-->

Puisi Untuk Sahabat Yang Meninggal ~ Kumpulan Puisi

    Puisi Untuk Sahabat Yang Meninggal



    puisi tentang sahabat
    puisi untuk sahabat

    My Poem kali ini akan menuliskan beberapa puisi sahabat dengan tema sedih ditinggal sahabat yang sudah meninggal. Semoga kumpulan puisi tentang sahabat dibawah ini bisa menjadi referensi bagi kita semua untuk lebih menghargai kehadiran para sahabat dalam kehidupan kita...


    1. Mengenangmu


    Selamat tinggal temanku, kamu pergi.

    Sudah waktunya kamu pergi.

    Persahabatanmu adalah berkah,

    Dan aku akan sangat merindukanmu.

    Kami berbagi begitu banyak rahasia.

    Kamu mencerahkan hari-hari aku.

    Kamu membawa aku begitu banyak kebahagiaan

    Dengan caramu yang baik dan penuh kasih.

    Kamu mengangkat semangat aku

    Saat aku merasa sedih.

    Tidak peduli apa yang terjadi,

    Kamu tahu persis apa yang harus dilakukan.

    Kami berlari di antara tetesan hujan

    Dan berjalan di bawah matahari,

    Berlari tanpa alas kaki di musim panas,

    Dan oh, kami bersenang-senang.

    Melalui semua pasang surut kehidupan

    Saat-saat indah dan sedih,

    Teman terbaik yang pernah aku miliki.

    Tuhan ada di sini untuk membawamu pulang.

    Sekarang Kamu dan aku harus berpisah.

    Aku mencintaimu, dan selamanya

    Kamu akan tinggal di dalam hati aku.


    2. Harapan Aku Untuk kamu


    Aku berharap aku bisa memberi Kamu lebih banyak tahun.

    Aku berharap aku bisa menghapus semua air mata kamu.


    Aku ingin menghilangkan semua rasa sakit kamu.

    Aku ingin memberi Kamu sinar matahari di tengah hujan.


    Semoga setiap hari baru menjadi hadiah yang sempurna.

    Semoga cinta mengelilingi kamu, semoga semangat Kamu terangkat.


    Jika seseorang harus menggambarkan kamu, begitu banyak kata muncul di benak kamu.

    Kecantikan dan keanggunan, hati yang begitu baik.


    Kamu memancarkan kehangatan seperti nyala api.

    Kamu adalah keberanian dan kebijaksanaan. Kamu benar-benar menginspirasi.


    Kamu menarik seperti magnet hal-hal yang indah.

    Kamu berkilau dan bersinar seperti cincin berlian.


    Kamu menerangi ruangan saat Kamu masuk.

    Jika seseorang merasa sedih, Kamu bisa membuatnya tersenyum.


    Kamu elegan dan menawan. Kamu tahu benar dan salah.

    Kamu adalah melodi dari lagu cinta yang indah.


    Kamu menghirup udara segar di malam musim panas yang terik.

    Saat ada kegelapan, nyalakan lampu.


    Aku tidak ingin kata-kata ini membuat Kamu menangis.

    Aku tidak ingin pernah mengucapkan selamat tinggal.


    Aku percaya keajaiban benar-benar menjadi kenyataan.

    Tidak ada yang berhak mendapatkan lebih dari kamu.


    Ketahuilah berapa banyak nyawa yang Kamu sentuh.

    Kata-kata ini adalah hadiah aku. Kamu sangat dicintai.


    10+ Puisi Tentang Sahabat Sejati Menyentuh Hati


    3. Sahabatku


    Hari ini adalah hari dimana kamu akan dimakamkan,

    Tapi Kamu tahu apa yang mereka katakan,

    Tuhan hanya mengambil yang terbaik.

    Segala hal terjadi untuk suatu alasan,

    Bahkan jika kita mungkin tidak setuju.

    Berjanjilah untuk menjaga kami,

    Dan jika Kamu bisa,

    Simpan tempat di sana untukku.

    Pikiran untuk tidak pernah melihatmu lagi membuat mataku berlinang air mata,

    Dan terlebih lagi,

    Karena semua ini sangat mengejutkan.

    Tapi kita seharusnya tidak pernah mempertanyakan apa yang Tuhan rencanakan,

    Terkadang itu tidak dimaksudkan untuk kita mengerti.

    Jadi saat kita duduk di sini dan berduka atas kehilangan teman tercinta,

    Kami harus terus meyakinkan diri sendiri bahwa kami akan bertemu lagi.

    puisi untuk sahabat yang meninggal
    puisi untuk sahabat

    4. Nona


    Saat aku tidur, kau berkeliaran di pikiranku

    Sahabatku yang manis dan penuh kasih.

    Aku segera menutup mata

    kamu akan ada di sana

    untuk memegang tanganku dan membelai rambutku.

    Kamu menghilangkan rasa sakit aku dan semua ketakutan aku

    Kau membuatku tertawa lalu membuatku menangis

    Aku tidak ragu dan tidak pernah takut

    hanya mengetahui fakta bahwa Kamu akan segera berada di sini

    Kamu memberi aku kekuatan ketika aku tidak memiliki aku

    Kamu memberi aku keberanian ketika hari itu selesai

    kamu akan selalu ada di hatiku ini

    Sahabatku sampai akhir zaman

    puisi untuk sahabat yang meninggal
    puisi sahabat sedih

    5. Tidak Adil


    cara dia membawamu tidak benar

    sangat sulit untuk hanya duduk dan melihatmu bertarung

    mengetahui bahwa kamu akan segera mati

    Aku sangat kesal, yang aku lakukan hanyalah menangis

    Aku tidak akan pernah lupa berdiri di samping ranjang rumah sakit kamu

    melihat ibumu membungkuk dan mencium keningmu

    mommy membutuhkanmu untuk bangun sekarang akung dan baik-baik saja

    Aku ingin kau berjuang dan berhasil melewati hari lain

    mendengar kata-kata itu membuat hatiku hancur

    Aku keluar dan hanya menangis

    kesal bahkan untuk berbicara

    Aku hanya merasa sangat lemah

    mengetahui hal ini mungkin membuat aku sangat sakit

    Tuhan datang dan kaulah yang akan dipilihnya

    bagaimana ini bisa terjadi, itu tidak mungkin benar

    tidak akan pernah lagi aku bisa melihatmu


    Kumpulan Puisi Sahabat Di Sekolah


    6. Menurunkan Peti Mati kamu


    Tetesan hujan menetes di wajahku,

    saat mereka membasuh air mata.

    Aku tidak akan pernah melupakan tempat yang mengerikan itu,

    berputar di sekitar ketakutan aku.


    Melihat peti mati kamu,

    seputih salju.

    Kamu masih muda,

    masih terlalu awal untuk pergi!


    Hari yang melelahkan untuk,

    acara yang buruk.

    Menangis dan menangis,

    membawa wahyu yang buruk.


    Aku lari ke peti matamu,

    jatuh berlutut.

    Mengapa Kamu membawanya!?!

    Tolong bawa dia kembali !!!


    Saat mereka menurunkan peti mati kamu,

    Aku berteriak dengan kebencian.

    Tiga kata yang tidak pernah aku ucapkan,

    yang merupakan kesalahan terbesar aku!


    "Aku mencintai nya!",

    pertama kali aku sadar.

    Tapi kematian itu tidak adil,

    dan tidak ada kompromi.


    Kami menyebarkan bunga ke atasmu,

    peti mati gelap seperti kematian.

    Tapi sama sepertimu,

    Aku sekarang kehabisan napas.

    puisi tentang sahabat
    puisi sahabat

    7. Dalam Memori


    Untuk sesaat Kamu terbang

    Seperti yang selalu Kamu inginkan

    Sekarang Kamu akan terbang selamanya

    Di langit biru biru

    Kami akan melihat senyum Kamu di setiap sinar

    Sinar matahari setelah hujan

    Dan dengarkan gema tawa kamu

    Di atas semua rasa sakit

    Dunia sedikit lebih tenang sekarang

    Warnanya telah kehilangan rona

    Burung-burung bernyanyi dengan lembut

    Dan hati kami merindukanmu

    Setiap kali kita melihat awan kecil

    Atau pelangi yang membumbung tinggi

    Kami akan memikirkan Kamu dan dengan lembut

    Seka air mata dari mata kita


    8. Kehidupan yang Aku Miliki


    Kehidupan yang aku miliki

    Apakah semua yang aku miliki

    Dan kehidupan yang aku miliki

    Milikmu


    Cinta yang aku miliki

    Dari kehidupan yang aku miliki

    Apakah milikmu dan milikmu dan milikmu.


    Aku akan tidur

    Aku akan istirahat

    Namun kematian hanya akan menjadi jeda

    Untuk kedamaian tahun-tahun aku

    Di rumput hijau panjang

    Akan menjadi milikmu


    LihatTutupKomentar