-->

Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih ~ Love Poem

    Puisi Romantis - Love Poem

    Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi romantis

    Helo sobat Poemers, bagi kalian yang ingin mencari referensi bacaan puisi cinta romantis, My Poem memiliki beberapa kategori puisi cinta romantis untuk pacar yang bisa kalian bagikan. Semoga puisi cinta romantis dibawah ini bisa mewakili perasaan cinta kalian untuk pasangan kalian ya.


    Semua puisi romantis dibawah ini dikemas dengan beragam sudut pandang, penuh pesan positif dan juga inspiratif, kuy kita lihat kumpulan puisi romantis berikut ini : 


    Puisi Romantis Untuk Pacar - Love Poem

    Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi romantis

    1. Love Poem : Makna Cinta Sejati


    Embun Pagi Turun dingin kering

    Sinar mentari pagi buat daun menjadi kuning

    Ku tatap langit pagi biru indah berseri

    Melepas rasa hati yang sedang terus mencari


    Kini ku bisa merasakan lagi

    Bahagia tentang cinta sejati

    Melihat dunia kembali berwarna

    Karena cinta telah datang menyapa


    Sang kekasih sejati datang

    Melepas pilu akan masa lalu

    Kini gembira datang menerpa

    Setelah duka selalu ada bahagia


    Kini ku merasa hidup kembali

    Api cinta kembali menyala

    Membuatku bergairah menatap bersama

    Dengan dirimu ku temuka cinta sejati

    Untuk kelak kita ucapkan janji yang suci

    Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi romantis

    2. Love Poem : Tentang Hati


    Setiap malam selalu terbayang wajahmu

    Hatiku terus tertuju pada paras indahmu

    Malam yang gelap tak membuat hilang sinarmu

    Tatapanmu telah merasuk jiwaku dalam


    Rasa Cinta telah selimuti hatiku

    Membuat kisah aku dan kamu lebih indah

    Terasa melayang terbang ke angkasa

    Kala kita berjumpa menikmati sebuah senja


    Cinta darimu adalah anugerah

    Menghempaskan segala bentuk jengah

    Patah hati hanya bisa terobati

    Oleh cinta yang datang dikemudian hari


    Puisi Pendek Cinta Romantis Banget


    3. Love Poem : Bayang Malam

    Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi romantis

    Dibalik bayang malam

    Ada mata yang terus menatap lembut

    Melewati pekatnya malam,

    dengan suara merdu dia mengutarakan


    Rasa rindu pelan terucap

    Merayu jiwa yang lelah ditengah malam

    Bangkitkan gairah dan hasrat

    Untuk segera merengkuh cinta dan melesat


    Dibalik bayang malam

    Senyuman tipis terpancar

    Begitu tenang tanpa paksaan

    Terasa begitu hangat dalam pekat


    Di tengah malam yang dingin

    Kita memadu perasaan cinta

    Antara pilu dan bahagia

    Semuanya bercampur menjadi sebuah rasa

    Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    Puisi Romantis Singkat 

    4. Love Poem – Pasangan Hati


    Merasakan cinta sejati

    Berarti siap untuk menerima semua

    Menemani pasangan kita

    Dari awal hingga tutup usia


    Semua bergerak karena cinta

    Namun tetap ada jalurnya

    Tidak semena-mena demi cinta

    Kita gadaikan harga diri semata


    Semesta alam menjadi saksi

    Atas pertemuan kita

    Untuk mengukir janji setia

    Diatas bumi kita berpijak

    Untuk melangkah maju bersama

    Menorehkan cerita cinta yang sejati

    Yang akan terus ada kekal abadi

    Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    Puisi Romantis Singkat 

    Puisi Cinta Romantis


    1. Kamulah Orangnya - Love Poem


    Untukmu aku akan mendaki

    Puncak gunung tertinggi

    Berenang di laut terdalam

    Cintamu aku mencari


    Untukmu aku akan menyeberang

    Sungai paling lebar

    Berjalan di pasir gurun terpanas

    Untuk memilikimu di sisiku


    Karena kamu adalah satu-satunya

    Yang membuatku utuh

    Kamu telah merebut hati aku

    Dan menyentuh jiwaku


    Karena kamu adalah satu-satunya

    Itu keluar dari mimpiku

    Memberi aku harapan baru

    Menunjukkan padaku apa arti cinta


    Untuk kamu sendiri

    Apakah alasan aku untuk hidup

    Untuk kasih dan citna yang Kamu tunjukkan

    Dan perawatan yang Kamu berikan


    Kamu datang ke dalam hidup aku

    Dan membuatku lengkap

    Setiap kali aku melihat kamu

    Jantungku berdegup kencang


    Untuk Kamu mendefinisikan kecantikan

    Baik dalam tubuh maupun pikiran

    Wajahmu yang lembut dan lembut

    Lebih banyak keindahan yang tidak akan pernah aku temukan


    Karena kamu adalah satu-satunya

    Tuhan mengutus dari atas

    Malaikat yang kubutuhkan

    Untuk siapa yang aku cintai


    Puisi Cinta Romantis Banget

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    Puisi Romantis Singkat 

    2. Kamu Menyentuh Hati aku- Love Poem


    Kamu telah memberi aku alasan

    Untuk tersenyum sekali lagi,

    Kamu telah mengisi hidup aku dengan mimpi damai

    dan Kamu telah menjadi teman terdekat aku.


    Kamu telah membagikan rahasia sepenuh hati kamu

    Dan kepercayaan Kamu yang telah Kamu berikan kepada aku,

    Kamu menunjukkan kepada aku bagaimana merasa lagi

    Untuk tertawa, dan cinta, dan melihat.


    Jika hidup harus berakhir besok

    Dan dari dunia ini aku harus berpisah,

    Aku akan selamanya muda

    Karena kamu telah menyentuh hatiku


    Puisi Romantis Singkat

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi cinta romantis

    1. Aku tutup mata aku - Love Poem


    Aku tutup mata aku

    Dan di sanalah Kamu berdiri

    Di sebidang besar tanah -

    Berdiri di depanku

    Aku buka mata aku dan di situ Kamu berdiri

    Di sebidang besar tanah -

    Pas di depanku

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    Puisi Romantis Singkat 

    2. Cinta Pertama - Love Poem


    Kamu paham.kamu mengerti aku tidak pernah bohong padamu

    Semuanya yang aku kerjakan buat kamu

    Kamu ialah pacarku

    Jantungku terus berdebar-debar buat kamu

    Tidak ada yang dapat aku kerjakan buat kamu

    Aku dapat mati untukmu

    Kamu ialah cinta pertama kaliku

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi cinta romantis

    3. Puji Tuhan - Love Poem


    Aku mengucapkan syukur ke Tuhan ia mengirimimu buku besar,

    Buat kamu dan aku ditakdirkan

    Kami mempunyai ikatan yang begitu kuat untuk ditetapkan

    Kami mempunyai cinta yang tidak dapat diambil siapa saja

    Dalam diri kamu aku mendapati cinta yang demikian sejati

    Hatiku sarat dengan cinta untukmu

    Cuman pikirkan muka cantikmu

    Membuat aku terengah-engah

    Aku tidak sabar menanti hari yang kami berdua ucapkan

    Untuk selama-lamanya dan selama-lamanya aku akan menyukaimu.

    Wahai kasihku, aku menyukaimu terus

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi cinta romantis

    4. Malaikat Pelindungku - Love Poem


    Kamu mendapati aku pada saat yang pas

    Kamu selamatkan aku dari kesepian dan keputusasaan

    Kamu ialah rekan yang ada selalu

    waktu aku berduka kau dekap aku kuat

    aku tidak tahu apakah yang akan aku kerjakan tanpamu

    punyamu hidupku, cintaku, Malaikat Pelindungku

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi cinta romantis

    5. Takut - Love Poem


    Saat aku pertamanya kali melihatmu, aku benar-benar pengin berjumpa denganmu.

    Pertama kalinya berjumpa denganmu, aku afaird untuk mencintaimu.

    Saat aku pertamanya kali mencintaimu, aku benar-benar pengin merengkuhmu.

    Pertama kalinya merengkuhmu, aku benar-benar pengin menciummu.

    Pertama kalinya menciummu, aku benar-benar pengin menyukaimu.

    Dan saat aku pertamanya kali menyukaimu, aku tidak pengin kehilanganmu.


    Puisi Jatuh Cinta - Love Poem

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi cinta romantis

    1. Cinta Di Mata kamu ~  Love Poem


    Di hari saat aku sedang down dan out

    Kamu jemput aku seperti tidak ada orang lain.

    Kamu raih tangan aku pada tangan kamu,

    Kamu menyaksikan aku dan ucapkan ini...


    Aku akan menyukaimu ini hari

    Aku akan menyukaimu esok pergi.

    Aku akan ada di sini sampai hari berakhir,

    Tutup saja pikir dan matamu.

    Itu bisa menjadi aku dalam pemikiran kamu,

    Aku akan memilikimu di punyaku.


    Aku menyaksikan kembali lagi jauh ke dalam matamu dan memikir,

    Aku tidak yakin Tuhan akan memberi suatu hal yang bernilai seperti ini.

    Aku berdoa untuk simpan ini bersama aku selamanya.

    Aku menyaksikan kembali lagi jauh di matamu dan berbicara...


    Aku akan menyukaimu ini hari,

    Aku akan menyukaimu esok pergi.

    Aku akan ada di sini sampai hari berakhir,

    Tutup saja pikir dan matamu.

    Kamu bisa menjadi punya aku seperti aku dalam punya kamu.


    2. Selamanya ~  Love Poem


    Semua hari yang kita habiskan,

    Berbaring di rumput

    Berbicara dan tertawa

    Dan seringkali asmara

    Kami hari-hari aku tidak akan pernah lupa.


    Kami membagikan setiap rahasia

    Pernah menangis, setiap tertawa

    Bahkan ketakutan kita bukanlah milik kita sendiri.


    Kamu adalah setiap bagian dari diri aku

    Karena aku adalah setiap bagian dari kamu.

    Kami berbagi hubungan yang dalam

    Dengan semua senyuman sederhana,

    Ciuman lembut masih tersisa.


    Setiap kenangan tahun itu

    Apakah selamanya dalam pikiran aku.

    Kamu selamanya dalam pikiran aku.


    Puisi Rindu ~  Love Poem

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat Untuk Kekasih
    puisi cinta romantis

    1. kamu ~  Love Poem


    Sangat sulit untuk mengatakan apa yang aku rasakan untuk kamu.

    Aku pikir aku jatuh cinta.

    Meskipun sudah lama sekali,

    Aku tidak tahu harus berbuat apa.

    Di beberapa titik di hariku,

    Kamu ada di pikiranku.

    Bagaimana mereka bisa tahu jika mereka tidak mengenal Kamu seperti aku?

    Mereka selalu berkata, "Dia tidak pantas untukmu, kamu terlalu baik untuknya."

    Aku merasa sebaliknya.

    Orang bilang kamu adalah kesalahan besar aku.

    Sampai hari ini aku merasakan hal yang sama seperti dulu,

    Ketika aku mendengar nama kamu, aku masih mendapatkan kupu-kupu

    Dan tersenyumlah saat aku mendengar suaramu.

    Mengucapkan selamat tinggal kepada kami

    adalah salah satu hal tersulit yang pernah aku lakukan

    Kamu adalah cinta pertamaku.

    Aku satu-satunya.


    2. Waktu yang kita habiskan bersama ~  Love Poem


    Pertama kali aku melihat kamu

    Aku tahu bahwa Kamu benar.

    Kamu estatic

    Dan tidak ada yang bisa membuat Kamu sedih.


    Kami memiliki satu malam khusus itu

    Tapi setelah itu yang kami lakukan hanyalah bertengkar.

    Tapi tidak apa-apa


    Setelah waktu Kamu berubah

    Dan menjadi begitu acak

    Ada saat dimana kau baik

    Dan lain waktu ketika aku harus berdoa kepada Kristus


    Dan entah kenapa aku masih meneteskan air mata

    Aku tahu itu karena aku membutuhkanmu di sini

    Kamu akan selalu ada di hati aku

    Bahkan di mana pun jauh, di dekat Kamu akan selalu ada di sini

    Aku cinta kamu


    Baiklah itulah tadi beberapa contoh puisi romantis singkat untuk pasangan kalian, kumpulan puisi cinta romantis diatas bisa kalian share untuk kekasih dan semoga tulisan puisi cinta terindah diatas bisa menjadi inspirasi bacaan yang romantis ya, jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com


    LihatTutupKomentar