-->

Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih Absurd tapi Keren

    My Poem : Syair atau sajak cinta merupakan cara kita untuk menuangkan segala ide maupun pesan kepada pasangan kita, dengan sajak romantis atau puisi romantis singkat kita lebih mudah menyampaikan perasaan yang sedang kita rasakan sejauh ini. Berikut ini beberapa kumpulan puisi romantis singkat dengan tema cinta sejati untuk kekasih hati : 


    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih


    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih


    1. Cinta yang Begitu Sejati


    Saya tidak pernah berpikir saya akan menemukan seseorang seperti Anda

    seseorang yang bisa berbagi cinta oh begitu benar


    ketika Anda melihat saya, saya kehilangan akal

    dan ketika kita menyentuh aku tidak bisa menahan perasaan seperti terikat


    Aku suka semua yang bisa dicintai darimu

    seperti ciuman Anda, pelukan Anda semua yang Anda lakukan


    Aku merindukanmu saat kamu tidak di sisiku

    tapi aku tahu kau akan kembali untuk perjalanan gila itu


    kita mungkin ribut dan kita mungkin bertengkar

    tapi pada akhirnya kamu tetaplah satu-satunya yang ingin aku peluk erat


    Aku tahu kamu mencintaiku sama seperti aku mencintaimu

    ketahuilah kita akan selalu memiliki cinta yang sangat nyata!

    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih

    2. Aku Mencintaimu


    Saya melihat lebih dari yang Anda tahu

    tentang semua dirimu,

    dan melalui pengamatan saya

    dan dari analisis saya

    Saya telah menyimpulkan itu

    Aku cinta kamu.


    Bukan teori

    fakta sederhana—

    Aku cinta kamu,

    dan itu saja.

    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih

    3. Cinta Tidak Pernah Putus


    Pada awalnya, segalanya sulit dan sulit

    Itu adalah waktu untuk benar-benar mengenal satu sama lain.

    Berkelahi dan berdebat tentang hal-hal kecil

    Tidak menyadari bahwa suatu hari kita akan menyadari bahwa kita saling membutuhkan.


    Selama beberapa bulan berikutnya, segalanya tampak jauh lebih baik

    Seperti hal-hal yang terjadi, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkan saya untuk apa yang akan datang.

    Hati saya dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan dan kemudian Anda mengirimi saya surat itu.

    Surat itu merebut hati saya dan Anda menjadi sesuatu yang tidak pernah ingin saya hindari.


    Sekarang kita berada di titik tanpa harapan

    Titik di mana hidup kita tanpa satu sama lain bukanlah kehidupan sama sekali, melainkan kehidupan cinta tanpa jalan kembali.

    Suatu titik di mana hati saya akan dan selamanya akan merindukan

    Untukmu, satu-satunya orang dalam hidupku yang membuatku tetap waras dan di jalur yang benar.


    Anda adalah satu-satunya yang saya inginkan selamanya

    Kaulah yang tahu dan mengerti aku

    Anda adalah usaha saya

    Satu-satunya jaminan hidup saya.


    Ada jutaan cara untuk mengatakan apa yang saya maksud

    Dan berarti apa yang saya katakan.

    Aku mencintaimu adalah tiga kata sederhana yang diucapkan

    Seorang pria dan wanita yang tidak bisa berpisah setiap hari.

    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih

    4. Sumpahku


    Aku sudah bersumpah, tidak kepada siapapun kecuali dirimu,

    Aku berjanji cintaku padamu untuk selamanya menjadi kenyataan,

    Aku akan menjagamu dan memperlakukanmu dengan benar,

    Aku akan berbaring di sampingmu sepanjang malam,

    Aku akan memberimu makan dan membuatmu tetap hangat sepanjang malam,

    Aku akan memelukmu dan menciummu dan memberimu perlindungan ketika ada badai,

    Saya akan membantu Anda dan membimbing Anda dan membersihkan jalan,

    Aku akan melindungimu dan melindungimu dari kemarahan siapa pun,

    Saya akan mendengarkan masalah Anda membantu Anda menyelesaikannya juga,

    Aku akan membuatkanmu pelangi dan membiarkan semua sinar matahari bersinar,

    Aku akan memihakmu bahkan saat kamu salah,

    Hanya untuk membuktikan cintaku kuat padamu,

    Aku akan menanam bunga untukmu dan membantunya tumbuh,

    Mereka akan menjadi simbol cinta yang hanya akan kita ketahui,

    Aku akan membisikkan namamu saat tidak ada orang yang dekat,

    Begitu rendah sehingga hanya Anda yang bisa mendengar,

    Anda akan merasakan cintaku meskipun kita terpisah jauh,

    Anda akan selalu tahu kami satu hati.

    Saya mendedikasikan ini untuk cinta dalam hidup saya selalu dan selamanya!


    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih

    5. Selamanya Lebih


    Semakin banyak aku mencintaimu seiring berlalunya waktu,

    Aku100% jujur dan itu tidak bohong.


    Kamu baik dan peduli dalam segala hal,

    Kamu menempatkan senyum terbesar di wajah ku setiap hari.


    Aku mencintai segala sesuatu tentangmu, tidak ada yang perlu dibenci,

    Tak ada gunanya menilai kamu, dirimu takkan ada duanya


    Kamu memiliki hatiku dan aku memiliki hatimu,

    dan saya berharap apa yang kita miliki bertahan selamanya!

    Sajak Cinta Romantis Untuk Kekasih

    6. Cinta Kami


    Pesona di dalam senyummu membuatku terus berpikir

    Memikirkan sentuhanmu membuatku terjaga di malam hari

    Saat kita bersama, saya hampir tidak berkedip

    Anda sama pentingnya dengan cahaya bagi saya

    Pikiran ciuman kami membuat jantungku berdebar kencang

    Cinta ini begitu sempurna, tidak nyata

    Anda membuat saya keluar jalur, lalu saya mulai mondar-mandir

    Dan saat kita berselisih, aku tidak mau makan

    Setelah semua yang kita lalui, kamu masih sangat buta

    Saya berharap Anda memperhatikan saya selalu di sini

    Tahukah Anda apa yang kami miliki sulit ditemukan

    Ketika saya menghancurkannya, itu lebih dari sekedar air mata

    Saya perlu tahu apakah saya membuang-buang waktu saya

    Atau hati akan menjadi riang dan luhur

    LihatTutupKomentar