-->

Puisi Cinta Romantis Pendek LDR Menyentuh Hati ~ Love Poem

    My Poem ingin sedikit share tentang perasaan kita saat mengalami hubungan jarak jauh, dengan sebuah puisi romantis yang indah kita bisa ungkapkan seluruh rasa kangen maupun cinta kita agar sampai pada pasangan sejati kita. Puisi cinta merupakan cara untuk menyampaikan pesan yang tak terungkapkan oleh hati yang terpisah karena jarak dan waktu : 

    Puisi Cinta Romantis Pendek LDR


    Puisi Cinta Romantis Pendek LDR


    1. Untuk Seseorang yang Istimewa


    Saat aku pertama kali bertemu denganmu

    itu tidak dimulai dengan baik,

    kami tidak menyukai satu sama lain

    Aku tahu.


    Kami mulai berbicara

    dan kami menjadi teman,

    kami pertarungan Lil

    tapi aku tahu itu bukanlah akhir.


    Aku mulai memiliki perasaan

    Aku tahu itu benar,

    Aku tidak ingin memberitahumu

    karena aku tidak tahu apakah Kamu memilikinya juga.


    Jadi suatu hari aku mengumpulkan keberanian

    Sudah kubilang aku menyukaimu,

    Kamu memainkan beberapa permainan

    tetapi Kamu mengakui bahwa Kamu menyukai aku juga.


    Kami banyak mengobrol

    biasanya sepanjang malam,

    kami menjadi sangat dekat

    dan mencoba memperbaikinya.


    Lalu aku melihatmu beberapa kali

    kami melakukan beberapa hal,

    kamu benar-benar luar biasa

    seperti malaikat tanpa akup.


    Jadi sekarang aku sedang menulis ini

    berharap kamu tersenyum karena itu,

    kau sangat berarti bagiku

    Aku tidak bisa berhenti.


    Aku punya kupu-kupu

    perutku bengkok dan bengkok,

    Aku selalu memikirkanmu

    kamu hanya seluruh duniaku!


    2. Pertemuan Pertama kita


    Aku dalam suasana hati yang baik ketika aku meninggalkan rumah aku hari itu,

    Mencari waktu yang tepat dan melihat game apa yang bisa aku mainkan.


    Aku tidak menyadari bahwa ini akan menjadi malam aku untuk menemukan cinta sejati,

    Aku juga tidak menyadari bahwa aku akan menemukan malaikat aku dari atas.


    Saat aku melaju di jalan dengan angin meniup rambutku,

    Tidak tersenyum sama sekali ... bahagia tanpa peduli.


    Aku menemukan diri aku di tempat kolam renang lokal,

    Menaiki tangga dengan kecepatan yang memantul.


    Aku melihat ke kiri lalu melihat ke kanan,

    Dan kemudian aku melihatmu ... pemandangan yang sangat indah.


    Pertama aku melihat matamu, biru dengan sentuhan abu-abu,

    Lalu aku melihat rambutmu, keunikan adalah caramu.


    Merasa yakin aku bisa memulai percakapan,

    Aku mulai berjalan ke arahmu dengan reservasi terbesar.


    Aku melihat teman aku duduk di sebelah kamu,

    Di mana kalian berdua berbicara ... ada sesuatu yang menghalangi pandangan aku,


    Jadi aku berjalan mendekat untuk mendengarkan apa yang sedang aku bicarakan.

    Aku yakin aku akan berbicara dengan Kamu sebelum aku pergi tidur,


    Jadi aku memulai percakapan tentang rambut Kamu yang tidak biasa.

    Berharap untuk membuat Kamu terkesan dengan bakat jahat aku!


    Kamu tidak mengakui aku atau apa yang aku katakan,

    Kamu membuat aku merasa menyedihkan hati aku seberat timah.


    Tapi kemudian Kamu berbalik dan melihat aku dari atas ke bawah,

    Aku merasa sangat bodoh sehingga aku merasa seperti badut jelek.


    Jadi aku tersenyum anggun dan pergi,

    Menahan dinginnya bulan musim gugur di bulan Mei.


    Aku duduk dengan beberapa teman untuk menikmati sisa malam aku,

    Tetapi ketika aku berbalik, aku sedikit ketakutan.


    Kamu datang untuk menjemput teman Kamu dari meja kami,

    Tapi sekali lagi Kamu tidak mengakui aku, apakah aku memiliki label bodoh.


    Dengan satu ledakan keberanian terakhir aku membuka mulutku,

    Jika Kamu tidak memberi aku pengakuan, aku akan lari ke selatan.


    Aku menyuruhmu duduk dan minum bersama kami,

    Sudah kubilang, kamu tidak akan menyesal karena kamu akan mendapat nilai plus.


    Kamu tersenyum kepada aku dengan wajah perhatian Kamu yang hangat,

    Dan tiba-tiba aku merasa surga adalah tempat ini.


    3. Aku Menemukanmu


    Hati aku hancur

    Berkali-kali sebelumnya

    Tapi aku tidak pernah berhenti

    Jadi rusak lagi


    Setiap kali aku mencoba untuk mencintai

    Hatiku terangkat tinggi

    Tapi itu selalu rusak entah bagaimana

    Setiap kali seseorang mengatakan goobye


    Tapi kemudian hari yang setia itu tiba

    Pada hari Kamu datang ke hidup aku

    Aku tahu kamu orang yang sempurna

    Aku akan menikah dan menjadi istri aku


    Sekarang itu sudah bersama

    Kami tidak akan pernah berpisah

    Karena Kamu mengambil potongannya

    Dari hatiku yang hancur


    Hari setia yang tidak akan pernah aku lupakan

    Apakah hari itu masih tetap benar

    Suatu hari sangat spesial bagiku

    Hari dimana aku menemukanmu!

    Puisi Cinta Romantis Pendek LDR

    4. Biarkan Aku Mempercayai kamu


    Setiap hari aku semakin takut

    Dari memberikan hatiku

    Takut dengan apa yang akan dibawa cinta

    Terlalu gugup untuk mendengar kata-kata yang akan Kamu ucapkan


    Aku menemukan diri aku tersesat di dalam kamu

    Tidak yakin apakah aku mau

    Aku melihat penampilan yang Kamu berikan

    Dan bertanya-tanya apa yang Kamu lihat dalam diri aku


    Aku tidak ingin hati aku hancur

    Tapi aku sangat cinta

    Aku sepertinya tidak bisa menyerah

    Seorang pria yang dikirim dari atas

    Jadi aku akan mempercayai kamu


    Tolong jangan mengecewakan aku

    Karena aku memberi Kamu kesempatan

    Untuk mengubah hidup aku

    Jangan anggap remeh


    Karena itu mungkin tidak akan bertahan lama

    Aku memiliki pikiran yang lemah

    Dan hatiku tidak terlalu kuat

    Aku menyerahkan hidupku di tanganmu


    Sekarang semuanya terserah kamu

    Aku menantikan tempat-tempat yang kita kunjungi

    Dan hal-hal yang akan kita lalui

    Tapi ingatlah bahwa aku rentan

    Dan aku tidak tahan disakiti


    Aku ingin menjadi yang teratas dalam daftar kamu

    Tapi aku tidak harus menjadi yang pertama

    Percayalah saat aku memberitahumu


    Bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati

    Bahwa aku ada di sini untuk Kamu selamanya dan selalu

    Sama seperti aku di awal.


    5. Singkirkan dari kakiku


    Ini hari Jumat malam.

    Aku sedang duduk di rumah.

    hal yang baik adalah

    aku tidak merasa sendiri.


    aku tahu aku punya seseorang

    seseorang yang peduli

    seseorang yang mencintaiku

    dan akan selalu ada.


    aku tidak membutuhkan orang lain

    untuk membuatku merasa hidup

    aku tidak butuh siapa pun

    tapi pria spesial ini.


    dia membuatku tertawa

    dia membuatku tersenyum

    dia membuatku gila

    dia membuatku liar.


    aku ingin dia selalu

    tidak pernah pergi

    tinggal di sisiku

    di sini bersamaku.

    untuk menjemput aku

    saat aku sedang down

    dan merindukanku

    saat aku tidak ada.


    ikatan yang kita bagi

    tidak pernah bisa dikalahkan

    dia orangnya ...

    dia membuatku tersingkir.

    Puisi Cinta Romantis Pendek LDR

    6. Hari Aku Jatuh Cinta denganmu ...


    Malam-malam yang sepi berlalu begitu saja.

    dan aku pikir aku tidak pernah punya apa-apa.

    tapi kamu datang ke arahku.

    dan kamu memberiku segalanya.


    waktu telah berlalu.

    tapi kami tidak menyadari apapun.

    kami berbicara sepanjang malam.

    dan malam itu kami menemukan segalanya.


    kami melihat sesuatu satu sama lain.

    itu akan bertahan seumur hidup.

    dan malam itu kami mengobrol.

    Aku ingin menjadikanmu milikku.


    ada sesuatu tentangmu.

    jadi aku hanya mengikuti kata hati aku.

    jadi aku katakan padamu dan kamu memberitahuku.

    dan sekarang tidak ada yang bisa memisahkan kita.


    kamu jatuh cinta denganku.

    dan aku ada di sana untuk menangkapmu.

    semua janji dan hal yang aku katakan.

    akan selamanya menjadi kenyataan.


    hatiku memberitahuku bahwa kamu adalah orangnya.

    Aku ingin kamu mencintaiku seperti aku mencintaimu.

    tidak ada orang lain yang mendekatimu.

    tidak ada yang membuatku merasakan apa yang kamu lakukan.


    setiap kali aku mendengar suara kamu.

    jantungku mulai berdebar kencang.

    kamu sangat berarti bagiku.

    dan aku tahu cinta ini akan bertahan lama.


    malam itu, saat itu juga.

    itu istimewa bagi kami berdua.

    tanpa cinta satu sama lain.

    aku tahu kita akan tersesat.


    setiap malam aku melihat bintang-bintang.

    dan aku berharap pada setiap orang.

    aku berharap kamu akan selalu mencintaiku.

    sampai hari aku pergi.


    bahkan jika aku mati sebelum kamu melakukannya.

    aku akan menunggu di surga untukmu.


    Aku akan terus mencintaimu sampai akhir zaman.

    aku berjanji.


    7. Hatiku


    Hatiku sangat lembut

    Sangat rapuh sangat peduli

    Jika aku percaya dengan kamu

    Apakah itu sangat berani?


    Hatiku membutuhkan seseorang

    Siapa yang akan memperlakukannya dengan benar

    Biarkan emosi mengambil jalannya

    Dan tidak melakukan perlawanan.


    Sudah rusak

    Berkali-kali di masa lalu

    Sekarang apa yang dibutuhkan

    Apakah seseorang menyembuhkannya dan cepat.


    Bisakah Kamu bersikap lembut

    Seperti yang Kamu butuhkan

    Aku pikir Kamu bisa

    Tapi aku hanya akan menunggu dan melihat.


    Berjanjilah bahwa Kamu tidak akan menyakitinya

    Atau hancurkan sekali lagi

    Dan aku akan berjanji untuk merawat kamu

    Tidak seperti yang pernah ada sebelumnya.


    Aku punya banyak hal untuk ditawarkan

    Untuk satu orang yang bisa aku percayai

    Tapi pertama-tama Kamu harus membuat janji itu

    Dan itu adalah suatu keharusan.


    8. Aku juga mencintaimu


    Pada awalnya hidup aku tidak bersalah,

    hatiku terbuka untuk cinta.

    Kemudian Kamu langsung mendatangi aku,

    seperti malaikat dari atas.

    Butuh beberapa saat bagi Kamu untuk percaya,

    karena aku tidak begitu yakin.

    Tapi semua hal yang telah Kamu tunjukkan kepada aku,

    sekarang kamu benar-benar aku suka.

    Menatap matamu,

    sambil berbaring di samping kamu.

    Inilah saat aku menyadari,

    aku ditakdirkan untukmu.

    Saat aku mendengarkan detak jantungmu,

    aku merasa cintamu benar.

    Lalu kau berbisik pelan di telingaku,

    Kamu tahu bahwa aku mencintaimu.

     Puisi Cinta Romantis Pendek LDR

    9. Aku Akan Memimpikanmu ...


    Sendirian malam ini,

    Tidak dapat melihat wajah kamu.

    Hari lain berlalu,

    Aku terjebak di tempat gelap ini.


    Jumat perlahan berlalu,

    Sabtu tidak lain adalah buram.

    Orang-orang mencoba berbicara dengan aku,

    Tapi aku tidak bisa setuju.


    Aku sangat merindukanmu

    Aku tidak bisa menunggu sampai Kamu pulang

    Kemudian sekali lagi Kamu bisa memeluk aku

    Kesepian bisa hilang.


    Hari-hari berlalu begitu lambat,

    Lupakan malam.

    Aku terbangun di malam hari,

    Berharap Kamu baik-baik saja.


    Aku tahu Kamu hanya pergi,

    Untuk waktu yang singkat,

    Tapi rasa takut masih ada dalam diriku,

    Bahwa ketika Kamu kembali, Kamu bukan lagi milik aku.


    Aku tahu ini terdengar gila,

    Tapi perasaan ini terkurung dengan baik.

    Aku tidak bisa menahan mereka lebih lama lagi,

    Aku sangat menyukaimu; Aku merasa.


    Perasaan di hatiku,

    Aku tidak pernah merasakan orang lain.

    Kerendahan hati dan cinta,

    Lebih dari yang pernah aku rasakan.


    Aku hanya ingin kamu tahu,

    Bahwa aku sangat merindukanmu.

    Aku hanya ingin kamu tahu,

    Bahwa aku merindukan sentuhanmu.


    Aku tidak bisa menunggu sampai Kamu kembali,

    Aku menghitung mundur hari.

    Tapi aku sangat berharap Kamu bersenang-senang,

    Tapi masih merindukanku dengan cara yang sama.


    Ketika Kamu kembali,

    Betapa bahagianya aku nanti.

    Sebab, saat ini aku terkunci,

    Sampai kamu datang dan membebaskanku.


    Aku ingin kamu tahu,

    Yang terbaik yang pernah kumiliki, adalah kamu.

    Dan saat kau pergi,

    Aku memikirkan dan memimpikan kamu!


    LihatTutupKomentar