merasa kehilangan cintamu setiap hari

    Karena aku lengkap dengan kamu

    Dan cintamu dalam segala hal

    Sayang aku mencintaimu tidak untuk satu hari pun

    Tapi hidupku dan sampai keabadian!


    10. Gairah dan ciuman itu


    Gairah dan ciuman liar itu

    Ketika Kamu tidak ada, aku merindukan

    Semua hal gila yang Kamu lakukan

    Rahmatmu dan angin yang bertiup

    Rambut Kamu terlihat luar biasa seperti itu

    Aku tidak punya kata-kata untuk diucapkan

    Kamu terlihat sangat cantik kekasihku kekasihku

    Kamu membawa banyak keceriaan dalam hidup aku

    Karena cintamu adalah alasan keberadaanku

    Ini setiap keinginan yang aku lihat

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta romantis

    Puisi Cinta Sejati Menyentuh Hati


    1. Sentuhan murni itu


    Sentuhan pertama itu memiliki efek yang memukau,

    Pelukan pertama begitu murni,

    Ciuman pertama sangat ajaib,

    Pelukan pertama begitu memikat,

    Cinta pertama yang kurasakan di pelukanmu,

    Aku lupa siapa aku,

    Satu-satunya hal yang aku rasakan sekarang, adalah,

    Aku sangat mencintaimu,

    Cintaku padamu murni dan semacamnya,

    Sentuhan murni itu!


    Kumpulan Puisi Cinta Indah Penuh Makna


    2. Cintaku akan berubah karena


    Cintaku akan berubah karena kamu ada di dalamnya

    Hidup aku akan berbeda setiap saat

    Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum

    Kamu selalu ada di sana

    Bayi tidak berubah dan tetap sama

    Baby jangan ganti dengan nama itu

    Cintaku tidak memiliki syarat untukmu

    Cintaku akan tetap ada pada waktunya

    Segalanya akan berbeda mulai sekarang

    Saat kami memulai perjalanan baru ini

    Hidup bersama dan dalam waktu,

    Bayi tetaplah apa adanya dan penuh kasih akung

    Karena kamu semua milikku

    Aku lebih mencintaimu pada waktunya!


    3. Begitu Istimewa Kamu Bagi aku


    Begitu istimewanya kamu bagiku

    Kamu akan selalu menjadi berkat terbesar.

    Aku berjanji untuk terus menghujani kamu

    Dengan seluruh cintaku,

    Karena kekasihku

    Kamu tidak kurang dari berkah dari surga di atas!


    4. Terima Kasih Karena Sangat Mencintaiku


    Cintamu memberiku kehangatan,

    Itu membuatku merasa seperti menjadi diriku,

    Apa lagi yang ingin aku lihat,

    Cintamu memberiku kekuatan,

    Itu membuatku merasa seperti bunga yang mekar,

    Cintamu membuatku merasa seperti bintang,

    Yang berkilau dari jauh,

    Itu benar-benar membuatku merasa istimewa,

    Terima kasih sudah sangat mencintaiku!

    Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
    puisi cinta romantis

    5. Semangat magis yang Kamu miliki


    Getaran ajaib yang kau berikan cintaku

    Perasaan yang aku miliki dengan kamu

    Kehadiran Kamu membawa aku ke kebahagiaan lain

    Dan itu menutup gairah ciuman

    Ciuman yang tersisa saat di antara kami

    Ciuman yang membuat kami senang

    Sayang cintamu menyegel semuanya untukku

    Tapi sepatah kata untuk diungkapkan dan kamu

    Keheningan itu dan percikan indah itu

    Terasa begitu spesial tkamu cinta itu

    Sayang aku sangat mencintaimu!


    Baiklah sobat itulah tadi beberapa contoh puisi cinta sejati romantis yang sangat menyentuh hati. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi kita semua dalam hal mencintai pasangan ya, dan jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk info terbaru konten puisi cinta selanjutnya

    LihatTutupKomentar