-->

Kumpulan Puisi Cinta Romantis LDR

    hubungan jarak jauh bisa dikemas dalam bentuk kumpulan puisi cinta romantis ldr dengan pesan cinta sejati walau jarak dan waktu memisahkan. Dengan puisi LDr kita bisa ungkapkan perasaan kita lebih dalam lagi : 

     

    love poem



    Kumpulan Puisi Cinta Romantis LDR


    1. Kesenangan Kamu Akan Menjadi milikku


    Aku bertujuan untuk menyenangkan dan senang Kamu nantinya

    Kesenangan Kamu akan menjadi milik aku


    Kereta akan berhenti

    Mata kita akan terkunci

    Dan saat ini akan berhenti tepat waktu


    Matamu yang berkilau

    Senyuman yang bersinar

    Pelukan hangatmu

    Terenkripsi dalam pikiran aku


    Harapan tinggi sejak obrolan pertama

    Dikonfirmasi akhirnya

    Harapan dan antisipasi

    Layak untuk semua itu


    Aku bertujuan untuk menyenangkan dan senang Kamu nantinya

    Dan kesenangan itu akan menjadi milikku


    Tawa Kamu berdering

    Intrik kecerdasan kamu

    Mereka sekarang menelan pikiranku


    Aku menulis ini tanpa mengetahui

    Hatiku memberitahuku begitu

    Pikiranku mencoba menghentikanku

    Karena perasaanmu, aku tidak tahu


    Kamu mengambil napas aku

    Dari obrolan pertama kami

    Waktu telah berhenti

    Aku tidak ingin malam berakhir


    Aku bertujuan untuk menyenangkan dan senang Kamu nantinya

    Dan kesenangan itu akan menjadi milikku


    Kereta akan berangkat

    Mata kita akan terkunci

    Dengannya Kamu telah menangkap sebagian dari jiwa aku


    Romantis yang Tak Ada Harapan

    Aku bertujuan untuk menyenangkan dan senang Kamu nantinya

    Dan kesenangan itu akan menjadi milikku


    Tidak ada yang bisa mengatakan bagaimana ini akan berakhir

    Hanya bagaimana itu dimulai

    Dengan harapan tinggi itu

    Itu memudarkan kekecewaan

    love poem

    2. Hubungan Online


    Obrolan online

    Persahabatan dicari

    Cukup polos


    Panggilan telepon

    Berbagi pemikiran

    Tidak pernah cukup


    Pikiran kamu

    Siang dan malam

    Pertemuan cerah


    Saat-saat berubah menjadi jam

    Menghabiskan bersama

    Ngobrol, telepon dan surat


    Pagi

    Tengah hari

    Malam


    Tertidur

    Suara demi suara

    Di sisiku


    Jantungku berdebar kencang

    Tidak pernah bertemu

    Mungkinkah ini benar


    Air mata menangis

    Perasaan intens

    Ke dalam hidupku kau merayap


    Orang lain di dekatnya

    Tidak bisa dibandingkan

    Cinta sangat kuat  untukmu


    Mungkinkah itu nyata

    Perasaan cyber mendalam

    Salah satu yang mungkin tidak pernah Kamu temui


    Takut melepaskan

    Jantungku berdebar kencang

    Aku sangat mencintai mu

    Dan aku akan bertahan

    Dengan segenap kekuatanku

    love poem

    3. Cinta dunia maya ini


    Apakah ini nyata atau dalam mimpiku

    Duniaku terurai di jahitannya

    Kamu memiliki hatiku sekarang ambil jiwaku

    Cinta dunia maya inilah yang membuat aku utuh


    Aku tidak percaya apa yang terjadi pada aku

    Wajahmu begitu sempurna yang belum pernah kulihat

    Bibirmu sangat lembut sehingga aku tidak akan pernah menyentuhnya

    Aku hanya merasakan keyboard yang aku genggam


    Aku membutuhkanmu sekarang, aku membutuhkanmu selamanya

    Di dunia listrik untuk bersama

    Tempat nyata yang bermain dengan pikiran

    Di dunia kloning dari dua jenis


    Aku mengkonsumsi kata-kata Kamu yang mereka saring di dalam

    Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku tidak bisa menyembunyikannya

    Tanganku yang gemetar menunggu terburu-buru

    Saat aku merasa kau sudah dekat untuk melanjutkan cinta ini


    Kamu adalah segalanya, keinginan aku yang pantang menyerah

    percikan ke korek api sebelum menyalakan api

    Malaikat di dalam yang membisikkan namaku

    Mengontrol gerakan di game jahat ini


    Cinta dunia maya inilah mengapa aku terjaga

    Cinta dunia maya ini adalah satu-satunya jalan keluar aku

    Waktunya telah tiba aku merasakannya di tulang punggungku

    Ketika aku melihat ke arah cahaya melankolis dan melihat on-line kamu.


    4. kamu


    Kamu adalah cahaya ketika aku tidak bisa melihat

    kamu adalah udara saat aku tidak bisa bernafas

    Kamu adalah mata ketika aku buta

    kaulah yang kutemukan

    Kamu adalah orang yang ada dalam hidup aku

    kaulah yang aku butuhkan seumur hidup

    kaulah lagunya

    itu selalu ada di kepalaku

    kamu, aku berdoa sebelum aku pergi tidur

    kamu adalah cinta itu

    mengisi hatiku

    Anda, aku mencintai sejak awal

    ketika aku kehabisan nafas

    Kamu bernapas dengan aku

    ketika aku hiper

    kamu sabar dengan aku

    tanpamu dimana aku akan

    aku akan berlutut

    berdoa kamu akan kembali padaku

    meskipun kita

    berjauhan

    Kamu akan selalu tinggal di hatiku

    kaulah cahayanya

    kaulah matanya

    aku hanya merasa terpesona

    Kamulah satu-satunya

    kamu adalah satu-satunya milikku

    bersamamu dalam hidupku

    bagaimana aku bisa salah

    kamu tahu di dalam hatiku kamu adalah lagunya

    yang membuat jantungku berdebar kencang

    setiap hari

    aku tahu aku akan baik-baik saja

    karena Kamu benar di jalan aku!

    love poem

    5. Aku Mencintaimu


    Setiap hari adalah hari baru

    Matahari akan bersinar kembali besok

    Begitu pun saat Kamu sedang sedih

    Jangan tenggelam dalam kesedihanmu


    aku akan selalu bersamamu

    Apakah aku dekat atau jauh

    Kamu bisa melihat aku di malam hari;

    Aku bintang yang paling bersinar


    Selama musim semi

    Aku bunga pertama yang mekar

    Aku hal pertama yang Kamu perhatikan

    Saat Kamu berjalan di sebuah ruangan


    Aku adalah semua ini

    Karena cinta yang kau berikan padaku

    Aku bahkan segalanya

    Kamu bisa merasakan mendengar atau melihat


    Bagiku kamu adalah

    Matahari bersinar cerah

    Tanpamu

    Aku tidak akan pernah bisa melihat cahaya


    Saat aku bangun di pagi hari

    Kamu adalah pikiran pertama di kepala aku

    Aku memikirkanmu sepanjang hari

    Dan bahkan saat aku pergi tidur


    Tindakan berbicara lebih keras

    Dari kata-kata yang aku katakan

    Tapi aku tidak bisa melihatmu setiap hari

    Jadi tanganmu tidak bisa aku pegang


    Jadi kata-kata harus dilakukan

    Tapi hanya untuk saat ini

    Aku berjanji akan berada di sana suatu hari nanti

    Aku hanya tidak yakin bagaimana caranya


    Kata-kata tidak bisa dijelaskan

    Semua perasaan yang aku rasakan

    Tapi aku tahu bahkan dengan jaraknya

    Perasaan aku nyata


    Tetapi beberapa kata bisa menggambarkan

    Perasaan aku itu benar

    Hanya tiga kata kecil. . .

    Aku cinta kamu

    LihatTutupKomentar