-->

Quotes Jatuh Cinta Sendirian - Quotes Inspiration Cinta

    My Poem : Kesepian adalah salah satu atribut kehidupan yang dialami sebagian besar dari kita setidaknya satu kali. Kita menjalaninya dan bertahan di hari lain, tetapi ketika itu dibarengi dengan perasaan cinta yang hilang atau cinta tak berbalas maka perjalanan tampaknya menjadi sulit, dan kita berjuang untuk menghadapi gejolak emosional yang melkamu hati dan pikiran kita.

    Quotes Jatuh Cinta

    Quotes Jatuh Cinta Sendirian 


    1.

    Peristiwa paling sepi dalam kehidupan seorang ialah waktu mereka melihat penjuru dunia remuk amburadul, dan yang dapat mereka kerjakan hanya memandang kosong.


    —F. Scott Fitzgerald

    2.

    Sisi terjelek dari simpan daya ingat bukan rasa sakitnya. Itu ialah kesepian itu. Masa lalu perlu dibagikan.


    —Lois Lowry

    3.

    Kita demikian bersama, tetapi kita kritis sebab kesepian.


    —Albert Schweitzer

    4.

    Penelusuran kekal pribadi manusia untuk merusak kesepiannya.


    —Norman Cousins

    5.

    Ada dua peluang: kita sendirian di alam tidak atau semesta. Ke-2 nya sama mengerikan.

    —Arthur C. Clarke


    Quotes Jatuh Cinta


    6.

    Kesepian ialah kemiskinan terakhir.


    —Pauline Phillips

    7.

    Kesepian tak pernah lebih kejam dibanding waktu dirasa dalam hubungan dengan seorang yang sudah stop berkomunikasi.


    —Germaine Greer

    8.

    Ingat-ingatlah jika untuk menghindar kesepian, beberapa orang memerlukan lingkaran sosial dan

    satu ketergantungan yang intim. Mempunyai cuman satu dari 2 mungkin membuat Kamu berasa kesepian.


    —Gretchen Rubin

    9.

    Permasalahannya bukan lantaran saya bujang dan condong masih melajang, tapi saya kesepian dan condong masih kesepian.


    —Charlotte Brontë


    Quotes Jatuh Cinta


    10.

    Tidak ada kesepian seperti pernikahan yang gagal.


    —Alexander Theroux

    11.

    Di mana Kamu dahulu ada, ada lubang di dunia, yang saya dapatkan terus-terusan berjalan pada siang hari, dan jatuh pada malam hari. Saya benar-benar rindukanmu.


    —Edna St. Vincent Millay

    12.

    Saya kesepian. Dan saya kesepian dalam banyak hal yang paling dalam dan dalam waktu cepat, saya bisa menyaksikan begitu kesepiannya, dan berapa dalam hati ini mengucur. Dan itu membuatku takut jadi sepi ini sebab nampaknya musibah.


    —Augusten Burroughs

    13.

    Dunia tempat saya tinggal ini kosong dan dingin / kesepian menggunting saya dan menganiaya jiwa aku.


    —Waylon Jennings

    14.

    Kesepian ialah hal yang sekurang-kurangnya saya gemari dalam hidup. Hal yang paling saya cemaskan.kuatirkan ialah sendirian tanpa orang yang perduli atau seorang yang akan menjaga aku.


    —Anne Hathaway

    15.

    Berdoalah supaya kesepian Kamu bisa memicu Kamu untuk mendapati suatu hal untuk ditempuh, lumayan besar untuk mati.

    —Dag Hammarskjold


    Quotes Jatuh Cinta


    16.

    Perkenankan saya memberitahu Kamu ini: bila Kamu berjumpa dengan seorang penyendiri, tidak perduli apa yang mereka ucapkan, itu bukan lantaran mereka nikmati ketersendirian. Itu sebab mereka sudah coba bercampur dengan dunia awalnya, dan beberapa orang lagi menyebalkan mereka.


    —Jodi Picoult

    17.

    Siapa yang mengetahui apa sesungguhnya kesepian itu — tidak dengan kata konservatif tapi intimidasi telanjang? Untuk mereka yang kesepian itu menggunakan kedok. Orang buangan yang paling memilukan merengkuh beberapa ilusi atau daya ingat.


    —Joseph Conrad

    18.

    Ingat: waktu Kamu berasa kesepian ialah saat yang paling Kamu perlukan untuk menyendiri. Ironi paling kejam dalam hidup.


    —Douglas Coupland

    19.

    Rekan-rekan saya, belakangan ini, mendapati pertemanan dengan cara mabok — itu membuat mereka gampang bergaul. saya, bagaimana juga, tidak bisa memaksakan diri saya untuk memakai beberapa obat untuk menipu kesepian saya — itu saja yang saya punyai — dan saat beberapa obat dan alkohol lenyap, bisa menjadi semuanya yang dipunyai rekan-rekan saya juga.


    —Franz Kafka

    20.

    Hidup ini sarat dengan penderitaan, kesepian, dan kesengsaraan — dan semua akan usai begitu cepat.


    21.

    Musik ialah tempat berlindung aku. Saya dapat merayap ke dalam ruangan antara suara dan meringkuk ke dalam kesepian.


    —Maya Angelou

    22.

    Cinta ialah suatu hal yang jauh lebih dari sebatas kemauan untuk lakukan jalinan seksual; itu ialah fasilitas khusus untuk larikan diri dari kesepian yang menerpa umumnya pria dan wanita sejauh sejumlah besar hidup mereka.


    —Bertrand Russell

    23.

    Apa yang perlu dikerjakan golongan muda dengan kehidupan mereka ini hari? Beberapa hal, jelas. Tapi hal yang paling berani ialah membuat komune yang konstan di mana penyakit kesepian yang menakutkan bisa disembuhkan.


    —Kurt Vonnegut

    24.

    Saya kesepian, tetapi tidak seluruhnya orang mau. Saya tidak paham kenapa, sebagian orang isi kekosongan dan lainnya mengutamakan kesepian aku.


    —Anaïs Nin

    25.

    Segala hal yang besar dan bernilai itu sepi.


    Quotes Jatuh Cinta


    —John Steinbeck (East of Eden)

    26.

    Obat paling tentu untuk kesombongan ialah kesepian.


    —Tom Wolfe

    27.

    Kemiskinan yang paling kronis ialah kesepian, dan hati tidak disayangi.


    —Bunda Teresa

    28.

    Kesepian ialah mengenai hal paling mengerikan di luar sana.


    —Joss Whedon

    29.

    Bila Kamu kesepian waktu sendirian, Kamu ada di rekan yang buruk.


    —Jean-Paul Sartre

    30.

    Kesepian ialah dan sering jadi pengalaman khusus dan tidak terelakkan untuk tiap orang.


    —Thomas Wolfe

    31.

    Ya, benar ada keceriaan, kepuasan, dan pertemanan — tapi kesepian jiwa dalam kesadaran dianya yang menakutkan itu benar-benar kuat dan menakutkan.


    —Sylvia Plath

    32.

    Hollywood ialah kesepian dari sisi kolam renang.


    —Liv Ullmann

    33.

    Tetapi walau demikian, kadang-kadang saya akan rasakan sengatan kesepian. Air yang saya minum, udara yang saya hisap, akan berasa seperti jarum tajam dan panjang. Halaman-halaman buku pada tanganku akan terserang kilatan logam yang memberikan ancaman dari silet. Saya dapat dengar akar kesepian menjelajahi diriku waktu dunia hening pada jam empat pagi.


    —Haruki Murakami


    34.

    Kesepian ialah merasa sakit yang panjang dan tidak tertahan.... Tak pernah ada tempat buatku dalam pola beberapa hal.... Saya sudah jadi fantasi yang hidup dengan topik dalam beberapa lagu yang gelap dan tidak berbuntut.... Saya membuat dunia lain, dan pria sejati akan memasukinya dan mereka tidak pernah betul-betul terluka benar-benar dalam hukum mimpi yang tidak riil dan riil. Saya mengakibatkan mimpi yang mengakibatkan kematian. Ini kejahatan aku.


    —Dennis Nilsen


    35.

    Komunitas online adalah ekspresi kesepian.


    —Joanne Harris


    36.

    Ketika Kamu tidak memiliki siapa pun, Kamu dapat membuatkan secangkir teh, ketika tidak ada yang membutuhkan kamu, saat itulah aku pikir hidup telah berakhir.


    Jangan lupa ssubscribe ya Seuntaipuisi.blogspot.com


    LihatTutupKomentar