-->

Sajak Cinta Pandangan Pertama Pada Si Dia

    Sajak Indah Cinta adalah Merasai cinta di pandangan pertama yaitu suatu hati yang elok tak akan terlupakan. Ditambah lagi apabila itu yaitu cinta pertama kita ketika sudah bergeser dewasa. Melalui suatu puisi cinta romantis kita jelaskan semuanya hati cinta kita ketika memandangi si pujaan hati pertama kali.

    Sajak Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta


    Terdapat beberapa nuansa hati cinta masa dianya memandang kita. My Poem bakal ambil obyek cinta pandangan pertama menjadi himpunan puisi cinta buat pujaan hati yang penuh arti, yok kita tonton puisi cinta pendek terkait pandangan pertama berikut:


    Sajak Cinta Pandangan Pertama


    1. Bintang Bersinar


    Cinta pertama senantiasa murni

    Bukan dikarenakan tampilan atau keterkenalan

    Hanya cukup itu ada impian

    Kalau orang itu merasai hal sama


    Walaupun berkata saya menyenangimu

    Yaitu perihal yang sukar dilaksanakan

    Sisi paling susah yaitu tak dengar

    Satu orang berucap saya pun menyenangimu


    Serta walaupun saya merasai sakit di

    Tiap-tiap menit selama seharian

    Saya tahu kalau satu hari kelak itu bakal selesai

    Namun di hatiku kamu bakal tinggal


    Hingga satu hari kita bersua kembali

    Barangkali dekat atau jauh

    Kamu bakal bersamaku hingga hari-hariku tuntas

    Cintaku, bintangku yang bercahaya

    Sajak Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    2. Pandangan Pertama Darimu


    Apa Kamu setetes cahaya matahari pertama atau angin semilir yang hangat saat malam musim dingin,

    Apa Kamu cerminan Aphrodite atau ilusi angan-angan pria,

    Apa Kamu bintang sangat jelas di semesta alam

    Atau argumen kehadirannya,

    Apa Kamu pokok dari kekayaan atau umat manusia miskin tanpa ada kamu,

    Apa Kamu cuma satu impian yang hidup atau impian paling akhir buat mati,

    Apa Kamu pokok dari kehidupan sejati atau hidup tanpa ada maksud tanpa ada kamu,

    Apa Kamu doa beberapa orang yang tertiban tragedi

    Atau obat buat orang yang tengah jatuh cinta,

    Apa Kamu dalam kemilau di mata manusia atau fatamorgana penglihatannya,

    Apa Kamu musik hati komposer

    Atau cuma satu soneta penyair,

    Apa Kamu warna padang tulip atau kehalusan pucat cahaya bulan,

    Apa Kamu pandangan orang buta atau kami buta tanpamu,

    Apa Kamu haus pasir gurun atau setetes hujan pertama,

    Apa Kamu cinta dalam mempunyai bentuk yang sangat murni atau cinta itu murni lantaran kamu,

    Apa Kamu gaung cinta surgawi atau cinta yang dibentuk surgawi oleh kamu,

    Apa Kamu melihat alam dari matanya sendiri

    Atau apa kamu cintaku di pandangan pertama


    3. CInta Pertama


    Saya tidak punya maksud buat menyenangimu,

    Itu berlangsung secara ketepatan.

    Saya cuma mau jadi temanmu,

    Tidak untuk share asmara.


    Namun suatu berlangsung dalam sekejap,

    Sebelumnya hatiku tahu.

    Saya jadi tahu segi diri kamu,

    Yang disebabkan karena cinta yang tumbuh.


    Trik halus Kamu sentuh saya,

    Saya berdoa tidak akan selesai.

    Keanehan situasi,

    Cintaku.... kawan akrabku!

    Sajak Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    4. Pertemuan Indah


    Saya duduk serta menanyakan

    Sejalan berakhirnya hari

    Bagaimana saya bakal hidup

    Bagaimana saya dapat bertahan


    Sejak mulai saya bersua denganmu

    Seluruhnya jadi begitu terang

    Denganmu olehku

    Saya tidak akan takut


    Bagimu yaitu jelas

    Yang membawaku ke lubang Cinta yang langgeng

    Cuma satu buatku

    Elok seperti burung merpati


    5. Pria Idaman


    Di saat Kamu udah mendapatkan cinta yang spesial itu

    Orang yang mengakui serta memuliakan kamu

    Bintang-bintang dapat menjadi saksinya

    Satu jiwa yang menyanyikan lagu dua


    Apabila cinta udah merayap ke dalam hatimu

    Serta isikan tiap-tiap napas dengan kepiluan impian

    Cinta yang saat ini bakal Kamu kasih

    Apa dari warna kehidupan yang selalu mengucur


    Lantaran Kamu bakal tahu impian bawaan

    Tanpa ada tips buat menolong kamu

    Daging yang membara dari api hasrat

    Cuma detak nadi kehidupan di diri kamu


    Lenganmu jadi belaian manisnya

    Seprainya saat ini yaitu langit larut malam

    Diamkan cahaya bulan memandikan ketelanjanganmu

    Di kolam keyakinan di matanya


    Kamu yaitu mawarnya, beludru mekar

    Bunga di pelepahnya yang halus

    Kelopak manis tak dapat ia konsumsi

    Dari sumur hasrat yang demikian penuh serta dalam


    Dalam pengaguman, kasihi ia secara baik

    Tak perduli apa hari atau jamnya

    Lantaran cinta tak punya tempat buat diam

    Begitu juga dengan wewangian sekuntum bunga


    Serta di saat Kamu merasai pemikirannya jauh

    Butuh keamanan dari hari

    Buat menentramkan jiwanya, ingat ada

    Tiga kata kecil yang sebaiknya Kamu katakan


    Setelah itu tiduran, waktu ujaran dikatakan dengan manis

    Suatu mawar wangi pada tempat tidurnya

    Sajak Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    6. Pandangan Cinta Pertama


    Saya masuk ke dalam area yang sesak penuh

    Serta duduk di bangku,

    Lalu sekejap saya memandangnya,

    Menari dari sana


    Apa ini mitranya?

    Atau apa ia cuma seseorang kawan

    Saya ajukan pertanyaan pada sebagian orang di ruang itu

    Serta selanjutnya tertangkap


    Setiap waktu saya memandangnya

    Saya senantiasa merasai hal sama

    Saya punya hati kesemutan ini

    Mengucur lewat pembuluh darahku


    Setiap waktu ia menyentuhku,

    Jantungku yang berdebar bakal berdebar cepat

    Saya terasa kurang kuat di lutut

    Waktu kami menari-nari


    Seusai lebih kurang 1 tahun,

    Satu hari musim panas yang hangat

    Ia memohonku buat menikah dengannya,

    Saya bilang. "Ya" lekas


    Saat ini sepuluh tahun udah berakhir,

    Saya masih ingat malam itu

    Pria yang saya tonton di seberang area

    Apa cintaku di pandangan pertama


    7. Aku Keliru


    Apabila saya bakal tahu

    kalau kepedulianmu betul,

    Saya tidak akan menyebutmu egois.

    Apabila saya bakal tahu

    kalau kontribusimu fakta,

    Saya tidak akan menyebutmu kejam.

    Apabila saya bakal tahu

    kalau satu hari Kamu bakal tinggalkan saya,

    Saya bakal menggenggam tanganmu selamanya.

    Apabila saya bakal tahu

    kalau Kamu pergi cuma untuk sesaat ini,

    Saya bakal tunggumu.

    Apabila saya bakal tahu

    kalau kamu tidak akan memegangku kembali,

    Saya bakal memegangmu erat.

    Apabila saya bakal tahu

    kalau cintamu adil,

    Saya tidak akan matikanmu.

    Sajak Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    8. Ini Dia Rasanya


    Saya akan tidak menghentikanmu,

    Saya akan tidak berkata sepatah kata pun.

    Kembalilah kepadanya,

    Di saat Kamu merasakan cinta!

    Saya akan tidak mengacaukanmu,

    Saya akan tidak merayumu.

    Datang ke ia

    Waktu Kamu terasa ia butuh!

    Saya tahu apa artinya cinta pertama.

    Kamu udah ada dari sana bersama saya, ini hari, esok serta akan tetap begitu.

    Lari ke ia,

    Hapus air matanya,

    Kasih ia dekapan,

    Serta cium bibirnya!

    Saya akan tidak berkata sepatah kata pun.

    Kamu yaitu cintaku,

    Namun saya tak dapat jadi wanita lain dalam hidupmu,

    Jadilah punyanya, selalu berbahagia

    Di saat Kamu merasai itu cinta sejati!

    Saya bakal pergi serta akan tidak membiarkanmu terasa,

    Lantaran saya tahu apa artinya cinta pertama.

    Pegang ia di dekapanmu.

    Untuk dia merasai kehangatan kamu.

    Lupakan sisanya.

    Saya akan tidak menghentikanmu,

    Saya akan tidak berkata sepatah kata lantas!


    LihatTutupKomentar