-->

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Yang Jauh

    Cinta sejati selalu berikan nuansa indah bagi kita yang menjalaninya, lewat puisi cinta romantis untuk pacar yang jauh kita ekspresikan perasaan cinta lebih dalam dan lebih leluasa lagi : 

    romantic poem


    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Yang Jauh


    1. Malaikatku


    Tidak ada yang lebih berarti bagiku

    lalu apa yang kami bagikan

    ingat saja itu

    aku akan selalu peduli


    kamu telah ada untukku

    bahkan saat aku sedih

    dan aku berjanji akan bersamamu

    melalui saat-saat baik dan melalui masa-masa buruk


    aku tahu itu cukup cepat

    hati dan jiwaku akan sembuh

    karena saat aku bersamamu

    Aku tahu kali ini nyata


    tolong jangan berpikir aku gila

    untuk apa yang akan aku katakan

    aku pikir aku mungkin mencintaimu

    sedikit lebih banyak setiap hari


    ada hal yang aku sesali

    dan itu semua di masa lalu

    tapi apa yang aku inginkan

    apakah hubungan ini akan bertahan lama


    Setiap kali aku melihatmu

    yang aku pikirkan hanyalah cinta

    dan aku berterima kasih kepada Tuhan

    untuk mengirimku malaikatku dari atas

    romantic poem

    2. Hari Ini Aku Bermimpi Besok


    Hari ini aku duduk dan berpikir sejenak,

    sedangkan di bawah biru.

    Besok aku akan menunjukkan senyuman,

    segera setelah aku melihat kamu.


    Hari ini aku memimpikan hal yang sederhana,

    meskipun tampaknya sangat tidak nyata.

    Besok aku masih di musim semi,

    karena itu kamu yang aku rasakan.


    Hari ini aku menyukai hal-hal yang Kamu katakan,

    dan semua yang Kamu lakukan.

    Besok aku masih akan merasa seperti ini,

    karena aku telah jatuh cinta padamu.


    Hari ini aku bertanya-tanya bagaimana kabarmu,

    terlalu mengkhawatirkan.

    Besok tidak akan terlalu jauh,

    cukup dekat untuk disentuh.


    Hari ini aku mengingat hal-hal yang telah aku lihat,

    tapi tidak ada yang seperti ini.

    Besok kau akan tetap begitu murni,

    Aku tidak sabar menunggu kita berciuman.


    Hari ini aku bermimpi besok,

    besok aku akan bermimpi hari ini.

    Aku tidak akan pernah berduka,

    selama aku merasa seperti ini.

    romantic poem

    3. Kamu mengubah hidup aku


    Sebelum aku bertemu kamu, aku membenci hidup

    Dan aku merasa tidak ada alasan untuk hidup

    Tapi kemudian aku bertemu denganmu membuat hidupku berubah

    Sekarang aku punya alasan untuk hidup

    Kamu bahkan mengatakan bahwa Kamu mencintaiku

    Kamu adalah malaikat yang diturunkan dari surga

    Kamu mencerahkan hari aku dan aku mencerahkan hari kamu

    Kamu mengubah hidup aku

    Dan aku tidak pernah ingin kembali ke kehidupan sebelum aku bertemu denganmu

    Aku memikirkan Kamu setiap malam dan setiap hari

    Tidak ada satu momen pun yang aku tidak pikirkan tentang kamu

    Kamu mengubah hidup aku

    romantic poem

    4. Memikirkan kamu


    Aku tidak tahu bagaimana aku menjadi,

    tapi kaulah yang membukaku.

    Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku memikirkan kamu,

    bahkan jika aku merasa sedih dan sedih.


    Pikiran Kamu begitu menenangkan,

    dan kata-katamu sangat menyentuh.

    aku tahu kebahagiaan tidak selalu bisa,

    tapi itu mungkin antara kamu dan aku.


    Setiap malam aku naik ke tempat tidur,

    pikiranmu ada di kepalaku.

    Setiap duka saat aku bangun itu sama saja,

    Pikiran pertama yang aku miliki adalah nama kamu.


    Aku ingin segera bertemu denganmu,

    jadi kamu tahu aku bukan orang jahat.

    Kemudian Kamu akan melihat kata-kata yang aku ucapkan,

    adalah kebenaran dan bukan sesuatu yang lemah.


    Dan ketika hari itu tiba bagi kita untuk bertemu,

    Aku pikir itu akan menjadi istimewa dan sangat manis.

    Jadi mari tetap bersatu dan menjadi kuat,

    hari akan datang tidak lama lagi.


    LihatTutupKomentar