-->

Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam Terbaru Lho...

    Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam - Pada Kesempatan kesekian kali ini kami mau share banyak nuansa hati cinta dalam bebatan puisi cinta dalam diam yang penuh arti sentuh hati. Kumpulan puisi cinta di bawah ini dapat kalian buatlah koleksi atau kalian bagi pada pasangan kalian kedepannya, yok kita tonton puisi cinta indah sekali di bawah ini :

    Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam


    Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam


    1. Dengan kamu


    Di hadapanmu saya merupakan orang kawan,

    tetapi waktu saya memikirmu,

    Saya tidak jelas di mana Semangat diawali,

    Saya memikirmu siang serta malam,

    Saya cuma tak memberitakanmu

    apa yang akan saya sebutkan,

    Kamu memeriksa tiap pemikiran saya,

    Kamu bahkan bisa saja tak mengenalinya,

    sewaktu saya di sekelilingmu saya bekerja keras tidak untuk menunjukkan,


    kamu yang saya mau bersama

    bersama hingga akhir,

    tetapi sepanjang yang Kamu kenali,

    Saya cuma teman akrab,

    Kamu kemungkinan tidak akan meyakini ini,

    atau juga pikir itu betul,

    tetapi yang mau saya sebutkan yakni,

    saya mau bersamamu


    2. Itu rahasia


    Saya mau menuturkan "saya senang kamu"

    Saya mau berkata "Saya butuh kamu"

    Saya pengin berkata "saya cinta kamu"

    Saya pengin menyampaikan "Saya memujamu"


    Dan, saya mau menuturkan "Kamu ialah seluruhnya untuk saya"


    Saya pengin menjelaskan "Saya perduli pada kamu"

    Saya pengin menyampaikan "Saya ketahui kamu"

    Saya mau berkata "Saya tidak akan tinggalkan kamu"

    Saya mau berkata "Saya di sini buat kamu"


    Dan, saya mau menyampaikan "Kamu yakni segala hal untuk saya"

    Tetapi, saya tak dapat menuturkannya ke kamu

    Lantaran Ini Rahasia hatiku


    Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam


    3. Kupikir saya jatuh cinta dengan kamu


    Kamu masuk dalam kamar

    Saya mendapatkan tempat buat bersembunyi

    Saya begitu takut buat mengumumkanmu

    Bagaimana hati saya di dalam


    Jantungku berdetak buatmu,

    Itu bersaing waktu Kamu dekat

    Namun saya takut jadi fakta

    Lantaran Kamu yaitu pertemanan yang sangat penting


    Waktu Kamu sentuh kulit saya,

    Saya menggigil

    Saya tidak mengerti mesti dimulai dengan mana

    saya mau kau jadi punyaku


    Sewaktu Kamu memegang saya, saya tidak mau melepas,

    Saya amat mengharapkanmu

    Tetapi saya tidak jelas bagaimana memperlihatkannya

    Cuman bersamamu membuatku suka


    Apa kamu cuma temanku,

    Atau lebih dari itu?

    Waktu kau menyaksikanku,

    Saya tak dapat meyakinkan


    Jadi di sini saya berdiri, ruwet

    Mau ketahui apa Kamu pun merasai hal sama

    Saya butuh tahu, saya benar-benar frustrasi

    kupikir saya jatuh cinta denganmu


    4. Saya janji


    Saya tahu itu tidak gampang untukmu serta saya

    Saya tahu susah untuk menyaksikan seperti apakah kita kedepannya

    Akan tetapi bila Kamu yakin pada saya serta saya di kamu

    jadi saya yakin jarak yang dapat kita lihat.

    Saya janji untuk menyenangimu dengan seisi hati

    walau kami berjauhan.

    Seluruh yang saya punyai saya beri pada kamu

    tidak ada yang dapat menghentikanku untuk menyintaimu.

    Di dekapanmu ialah lokasi yang aku mau

    sehari-hari parasmu merupakan apa yang pengin saya saksikan

    Saya pengin kamu menyenangiku dan tidak melepasnya

    Kamu perlu tahu saya begitu menyukaimu.

    Saya menyintaimu lebih pada saya menyenangi diriku sendiri

    itu kamu yang saya perlukan serta tak ada orang lain.

    Apabila mengharapkan pada bintang bakal membawaku kepada kamu

    jadi tepat apa yang dapat saya melakukan.

    Saya tak pernah mendambakan suatu yang demikian jelek

    itulah kenapa hatiku sangatlah sendu.

    Waktu saya memikirmu hatiku sakit

    Saya mau bersamamu...

    Apa saja yang dibutuhkan.


    5. Kamu tidak tahu


    Saya senang orang ini

    ia tidak jelas

    ialah sobat

    sepanjang yang saya tahu


    ia baik dan perhatian

    lucu dan manis

    ia satu diantara beberapa orang itu

    Saya tidak memikir kalau id berbicara


    kami bercakap di internet

    ia di kelas rekanku

    saya kian mencintainya

    seiring waktu


    Ia miliki hati yang bagus

    Salah satunya

    bukan sekedar itu

    namun ingatan yang paling bagus


    hati yang saya punya

    bertambah kuat sehari-hari

    saya tidak mengerti apa saya mesti menginformasikannya

    namun saya tak tahu apakah yang saya sebutkan


    saya tidak mengetahui

    kemungkinan ada peluang

    bila saya memberitakannya

    cuman ada tungau jadi romansa


    Kupikir saya bakal matikannya

    kupikir sakit nantikan saja

    tetapi satu kali lagi

    bagaimana bila telat


    saya serius tidak mengerti

    Saya begitu bingung

    saya terasa benar-benar sesat jalan

    jadi saya dapat dimaafkan

    Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam

    Kumpulan Puisi Cinta Dalam Diam


    6. Cinta Rahasia


    Saya melihatmu dari jarak jauh...

    Saya memandang ke luar buat menyaksikan di mana Kamu berada.


    Matamu memandang mataku sebentar.

    Saya menyaksikan ke belakang dan menyaksikan hari depan saya di dalamnya.


    Kamu balik untuk lihat saya di sana.

    Pergi demikian saja tanpa peduli.


    Seperti saya tak tampil, dan Kamu dapat memandang,

    terasa sakit yang Kamu beri di atas aku.


    Sama dengan yang Kamu saksikan saya lewat.

    Kamu tidak akan tahu jika kamulah yang membikin saya menangis.


    7. Emosi


    Mata biru kristal nya

    Yang perlihatkan kepadamu

    Cinta tiada batas

    Yang tangkap jiwamu

    Dan membuat kamu berasa

    Semuanya hangat di dalam.


    Mulut kecilnya yang prima

    Jika Kamu tidak bisa menolong

    Tetapi saksikan

    Waktu ia berkata

    Itu kayaknya selalu berkata

    Ujaran yang cocok

    Mau membuat hatiku

    Berdetak lebih cepat.


    Lengan maskulinnya yang kuat

    Itu membuat tiap-tiap perihal jelek

    Pergi

    Waktu Kamu dalam

    Dalam dekapannya

    Bau

    Manisnya

    Pengasuhan

    Bau..


    Suaranya

    Begitu kuat

    Akan tetapi sangatlah manis

    Waktu ia berbisik

    Saya cinta kamu.

    Matanya

    Cari kebenaran

    Kumpulan Puisi Mencintai Dalam Diam


    8. Berbohong 


    Bintang jatuh terbang

    Serta Kamu lekas terpikir dalam ingatan

    Kamu tepat sama hal yang saya harapkan

    Kaulah yang pikiranku akan dapatkan


    Pertemanan kami tebersit di hadapanku

    Serta senyuman yang kutemukan di parasku

    Saya menyintai sewaktu-waktu

    Dari anugrahmu yang manis


    Saya dihafal sangat banyak

    Dengan ujaran yang bakal Kamu katakan

    Saya tidak dapat menolong

    Jika saya sering menjadi kurang kuat


    Mulanya saya mencintai pertemanan kami

    Bagaimana kita dapat memercayai kedua-duanya

    Begitu pertemanan kami tumbuh demikian kuat

    Keduanya


    Saya tak meyakini kapan itu diawali

    Tetapi saya mulai jatuh cinta kepada kamu

    Saya tak dapat menyudahi hati saya

    Tak ada yang dapat saya kerjakan


    Tetapi selekasnya hatiku kian kuat

    Serta cuma Kamu yang saya pertimbangkan

    Jantungku berdetak cuma untukmu

    Dan didalamnya tak ada kecurigaan


    Saya berusaha untuk menanganinya

    Mengerti hal tersebut tak akan berlangsung

    Ketahui jika saya cuma mendustai hati saya

    Memikir kamu akan jatuh cinta padaku


    Saya tak memberitahu siapa saja

    Juga bukan teman akrabku

    Tak ingin menaruhkan pertemanan kita

    Tidak mau itu usai


    Saya tak dapat menguasainya

    Saya benar-benar rindukanmu

    Tidak inginkan lainnya

    Terkecuali sentuhan lembutmu


    Saya tutup mulut

    Coba menyangkalnya buat diriku sendiri

    Berbohong saya tak miliki hati itu

    Bohong di diriku sendiri


    Cinta ini mulai berasa sakit

    Berlagak itu tidak fakta

    Coba menempatkannya di masa dahulu

    Menampik buat mengatakan


    9. Sinar bulan


    Waktu saya menyaksikan bulan saat malam hari

    Saya selalu memikir kamu

    Tak perduli di mana atau sejauh berapa Kamu dariku

    Bulan yang serupa memantau Kamu di saat yang serupa

    Mereka omong sinarnya dari matahari

    Tetapi saya tidak yakin

    Sebab waktu saya menyaksikan bulan pada malam hari

    Saya menyaksikan cintamu berkilau padaku


    10. Menyenangimu Selalu


    Saya jatuh cinta dengan pria yang tak mengenalinya

    Serta itu sebab saya takut buat memperlihatkan

    Ia akan emosi kalau dia mengerti bagaimana hatiku

    Serta terterlebih buat terasa sakit yang sudah saya bereskan


    Bila saya menginformasikannya pertemanan kami harus selesai

    Lalu saya juga tak dapat membuatnya menjadi kawan

    Saya jadi cemburu, ia malahan mencintainya

    Saya tidak suka bagaimana seluruhnya tebersit di kepalaku


    Jika saja Kamu membebaskan saya merasai kecupan manis kamu

    Kemungkinan ketika itu saya dapat tahu perihal semuanya ini

    Saya bisa ketahui dengan pastinya jika ini betul

    Tetapi saat ini yang dapat saya ucapkan ialah jika saya menyenangimu


    Jadi tolong kasih saya satu peluang saja

    Untuk perlihatkan kepada kamu yang sejati, manis, romansa

    Saya berhutang kepada kamu, buat seluruh yang kamu kerjakan

    Kamu membuatku berbahagia, geram, dan sendu juga.


    Jika saja Kamu menyaksikan lewat senyuman saya

    Dan lihat kalau cintaku kepadamu ada dalam penolakan

    Seluruh temanku tahu saya masih menyintaimu

    Tetapi satu pertanyaan, "apa kamu?"


    Hatiku begitu berbahagia kapan saja kamu dekat,

    Tetapi waktu kau pergi, mataku teteskan air mata

    Duka cita saya untuk Kamu betul

    Cuma karena saya benar-benar menyintaimu


    Maka kalau Kamu yaitu kawan saya, minimal sedikit

    Kamu tak kan berkeberatan dengan sela kecil itu

    Yang kubilang kepadamu, dan cuma tentangmu

    Saya tuturkan lantaran saya mengakui Kamu tanpa keraguan.


    Kamu membelakangi saya serta menggantinya jadi kamu,

    Yang bikin saya melaksanakan apa yang penting saya melakukan,

    Kau membuatku benar-benar kesakitan,

    Merasa sakit Kamu membuat saya salah jalan.


    Tidak tahu bagaimana terasa sakit ini selalu membuatku risau

    Kamu menjelaskan Kamu tak mendambakan saya, tapi Kamu membebaskan cintaku terbuka.

    Kamu biarkan lepas ke dalam jiwa kamu.

    Yang membikin pertemanan kita tidak menjenuhkan


    Saya pengin Kamu paham.kamu mengerti, Kamu membuat cerah hari aku.

    Bahkan juga waktu Kamu stop cuma untuk menyampaikan hei

    Senyummu demikian ceria, tersebut yang membuatku maju terus,

    Yang membuat cintaku kepada kamu selalu nampak


    Jadi tolong membuka matamu

    Saat sebelum saya mulai ceritakan dusta yang tak berfungsi itu

    Cintaku kepada kamu tidak pernah usai

    Sampai bila saya cuma kawan kamu


    Saya mau kamu berbahagia,

    Saya cuman mengharapkan dapat bersamaku,

    Sebab walau saya bukan "papan atas"

    Saya bukan suatu hal yang harusnya kau lintasi.


    Saya mempunyai hati sesuai sama kamu,

    Dan sama sepertimu, saya  manusia.

    Demikian kita keluar dari sekolah menengah

    Tidak jadi masalah kalau kita bagus


    Jadi tampilkan kesemua kawan Kamu pria sejati yang saya tahu

    Sebab untuk waktu ini saya tidak melepasnya

    Tak membebaskan pria dahsyat yang saya jumpai

    Lantaran demikian saya bersua dengannya, hati saya telah ditata


    Hati saya tertuju pada pria mimpi saya

    Atau saat ini demikianlah kelihatannya

    Meminta maafkan saya apabila saya mulai menangis

    Tapi buat saya, Kamu ialah hanya satu pria saya


    Kamu dapat membikin saya tersenyum cuman dengan 1 hai

    Serta membuatku sendu dengan selamat tinggal yang serupa

    Perutku seperti kupu-kupu konyol itu

    Kapan pun saya memandang jauh ke dalam mata biru halus kamu


    Sebab waktu kita pisah,

    Ini tentunya hari-hari berduka saya,

    Lantaran tak jadi temanmu merupakan ingatan paling buruk dari segalanya,

    Itu membikin hatiku terbenam serta jatuh


    Lantaran kamu ialah anak laki laki yang bikin jantungku berdebar-debar cepat

    Dan tanpamu saya kayaknya tidak komplet

    Kerana saya cuma kawan kamu

    Waktu saya berusaha untuk menyelesaikan hati ini.


    Seandainya saja Kamu berikan saya satu peluang itu,

    Untuk memberikan romansa manis sejati,

    Sebab setelah itu Kamu bakal tahu cintaku itu fakta,

    Tetapi saat ini saya harus berhubungan.


    Cuma itu yang hatiku ucapkan

    Namun berjanjilah saat ini pada ini hari

    Jika kamu sedikitnya dapat menjadi temanku,

    Temanku selama-lamanya hingga sampai akhir.


    *Baiklah sobat itulah tadi beberapa koleksi sajak puisi cinta dalam diam nya

    LihatTutupKomentar