-->

Puisi Cinta Romantis Keren

    Puisi Cinta Romantis Keren merupakan kumpulan sajak romantis dengan curahan isi hati yang mendalam akan cinta sejati yang sedang menghampiri. Lewat sajak cinta kita ungkapkan itu semua secara nyata dan terbaca...

    love poem


    Puisi Cinta Romantis Keren 


    1. Tidak pernah


    Jangan pernah mengatakan aku cinta jika kamu tidak terlalu peduli

    Jangan pernah membicarakan perasaan jika perasaan itu tidak benar-benar ada.

    Jangan pernah pegang tanganku jika kamu akan menghancurkan hatiku.

    Jangan pernah mengatakan Kamu akan mengomel jika Kamu tidak berencana untuk memulai.

    Jangan pernah menatap mataku jika yang kamu lakukan hanyalah berbohong.

    Jangan pernah menyapa jika Kamu bermaksud pergi

    Jangan pernah katakan selamanya karena selamanya membuatku menangis


    2. Aku mencintaimu


    Aku berbaring di tempat tidur pada malam hari mencoba untuk tertidur

    yang bisa aku pikirkan hanyalah kamu,

    Kamu menyukai fantasi aku, impian aku menjadi kenyataan,

    Aku tidak pernah tahu cinta kita bisa sekuat ini setengahnya mungkin belum terlihat,


    Aku suka cara Kamu tersenyum, aku suka cara Kamu tertawa,

    Aku suka fakta bahwa Kamu sangat peduli meskipun kita belum bertemu

    Fakta bahwa Kamu tidak menyerah bahkan ketika masa sulit,

    Aku suka ketika Kamu mengatakan aku mencintaimu dan bahwa aku selalu mendapatkan kupu-kupu bahkan ketika aku memikirkan Kamu ...


    Aku akan mencintaimu sampai hari kematianku,

    Kamu mungkin tidak mengerti betapa Kamu berarti bagi aku

    Aku berterima kasih, aku harus mengatakan bahwa aku berhutang hidup aku kepada kamu!

    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Aku ingin mencintai dan menghabiskan sisa hidupku bersamamu,

    Malaikatku dari atas gadis dan aku bersyukur kepada Tuhan bahwa aku memilikimu!

    love poem

    3. Ciumanku Untukmu


    Bagaimana jika aku datang kepada kamu

    meraih tanganmu

    menarikmu kepadaku ...


    Menatap matamu

    lihat gairah yang terpancar

    untuk dilihat semua orang ...


    Tanganku mendekat

    pipimu hanya dengan a

    sedikit sentuhan untukmu

    tahu itu salah satu dari kamu

    mimpi akan menjadi kenyataan ...


    Saat aku mendekat

    bibirmu, aku melihatnya

    Kamu semakin dekat

    juga dengan yang terakhir

    nafas untuk bernafas ...


    Bersama-sama kita berciuman

    hanya dengan mengintip

    untuk putaran pertama

    kemudian dengan melihat itu

    kami berdua mendambakan

    ciuman penuh gairah


    Dengan bibir kita terhubung lagi ..

    kali ini dengan intensitas gairah


    Tidak peduli siapa yang melihat

    Tidak peduli dengan apa yang dikatakan

    Karena Hanya Kamu & Aku !!!

    love poem

    4. Jarak antara Cinta


    Kami sangat dekat

    Namun begitu jauh

    Dan aku semakin merindukanmu

    Dengan berlalunya setiap hari

    Aku tahu bahwa Kamu mencintai aku

    aku mencintaimu juga

    Dan aku tidak bisa menunggu hari itu

    Aku akhirnya akan bersamamu

    Kami selamanya bersatu

    Jangan pernah berpisah

    Cintamu untukku abadi

    Dan berharga di hatiku

    Aku menunggu hari

    Aku akan berada di pelukanmu

    Yakin pada diriku sendiri

    Dan aman dari segala bahaya

    Tapi sampai hari itu tiba

    Dimanapun Kamu berada

    Aku akan selamanya tetap setia

    Mencintaimu dari jauh.

    love poem

    5. Hari yang baru


    Istirahatkan kepala Kamu dan tutup mata kamu

    Segalanya akan baik-baik saja

    Untuk saat Kamu bangun dengan matahari terbit yang manis

    Ini akan menjadi hari yang baru


    Matikan lampu dan tarik aku mendekat

    Rasakan hanya detak jantung kita saat kita berbaring

    Karena saat Kamu bangun dengan angin pagi yang lembut

    Ini akan menjadi hari yang baru


    Rilekskan tubuh Kamu dan belai rambut lembut aku

    Biarkan semua kekhawatiran hidup mencair

    Untuk saat Kamu bangun dengan aroma musim panas yang hangat

    Ini akan menjadi hari yang baru


    Tertidur dan bermimpi bersamaku

    Berbisik "Aku mencintaimu, aku di sini untuk tinggal"

    Karena saat kita bangun di pelukan satu sama lain

    Ini akan menjadi hari yang baru


    LihatTutupKomentar