-->

Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali ~ Sajak Twitter

    Perasaan cinta kadang datang dan pergi sesuka hatinya, ada kalanya kita bertemu cinta saat momen tak terduga, ada pula momen perpisahan disaat kita sedang cinta-cinta nya. Nah tema puisi cinta untuk pacar kali ini adalah cinta lama yang kembali datang tuk bersemi lagi. 


    Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali
    puisi romantis 


    My Poem akan membagikan kumpulan puisi pendek romantis dengan banyak sekali bait-bait kata puisi cinta romantis yang sangat menyentuh hati. Semua kumpulan puisi cinta sejati singkat berikut ini memiliki sudut pandang yang sama yaitu romantisme hati dikala cinta lama kembali datang tuk bersemi  lagi :

    Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali ~ Sajak Twitter 


    1. Cintamu telah berubah untukku

    Cintamu telah mengubah caraku

    Cintamu telah mengubah caraku memandang sesuatu

    Semua yang datang padaku

    Semua yang bisa aku lihat

    Cintamu pasti telah mengubah semuanya

    Dan hal-hal yang selalu ingin aku lihat

    Itu tidak akan pernah berubah, aku tahu

    Aku hanya ingin menunjukkan

    Bahwa aku sangat mencintaimu

    Begitu murni seperti sentuhan lembutmu

    Aku akan selalu mencintaimu

    Sampai akhir waktu!

    Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali
    puisi romantis 

    2. Cintamu telah mengobarkan hatiku ~ Sajak Twitter

    Cintamu telah mengobarkan emosi hatiku

    Itu telah ada sejak awal

    Cara Kamu bersamaku

    Sangat indah cara aku melihat

    Jangan pernah mengubah cintaku, aku ingin memberitahumu

    Kamu adalah orang termanis yang aku kenal

    Cintamu sangat tidak bersyarat dalam hidup

    Cintamu begitu murni dan benar

    Tetaplah tinggal, karena kamu adalah melodi hidupku

    Lagu indah yang ingin aku nyanyikan

    Kamu bersinar dalam hidup aku seperti bling

    Aku mencintaimu untuk segalanya

    Aku sangat mencintaimu 

    Satu-satunya hal yang aku lihat!


    3. Cintamu adalah Anugerah ~ Sajak Twitter

    Cintamu seperti boneka teddy,

    Ingin memeluknya erat,

    Cintamu seperti cahaya,

    Itu membuat duniaku begitu cerah

    Cintamu seperti hidupku

    Tanpanya aku tidak akan bertahan

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali
    puisi romantis singkat

    4. Cintamu tidak cukup

    Kasihku cintamu cukup membuatku tersenyum,

    Cintamu memberiku semua gay,

    Ini seperti sinar matahari pertama di hari itu

    Ini seperti jalan yang teduh dan berangin,

    Cintamu cukup untuk hatiku

    Tolong jangan pernah berpisah

    Karena aku sangat mencintaimu!


    Puisi Cinta Lama Bersemi Kembali ~ Sajak Twitter


    5. Senyum dan wajah cantikmu

    Getaran dan cinta Kamu yang menyenangkan di sekitar,

    Semangat cintamu yang mengelilingi,

    Membuatku melupakan segalanya dalam hidup,

    Membuat aku lupa siapa aku,

    Hanya ingin curhat

    Itu karena kamu

    Dan aku hanya mencintaimu!

    Dari hati aku!

    Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali
    puisi romantis singkat

    6. Cintamu membuatku terus maju ~ Sajak Twitter

    Cintamu membuatku kuat,

    Dengan cara yang benar-benar aku miliki,

    Cintamu adalah harapanku dalam hidup,

    Ini membantu aku untuk berjuang,

    Cintamu adalah sinar terang,

    Dalam semua kegelapan yang terlihat

    Cintamu adalah kebutuhanku

    Dan, aku sungguh berterima kasih atas cintamu!


    7. Senyum Kamu adalah

    Senyumanmu begitu manis

    Begitu manis pembicaraanmu,

    Begitu manis caramu mencintaiku,

    Aku hanya ingin mengaku dengan jujur

    Bahwa aku hanya mencintaimu untukmu,

    Dan aku sangat berarti kasihku

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Romantis Cinta Lama Bersemi Kembali
    puisi romantis singkat

    8. Senyumanmu meluluhkan hatiku ~ Sajak Twitter

    Senyummu pasti meluluhkan hatiku,

    Wajah surealis Kamu di depan mata

    Saat Kamu datang di depan aku

    Aku tidak tetap bijaksana

    Itulah kekuatan cintamu 

    Kamu memberi aku alasan untuk bersorak

    Dengan cintamu!


    Sebenarnya masih ada lagi kumpulan puisi cinta sejati lainnya, namun subscribe dulu blog ini untuk mengikuti update selanjutnya ya guys, caranya cukup masukan email kalian pada Home blog ini dan kalian akan mendapatkan notifikasi jika ada artikel terbaru dari kami. Terima kasih atas dukungan teman-teman semuanya ya...


    LihatTutupKomentar