-->

Syair Cinta Yang Romantis Menyentuh Hati 2021

    MY Poem Ada banyak sekali nuansa perasaa indah yang kita rasakan dikala cinta datang menyapa hati kita. Semuanya terasa indah bahagia membuat kita semangat, dan salah satu cara untuk ekspresikan itu semua adalah dengan puisi romantis, berikut ini adalah kumpulan puisi romantis singkat dengan tema cinta sejati yang menyentuh hati :

    Syair Cinta Yang Romantis

    Syair Cinta Yang Romantis


    1. Jatuh Cinta Dengan kamu


    Aku hanya duduk di sana sebentar,

    memikirkan senyummu,

    Aku suka cara Kamu melihat aku dengan lembut,

    Kamu membuat aku merasakan keabadian.


    Ketika aku bersamamu,

    Aku percaya ini benar,

    Aku tidak memiliki rasa takut,

    mengetahui bahwa Kamu sudah dekat.


    Kamu telah menunjukkan kepada aku cinta sejati,

    bahwa kamu adalah laki-laki aku dari atas,

    Aku sangat bersyukur memilikimu,

    kepadamu aku akan berkata, "I LOVE YOU TOO".

    Syair Cinta Yang Romantis

    2. Jatuh Cinta Dengan Orang Asing


    Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bagaimana itu akan terjadi

    begitu lembut, sangat nyata, hanya pria itu untukku

    dia meraih tanganku dan mengejutkanku

    dia menatap mataku tidak seperti pria lain

    dia melihat jiwaku, dia mendengar hatiku

    Aku tahu kami memilikinya sejak awal

    Aku mencoba menemukan setidaknya satu kekurangan

    tetapi tidak berhasil, dia memiliki semuanya

    dia menatap mataku dan itulah kelemahanku

    dia menatap lagi dan membuatku tidak bisa berkata-kata

    dia menyentuh wajahku

    dan segala sesuatu tampaknya telah jatuh pada tempatnya

    Aku tidak tahu tapi kebetulan begitu

    bahwa aku jatuh cinta dengan orang asing bagi aku

    tapi rasanya aku sudah mengenalnya sejak awal

    karena matanya bersinar menembus kegelapan

    Aku jatuh cinta dengan orang asing yang baru aku temui

    namun orang asing yang tidak akan pernah aku lupakan

    Syair Cinta Yang Romantis

    3. Hanya Kamu dan aku


    Begitu banyak hal yang bisa aku katakan

    Banyak hal yang bisa aku lakukan

    Begitu banyak hal yang bisa aku rasakan

    Tapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan aku dan kamu


    Kata-kata aku tidak akan pernah menjelaskan apa yang sebenarnya aku rasakan

    Pikiranku yang muncul di pikiranku ..

    masih tidak bisa menjelaskan.

    Hati aku bisa menjelaskan tapi tidak bisa menyatukan kata-kata


    Dua tahun bersama aku tahu itu singkat dibandingkan dengan yang lain

    tapi dua tahun bersama ini dibuat untuk satu sama lain

    Setiap kali aku melihat kamu, aku mendapatkan kupu-kupu

    setiap kali aku melihatmu air mata mengalir di mataku


    Kamu adalah satu-satunya aku dan tidak ada yang akan membandingkan

    Biarkan hati kita bergabung menjadi satu

    Biarkan jiwa kita bergabung

    Biarkan pikiran kita bertanya-tanya melalui kehidupan cinta yang indah ini


    Jadi saat kita berdoa kepada Tuhan dan meminta bimbingannya

    Jangan seperti pasangan lain dan berhubungan dengan kekerasan

    Aku mencintaimu sweeta dan kamu memiliki hatiku

    Tidak dapat apa-apa atau tidak ada yang memisahkan kita


    Cinta ini begitu nyata

    Cinta ini begitu murni

    Cinta ini begitu romantis

    Cinta ini dengan begitu banyak kesetiaan

    Kamu tahu mengapa......


    karena hanya kamu dan aku

    Syair Cinta Yang Romantis

    4. Teman


    kita berteman tidak lebih

    atau begitulah tampaknya

    kamu ada dalam mimpiku setiap malam

    ketika aku menutup mataku

    Aku melihat wajah kamu

    Aku melihat senyum kamu

    Aku sudah lama tidak melihatmu

    lalu kamu muncul

    dan tunjukkan senyum itu

    dan aku meleleh

    dan aku berharap aku tahu

    bagaimana perasaanmu

    kita berteman

    dan aku menyukainya tapi aku

    berharap kami

    lebih

    Syair Cinta Yang Romantis

    5. Aku Tidak Tahu Harus Menyebut Ini


    Aku lelah mencoba.

    Aku lelah menangis.

    Aku tidak memiliki pertarungan tersisa dalam diri aku.

    Aku sudah melupakannya.


    Aku memberi Kamu semua dari aku

    Kamu sepertinya tidak memperhatikan.

    Aku memberimu yang terbaik dariku

    kamu sepertinya tidak peduli.


    Aku memberimu segalanya.

    Aku tidak akan membuatmu keluar

    Menjadi orang jahat atau apapun.


    Awalnya kamu luar biasa.

    Kemudian Kamu merasa nyaman.

    Kamu mulai memiliki sikap "idc".


    Kamu hanya menyikat aku seperti kain.

    Kamu melemparkan aku ke samping

    Seperti kaus kaki tua yang kotor.


    Buang aku seperti serbet bekas.

    Apakah kamu tahu bagaimana perasaanku?

    Aku tidak punya air mata lagi untuk menangis.

    Aku semua kering.


    Semua yang aku katakan kepada Kamu adalah bohong?

    Aku tidak bisa membuatmu percaya padaku.

    Aku tidak akan.

    Tidak lagi.

    Aku selesai.


    Apakah Kamu merasa tidak aman?

    Apakah kamu terluka?

    Menurut Kamu bagaimana perasaan aku?

    Apakah Kamu mempertimbangkan itu?

    Aku kira tidak.


    Aku cinta kamu.

    Itu membuatku paling takut.

    Kamu bilang kamu juga mencintaiku.


    Kamu yakin?

    Jika seperti ini rasanya cinta,

    Aku ingin keluar.


    Dari yang aku tahu

    Ini bukanlah cinta.

    Cinta itu jujur dan bahagia.

    Tidak berbohong dan sengsara.


    Aku mencintaimu dan aku benci itu.

    Terkadang kita memiliki waktu terbaik,

    Di lain waktu aku bertanya-tanya,

    “Mengapa kita melakukan ini?”


    Aku tidak tahan lagi.

    Kamu sangat ragu-ragu.

    Suatu hari kamu ingin aku bersamamu selamanya.

    Kamu ingin aku menjadi istri kamu.


    Kamu tidak bisa hidup tanpa aku.

    Keesokan harinya Kamu tidak ingin melihat aku lagi.

    Kamu tidak ingin ada hubungannya dengan aku.

    Ini bukanlah cinta.


    Jika cinta terasa seperti ini, aku ingin keluar.

    Tidak, aku tidak.

    Aku tidak bisa menyerah.

    Aku terlalu peduli padamu.


    Kamu memiliki masalah dan aku juga.

    Kami akan mengerjakan ini bersama.

    Selama Kamu mau.

    Aku tidak pergi kemana-mana.


    Aku di sini untuk tinggal.

    "Aku cinta kamu."

    "Aku mencintaimu juga."

    Syair Cinta Yang Romantis

    6. Cinta yang Diinginkan


    Sentuhan lembut dan ciuman lembut

    Bernapaslah dalam diriku dan kirim aku ke dalam kebahagiaan

    Tunjukkan cinta sejati tanpa menyentuhku

    Sentuh aku tanpa merusak aku

    Apakah aku berharga bagi kamu?

    Lebih dari rubi

    Apakah aku menginginkan cinta

    Maukah Kamu membiarkan Tuhan membawa Kamu ke aku

    Atau Kamu akan datang saat aku menelepon

    Katakan padaku apakah aku menginginkan cinta

    Syair Cinta Yang Romantis

    7. Selamat Bersama


    Hari demi hari, Kami hidup

    Dalam pemisahan, Dalam ikatan

    Beberapa hari Kamu bingung.

    Saat kau memandangku,

    Kamu tampak linglung

    Apakah itu cerminan kita,

    Itu membuatmu takut.

    Ya, kami halus,

    Halus di hati

    Karena kami sangat unik.

    Hari-hari kita berjuang,

    Tapi kami selalu berhasil

    Yang mengungkapkan kekuatan,

    Itu di antara kita.

    Karena kita baru dalam hidup,

    Ada banyak hal yang harus diselesaikan.

    Kami akan melakukannya bersama

    Seperti yang kita inginkan

    Melalui setiap hari

    Karena kita sedang jatuh cinta

    Syair Cinta Yang Romantis

    8. Mimpi


    jika Kamu menutup mata

    dunia sepertinya berlalu

    Gunakan waktumu

    untuk mewujudkannya hanya mimpi

    gambar di pikiran kamu

    tidak peduli seberapa nyata kelihatannya

    tetapi jika Kamu menutup mata, Kamu bisa melakukan apa saja


    waktu berlalu jika Kamu mau

    berhenti sebentar

    beri aku ejekan

    mungkin senyuman

    ingat saja itu hanya mimpi


    kamu dan aku

    betapa mudahnya itu

    bersama selamanya

    kita berdua tahu bersama adalah satu-satunya cara

    kami akan membuatnya hari lain

    tanpa cinta kita

    tidak ada yang bisa membawa kita ke atas

    dunia ini

    mari kita wujudkan mimpi ini



    LihatTutupKomentar