-->

Puisi Cinta Romantis 2020 - Keren Banget

    Walau tahun 2020 sudah lewat namun kumpulan puisi romantis tahun 2020 masih banyak dicari orang salah satunya kumpulan puisi cinta romantis dibawah ini nih banyak banget pesan cinta sejati didalamnya :

    Puisi Romantis



    Puisi Cinta Romantis 2020


    1. Lebih dari Kata-kata


    Diamkan aku menyempatkan diri untuk menolong Kamu menyaksikan

    Begitu Kamu betul-betul jadi sisi dari aku

    Walau kalimat ini di halaman sedikit berbicara

    Aku mengharap hati Kamu yang akan mereka sentuh

    Waktu kami coba share dunia kami bersama

    Saat simpel berikut aku tahu kita berdua benar-benar bernilai


    Cinta yang paling murni sudah tumbuh di hati aku, yang tidak aku sangka

    Satu surprise untuk kami berdua tetapi janganlah lupa

    Jika kita share suatu hal yang demikian spesial yang tidak bisa diambil oleh seseorang

    Terkadang aku berpikir itu mengerikan bagaimana kita dapat terkait

    Aku tidak mengganti apa saja di antara Kamu dan aku

    Perbincangan panjang, alasan, tangisan selamat tinggal


    Kami sudah lewat semuanya untuk maksud yang belum tahu

    Mengharap itu sudah bawa kita lebih dekat tetapi ceritanya tidak tersingkap

    Siapakah yang dapat kami katakan? apa yang akan kami ucapkan

    Tidak ada yang akan yakin kita jatuh hati dengan langkah ini


    Aku tak pernah pengin kehilangan kamu, mengharap Kamu dapat menyaksikan ke dalam mata ini

    Dan saksikan cinta terdalam yang kurasakan untukmu dari dalam

    Diamkan hatimu bebas dengan hatiku

    Aku tidak pernah menyakitimu atau wafatkanmu


    Aku akan membuntel cintaku di sekitarmu bila kau mintaku

    Jadilah kemampuan Kamu waktu Kamu berasa kurang kuat dan berduka

    Aku dengarkan dengan benar-benar berhati-hati saat Kamu bicara

    Sebab Kamu membuat pemikiran, badan, dan jiwa Kamu berasa komplet

    Aku tahu semuanya yang Kamu ucapkan dan tiap emosi ikhlas

    Apa yang tidak kuberikan, cuman untuk mendekatkanmu

    Puisi Romantis

    2. Waktu Kau Tangkap Aku Dalam Mimpiku


    Waktu kau tangkapku dalam mimpiku,

    lenganmu merengkuhku demikian erat;

    dan Kamu memberitahu aku jika kami akan sukses,

    jika itu akan baik saja.


    Waktu kau tangkapku dalam mimpiku,

    Kamu memberitahu aku jika Kamu akan menyukaiku sampai Kamu mati;

    jika kamu punyaku terus dan selama-lamanya,

    dan jika Kamu tidak pernah membuat aku menangis.


    Waktu aku tangkapmu dalam mimpimu,

    lenganmu merengkuhnya demikian erat;

    dan Kamu memberitahunya jika Kamu akan sukses,

    jika itu akan baik saja.


    Waktu aku tangkapmu dalam mimpimu,

    Kamu menjelaskan padanya jika Kamu akan menyukainya sampai Kamu mati;

    jika kamu bisa menjadi kepunyaannya terus dan selama-lamanya,

    dan jika Kamu tidak pernah membuat menangis.


    Jadi saat aku bangun dengan fakta,

    Aku menyaksikan jika itu seluruh berbohong:

    sebab ada air mata mengucur di pipiku,

    dan Kamu tentu membuat aku menangis.


    Cintamu buatku ialah satu fantasi,

    seperti mimpi yang tidak jadi fakta;

    tetapi waktu kau tangkapku dalam mimpiku,

    Aku tetap menyukaimu.


    3. Aku menyukaimu, berharap pahami!


    Tolong pahami, aku tidak dapat menanti begitu lama.

    Kadang aku bertanya

    Apa aku menjelaskan suatu hal yang keliru?

    Aku benar-benar mencintaimu, aku telah lama mencintaimu.

    Tolong membuka, dan diamkan aku jadi kuat.


    Tolong pahami, dan diamkan aku coba.

    Kadang aku bertanya

    Kapan, di mana dan kenapa?

    Aku benar-benar menyukaimu, jadi perkenankan aku cobanya.

    Aku benar-benar inginkanmu, aku betul-betul tidak bohong!

    Puisi Romantis

    4. Terus Di Pemikiran aku


    Kamu terus di pemikiran aku

    Saat ini, selama-lamanya dan sejauh waktu


    Yang aku mimpikan hanya diri kamu

    Bahkan juga waktu aku tertidur aku panggil namamu


    Aku benar-benar menyukaimu

    Dan aku tidak paham faktanya kenapa


    Kamu tidak seperti seluruh pria yang lain

    Kamu membuat aku berasa baik sekali dalam


    Aku benar-benar inginkanmu hingga aku dapat merasainya

    Aku berasa seperti pada dalam diri kamu, aku dapat sharing


    Aku lagi bicara mengenai begitu aku menyukaimu

    Seluruh cinta yang kumiliki untukmu terpendam jauh dalam


    Aku menyukaimu, selama-lamanya menyukaimu

    Aku akan menyukaimu sampai akhir jaman


    5. Aku Pengin Kamu Ada Di Sini


    Aku mengharap Kamu berada di sini

    Merengkuhku di dekapanmu

    Jaga aku benar-benar aman

    Dan keluar dari bahaya


    Aku mengharap Kamu berada di sini

    Jadi aku dapat menyaksikan matamu

    Memberitahumu jika aku menyukaimu

    Dan buatmu yakin jika aku tidak bohong


    Aku mengharap Kamu berada di sini

    Jadi kita dapat bercinta semalaman

    Buat aku benar-benar berbahagia

    Buat kegelapan beralih menjadi jelas


    Aku mengharap Kamu berada di sini

    Jadi aku tidak demikian rindukanmu

    aku mengharap aku dapat berjumpa denganmu

    Jadi aku tidak rindukan sentuhan kamu


    Dan aku mengharap Kamu berada di sini

    Jika saja Kamu dapat mengetahui

    Sebab aku menyukaimu selama-lamanya

    Dan aku tak pernah melepasnya


    6. Hari Aku Berjumpa kamu


    Hari di mana aku berjumpa denganmu ialah hari yang aku tahu

    Malaikat itu riil dan mimpi jadi fakta

    Hari aku berjumpa Kamu ialah hari yang aku dapatkan

    Cinta itu yang membuat semua bumi ini berputar-putar


    Hari aku berjumpa denganmu ialah hari yang kudengar

    Semprit angin dan suara burung

    Hari di mana aku kehilanganmu ialah hari di mana aku bersumpah

    Jika aku tidak pernah menyukai kembali, tidak seorang juga, kembali


    Hari di mana aku mendapatimu bisa menjadi hari yang aku tahu

    Jika aku akan menyukaimu selama-lamanya dan tak pernah melepaskanmu

    Hari aku berjumpa denganmu bisa menjadi hari yang kamu ucapkan

    Aku sudah menanti sejauh hidup aku cuman untuk berjumpa dengan Kamu hari ini.


    7. Rindukanmu


    Di Dunia yang Jauh,

    Aku sudah pikirkan kamu,

    Dan kamu akan berada di hatiku,

    Dan walau aku tidak dapat ada di situ,

    Aku pengin kamu tahu,

    Jika aku perduli,

    Aku mengharap aku dapat merengkuhmu,

    Dan untuk rasakan bibir hangat Kamu waktu Kamu memberikan aku kecupan,

    Dan untuk mendengarmu memberitahuku,

    Aku cinta kamu,

    Ada saatnya aku bangun pada malam hari,

    Memikir jika Kamu berada di sini,

    Dan untuk mengenali jika Kamu tidak kapan,

    Aku hidupkan lampu,

    Aku mengharap aku dapat dengar suara kamu,

    Dan untuk meredammu,

    Itu akan membahagiakan,

    Dan itu bisa menjadi opsiku,

    Tetapi tidak perduli apa yang aku kerjakan,

    Aku pengin kamu tahu,

    Jika ada seorang di sini,

    Siapakah yang betul-betul perduli kepadamu.

    Puisi Romantis

    8. Yakinlah


    Malam hari ini saat aku pada akhirnya terbuka,

    Aku mengetahui itu telah lama lewat.

    Aku sudah tangani permasalahan ini,

    demikian lama aku tidak paham harus melakukan perbuatan apa.


    Aku takut dan mengharap aku tutup mulut.

    Yang dapat aku pikir hanya kamu,

    dan apa yang akan kamu kerjakan.

    Tidak ada yang diraih,

    terkecuali untuk menyobek hatimu jadi dua

    Aku tidak dapat hilangkan rasa sakitnya...

    itu telah terlambat.


    Aku tahu ini akan usai,

    dan aku tidak patut memperoleh peluang lagi.

    Apa yang aku kerjakan tidak dapat dimaafkan,

    dan cukup dengan waktu kita akan menyaksikan...

    Bila kita dapat mengawali takdir baru.


    saat kita berjumpa di kehidupan riil,

    kita akan akhiri mistis yang terlalu lama ini...

    bila kita benar-benar ditakdirkan.

    atau mempunyai pertemanan yang akan bertahan selamanya.

    Aku menyukaimu, buat apa juga nilainya

    ... bila ada, tolong yakinlah


    9. Aku Tidak Perlu...


    Aku tak perlu rasakan sentuhan tangan kamu

    sebab hati kita telah menari bersama.

    Aku tak perlu menyaksikan ke mata kamu

    sebab aku telah rasakan detak selamanya.


    Aku tak perlu dengar suara kamu

    karenanya telah bergema dalam diriku.

    Aku tak perlu menyaksikan senyuman kamu

    sebab matahari telah berkilau untuk menyaksikannya.


    Aku tak perlu dengar Kamu ketawa

    karenanya telah mengirim gelombang kejut.

    Aku tak perlu mencium bibir kamu

    sebab aku telah rasakan lama-lama dirimu.


    Aku tak perlu menyaksikan muka kamu

    Sebab, cinta itu buta.

    Aku tak perlu menyangsikan cinta darimu

    sebab cinta menyambungkan dua pikiran.


    10. Aku Mengharap Aku Dapat Terbang Ke arah kamu


    Karena itu aku dapat, aku akan tiduran di sebelahmu, dan melihatmu tertidur

    Aku akan mencium halus bibir lembutmu, dan menempatkan kepalaku di dadamu cuman untuk dengar detak jantungmu

    Aku akan menyeka rambut cokelatmu dengan jemari

    Aku akan meniadakan air mata yang jatuh dari matamu pada malam hari, dan akan membuat merasa sakit yang kamu rasakan pergi

    Untuk bila aku dapat terbang, aku akan ada di situ saat ini serta lebih arif di telingamu, "Aku menyukaimu, jangan sampai meninggalkan aku."

    Aku akan secara halus sentuh muka kamu, seakan-akan ini ialah saat paling akhir yang pernah aku punyai bersama kamu

    Tanganku perlahan-lahan akan terpeleset di atas tanganmu dan tak pernah melepasnya

    Aku akan ada di situ bersama pacar aku saat ini bila aku dapat

    Tetapi aku tidak dapat, jadi aku terus akan rindukanmu mulai sekarang.


    Itulah tadi beberapa contoh puisi romantis yang ada pada tahun 2020 semoga bisa membangkitkan nostalgia cinta kalian ya, dan semoga kita bisa terus bersama pasangan kita untuk tahun-tahun berikutnya selamanya

    LihatTutupKomentar