-->

Contoh Puisi Tentang Cinta Sejati Penuh Arti

    Ada banyak sekali beragam puisi tuk ungkapkan isi hati kita perihal cinta sejati yang kita alami selama ini. My Poem ingin berbagi sedikit contoh puisi romantis yang keren banget menyentuh hati ekspresi perasaan cinta terindah untuk kekasih sejati, berikut ini kumpulan puisi romantis nya  :

    Contoh Puisi Tentang cinta Sejati

    Contoh Puisi Tentang cinta Sejati - Love Poem


    1. Kita - Love Poem


    Kita Akan CINTA LAGI

    beberapa tempat di sekitar hujan

    kita akan tersenyum lagi

    kita akan tertawa lagi dimana hidup bukan ini

    kita akan berpegangan tangan lagi hanya untuk menyadari bahwa tangan kita yang bersilangan itu

    kita akan bermain dan menari lagi

    beberapa tempat di langit seperti Tuhan akan merekatkan kita dalam kemuliaan selamanya


    2. Hari Kita Bertemu - Love Poem


    Duduk di sana menunggu semuanya dimulai,

    Tidak tahu kamu akan mengambil hatiku.

    Dengan semua suara di gudang,

    Kata-kataku terbuka seperti bola benang.

    Anda duduk di dekat saya dan kami mulai berbicara,

    Penjurian dimulai dan saya mulai berjalan.

    Kehabisan waktu tidak tahu harus berbuat apa,

    Aku kembali dengan dandanan,

    Tidak tahu dia akan dicampakkan.

    Anda mengatakan kepadanya bahwa itu tidak berhasil dan bahwa kita harus menempuh cara kita sendiri,

    Siapa yang tahu kami akan pacaran hanya dalam beberapa hari.

    Nongkrong siang dan malam,

    Di luar hanya memelukku erat.

    Memikirkan apa yang akan terjadi jika kita tidak pernah bertemu,

    Saya tidak akan pernah merasa seperti terjebak dalam jaring ini.


    3. Tidur Cinta - Love Poem


    Berbaring di tempat tidur bersamanya malam ini

    Digendong di pelukannya, menatap matanya.


    Tangan lembutnya yang kuat menyentuh pipiku

    Berbisik di telingaku membuat tubuhku lemah.


    Mengatakan "sayang aku mencintaimu hanya ingin kamu tahu,

    Jadi berjanjilah padaku satu hal yang kau tidak akan pernah membiarkanku pergi.


    Karena hidup tanpamu bukanlah hidup sama sekali,

    Dan tanpamu, duniaku tampak begitu kecil. "


    Lalu dia menyelipkan rambut ke belakang telingaku & diakhiri dengan ciuman

    Dan aku tahu saat itu juga dan di sanalah cinta itu.


    Saling berpelukan seiring berlalunya malam

    Saya tidak ingin pagi datang; Saya tidak ingin kali ini mati.


    Saya akan memberikan apa saja agar tetap terpaku pada pelukannya

    Apa pun untuk tetap terhipnotis oleh pesonanya.


    Aku membelai jariku naik turun kulitnya

    Aku bisa merasakan dia menghembuskan napas. Aku bisa merasakan dia bernapas.


    Aku meletakkan kepalaku di dadanya mendengarkan detak jantungnya

    Sesuatu memberitahuku bahwa ini hanyalah permulaan, itu hanyalah permulaan


    Petualangan terindah dan terindah yang pernah saya alami

    Ya dia adalah jawaban dia adalah obatnya


    Saya tahu itu benar dan saya tahu itu benar

    Dan kemudian tertidur di samping cinta dalam hidupku.

    Contoh Puisi Tentang cinta Sejati

    4. Arti Cinta - Love Poem


    Biarkan hati Anda berbicara dalam diam

    Kewajiban untuk mengambil semua pengorbanan

    Terimalah kritik dengan tegas

    Bertahanlah untuk menanggung semua rasa sakit

    tetaplah menyentuh hatiku

    nikmati ritme saat berdetak

    jangan pernah mengabaikan suara yang dikatakannya

    catat setiap saat karena itu memberitahu nama Anda

    merindukan CINTA Anda selamanya.

    Contoh Puisi Tentang cinta Sejati

    5. Tuhan mengirim saya malaikat - Love Poem


    Sudah lima bulan sejak Anda pergi

    Kiri tanpa sepatah kata pun dan tidak ada yang perlu dikatakan (tidak ada yang perlu dikatakan)

    Saat aku adalah orang yang memberimu hati dan jiwaku

    Tapi itu tidak cukup baik untukmu, tidak

    Jadi saya bertanya kepada Tuhan


    Tuhan mengirim saya seorang malaikat

    Dari surga di atas

    Kirimkan aku malaikat untuk menyembuhkan hatiku yang hancur

    Dari jatuh cinta

    Karena yang saya lakukan hanyalah menangis

    Tuhan mengirim saya seorang malaikat

    Untuk menghapus air mata dari mataku


    Dan saya tahu ini mungkin terdengar gila

    Tapi bagaimanapun juga aku tetap mencintaimu

    Anda ingin kembali dalam hidup saya

    Tapi sekarang ada yang harus saya lakukan

    Aku harus memberitahu salah satu yang pernah aku kagumi

    Bahwa mereka tidak dapat memiliki cintaku lagi

    Karena hatiku tidak bisa lagi berbohong

    Dan mataku keluar dari tangisan

    jadi Tuhan ....


    Tuhan mengirim saya seorang malaikat

    Dari surga di atas

    Kirimkan aku malaikat untuk menyembuhkan hatiku yang hancur

    Dari jatuh cinta

    Karena yang saya lakukan hanyalah menangis (yang saya lakukan hanyalah menangis)

    Tuhan mengirim saya seorang malaikat

    Untuk menghapus air mata dari mataku (untuk mengirimiku malaikat)


    Sekarang Anda membuat saya berlutut

    Memohon kepada Tuhan untuk mengirim Anda kembali kepada saya

    Saya tidak bisa makan, saya tidak bisa tidur

    Anda membuat saya merasa seperti saya tidak bisa bernapas

    Ketika semua yang ingin saya lakukan adalah merasakan sentuhan Anda

    Dan berikan semua cintaku

    Tapi kau meremehkan cintaku

    Ingin cintaku sekarang

    Tapi Anda tidak bisa memilikinya oh

    Tuhan


    Tuhan mengirim saya seorang malaikat

    Dari surga di atas

    Kirimkan aku malaikat untuk menyembuhkan hatiku yang hancur

    Dari jatuh cinta (oh tuhan)

    Karena yang saya lakukan hanyalah menangis (menangis)

    Tuhan mengirim saya seorang malaikat

    Untuk menghapus air mata dari mataku (kirimkan aku malaikat)


    Ya Tuhan, kirim aku (Tuhan kirim aku malaikat)

    Malaikat (menghapus air mata dari mataku) Oh sayang

    Kirimkan saya malaikat dari surga di atas

    Kirimkan aku malaikat (Tuhan kirim aku malaikat)

    Dari jatuh cinta (kirim aku malaikat)

    Ya Tuhan, kirim aku malaikat

    Kirimkan aku malaikat (kirim aku malaikat)

    Ooohhhh ..


    6. Merasa Utuh Lagi - Love Poem


    Menunggu momen itu untuk merasa utuh

    Berpegangan erat padamu

    Sampai kita berantakan

    Tidak dapat menemukan potongan hati kita

    Kiri hancur di hari yang dingin itu

    Pikir itu tidak lagi bisa diperbaiki

    Hanya menunggu untuk merasa utuh

    Bersama-sama kami bertengkar

    Kami berjuang melawan yang bisa diprediksi

    Karena tidak ada yang mengira kami akan selamat

    Tapi kami membuktikan mereka salah hanya dengan ciuman

    Hati kita bersatu menjadi satu

    Tidak lagi kita menunggu untuk merasa utuh

    Apa pun yang datang, kami berdiri bersama

    Dan berdoa agar kita tidak pernah jatuh

    bersama kita utuh selamanya.


    7. jika suatu hari - Love Poem


    Jika suatu hari aku kehilanganmu

    Saya tidak tahu harus berbuat apa

    Jika suatu hari aku kehilanganmu

    Saya yakin saya akan menangis

    Jika suatu hari aku kehilanganmu

    Saya tidak berpikir Anda tahu

    Bahwa jika suatu hari aku kehilanganmu

    Saya akan berbaring dan mati

    Contoh Puisi Tentang cinta Sejati

    8. Cinta - Love Poem


    Cinta sejati

    Pegang tanganku dan pimpin jalan,

    ceritakan semua yang ingin kamu katakan.

    Berbisik pelan di telingaku, semua hal yang ingin kudengar.

    Cium bibirku dan sentuh kulitku,

    memunculkan gairah jauh di dalam diri.

    Tarik aku dekat dan peluk aku,

    Singkirkan rasa sakit dan ketakutan saya.

    Di kegelapan malam,

    jadilah suaraku, bersinar terangmu.

    Di bawah terangnya matahari,

    tunjukkan bahwa kamu adalah orangnya.

    Beri aku sayap agar aku bisa terbang,

    karena aku bisa membumbung tinggi saat kau berada di dekatnya.

    Masukkan hatiku merobohkan tembok,

    inilah waktunya bagiku untuk melihatnya jatuh.

    Saya telah menjadi tahanan, tidak bisakah Anda melihat?

    Hancurkan rantaiku dan bebaskan aku.

    Lepaskan saya dari baju besi saya; Anda akan menemukan saya tidak akan melakukan perlawanan.

    Lepaskan jiwaku yang tersimpan jauh di dalam ...

    Saya siap sekarang,

    biarkan CINTA SEJATI dimulai


    9. Cinta Sejati - Love Poem


    Ketika Anda bertemu pria impian Anda

    tidak semuanya akan sama

    Anda akan terlalu terjebak untuk menyadarinya

    bagaimana dia hanya memainkan permainan yang menyedihkan dan berbahaya


    yang akan menemukan cinta sejati Anda

    akan menjadi pria yang tidak akan pernah Anda pertimbangkan

    Anda akan terkejut dengan bagaimana Anda jatuh cinta

    dan Anda akan berakhir bersama selamanya

    Cinta tidak selalu yang Anda cari

    Anda mencari cinta sejati

    dan cinta sejati lebih berharga!

    Contoh Puisi Tentang cinta Sejati

    10. untuk malaikatku - Love Poem


    Ini untuk bidadari manisku

    kamu datang ke hidupku

    Seperti sumber cahaya

    Saya merasa sangat aman

    Saat kau memelukku erat-erat


    Saya putus asa saat sendirian

    Saat kamu tidak ada disana

    Saya merasakan seseorang

    Seseorang yang harus saya jaga


    Kau satu-satunya malaikat dalam hidupku

    Untuk membimbing saya, untuk menginspirasi

    Saya tidak perlu mengatakannya

    oksigen untuk bernafas


    Tuhan memberkati saya dengan Anda

    Memberi aku hadiah terbaik dalam dirimu

    U melakukan banyak hal untukku

    Aku berhutang segalanya,

    Aku memilikimu di hatiku


    11. Aku tahu kamu mencintaiku - Love Poem


    aku tahu kamu mencintaiku

    aku tahu kamu lakukan

    kamu bilang begitu

    kemarin, ya saya rasa begitu


    aku cinta kamu

    Aku tahu kamu juga mengetahuinya.

    Aku akan memberikan bintang untukmu

    dan aku memberi matahari gelombang selamat tinggal untukmu

    hidupku akan menjadi gelap

    tunggu tidak, tidak dengan kamu itu adalah cahaya abadi


    su dan bintang-bintang menceritakan sebuah kisah

    dan kisah kami adalah tentang cinta sejati

    bukan pernyataan tapi komitmen

    dan ikatan yang langgeng


    aku tahu kamu mencintaiku

    caramu menciumku.

    caramu membuatku merasa abadi.


    dan aku mencintaimu seperti kamu mencintaiku hanya sepuluh kali lebih kuat

    satu-satunya dokumen yang bisa kita miliki adalah siapa yang lebih mencintai siapa

    dan itulah yang aku suka darimu.

    dan aku tahu kamu juga mencintaiku.


    LihatTutupKomentar