-->

Puisi B.Indonesia Tentang Sahabat ~ Kumpulan Puisi

    Puisi B.Indonesia Tentang Sahabat


    puisi b.indonesia tentang sahabat
    puisi sahabat


    lewat sebuah puisi kita ekspresikan perasaan diri dengan bentuk tulisan yang ringan tuk dibaca. My Poem akan memberikan contoh puisi sahabat bagi kalian yang ingin melihat puisi tentang sahabat dengan sudut pandang yang beragam, yuk simat kumpulan puisi sahabat sejati dibawah ini :


    1. Ia Teman dekat Sejatiku

    Dia...
    Yang sanggup mengulurkan tangannya untuk mebangkitkanku
    Yang selalu mendukungku
    Yang mendekapku waktu dunia menghindariiku

    Dia...
    Orang yang paling pahami hatiku
    Orang yang paling perduli kekuranganku
    Orang yang benar-benar memerhatikan kondisiku

    Dia...
    Rekan penyembuh laraku
    Rekan terhebat dalam hidupku
    Ia teman dekat sejatiku

    2. Teman dekatku

    Darimu ku dapatkan makna satu pertemanan
    Kamu datang temani hari-hari ku
    Waktu berduka dan berbahagia
    Lewati hari bersamamu

    Ingat-ingatlah waktu itu teman dekat
    Saya berckamu tawa bersamamu
    Tetapi apa kebersama-samaan ini selalu berjalan?
    Akankah kita terus bersama?

    Pertemanan waktu bersamamu
    Akan disimpan dalam benakku
    Tetapi sekarang saya dan diri kamu dipisahkan oleh waktu
    Janji yang pernah kita katakan di masa lampau

    Tetap akan terpikir dalam daya ingat ku
    Ingat-ingatlah teman dekat saya terus mengenangmu
    Mengenai seluruh kebersama-samaan itu
    Seandainya kau tahu teman dekat keinginan ku untuk selalu bersamamu

    Tetapi semua sudah jadi masa lalu paling indah untuk ku teman dekat
    Puisi Teman dekat Sejati Yang Dengan judul Kita Terus Bersama
    Berduka, sunyi, gurau, tawa kita lalui bersama
    Dimanapun seperti tali yang sudah diikat kuat, yang tidak bisa dilepaskan

    Kau hibur saya ketika gundah dan kuhibur kau ketika kau memerlukan
    Kita sama-sama lengkapi keduanya
    Tetapi berlainan
    Berlainan pada waktu itu

    Di saat waktu tidak memihak ke kita
    Kau dan saya terpisah
    Dan pada akhirnya,
    Pada akhirnya kau tinggalkan saya dengan figur bayangmu

    Bayangmu yang tidak tahu di mana badannya
    Yang saat ini telah tidak memiliki hati dan hati
    Seperti tidak lagi teman dekatku

    puisi b.indonesia tentang sahabat
    puisi sahabat


    3. Puisi Pertemanan – Tanpamu

    Teman dekat,
    Kau yang memutus
    Sampai saya terbuai mengikutmu
    Terjang dunia fana
    Disertai cedera dan pilu

    Saya bukan saya
    Sebab saya cuman manusia
    Yang memerlukan kebebasan
    Yang penuh akan sinar

    Saya ialah burung
    Tidak bisa terbang
    Bila indukku tidak menolong
    Itu saya
    Tidak dapat berjalan tegak
    Tiada kau teman dekat

    4. Teman dekat Terhebatku

    Teman dekat ...
    ketika kita cicipi kebersama-samaan beberapa hal yang lewatkan kan demikian saja
    keceriaan, gurau dan tawa semua mengucur demikian saja
    saat yang tersisah seakan tidak sanggup memuat nya dan saat yang sangat singkat membuat ku terpikir ke mu teman dekat..

    Seluruh masa lalu – masa lalu itu tidak berasa ,pergi tinggalkan semua keceriaan
    dan gurau dan tawa mu satu-satu raib sesaat mata
    ada beribu senyuman waktu tebersit memori yang dahulu kala

    Teman dekat ...
    semuanya yang pernah kita lalui hari untuk hari , waktu untuk waktu sudah kita lewati semuanya.

    Beberapa hal yang pernah muncul karena itu jalan hidup yang kita punyai
    terkadang tidak suka, kecewa ,dan sedih dan rasa suka dan sayang
    benar-benar mengagumkan , apa yang sudah kita lewati bersama..

    Ya Tuhan ...
    jaga dan lindungilah
    teman dekat-sahabat ku
    sebab mereka ialah teman dekat terhebatu selama-lamanya

    puisi b.indonesia tentang sahabat
    puisi sahabat


    5. Puisi Pertemanan – tentang Dirimu

    Berbagi pemikiran ...
    Menyeka air mata ...
    Berada di sana untuk satu sama lain
    selama bertahun-tahun.
    Memberi nasihat, untuk memperbaikinya.
    Menunjukkan Anda peduli dengan memeluk saya erat.
    Saat jalanan menjadi kasar.
    Dan orang-orang terus berjalan.
    Anda sepertinya selalu ada di sana,
    dan persahabatan kami terus berkembang.




    6. Hari Lalu

    3 hari telah berlalu
    Saya masih berpikir Anda satu-satunya
    Tidak ada orang lain yang bisa memberi saya kesenangan begitu banyak
    Bahkan tidak sinar matahari pagi

    3 jam saya sudah menunggu
    Berpikir saya tidak akan letih
    Anda membuat saya sangat frustrasi
    Merasa seperti cinta telah memudar

    3 tahun telah berlalu
    Karena saya melihat bayangan yang Anda lemparkan
    Waktu berjalan terlalu cepat
    Akankah persahabatan kita bertahan selamanya?

    puisi b.indonesia tentang sahabat
    puisi sahabat


    7. Aku akan Selalu Menjadi Temanmu


    Anda bersamaku melalui semua saat baik dan buruk,
    Anda selalu membuat saya merasa bahagia saat saya sedih,
    Aku tidak akan pernah punya teman sepertimu,
    Dan itu memang benar,

    Saya tidak pernah tahu siapa pun yang tersenyum atau
    tertawa sebanyak yang kamu lakukan,
    Itu selalu menjadi bagian terbaik dari dirimu,
    Anda akan selalu menjadi sahabat saya,
    Bahkan setelah akhir,

    Aku akan tetap bersamamu melalui tebal dan tipis,
    Saya akan berada di sana untuk segalanya,
    Saya akan mendengarkan ketika Anda perlu berbicara,
    Aku akan memelukmu saat kamu ingin menangis,

    Aku akan tinggal bersamamu saat kau tidak memiliki orang lain,
    Saya menantang Anda ini,
    Aku akan selalu menjadi temanmu.

    8. Teman dekatku, Ideku

    Segala hal berbeda waktu kau tiba,
    Bahasa mu sarat dengan polaasi..
    Tiap kalimat yang kau ucapkan,
    Menyadarkanku akan keutamaan satu karya..
    Semangat berkreasi ku yang dahulu terpendam,
    Sekarang ada, karena kedatangannya..
    Pengalaman untuk pengalaman ia katakan,
    Melalui suara nya..
    Kreasi untuk kreasi ia perlihatkan,
    Membuatku di inspirasi karenanya..
    Terima kasih kuucapkan untukmu,
    Teman dekat yang banyak mengganti hidupku.




    9. Untuk teman tersayang

    Terima kasih telah hadir
    dan menyadarkanku
    ketika saya menjadi sangat tidak sadar.

    Teman tersayang
    apa yang akan aku lakukan tanpamu
    kamu selalu ada bersamaku
    menyuruhku untuk selalu menjadi diriku.

    Teman tersayang
    berharap aku bisa mengambilnya kembali
    semua hal bodoh yang saya lakukan ...
    semua kata-kata menyakitkan yang saya ucapkan.

    Teman tersayang
    kenapa aku tidak bisa melihat ...
    bahwa kamu selalu ada untukku.
    Tidak peduli apa, Anda memegang kuncinya,
    Anda selalu melihat sesuatu yang lebih dalam diri saya.

    Teman tersayang
    Anda selalu lebih peduli daripada yang saya tahu. Itu menyakitkanmu ketika aku berkata aku cinta
    Anda ke orang lain, karena saya hanya melihat Anda sebagai saudara.

    Teman tersayang
    Aku seharusnya melihat ...
    semua cinta yang kamu miliki untukku.
    Sekarang aku melakukannya, aku ingin mengatakan ... Aku semakin mencintaimu setiap hari!

    10. Teman Sejati

    Jika saya bisa mengambil waktu sebentar
    Untuk membantu Anda memahami
    Saya orang yang lebih baik
    Karena kamu adalah temanku.

    Dan itu tidak masalah
    Jika kita bersama atau berpisah
    Karena aku menyerahkanmu ke tanganku
    Dan menempatkanmu di hatiku.

    Dan jika sewaktu-waktu
    Anda pernah mulai ragu
    Ada ikatan khusus di antara kita
    Bahwa aku tidak bisa hidup tanpanya.

    Anda benar-benar jawabannya
    Untuk banyak doa saya
    Ketika saya mengatakan kepada Tuhan saya membutuhkan
    Seseorang yang sangat peduli.

    Seseorang untuk berdiri di sampingku
    Untuk membantu kenyamanan dan mengatasi
    Untuk mengingatkan saya bahwa selalu ada
    Ada ruang untuk berharap.

    Anda telah membantu saya melalui beberapa hal
    Bahwa tidak ada yang bisa membantuku
    Saya tidak pernah tahu apa itu persahabatan
    Sampai aku pertama kali bertemu denganmu.

    Dan jika saya punya satu keinginan sederhana
    Pasti akan begitu
    Bahwa Tuhan akan menahanmu dalam hidupku
    Sepanjang kekekalan.

    Dan sekarang saya harap Anda menyadarinya
    Betapa berarti bagiku
    Anda adalah definisinya
    Sungguh, sahabat sejati seharusnya.

    11. Hidup Tanpa Persahabatan

    Hidup tanpa persahabatan
    seperti fajar tanpa matahari.
    Hidup tanpa persahabatan
    seperti langit tanpa bulan
    saat malam telah dimulai.
    Hidup tanpa persahabatan
    seperti mawar tanpa hujan.
    Hidup tanpa persahabatan
    tidak akan sama.
    Hidup tanpa persahabatan
    seperti kapal tanpa laut.
    Hidup tanpa persahabatan
    tidak mungkin
    tanpa seorang teman sepertimu untukku

    12. Karena Kamu adalah Temanku

    Saat kamu sedih,
    Aku akan mengeringkan air matamu.
    Saat kamu takut,
    Saya akan menenangkan ketakutan Anda.

    Saat Anda khawatir,
    Saya akan memberi Anda harapan.
    Saat Anda bingung,
    Saya akan membantu Anda mengatasinya.

    Dan saat Anda tersesat,
    Dan tidak bisa melihat cahaya.
    Saya akan menjadi suar Anda
    Bersinar begitu cerah

    Ini sumpah saya.
    Saya berjanji sampai akhir.
    Karena kamu adalah temanku.
    LihatTutupKomentar