-->

Ungkapan Kata Puisi Kekasih Orang Lain

    Puisi Kekasih Orang Lain - Banyak langkah dalam menyintai seorang. Antara lainnya dengan tuliskan sebuah puisi buat beberkan emosi hati kita pada pasangan, tidak hanya itu membaca puisi juga bisa memperbanyak buah pikiran untuk kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair elok puisi cinta yang barangkali dapat melukiskan hatinya yang tengah sayang di pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :


    Puisi Kekasih Orang Lain


    Puisi Kekasih Orang Lain 


    1. Gairah


    Lihatlah ke dalam jiwa aku, perasaan ini benar

    Tarik aku dekat denganmu pegang aku erat-erat

    Cium bibirku dan singkirkan rasa sakit itu

    Terus di tolong jangan berhenti, jangan tunda

    Gunakan tanganmu untuk merasakan hati dan jiwaku

    Bicaralah suaramu untuk membuatku merasa utuh

    Ayo terus maju. Aku ingin mengatakan aku mencintaimu

    Kata-kata tidak bisa mengungkapkan apa yang bisa dilakukannya


    Lihatlah melalui mataku dan temukan jiwaku yang tersembunyi

    Intip ke dalam pikiranku dan temukan lubang yang merembes itu

    Temukan semua cintaku dan lihat apa yang ada di dalamnya

    Lihat bahwa darimu aku tidak menyembunyikan apa pun

    Cari hatiku dan perhatikan itu penuh

    Tanya aku mengapa, aku akan mengatakan Kamu membuat aku utuh


    Pegang erat-erat dan tanpa spasi di antaranya

    Raih aku dekat ke pelukanmu adalah apa yang aku maksud

    Jangan lepaskan sampai kita selesai

    Aku tidak peduli apa yang mereka katakan atau jika mereka menghindar

    Jaga aku dalam pelukanmu dan jangan biarkan aku pergi

    Aku ingin melakukan ini yang ingin aku tunjukkan


    Cium bibirku dan lanjutkan ke bawah

    Makan leherku dan hilangkan kerutanku

    Rasakan dadaku dan buat aku terkesiap

    Pastikan tidak ada pikiran yang bisa aku pegang

    Konsumsilah kaki aku dan lakukan yang terbaik

    Jangan berhenti dengan mulut kamu, tolong lakukan sisanya


    Gunakan tanganmu untuk merasakan kulitku yang panas

    Belai apa yang ditampilkan dan beri aku senyum licik itu

    Selipkan tangan Kamu di sepanjang lengan aku yang cemas

    Gunakan mereka untuk mematikan semua alarm aku

    Turunkan tubuh aku dan ke fase berikutnya

    Buat aku menyuarakan pujian aku yang selalu bersyukur


    Jangan berhenti dengan suara Kamu melanjutkan kata-katanya

    Bicaralah dengan hati Kamu dan mari lanjutkan seterusnya

    Gunakan suara Kamu dan bisikkan mimpi

    Hanya Kamu dan aku tidak ada dunia tampaknya

    Tanyakan padaku apakah aku mencintaimu dalam tangisan kecil

    Jika Kamu bertanya kepada aku bagaimana caranya, aku akan memberi tahu Kamu inilah alasannya


    Puisi Kekasih Orang Lain


    2. Aku suka cara ...


    Aku suka caramu tersenyum,

    Cara Kamu menata rambut,

    Aku suka cinta cara Kamu memeluk aku,

    Dengan kasih darimu yang lembut,

    Aku suka cara matamu,

    Tunjukkan perasaan Kamu jauh di dalam hati,

    Aku suka caramu mencintaiku,

    dan bagaimana Kamu mengeringkan air mata aku menangis.

    Aku suka cara tangan aku pas dengan tangan kamu,

    Rasanya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan,

    Tapi yang terpenting aku suka jalannya,

    kamu berbisik 'aku cinta kamu'


    3. Malam Cinta


    Malam ini hanya untukmu,

    seorang gadis cantik yang aku cintai dan kagumi.

    Gairah, nafsu dan waktu untuk disia-siakan,

    hanya kita berdua, tutup pintunya ...


    Lilin menembakkan nyala api terakhir mereka,

    kami duduk berpelukan begitu erat.

    saling mencium,

    untuk memuaskan malam yang sepi ini.


    Perapian itu menyala terang,

    & mawarnya harum.

    Kamu melihat jauh ke dalam mata aku,

    dan cium pipiku dengan lembut.


    Kamu hanya berbaring di tempat tidur,

    bau manismu memenuhi udara.

    Dupa Kamu membuat aku gila,

    saat aku membelai rambutmu dengan lembut.


    nafas panasmu di leherku,

    dan caraku membelai lembut.

    Nafas menjadi sedikit berat,

    tubuh kita, kita perlahan membuka pakaian.


    Sentuhan tanganku padamu,

    dan perasaan bibirmu.

    Cara aku menarik Kamu lebih dekat,

    dengan lembut meraih pinggul kamu.


    Aku menggerakkan tanganku dengan lembut di atasmu,

    menjelajahi setiap inci kulit kamu.

    Saat kita bercinta di dekat api,

    merasa seperti jika kita terjalin.


    Keinginan kita sekarang mencapai puncaknya,

    saat aku memelukmu erat-erat.

    Kamu mengundang aku untuk kehilangan kendali,

    meninggalkanku dalam keadaan terpesona.


    mencium bibirmu, hangat dan lembut,

    mencicipinya & mencobanya.

    Aku sampai di sana, sampai ke pahamu,

    mengawasi setiap kurva & setiap bagian.


    Aku menggoda setiap bagian tubuh kamu,

    perlahan & lembut dengan ujung jariku,

    saat aku mendorong setiap inci cintaku,

    sambil menggigit bibir bawahmu dengan lembut.


    Lebih dekat dengan godaan seksual,

    menggoda dan membuat Kamu terbakar.

    malam ini untukmu, untuk memuaskan,

    kerinduan dan keinginan membara.


    Puisi Kekasih Orang Lain


    4. Sentuhan kamu


    Angin sepoi-sepoi mengalir melalui rambutku.

    Sentuhan lembut, beri tahu aku Kamu di sana.

    Nafas hangat di kulitku yang terbuka,

    melepaskan angin puyuh perasaan di dalam.


    Melihat ke langit terbuka,

    Kamu memeluk aku dan mengejutkan aku.

    Kamu membawa aku ke dalam pelukan penuh kasih kamu,

    lingkarkan tanganmu di leherku dan cium wajahku dengan lembut.


    Geser tanganmu ke bawah ke dadaku,

    sentuhan penuh kasih, belaian sensual.

    Segera setelah bibirmu mengikutinya,

    untuk mencicipi nektar buah lembut aku.


    Butir-butir keringat berkilau di alismu,

    otot-otot Kamu menegang saat Kamu mulai membaringkan aku.

    Aku merasakan kesenangan Kamu dengan setiap dorongan lapar.

    Geser masuk dan keluar dengan lembut,

    Sial!! Aku akan bangkrut !!


    Tersenyum tentang detak jantung kita yang cepat,

    kami berpakaian dan berjalan kembali ke mobil.

    Malam penuh gairah di Top O 'The World,

    Kamu membawa wanita itu keluar dari gadis kecil ini.


    5. Cinta Dalam Hatiku


    Napasmu berat, kamu bernapas lebih cepat,

    Jari-jari Kamu menegang di seprai.

    Pinggulmu bergerak dengan mantap,

    Mencari cinta yang sudah selesai.


    Payudaramu naik, turun dengan lembut,

    Untuk kekasih Kamu banyak sentuhan.

    Dia memberikan gerakan kesenangan berulang kali,

    Dengan tidak ada satu momen pun yang terburu-buru.


    Bibirnya terasa, embun yang kau berikan.

    Mengambil apa yang ditawarkan cinta,

    Soneta yang penuh cinta bersenandung dengan tenang.

    Gemetar saat jiwa Kamu meletus,


    Goyang mantap, goyang konstan,

    Gerakan reseptif mendorong keinginan.

    Pengaturan waktu untuk momen yang penuh gairah,

    Membangun api yang mengamuk ini.


    Sekarang dia mendorong jauh ke dalam dirimu,

    Kamu memenuhi dorongannya dengan terkesiap.

    Mulailah selaras ritme kekasih itu,

    Naluri prima akhirnya terbebaskan.


    Daging yang berkeringat sekarang menghasilkan dengan liar,

    Ke waktu malam membutuhkan kebahagiaan.

    Mencari grand finale itu,

    Mengakhiri gemetar dengan ciuman.


    Puisi Kekasih Orang Lain


    6. Kamu & aku!


    Aku tahu bahwa aku membingungkan kamu

    karena aku tidak bisa mengambil keputusan

    Aku benar-benar menginginkanmu

    tapi aku tidak bisa meninggalkan pikiran hatiku.


    Ketika aku bersamamu

    itu seperti tidak ada yang bisa menyakitiku.

    Dan saat aku di pelukanmu

    Aku tahu di mana seharusnya aku berada.


    Namun ada sesuatu yang jauh di dalam diriku

    menyuruhku menunggu.

    Aku tidak ingin itu terjadi terlalu dini

    tetapi aku tidak ingin itu terjadi terlalu terlambat.


    Mungkin sekarang adalah saat yang seharusnya terjadi

    tapi kita harus menunggu dan melihat

    karena itu akan terjadi saat itu terjadi

    dan sempurna apa yang akan terjadi


    Tidak peduli kapan itu terjadi

    jika nanti atau jika sekarang

    Aku ingin kita bersama selamanya

    bahkan jika kita tidak tahu persis bagaimana caranya!


    7. Jodoh


    cintaku padamu

    adalah perasaan yang tak ada habisnya

    terlalu sulit untuk dijelaskan

    itu terlalu banyak artinya


    dari pasang surut

    dengan senyuman sarkastik

    kebahagiaan kita seperti sungai

    yang berlangsung bermil-mil


    bentrokan sikap kita

    kekhawatiran memicu kemarahan kita

    menganggapnya sebagai sebuah buku

    cukup beralih ke halaman berikutnya


    jika masa depan kita mempersatukan kita

    membuat kita lebih kuat pada waktunya

    kita harus bekerja sama

    sebagai tim kami akan bersinar


    kita harus ingat

    kepercayaan itu adalah kuncinya

    itu perlu diperoleh

    karena tidak ada yang gratis


    menembus yang tebal dan tipis

    aku yakin kami akan menemukannya

    bahwa sendiri kita bukanlah apa-apa

    bersama-sama, kita adalah salah satu dari jenis


    8. Gairah


    Menatap matamu

    Bibir hampir tidak menyentuh yang lain

    Jari-jari menggeser paha kamu

    Lidah saling menjilati


    Tangan tergelincir di bawah kemeja

    Puting di jariku

    Tidak ada apa pun di bawah rok

    Rasanya yang manis masih melekat


    Dia menarikku

    Membawaku di bibirnya

    Benar-benar membebaskan aku

    Tanganku menarik pinggulnya


    Lidahku meluncur ke dalam

    Fingers menemukan rumah mereka

    Membengkak karena bangga

    Lidahnya mulai menjelajah


    Meluncur ke dirinya

    Tangan meremasnya erat-erat

    Keduanya mulai mendengkur

    Bergoyang-goyang sampai malam


    Sensasi memberi jalan pada kesenangan

    Darah mendidih, berpacu di jantung

    Saat-saat panas yang akan selalu kami hargai

    Tidak bisa memisahkan diri kita sendiri


    Tangan dipegang di atas kepalanya

    Paha sampai pinggul

    Mengguncang tempat tidur

    Cinta di bibir kita


    Nafsu jauh di mata kita

    Tubuh menjadi kencang

    Kelembaban di paha kita

    Kita mungkin pergi semalaman


    Mendorong dan memukul

    Menggigit dan berciuman

    Jantung berdetak kencang, bergema

    Jiwa kembar tanpa cinta yang hilang



    *Itulah barusan bervariasi sisi pandang yang dapat kita buat jadi buah pikiran untuk hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan perlu diingat berbagi ke pasangan kalian serta subscribe web Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar