-->

Puisi Cinta Setia Ungkapan Hati Terindah - Love Poem Keren

    Kesetiaan merupakan salah satu pondasi dari cinta yang sejati, ada banyak cobaan bisa kita lewati bersama dengan kesetiaan untuk saling berbagi dan juga mengerti. My Poem ingin mengangkat puisi romantis dengan tema setia didalamnya, seperti apa bentuk puisi cinta nya, kuy kita lihat puisi romantis berikut ini yang menyentuh hati: 

    Puisi Cinta Setia Ungkapan Hati Terindah

    Puisi Cinta Setia


    1. Selama-lamanya kamu dan aku


    Aku tidak dapat menerangkan hati aku untuk kamu

    Dengan kalimat yang aku katakan atau perlakuan yang aku kerjakan

    Aku tidak paham apa Kamu betul-betul dapat menyaksikan

    Jika Kamu benar-benar bermakna untuk aku


    Kamu salah satu yang aku mencari

    Dan saat ini aku punyai kamu, aku tidak menyaksikan kembali

    Aku tidak pernah menipu dan tidak pernah bohong

    Sebab aku tidak mau apa yang kita harus mati


    Aku mengharap setiap saat aku menyaksikan Kamu jantung aku berdebar-debar kuat

    Sama seperti yang berlangsung saat ini, aku berharap hati ini bertahan

    Aku tidak dapat memikirkan tidak mau menyaksikan mukamu

    Atau tiada diri kamu itu bisa menjadi tempatku yang lebih bagus


    Bila aku kecewa atau berasa sendirian

    Aku lari ke dekapanmu dan bersamamu aku di dalam rumah

    Kebahagiaan dan senyum ialah semuanya yang Kamu membawa

    Aku tahu ini cinta sejati, bukan kekasih sekolah


    Aku tidak sabar untuk habiskan tiap hari bersama

    Aku tidak sabar sampai Kamu menjelaskan aku dan Kamu selama-lamanya

    Aku cinta kamu, aku terus akan menjelaskannya hingga kamu akan menyaksikan

    Cintamu salah satu, selama-lamanya kau dan aku


    2. Jangan Diamkan Aku Membiarkanmu Pergi


    Jangan dibiarkan aku membiarkanmu pergi

    Hati aku betul, ini yang aku tahu.

    Tetapi di sini aku menggerakkan Kamu menjauh

    Saat yang pengin aku kerjakan hanya tinggal.

    Ada banyak sekali cinta untukmu di hatiku

    Jadi kenapa aku harus coba pisahkan kita?

    Bila aku berserah pada ketakutan konyol aku,

    Aku akan sakiti kita berdua dan teteskan air mata.

    Tapi semua sesuatunya tidak harus semacam itu

    Pegang aku erat-erat, meminta aku untuk tinggal.

    Aku takut untuk memperlihatkan hatiku

    Tetapi tolong jangan dibiarkan aku membiarkanmu pergi.

    Puisi Cinta Setia Ungkapan Hati Terindah

    3. Silahkan


    Silahkan tiba dan duduk di sampingku

    Banyak yang pengin aku bahas

    Kalimat yang perlu aku bagi dengan kamu

    Aku perlu berbicara ini hari


    Cintaku kepadamu tumbuh

    Kamu lebih dari sebatas rekan aku

    Aku bersumpah sebab periode laluku menyakitkan

    Aku tidak pernah menyukai kembali


    Kadang aku sembunyikan hati aku

    Atau menyanggah itu kemungkinan betul

    Aku memendamnya jauh dalam

    Jadi aku dapat merasakan aman


    Semenjak hari aku berjumpa denganmu

    Semua duniaku sudah berbeda

    Mendadak aku berasa benar-benar hidup

    Aku jatuh hati kembali


    Dahulu aku pernah punyai cinta

    Saat ini terpendam di periode laluku

    Tetapi kesempatan ini berlainan

    Aku tahu cinta kita akan bertahan lama.


    4. Aku pengin Kamu inginkan aku


    Setiap waktu aku melihatmu

    senyuman tampil di mukaku

    perutku mulas

    dan hatiku mulai berdebar-debar kuat


    aku bahkan juga tidak dapat bicara dengan kamu

    tiada pengin mencium bibirmu

    Yang aku harapkan ialah Kamu merengkuh aku

    benar-benar kuat di pinggul


    aku tidak dapat menerangkan hati ini

    aku pengin kamu untuk diriku sendiri

    setiap saat aku di seputar kamu


    aku tidak perduli pada seseorang

    sentuhan bibir kamu

    langkah tangan kamu

    itu suatu hal yang berada di pikiranku

    tidak seorang juga pahami


    fantasi ini di kepalaku

    kelihatannya tidak pergi

    aku pengin kamu dan cuman kamu

    Aku pengin hati ini masih ada


    kami bahkan juga belum berpegangan tangan

    dan aku pengin jadi kekasihmu


    aku pengin jadi salah satu

    aku pengin jadi duniamu


    ini kemungkinan cuma tertarik

    kemungkinan itu ditujukan menjadi

    aku pengin kamu selaku lelaki aku

    dan pengin kamu inginkanku

    Puisi Cinta Setia Ungkapan Hati Terindah

    5. Puisi yang dicatat untuk kamu


    Aku tidak pikirkan seseorang

    hanya karena ada kamu

    senyumanmu secara cepat melelehkanku

    apa yang perlu aku kerjakan


    aku cemas dan aku risau

    saat kamu tidak dekat

    pemikiran Kamu terluka

    ialah ketakutan paling besar aku


    aku mengirimi Kamu kecupan pada malam hari

    dimana saja kamu ada

    aku menanyakan ke malaikat perlindungan aku

    untuk melindungimu, bukan aku


    aku tidak dapat bersandiwara

    atau bohong kembali

    hati aku tidak dapat kembali bersembunyi

    ditutup dibalik pintu


    di mataku kamu prima

    tidak ada kelirunya kamu dapat lakukan

    sebab pada akhirnya aku sadar

    jika aku jatuh hati kepadamu


    6. Pikirkan kamu


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku tidak dapat tidak bertanya

    Akankah cinta kita berkembang

    Atau akankah itu amburadul


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku menyaksikan hidup aku terbuka

    Bersama kita akan hidup

    Dengan kamu, aku berasa berani


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku jadi takut

    Aku takut Kamu akan menampik aku

    Waktu kegilaan ini dimainkan


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku pikirkan cinta

    Kamu malaikatku

    Dikirimkan di atas


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku takut aku akan diurungkan

    Tidak pernah aku rasakan

    Dengan langkah ini mengenai siapa saja


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku pikirkan Aphrodite

    Tetapi bahkan juga dewi itu juga tidak

    dapat menyamakan kecantikan kamu


    Waktu aku pikirkanmu

    Aku berasa seperti aku dapat terbang

    Bila aku kehilangan cintamu

    Aku berasa seperti aku akan mati

    Puisi Cinta Setia Ungkapan Hati Terindah

    7. Sabar


    Kata-katamu bergetar lewat jiwaku

    Pemikiran terjaga dan berlomba waktu melancong

    Hatiku sudah terpukul

    Kamu harus tahu


    Peringatan kilat rekan aku

    Cinta dan perhatian membuat mereka sangsi

    Bagaimana aku dapat mengetahui

    Mereka menyingkirkan aku


    Dalam bayangan aku tinggal

    Tidak melepas

    Pikiranku kehilangan kendalian

    Aku cuman tidak paham


    Pola terselinap

    Pemain sedang diperjalanan

    Seluruh peluang

    Apa yang perlu aku menghilangkan


    Aku mengatakan ketakutan aku

    Hati telah bergetar dan bergetar

    Kamu dengarkan dan rasakan

    "Kesabaran" Kamu mengutarakan


    aku takut

    aku suka

    aku kuatir

    aku cinta


    Emosi terbuka

    Aku membiarkanmu masuk

    Hati dinaikkan

    Tidak ada jalan kembali lagi


    Kata-katamu menyanyi bagiku

    Waktu berakhir

    Aku kagum oleh kamu

    Tawa dan keceriaan murni


    Aku berasa benar-benar kehilangan

    Waktu kita tidak dapat berbicara

    Aku tak pernah berasa cukup

    Kamu sudah jadi sisi dari diri aku


    Aku mengikut kata hati aku

    Itu saja yang dapat aku kerjakan

    Waktu akan bicara

    Bila cinta kita betul


    "Sabar" katamu

    Sabar aku akan

    Mematikan

    Beberapa suara di sekitarku


    8. Peristiwa pertama


    Dari waktu aku menyaksikan kamu, aku takjub

    Kamu membuat hati aku terbakar

    Dari kecupan pertama kau membuatku bingung

    Saat semacam itu semestinya berjalan selama-lamanya bahkan juga waktu kita tidak bersama.


    Kamu menggenggam tangan aku dan melepaskan aku, Kamu memperlihatkan ke aku seperti apakah cinta itu seharusnya.


    Kamu ngomong aku elok

    Kamu ngomong aku pandai

    Kamu memberitahukan aku dengan mata kamu

    Kamu tidak pernah merusak hati aku.


    Hati yang aku berpikir remuk saat ini sudah diperbarui dari beberapa peristiwa yang kami bagi.


    Jangan tergesa-gesa, diamkan lamban

    Sebab dengan berikut cinta dapat tumbuh...

    Puisi Cinta Setia Ungkapan Hati Terindah

    9. Aku berpikir aku menyukaimu


    Segalanya yang aku kerjakan

    Semuanya yang aku ucapkan

    Kamu menyukaiku dalam segalanya


    Dari kecupan sampai sentuhan,

    ke tanganmu pada tanganku

    Aku berpikir aku benar-benar menyukaimu

    Aku cuman dapat mengetahui dari sekian waktu


    Masa lalu kita bersama

    itu kelihatannya tidak raib

    Itu dengan aku, terus-terusan tiap hari


    Bersamaan berakhirnya hari,

    aku tidak dapat membayangkanmu tiada aku,

    Sebab aku lagi memikir begitu aku menyukaimu terus-terusan


    Orang sudah berusaha

    dan memberitahuku begitu bagusnya kita bersama

    penuhi hidup keduanya, dengan keduanya


    Semuanya yang Kamu kerjakan

    Semuanya yang Kamu ucapkan

    Aku berpikir aku makin jatuh hati kepadamu tiap hari


    Terkadang membuatku takut

    untuk pikirkan begitu aku perduli kepadamu

    mengharap dan mengharap Kamu rasakan hal yang juga sama


    Aku memberitahumu saat ini

    bagaimana hatiku yang sesungguhnya

    Aku jujur kepadamu

    dan jadi riil


    10. Tiada kamu


    Aku cinta kamu,

    Aku tidak dapat pikirkan langkah yang lebih bagus,

    Untuk habiskan hidupku,

    Untuk bersamamu tiap hari.

    Aku pikirkanmu tiap menit,

    Aku berharap Kamu pikirkan aku,

    Tidak ada lain tempat,

    Aku lebih senang menjadi.

    Sayang kamu membuat hidup simpel,

    Kamu membuat gampang,

    Aku cinta kamu akung,

    Jangan sampai meninggalkan aku.

    Aku tidak mau sendiri,

    Aku tidak dapat bertahan tanpamu,

    Aku berpikir aku akan mati sendiri,

    Aku tidak tahu apakah yang akan aku kerjakan.


    LihatTutupKomentar